Inspirasiku: Kreasi Kain Flanel Karya Mereka

November 10, 2009 at 11:54 pm 37 comments

Sudah terlanjur blogku ini identik dengan kreasi kain flanel… Kebanyakan pengunjung yang nyasar ke sini pada nyariin kreasi kain ini. Ya udah… aku blasak blusuk di dunia maya sampai ke amerika dan inggris segala, buat kulakan ide dari pecinta seni kreasi felt di sono.

Postingan ini kutujukan sebagai koleksi pribadi, hmmm… buat celengan inspirasi critanya, eeeh…siapa tahu kelak bila sudah mendarat lagi di indo bisa bikin kek yang mereka bikin. Tapi kalian juga boleh kok ngintip ide kulakanku ini… silahkan diamati, diperhatikan, dihayati dan diresapi…setelah itu boleh dipraktekkan. Ide boleh sama, tapi tangan beda-beda, ya gaaaak…^^

Ini dia kreasi felt karya mereka yang berhasil kusortir khusus di jalur bunga, buah-buahan dan sayuran:

wortel

wortel2

wortel3 

wortel4

wortel5

wortel6

wortel lucu

hmmm… mr rabbit liat postingan ini ga yaa…??

buah imut1

buah imut2

buah imut5

buah imut 3

hwaaaa…imut bangetz neeh..*.^

corn

weh… gimana bikin butiran jagungnya yaak??!

 

kol

hmm..so greeny…^^

sayuran

sayuran1

sayuran2

yuuuuur….sayuuuuurrr….

stroberi n terong

stroberi

stroberi2

semangka

keluarga stroberi

tirai1

tirai jendela

bisa dibikin buat tirai looh…

jepit rambut

jepit n karet rambut

untuk aksesoris rambut juga okeeii…

Gimana…?? Bagus-bagus yaa… Selamat berkreasi melalui inspirasi ini…^^

Thanks to: www.art2craft.co.uk, fiveprime.org, americanfeltandcraft.wordpress.com, mrmonkeysuit.typepad.wordpress.com. www.5orangepotatoes.com

About these ads

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: .

Bila Sunflo Bicara Tentang Pahlawan Oat dan Pengolahannya Ala Sunflo

37 Comments Add your own

  • 1. elce  |  November 11, 2009 at 4:46 am

    wah nih bagus nih…masih kepikiran gman bikin butiran biji jagung-y yah?…

    iya neh…kita pecahin bareng2 yuuuk…^^, maksudnya pertanyaan ini…bukan mecahin yg laen…

    Reply
  • 2. jeunglala  |  November 11, 2009 at 5:51 am

    Astagah, astagah.. How cute!
    Khususnya yang biji jagung itu… rumit banget deh kayaknya… *apalagi buat yang tomboi banget kayak saya ini… beugh.. jangan2 udah berdarah2 kena benang jahit.. hihihihihi*

    wiwkwiikkk…coba ajah dulu jeng, barangkali ada ‘keajaiban’ buat jeng bikin tuh biji jagung ^^

    Reply
  • 3. Wong Jalur  |  November 11, 2009 at 5:59 am

    Wow Wow WOw mantap, buat hiasan dirumah gubukku di Desa, meskipun gubuk klo di dalamnya ada hiasan spt ini rasanya oke.

    jangan pandang gubug ma gedongan, dusun ma kota, pandanglah sebagai suatu seni…seni tuh buat siapa ajah, bebas tak memihak pada satu golongan manapun…^^, termasuk mas-mas juga boleh bikin kek gini…silahkan mencoba…

    Reply
  • 4. achoey  |  November 11, 2009 at 7:33 am

    kreatif sekali
    ih jd mau :)

    mau nyoba bikin or mo pesen terus mo beli..?? promo mode:on

    Reply
  • 5. yangputri  |  November 11, 2009 at 7:46 am

    mantaaaaaaaabsss……
    kreasinya bagus banget… 4 jempol deh diborong buat idenya….

    kapan praktek puuuuuuuuuuuuutt??!

    Reply
  • 6. ruanghatiberbagi  |  November 11, 2009 at 7:47 am

    wihh, bagus banget, so cool, so sweet, pengen bisa belajar buat ,gimana ya

    belum pernah bikin yg kek ginian??? ^^

    Reply
  • 7. ikiakukok  |  November 11, 2009 at 9:11 am

    gimana bikinnya tuh? bisa buat bisnis lho

    iya neh, sy juga lagi menelaah gimana cara bikin kek gini…^^

    Reply
  • 8. tary ayk  |  November 11, 2009 at 9:36 am

    ihhhhh kok lucu banget sich…..bikinnya susah gak yah, gue pernah liat bukunya di gramedia cuma modelnya nggk yang seperti ini, jadi pengen nyoba juga…

    yup, cobalah tuk bikin tar, entar di-on-kan di udara tutorialnya….he..he..

    Reply
  • 9. mamaray  |  November 11, 2009 at 10:28 am

    Waaaaahhhh…. cantik-cantiiiiikk…
    Mbak Sunflo, aku juga mau pamer hasil karya flanelku (halah baru 2 biji)… hahaha…

    Salam
    Ly

    gapapa jeng, yg penting, PD is ok..^^

    Reply
  • 10. aurora  |  November 11, 2009 at 2:08 pm

    wah… kasih tahu ibu, kakak, ama tetangga dulu nih… keren-keren kak…. kain flane, kalau udah jatuh di tangan professional, ya begini….

    weh…harap dibaca ulang…ini baru barang kulakanku looh…belum profesional…nyubi gtu

    Reply
  • 11. mr psycho  |  November 11, 2009 at 6:35 pm

    lihat donggg …xixixi .. :D

    hhwwaaa…mr rabbit akhirnya datang jugaa…*.^

    Reply
  • 12. Bayu ratri  |  November 12, 2009 at 3:46 am

    lutju2 bangetz…
    sayang istriku lum bisa mampir ke sini…

    ho oh….nanti kalo sudah sembuh tuh si madam, dirapel bacanya yaak…^^

    Reply
  • 13. bintangtimur  |  November 12, 2009 at 4:37 am

    Kereeeeeen….
    Itu yang dipiring mau dong….!
    Welwh, weleh, sampe nggak bisa komentar…seandainya saya bisa membuat yang seperti itu…ck…ck…ck…

    he..he… itu baru barang kulakan sis, belum dipraktekkan neeh…*.^

    Reply
  • 14. makngah lena  |  November 12, 2009 at 9:38 am

    musti rapi , telaten dan sabar..
    cantik-cantik , ya..
    suatu saat nanti jika punya waktu luang makngah pengen coba , ah..
    salam hangat dari bangka

    dah dicuba blom mak ngah??

    Reply
  • 15. fandhie  |  November 12, 2009 at 7:04 am

    kreatif2 bangett yahh

    ho oh, mereka2 kreatip banget…^^

    Reply
  • 16. Desri Susilawani  |  November 13, 2009 at 6:11 am

    jadi pengen praktek,mumpung masih ada flanel sisa bikin buku kemaren

    siiippp…ditunggu laporan hasilnya yaaa..^^

    Reply
  • 17. Ismi  |  November 15, 2009 at 8:27 am

    jadi kangeeeeeeeeeeen sama kain flanel2ku di kampung…
    hiks, g kubawa ke Jakarta…

    nanti dipraktekin di kampuaang yaaak…n dilaporkan k sini

    Reply
    • 18. Ismi  |  November 15, 2009 at 3:11 pm

      wokeeeeeeeey, seeeeeep!!!!

      sip jugaaaaaaaa…

      Reply
  • 19. noeryef  |  November 30, 2009 at 7:14 am

    wahhh…kratif bgt….jadi pngn buat…

    Reply
  • 20. indri  |  December 2, 2009 at 3:22 am

    mbak bener2 makasih ya buat infonya..
    aku mau coba2 bikin nih

    yoi, moga bermanfaat yaa..^^

    Reply
  • 21. isna  |  March 13, 2010 at 10:50 am

    Aq juja Bsbkn kreasi dr kain flanel.G’ kalah am Mbak”X dunk!
    (g’ mw kalah)

    hehehe…

    Reply
  • 22. AYU  |  May 10, 2010 at 5:09 pm

    BAGUS BANGETNIH…… KIRA KIRA BUAT DIKAMAR BAGUSNIH TIRAINYA .

    AKU GAK BIKIN, JADI PENGEN BELAJAR BIKIN GINIAN ….. HE… HE …. HE…

    ehehehe.. juga, silahken dimangfaatken… ^^

    Reply
    • 23. AYU  |  May 10, 2010 at 5:13 pm

      P3ng3n n!h y6 wOrtel b!s4 bOon6!n kel!nc! n!h
      he…he…he…

      siipp… ngga nanggung kalau nanti diboongi ma klinci yuaa… :-P

      Reply
  • 24. sridyah  |  May 10, 2010 at 5:19 pm

    pengen yang sayur nih, buat mazak dirumah?……..

    ambil ajah Nyaaah… ^^

    Reply
  • 25. ayu  |  May 10, 2010 at 7:17 pm

    BAGUS BAGET !
    AKU JADI PENGEN BELAJAR BIKIN DARI MULAI YANG MUDAH SAMPAI SULIT .

    siiip… ayo belajaaarrr… b*.^

    Reply
  • 26. ahmad rifai  |  January 25, 2011 at 1:50 pm

    Thank for your information…..

    Reply
  • 27. aditya mega  |  July 24, 2011 at 8:52 pm

    bagus banget
    tapi ada g ya tutorialnya bkin jagung ma worte yg 3D di atas itu?

    Reply
  • 28. siti partiyah  |  September 18, 2011 at 11:07 am

    salluuuut…. suka banget aku liyat karya anda ini. suka pokoke. segera dipasarkan dan segera buatkan toko yang namanya”dunia flanel” dijamin bakal larisssss.
    salam kenal dariku.

    Reply
  • 29. tanti  |  October 7, 2011 at 3:42 pm

    kreatis bgt mba, bagus2……..bgt…..^_^

    Reply
  • 30. bunda nadyla  |  November 28, 2011 at 1:15 pm

    mbak lucu2 sekali mbak. tutorial bikin gelombg2d wortelnya donk mbk n jagung

    Reply
  • 31. n'dzifah  |  November 30, 2011 at 8:58 am

    sunflo emang deh kreatif liat tuh bagus2,imut n mantapppppppppp.jadi semangat nih belajarnya……..

    Reply
  • 32. Ayu  |  February 4, 2012 at 2:49 pm

    Sunflo kreatiff bangett….!!! COba buat Ahh!?!?

    Reply
  • 33. rina kurnia  |  April 13, 2012 at 5:38 pm

    keren pangen bisa belajar tapi dmna yaa . .
    hasilnya bisa dijual or dibagiin ketemen” :)

    Reply
  • 34. melki  |  May 18, 2012 at 5:43 pm

    mb yu,, mn tutorial buat biji jagungnya nih???

    Reply
  • 35. junghyewoo  |  May 26, 2012 at 11:06 am

    wahhh,, imut2. pengen bwt jdx

    Reply
  • 36. aura  |  August 12, 2012 at 1:15 pm

    itu dijahit tangan ya?

    Reply
  • 37. cantika rahmawati  |  December 1, 2012 at 6:58 am

    waw lucu lucu banget… kreatif sekali mba ^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,074,444 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 371 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 371 other followers

%d bloggers like this: