Archive for November 10, 2009

Inspirasiku: Kreasi Kain Flanel Karya Mereka

Sudah terlanjur blogku ini identik dengan kreasi kain flanel… Kebanyakan pengunjung yang nyasar ke sini pada nyariin kreasi kain ini. Ya udah… aku blasak blusuk di dunia maya sampai ke amerika dan inggris segala, buat kulakan ide dari pecinta seni kreasi felt di sono.

Postingan ini kutujukan sebagai koleksi pribadi, hmmm… buat celengan inspirasi critanya, eeeh…siapa tahu kelak bila sudah mendarat lagi di indo bisa bikin kek yang mereka bikin. Tapi kalian juga boleh kok ngintip ide kulakanku ini… silahkan diamati, diperhatikan, dihayati dan diresapi…setelah itu boleh dipraktekkan. Ide boleh sama, tapi tangan beda-beda, ya gaaaak…^^ (more…)

November 10, 2009 at 11:54 pm 37 comments

Bila Sunflo Bicara Tentang Pahlawan

stickerWeleh…lebaayy banget judulnya…he..he… Emangnya siapa seeh diriku?? Diriku bukan apa-apa, hanyalah manusia biasa…^^ Yaa…tau, lagian siapa juga yang nanya??!! Lanjuut…

Biasa… sekarang aku lagi suka jalan-jalan untuk menyehatkan blogku yang sedang menderita gizi buruk… Mampir di blognya kopral cepot, di sana ada postingan tentang penganugerahan gelar pahlawan terhadap beberapa tokoh nasional. Kalo pingin tahu, silahkan baca di sini. (more…)

November 10, 2009 at 12:08 am 25 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 2,987,711 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • Presidenku tetap SBY.. No one else.. :D 5 hours ago
  • sbnarnya aq dah berasa jenuh.. tp krn ini adalah amanah, maka hrs tetap melangkah.. :-| 15 hours ago
  • yess!! lusa reuni ma sobatku jalan2 blanja blinji fashion kek dulu lagi.. cm bdua.. ya, kami bdua.. | bi.. jagain anak2 yah.. :D 1 day ago
  • nipu neh... http://t.co/ck2Qi6LkPM 1 day ago
  • mendadak kangen pingin jalan2 n shopping fashion ma sobatku.. kek dulu.. :-| saat ini, bisakah ? 1 day ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 369 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 369 other followers