Award Lagi…

November 22, 2009 at 7:37 am 17 comments

Alhamdulillaah… Semoga bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, 10 hari pertama pada bulan Dzulhijjah, mari kita isi dengan memperbanyak amal shalih, banyak-banyak memohon ampun padaNya, hingga nanti kita merayakan ied mubarak, yaitu iedhul adha 1430H.

Sunflo gak ngira nih… Bulan ini sunflo banyak dapat kejutan, baru kemarin dapat award dari wong jalur, sekarang ada sobat blogger yang berbaik hati memberikan award persahabatan pada sunflo lagi… ^^

Award dari siapa yaa?? Kali ini sunflo dapat award dari ade’ blogger sunflo yang tengah mengembara ke Batam, yaitu…Casrudi, pasti kenal kaan??

Makasih  ya de Cas, atas hadiah award ini, dooohh… kirain dah lupa ma daku, soalnya lama ga maen ke sini sih,.. ternyata de’ Cas ini lagi ada gawe di luar Jawa… Hehehe… sunflo doain semoga sukses dan kemudahan segala urusan selalu menyertaimu…aamiiin…

Nah, sunflo juga ingin bagikan award ini pada sobat-sobat blogger yang lain, yang kemarin belum kebagian, yaitu:

1. Shaquille (hwedeww nie orang…*.^)

2. yunt (triuntoro)… ade’ sunflo sebangsa dan setanah air nie, salam buat kota kita ya yunt… ;-)

3. Si Ogut (Haris Ahmad)… temen sunflo yang lagi demen posting ujan mlulu…^^

4. mrpsycho (temen yang demen banget ma gantungan kunci Carrot-nya sunflo.. ^^ sukses mr!)

5. Kakaakin… temen sunflo nun jauh di sana, semoga sukses dalam tugas-tugas kemanusiaannya… sukses ya sis…^^

Yang lainnya?? Nanti ajah yaa, kalo sunflo kecipratan award lagi… Tapi semoga kalian tetep semangat ngeblog, ada atau tidak adanya award, okkeeii?? Marilah kita tetep bersemangat untuk saling berbagi dan memberikan manfaat melalui aktivitas blogging ini, akuuur??! Yup…

About these ads

Entry filed under: blogging. Tags: .

Dan Para Malaikatpun Mendoakannya Karena Mekarnya Bunga Itu Hanya Sekali (1)

17 Comments Add your own

  • 1. Shaquille  |  November 22, 2009 at 8:14 am

    Waaaahhh…. Makasih ya mbak…
    Hiks.. aku jadi terharu..
    Berbagai macam award telah aku dapatkan, namun ga ada yang aku pasang di blog. Biarlah aku pasang semua itu di hatiku aja

    Tetap semangat ngeblog mbak, sukses selalu :D

    owh..gtu ya..^^.. gapapa wil..yg penting dah diterima kaan??

    Reply
  • 2. Triunt  |  November 22, 2009 at 8:23 am

    Waaa, makasiiiiih ya mbaaaak.
    iya nih udah disalamin *dalam hati ke Kota kita*.

    Yup, ni lagi nyiapin lemari baru buat nempatin awardnya.
    soalnya setelah punya blog baru belum pernah punya award hehe :roll:

    hehe..moga2 banyak apresiasi yg datang ke blog baru yunt yaa..^^

    Reply
  • 3. fandhie  |  November 22, 2009 at 9:22 am

    jiehhh ganti themes diaaa :)
    slamat yah buat awardnya

    jhyyaaahhh…kemana ajah lo fand?? baru keliatan?? tapi seneng kok fandhie datang kemari euy!!! makasih yaa..^^

    Reply
  • 4. an9el  |  November 22, 2009 at 10:18 am

    wahhh selamat yah
    awardnya keren :)

    makasih an9el..^^

    Reply
  • 5. bundadontworry  |  November 22, 2009 at 1:39 pm

    Selamat ya Mbak Sunflo sudah mendapat award dr Kang Cas.
    bunda juga dpt award yg sama, namun belum membuat postingannya.
    salam.

    makasih bunda…kang Cas emang baik hati looh..^^

    Reply
  • 6. alisnaik  |  November 22, 2009 at 2:57 pm

    hooree !!!!!!!!

    hore jugaa..

    Reply
  • 7. bluethunderheart  |  November 22, 2009 at 7:15 pm

    selamat ya atas awardnya
    salam hangat selalu

    makasih blue..^^

    Reply
  • 8. abrus  |  November 22, 2009 at 9:23 pm

    Yang lainnya?? Nanti ajah yaa, kalo Sunflo kecipratan award lagi…

    Yaa deehhhhh … sabar menanti … orang sabar, subuurrrrr … :D

    yaa harus sabaar, ntar giliran abrus..^^

    Reply
  • 9. ismi  |  November 23, 2009 at 2:03 am

    hihihii, daped award lagi nui si mbak….
    celamed yua…
    award dari mbak lom tak angkut, masih cari jasa pengiriman yang lbih cepat dan murah :P

    Reply
    • 10. kakaakin  |  November 23, 2009 at 2:09 am

      Thanks ya, Mbak… (maaph, baru sempat ngambil)
      Alhamdulillah ada lagi teman yang mengapresiasi diriku… :)
      Insya Allah dijadikan postingan hari ini… :)
      btw… ada pe-ernya gak ya??

      Reply
  • 11. kakaakin  |  November 23, 2009 at 2:13 am

    Hehehe… maaf (lagi), pagi2 diriku OL, masih ngantuks, sampe2 salah meletakkan komen… :mrgreen:

    Reply
  • 12. haris ahmad  |  November 23, 2009 at 5:16 am

    terima kasih bu
    Ogut jadi enak nih dikirimin eworet

    Reply
  • [...] lagi dari sahabat blogger. Kali ini adalah award “Blogger Award Community” dari Mbak Sunflo. Dengan mengandalkan modal bahasa ngenglis-ku yang nggak jauh-jauh dari nilai angka 5,5 waktu SMA, [...]

    Reply
  • 14. bintangtimur  |  November 23, 2009 at 3:54 pm

    Hehehe, musim dapet award ya :P
    Selamat Sunflo, ikutan seneng buat award-nya…semoga semua ini, bikin sunflo makin rajin posting…

    Reply
  • 15. mr psycho  |  November 23, 2009 at 8:39 pm

    Trims ya sis, maaf koneksi beberapa hari rusak,jadi nggak bisa buka blog, semoga sukses menunaikan rukun islam yang ke-5 ..

    Reply
  • 16. achoey  |  December 8, 2009 at 7:44 am

    Ummi emang pantas dapat award :)

    alhamdulillaah…

    Reply
  • 17. Iksa  |  December 11, 2009 at 11:17 pm

    He he tambah lagi ya …

    hehe…iya neeh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,196,823 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • RT @sabdarosul: Ibnu Taimiyyah: Ulama mampu mengenali org bodoh, krn dulu pernah bodoh, namun org bodoh tdk dapat mengenali ulama’ krn blm … 2 hours ago
  • @mieanglo ah siiiiip.. Berarti benar. InsyaAllah pingin mampir bulan depan ya min.. :) Promosimu itu loh.. Bener2 bikin penasaran.. 2 hours ago
  • @mieanglo lokasi di pinggir jln raya Solo-Boyolali ya.. Kiri jalan ke arah Boyolali kah? Keknya sempat baca papan namanya smbil lewat :) 2 hours ago
  • Setiap kita akan kembali kepadaNya dan meninggalkan semua kefanaan ini. 5 hours ago
  • Setiap kejadian terkandung suatu alasan dan maksud tertentu untuk ditetapkan. Semua bermuara pada satu.. Menuntun kembali kepadaNya.. 5 hours ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 376 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 376 other followers

%d bloggers like this: