Perang Melawan ‘Teroris’

May 23, 2010 at 4:01 pm 97 comments

Aaaarrrgghhhh… !!!!!!

Bener-bener sunflo dibikin mengkel bin pegel alias sebel sama mahluk yang satu ini nieeee… huh!!!

Nie dia mahluknya… !! Kenal ‘kan ma doi???

***

Ceritanya … pas musim panas mulai perlahan merangkak di atmosfer saudi, lalat-lalat pada berduyun-duyun keluar dari persembunyiannya selama musim dingin…

Mmmm… ga banyak-banyak banget seh… tapi cukup mengganggu aku… Setiap hari … aku suka uring-uringan ma mahluk satu ini …

Masalahnya… kala aku beraktivitas… doi suka gangguin, nemplok di kepala… njilat-njilat badan … huh, sungguh menyebalkan rasanya!!

***

Hmmm… kezhaliman ini gak bisa dibiarkan… Meski aku adalah penyayang binatang, namun kalau terus-terusan diganggu kek gini, aku harus ambil keputusan dan tindakan neh…

Bolehlah hidup serumah ma aku, tapi … sebenarnya yang kuminta adalah, hentikan aksi penjilat-jilatan terhadap diriku ini … hikzz …

Hehehe… Akhirnya… kukumandangkan genderang perang melawan para ‘teroris’ itu …. xixixi…

***

Hentikan Ulah Para ‘Teroris’ !!!

Jiiiaaaaaattt…. !!!

Gara-gara ulah para ‘teroris’ ini… memaksa diriku jadi seorang pembunuh yang kejam nie, temans… :(

Setiap hari aku membunuh beberapa ekor lalat yang bikin risih kehidupanku …

modal awalku, penampar lalat ini sampe bodol dibuatnya … tuh lihat… :roll:

Huh.. tak segan-segan aku memburu mereka, dan kuayunkan penampar lalat dengan membabi buta, … ke kacapun kan kukejar… tak cukup melihat lalat terkapar gara-gara tertampar oleh alat itu… aku gecek-gecek badannya hingga hancur…

Habisnyaaaa… mereka suka pura-pura mati seeh… :-(

***

Dan… sepertinya perang ini akan berlangsung lama… secara ini baru permulaan musim fanas… so…

………

aku belilah 3 buah penampar lalat yang baru… hehehehe

btw… tangan siapa tuh yang dibuat model buat cetakan penampar lalat itu yaak??? :-?

Seolah tahu aku mo laporin ulah mereka pada temans semua…. Hari ini lalat yang muncul cuma sedikit …

Tuh yang berhasil kubunuh hanya 4 ekor … :roll:

***

Kronologis Peperangan dan Dukungan Para Suporter … :mrgreen:

Aku laporkan jurnal harian perangku di status FB-ku … Yeaah, sebagai pelepas kejengkelan pada lalat-lalat itu ajah… Dan ternyata para supporterku antusias menanggapinya … hehehe… Mau tahu??

Nieh…

(oops… jadi ketahuan nama asliku neeh… :mrgreen:  )

Hehehe… perjuangan melawan ‘teroris’ ini belom berakhir… karena musim fanas masihlah panjaaaaang banget…

Untuk para lalat Saudi… Maafkan aku jika membunuhmu … :-(

Kalau di tempat temans, gimana? Banyak lalat jugakah??

***

About these ads

Entry filed under: kisahku di saudi. Tags: , , .

Sunflo Bisa Bikin Kerupuk Gendar Tanpa Bleng Neh… ^^ Sunflo Makan Pete … hehehe… :D

97 Comments Add your own

  • 1. Masdin  |  May 23, 2010 at 4:15 pm

    Hahaha…. alat2nya lucu-lucu yah :D

    Harus pake metode ilmiah mbak, kalau metode tradisional kayak gitu paling cuman ntar terasa efeknya. Coba cari deh tentang Pengusiran Lalat Metode Biologis, wahahaha :D :D

    walah.. aq udah ga mo mikir susah kok masdin… udah cafek kuliah… :roll:

    Reply
  • 2. setyantocahyo  |  May 23, 2010 at 4:40 pm

    gebyok pakai sapu lidi aja lebih efektif…
    ow disaudi ga ada x ya…
    ya dah minta dipaket aja dari indonesia…

    hehe….
    selamat bertempur…

    weleh… lah kok nanti malah nyelap-nyelap pak… :-?

    Reply
  • 3. sifa  |  May 23, 2010 at 4:41 pm

    KeduaX… horee… biasanya selalu kebagian tempat komentar diurutan 40 ke atas,,,
    Hola Sunflo!
    Kalau di rumahku sh lalat ga terlalu mengganggu… yang lebih mengganggu adalah…….
    NYAMUK!!!
    kalo lalat suka warna apa ya…???
    klo nyamuk kan suka banget warna item,,sering kerubutin tempat yang item2,… dan gelap2..
    grrr,,,,, sambil nulis komen ini aja aku masih diganggu nyamuk :(

    tampar ajah sifa.. biar tahu rasa.. hentikan kezhaliman mereka…. :mrgreen:

    Reply
    • 4. sifa  |  May 23, 2010 at 4:42 pm

      yaaah ternyata KetigaX… :(

      gapopo… ^^

      Reply
  • 5. Dangstars  |  May 23, 2010 at 4:54 pm

    Terkejut deh dengan judulnya

    sensasional..

    Reply
  • 6. Dangstars  |  May 23, 2010 at 4:54 pm

    Salam hangat dari medan sukses selalu

    terimaksih…. ^^

    Reply
  • 7. an9el  |  May 23, 2010 at 5:07 pm

    teroris yg sangat menggemaskan :D

    aku jg paling sebeelll sama mahkluk satu itu :(

    tanbah satu lagi ngel… nyamuk!!

    Reply
  • 8. Berdebu  |  May 23, 2010 at 5:08 pm

    Apa kah ndak bisa diselesaikan dg musyawarah mufakat?? :-D

    faktor bahasa yang menjadi penghalang neh vir.. :-(

    Reply
  • 9. aby umy  |  May 23, 2010 at 5:40 pm

    emm,,, kirain teroris beneran
    lalat sih mending, aku lebih sebel ama nyamuk,,,

    dua-duanya… aq benci.. aq benciiiiiiiii…. :-(

    Reply
    • 10. aby umy  |  May 24, 2010 at 10:20 pm

      jangan terlalu benci mbak, ntar jadi cinta (lho kok gak nyambung)

      cinta ma lalat?? hueekzzz.. !!!

      Reply
  • 11. yanrmhd  |  May 23, 2010 at 6:37 pm

    wakakakak, genderang perang telah ditabuh…
    majuuuuuuuu, plok…plok…plok…
    kebayang tuh ‘flo lari2 ngejar lalat…
    hap langsung ditangkap :D :D :D

    emangnya aq kodok or cicak?? :-?

    Reply
  • 12. Adi  |  May 23, 2010 at 6:49 pm

    Hagaga, ada2 ja ne postingan, bkin ngakak ja.XD pke raket nyamuk ja, biar jedas jedes pada meledak.XP

    hheheheheee juga

    Reply
  • 13. ahsanfile  |  May 23, 2010 at 7:15 pm

    Lawan tikus berani gak ?

    btw itu kan lalat indonesia, mengapa bisa sampai ke saudi sana ?
    ini pasti dari indonesia bawa bibitnya yaa !

    tikus?? kalau sama doi biasanya aq bisanya teriak2… hubby yang expert nangkep n bunuh tikus tuh

    Reply
  • 14. darahbiroe  |  May 23, 2010 at 7:16 pm

    wakwkakw
    gwe kenal banget tuch ma doi
    wakjkwakwka
    ]:D

    akrab ya??

    Reply
  • 15. alamendah  |  May 23, 2010 at 7:29 pm

    Lalat salah satu penyebar kuman. Konon sekali hinggap bisa menyebarkan ribuan kuman di tempat yang dihinggapinya.
    *sayang say belum pernah berkenalan dengan lalat

    berarti boleh dibunuh kan lam?

    Reply
  • 16. rizki  |  May 23, 2010 at 7:59 pm

    mari makan semangKa :mrgreen:

    yuuuuuuuuuuuuuu’…

    Reply
  • 17. Asop  |  May 23, 2010 at 8:24 pm

    Ada lalat…

    Artinya ada yang berbau busuk, amis ato ada yang belum mandi. :lol:

    jadi?? :cry:

    Reply
  • 18. bintangtimur  |  May 23, 2010 at 8:25 pm

    Alhamdulillah, lalat jarang banget datang, kecuali kalo saya goreng ikan asin atau ada ikan segar yang mau digoreng…hiiii…lalat ijo itu bikin saya emosi tingkat tinggi, Sunflo :(
    Penepuk lalat mah nggak punya, tapi kalo raket nyamuk sih ada ;)

    iya jeng mereka suka njilat2 kan??

    Reply
  • 19. Julina Purwaningsih  |  May 23, 2010 at 8:33 pm

    hahahahaha.penampar lalat nya kok kayak panggebuk kasur,,, lucuu… kalo dibgr kyknya jarang liat mahluk itu deh mbak.. alhamdulillah sih..soalnya aku juga bete kalo ada mahluk itu..apalagi yg wana ijooo…

    aq juga sebel ma lalat idjo… :(

    Reply
  • 20. mesin kasir  |  May 23, 2010 at 8:33 pm

    pest control :D

    hmmm…

    Reply
  • 21. Meliana Aryuni  |  May 23, 2010 at 9:14 pm

    Nyamuk kebun,Mbak yang banyak….

    hooh

    Reply
  • 22. Didien®  |  May 23, 2010 at 9:33 pm

    saya fikir teroris yg biasa di tipi..taunya cuma lalat hehehehe….
    gimana kalo pake lem aja mbak?
    semoga selalu sehat ya mbak amin…

    salam, ^_^

    aamiin makasih dien… adanya lem castol hehehe

    Reply
  • 23. d-Gadget™  |  May 23, 2010 at 9:35 pm

    saya juga paling sebel kalo byk lalat masuk kedalam rumah..apalagi pas lg byk makannannnnn..sebaaaaaaaaaallll

    iya sebeeellll..

    Reply
  • 24. Delia  |  May 23, 2010 at 10:00 pm

    wakakakaka ada -ada aja mbak :lol:
    dikirain apaan… kebetulan disini gak ada lalat tapi emang menyebalkan ya kalo ada lalat apalagi pas asyik2 nya makan :(

    Ayooo mbak.. lia dukung deh perang teroris yang ini :lol:

    mantaabzz… thx de

    Reply
  • 25. kang ian  |  May 23, 2010 at 10:05 pm

    wedew rajin amat y..mulai mulai ga jelas deh karena lalat hahaha

    gaje??? kamsudna?? :-?

    Reply
  • 26. abrus  |  May 23, 2010 at 10:13 pm

    Ha ha ha … Novi … Novi … kirain ttg ‘teroris mati yg selalu di identifikasi RS Polri … tahunya ‘Lalat Ijo … iiiiii jijik … (tapi karena yg cerita action Sunflo – jadi ketawa geliii) … wkwkwkwk … :D

    weh?? :-?

    Reply
  • 27. abrus  |  May 23, 2010 at 10:18 pm

    Sunflo satu lagi ‘teroris yg sedang di basmi di RT kami ‘nyamuk plus jentiknya … itu tuh nyamuk DBD … dibasmi oleh petugas PSN bersama warga setiap Jum’at bersih …

    waah kerja yg bagus..lanjutkaaann!!!

    Reply
    • 28. abrus  |  May 23, 2010 at 10:24 pm

      Novi … hehehe … FBku : sorry, for women only … :D
      tapi ada yg bernama … Abu Ghalib … nyelip, terselip ato nyalip … wkwkwkwk … :(

      sebelum aq pasang FB di sidebar, udah ada dulu para pria yang ada di FBku brus, teman SD-kerjaku plus murid2ku n sedikit para bloggers gtu

      Reply
      • 29. kang ian  |  May 24, 2010 at 3:23 pm

        tapi kenappa nge add FB ku hahaha

        weeh bocah ini … :(

  • 30. jegeng  |  May 23, 2010 at 11:05 pm

    huuuuh….bener2 teroris itu mah, menyebalkaaannnn yaaak

    hooh nuiii

    Reply
  • 31. vany  |  May 24, 2010 at 12:35 am

    kalo bunuh teroris itu dosa nggak, mbak?
    hehehe…
    btw, butuh bantuan densus 88 nih, mbak? ;)

    kan dia ngeganggu van… :( sgtu hebatkah hingga densus 88 hrs turun tangan…?? weh…

    Reply
  • 32. aldy  |  May 24, 2010 at 12:42 am

    Perasaan lalat tidak pernah berani mendekat dengan harumnya sunflower :D

    jadi??? :cry:

    Reply
  • 33. Kakaakin  |  May 24, 2010 at 6:41 am

    Kalo di tempat kerjaku biasanya kalo pas di peternakan ayam yang ada di kampung itu lagi musim panen ayam potong, lalat biasanya bakal beredar kemana2 :(

    biasanya di dekat yang memelihara kambing yang sering dikerubuti lalat kin…

    Reply
  • 34. cempaka  |  May 24, 2010 at 6:46 am

    xixiixix……. :) aku pengen panmapar llatx satu mbak :D ixixixi

    kekx.. bisa juga dibuat mukulin si nyamuk “gaje” hmmmmmmm :D

    nyamuk gaje pukul ajah pake tongkatnya hansip

    Reply
    • 35. kang ian  |  May 24, 2010 at 3:24 pm

      nyamuk “gaje” si siapa ??

      Reply
      • 36. cempaka  |  May 25, 2010 at 3:37 am

        siapa ajja yg merasaaa

  • 37. Kaka Akin  |  May 24, 2010 at 6:49 am

    Hayuk… jangan emosi…
    Harus dilawan dengan kepala dingin… :)

    dikompres pake es ya Kin… ^^

    Reply
  • 38. marisa  |  May 24, 2010 at 7:16 am

    ada nama saya..ada nama saya di fb tu..
    horeeeeeee… :mrgreen:

    wuih..ternyata mba ni ganas juga ya..hahahha//.. :mrgreen:

    horeeeeeeee….!!

    Reply
  • 39. Mvstova  |  May 24, 2010 at 8:02 am

    lalatnya pada tewas di TKP… ga ditangkap hidup2 aja mba? kan nanti bia diinterograsi siapa yg nyruh si lalat2 itu. :lol:

    walah…semakin ga karuan… :roll:

    Reply
  • 40. Tanti  |  May 24, 2010 at 8:27 am

    Ga ada lalat tapiiii nyamuuuuukkkk selalu membuat badanku semakin gemuk (lha kok..??) ho oh maksudnye buentooll sekujur tubuh

    dua-duanya aq benciiiiiiiiiiiiiiiiiii….!!!

    Reply
  • 41. dykapede  |  May 24, 2010 at 8:40 am

    selamat pagi, :-D sungguh malang nasib seorang laler ya

    seorang?? :shock:

    Reply
  • 42. joe  |  May 24, 2010 at 9:20 am

    perlu ngundang densus gak bos?

    ah.. ini mah keciiil, masih bisa diatasi… :P

    Reply
  • 43. didot  |  May 24, 2010 at 9:27 am

    silahkan dibunuh,namun jangan disiksa :)

    pantang bagiku tuk menyiksa dot… :P

    Reply
  • 44. camera  |  May 24, 2010 at 9:37 am

    hehehe…
    luchu banget ikh gambarnya….
    semangat….

    hehehehe…

    Reply
  • 45. kyra.curapix  |  May 24, 2010 at 9:41 am

    wah2
    sabar2
    hehehe
    sering bersih2 eee

    hooh

    Reply
  • 46. achoey  |  May 24, 2010 at 10:11 am

    dan ummi berhasil menyingkirkannya
    awas lho negara terorisnya menyerang hahaha

    siap sedia choey… ;)

    Reply
  • 47. wiwin9  |  May 24, 2010 at 10:21 am

    lalat oh lalat :( malang nian nasibmu * ketawa setan*

    hikzz… maafkan aq… :(

    Reply
  • 48. alisnaik  |  May 24, 2010 at 10:34 am

    selamat pagi.

    wah, ternyata bu Sunflo bisa berdarah dingin juga ya. :twisted:
    kenapa gak pake raket listrik aja.
    lebih sadis !!! nahaha.
    saya di rumah pake itu soalnya.

    kalo mau nyembunyiin nama pada waktu menampilan screen facebook, di blur aja. jadi bisa tetap tersembunyi. saya aja sekarang juga berusaha untuk tidak memunculkan nama asli saya lewat blog.

    terima kasih dan mohon maaf :o

    aq blom bisa ngeblur roel… :(

    Reply
  • 49. bundadontworry  |  May 24, 2010 at 10:49 am

    masa’ sih Mbak Flo dah wangi gitu , masih aja dijilat sama si lalat ? :P
    salam

    penggemarnya banyak bund… ^^

    Reply
  • 50. sapta  |  May 24, 2010 at 11:38 am

    hehe.. klo saya jg bakal kesal klo banyak lalat.. tp aq lebih milih usirr.. klo gak bisa diajak kompromi baru ambil tindakan lain.. :D

    weeh.. kalu aq main tampar ajah… :mrgreen:

    Reply
    • 51. sapta  |  May 26, 2010 at 5:19 am

      haha.. bahaya tuh ntar salah sasaran kena yg lain.. :mrgreen:

      suah diferhitungkan dengan matang… :P

      Reply
  • 52. ossy  |  May 24, 2010 at 11:43 am

    huaa, sunflo belum mandi kaleeee, makanya dilalerin, hehe

    hooh kali yaa… :roll:

    Reply
  • 53. wawansri  |  May 24, 2010 at 11:49 am

    coba hasilnya banyak bisa bikin peyek lalat tuh… :)

    hiyeeekzzz… :shock:

    Reply
  • 54. ysalma  |  May 24, 2010 at 11:55 am

    perang dengan cara seperti itu pasti capek deh sunflo.
    coba pakai daun pandan, dipotong-potong kecil, trus ditarok ditempat yang diinginkan di dalm rumah,, hmmm wangi dan lalat menjauh.

    gubraaakkk!! di sono ga ada daun pandang salma…. :(

    Reply
  • 55. yangputri  |  May 24, 2010 at 12:34 pm

    idiihhhh paling geli en jijayy ama laler……..

    sammmaaaaaaaaa… :(

    Reply
  • 56. KitaSukaWordPress  |  May 24, 2010 at 12:46 pm

    dah mandi beluu si??? hikhik.. pisssss
    salam kenal, http://kitasukawordpress.wordpress.com :)

    doooh lupa!!

    Reply
  • 57. Shanty  |  May 24, 2010 at 12:54 pm

    Ternyata lalat jg ikut golongan teroris ya…
    Baru tau aq..!!!!

    hehehe… kan meneror kenyamanan hidupku… :P

    Reply
  • 58. ariefien  |  May 24, 2010 at 1:46 pm

    jiaahhh… kejam bnget mbak… :D
    smpe sgitunya ya perang dg teroris lalat hehe

    ehm… :mrgreen:

    Reply
  • 59. rosenrain  |  May 24, 2010 at 1:51 pm

    sy gk tega-an..

    sm nyamuk aja sy jg gak tega..
    >.<

    ooh lembutnya hatimu…. :-(

    Reply
  • 60. fitrimelinda  |  May 24, 2010 at 2:28 pm

    aikhhh… teganya..

    hajar teerus mbak… :)

    oke!!!

    Reply
  • 61. orange float  |  May 24, 2010 at 2:45 pm

    banyak lalat di rumah mu, gara2 mbak flow males bersih bersih :D

    hooh neh..

    Reply
  • 62. melly  |  May 24, 2010 at 2:45 pm

    hahaha..

    mungkin lagi musim lalat kali yah mba :D

    iya mell… ^^

    Reply
  • 63. sedjatee  |  May 24, 2010 at 3:17 pm

    kereeeennn…
    perlu sniper atao pembunuh bayaran…
    siap membantu nih,,,
    sekali tepuk, tujuh jiwa melayang..
    salam sukses..

    sedj

    hehehee.. makasih mr…

    Reply
  • 64. cinta1hati  |  May 24, 2010 at 3:40 pm

    :) kunjungan siang…

    silahkan…

    Reply
  • 65. Goda-Gado  |  May 24, 2010 at 4:44 pm

    kirain di sono ga ada nyamuk… :(

    hebat deh

    alhamdulillah nyamuk jarang atau hampir ga ada…

    Reply
  • 66. mila  |  May 24, 2010 at 5:22 pm

    ha ha…..

    mba sunflo bisa aja

    kirain bukan nyamuk :)

    eheheheheee… :lol:

    Reply
  • 67. isnuansa  |  May 24, 2010 at 6:04 pm

    Whuahahaha, lalat tho, saya kira apaan Mbak, baca judulnya kok serasa berat banget gitu…

    Kalo teroris di rumahku sekarang nyamuk!

    ike juga benci ma nyamuuukk!!! huh

    Reply
  • 68. muhasabahcinta  |  May 24, 2010 at 6:09 pm

    ya ampun mbak sunflo kirain teroris yang biasa di berita… tak tw nya lalat hihihi (sempat bersuudzon :( )

    teruskan mbak melawan lalat nya semoga berhasil hihihihihihi

    yup.. the battle will go on…. ;)

    Reply
  • 69. nanangrusmana  |  May 24, 2010 at 7:37 pm

    sunflo……tulisanmu menggemaskan…….keren habissss……..lucu…bikin penasaran…. ada postingan FB lagi huhuhu knp aku nggak koment ya…? oohhh….

    nanang sibuk keknya.. ^^

    Reply
  • 70. dedekusn  |  May 24, 2010 at 9:16 pm

    Di Arab juga banyak lalat ya? :mrgreen: perjuangan yg seru tuh… :)

    btw: baru tau, nama asli yg punya blog nih… Selamat malam teh Novi Wibawanti … hehe…

    o_0 aq ketahuaaaan… :-(

    Reply
  • 71. Tary Sonora  |  May 25, 2010 at 12:55 am

    lalat nggak lebih menjengkelkan dari tikus flo heheheheh

    seperti dirumahku, benci banget dech.

    basmi mereka ry… !!!

    Reply
  • 72. masndol  |  May 25, 2010 at 2:23 am

    baru denger da teroris yg jilatin badan hehehe :)

    hehe.. segala sesuatu yang meneror tuh namanya teroris ya mas..

    Reply
  • 73. agoenk70  |  May 25, 2010 at 4:25 am

    kejaaam sekali mbaaaa teroris juga mahluk hidup tuch hehe…
    pake semprot anti nyamuk aza mungkin biar pada bubar, atau pasang lilin juga takut tuch teroris biasanya hehe..
    btw sudah membunuh berapa teroris tuch?? hihi..

    yaa… paling sehari dapat 4-10 de… hehhee

    Reply
  • 74. Meliana Aryuni  |  May 25, 2010 at 5:17 am

    Lho kok, komen Meli nggak ada ya? Kemarin kan dah komen Mbak
    (?_?)
    Emng sih Mbak lalat itu buat ganggu aja, tapi di rumah nggak ada….Yang ada hanya nyamuk kebon aja hehehe

    ada keknya mell, ttg nyamuk kebon kan??

    Reply
  • 75. Coba Diklik  |  May 25, 2010 at 6:16 am

    Meskipun begitu mangkel, tetapi nabi kita mengajarkan berbuat lembut terhadap binatang lho ukhty.

    iya tapi liat binantangnya dong akhi… kalau udah mengganggu kan boleh dibunuh… hehehe… saya juga suka ma binatang, selama dia ga ganggu saya juga ga ganggu.. tapi kalau kenyamanan kita terganggu… ya apa boleh buat… ^^

    Reply
  • 76. Caride™  |  May 25, 2010 at 8:37 am

    lalat? uughhh…nyebelin…. :sad:

    hooh neh

    Reply
  • 77. dreesc  |  May 25, 2010 at 9:38 am

    jadi teroris nya lalet toh… hahahaha… bisa aja neh sunflo….

    kalo di rumah dree… kadang banyak lalet juga seh… biasanya mama nya dree beli kek perangkap lalat gitu… model nya kek lem tikus gitu … jadi pas lalat nya hinggap langsung nempel ga bisa lepas lagi sampei ahir hayat…. sadis seh… abis lalat nyebelin… jijik…

    hehehe

    sip dree… basmi para teroris tuuh!!!

    Reply
  • 78. firdausfarisqi  |  May 25, 2010 at 9:43 am

    kasihan juga ya lalatnya :( , nyari makan aja harus taruhan nyawa :(

    hehhe.. makan apa firdaus… nyebelin iya… :(

    Reply
  • 79. fansmaniac  |  May 25, 2010 at 10:31 am

    Melihat bentuk penampar lalat yang udah bodol2 gitu saya jadi serem… wkwkwk, kalo saya paling benci dengan nyamuk tuh sun… kalo dia lagi tidur di baju2 itam atau WC saya buru abis2an dengan pembasmi serangga :D hehe

    kalo nyamuk, aq relain ga tidur sebelum nangkep abiizz doi… :(

    Reply
  • 80. nuun  |  May 25, 2010 at 11:00 am

    hihihi lucu… ngebayangin gimana proses perburuan itu terjadi

    seru nuun… mau bantuin doa ya?? :-P

    Reply
  • 81. jun  |  May 25, 2010 at 12:22 pm

    yaoloh, ampe segitunya :lol:

    habis nyebelin seh jun…. :roll:

    Reply
  • 82. ian  |  May 25, 2010 at 12:28 pm

    ayo, aku ikuta bantu… dengan doa :mrgreen:

    makasih gapapa…

    Reply
  • 83. Rumus Cepat Matematika  |  May 25, 2010 at 12:29 pm

    ayo semangat memerangi kejahatan…
    ehehhee…
    kaya anak kecil ya jatohnya…

    sip.. kek anak kecil?? :-?

    Reply
  • 84. desicandra  |  May 25, 2010 at 12:30 pm

    oooh ada lalat juga toh di Saudi, kirain di sini aja…
    Di Sby sekarang lalatnya udah banyak yang transmigrasi Mbak, nggak kuat panasnya dan sumpeknya ‘kali…kecuali di pasar2 en warung2 ^^

    tapi surabaya akeh men nyamuk mbak…

    Reply
  • 85. bolehngeblog  |  May 25, 2010 at 1:07 pm

    saya dukung pembatasan terorisnya…
    salam kenal,
    Bolehngeblog

    thx dukungannya… ^^

    Reply
  • 86. bolehngeblog  |  May 25, 2010 at 1:09 pm

    numpang baca dulu, ntar komennya

    salam kenal,
    Bolehngeblog

    kenal juga silahkan

    Reply
  • 87. idebagusku  |  May 25, 2010 at 8:17 pm

    saya cuma mau bilang “teroris yang aneh”

    ember neh… :-?

    Reply
  • 88. setitikharapan  |  May 25, 2010 at 10:10 pm

    Huahahahaha…coba mbak tinggal didekat pabrik kelapa sawit..pasti lebih banyak lagi lalat yang datang.. hehehhe
    tapi lalat kan sayap yang satu bawa penyakit yang satu lagi bawa obat mbak. Gak apa-apa deh tetap hidup.

    hmm… perluu dipertimbangkan neh… kalau2 nyasar di area kebon klpa sawit…

    Reply
  • 89. areeavicenna  |  May 25, 2010 at 10:58 pm

    haijhah.. saya pikir ada kaitanny ma penangkapan teroris d sukoharjo kmaren. :lol:
    . sabar mbk.. berikan kesempatan hdup bg mreka. cb bayangkan kalo yg kena “teplok” mbk flo adalah lalat jantan yg jadi kepala rumah tangga.
    kalo mati kan, anakny jadi yatim piatu. kan kasihan . . :mrgreen:

    .=kunjungan. setelah lama tdak berinternet ria,

    Reply
  • 90. Ifan Jayadi  |  May 26, 2010 at 4:32 am

    Eh, ternyata ada lalat juga toh di Arab Saudi, kirain cuma unta aja :mrgreen:

    yee… si ifan mah.. :roll:

    Reply
  • 91. ismi  |  May 26, 2010 at 9:46 am

    iki tho ceritane??? :roll:

    hooh

    Reply
  • 92. Rizki Aji  |  May 26, 2010 at 12:52 pm

    kok lalat saudi gak pake sorban yaa…tp setidaknya lalat saudi mungkin bersih yaa, krn gak nemplok kecuali ditempat yg nyaman bagi mereka. klo di indo khan lalat nemplok di kotoran manusia dan hewan lainnya..

    heeh … mereka bersih2… heheh… btw setelah postingan ini lalatnya ga banyak yang muncul, malu kalee

    Reply
  • 93. abu ghalib  |  May 26, 2010 at 5:07 pm

    huhuhahaha…
    jangan gitu dong mba, lalat kan juga manusia
    eh, salah…maksud saya, lalat juga ingin hidup damai dan sejahtera

    mungkin mba sunflo perlu membuat surat perjanjian aja dengan si lalat

    abu yang jadi transleter nya ya… :P

    Reply
  • 94. ahsanfile  |  May 26, 2010 at 6:33 pm

    Lalat…lalat kecil..
    aku mau tanyaa….

    singing…

    singing a song about the flies??

    Reply
  • 95. ralarash  |  May 27, 2010 at 10:37 pm

    duuhh.. gausah di zoom juga kali lalatnya…
    gelliii….

    Reply
  • 96. ardee  |  June 1, 2010 at 1:03 pm

    kirain mbak novi (eh sunflo) ikutan perang teroris beneran, taunya lalat… :)

    hehhee… ^^

    Reply
  • 97. Fathimah Az-Zahra  |  April 8, 2011 at 3:39 pm

    Assalamualaikum mbak Novi Wibawanti, akhirnya ketemu juga nama lengkap mbak, ngomong-ngomong kalo sama tikus takut gak? o ya yang 3 penampar lalat itu kok kayak penggebuk kasur ya? hehehe…

    wa’alaikumussalam… tikus?? nyamuk, tikus, lalat, n semut musuh beratku di rumah… :(

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,194,022 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • Tidak ada yang namanya 'kebetulan'.. Semua kejadian telah Allah tetapkan sebelum penciptaan langit dan bumi.. 4 hours ago
  • Lover of sadness.. Let the tears flow.. There is a smile after the tears. 10 hours ago
  • Tugas malam ini, pokoknya begimana caranya buat menghambur-hamburkan kuota ini... #mikir 15 hours ago
  • Di pom bensin itu ada #kangen ~ 90's ... #duh 15 hours ago
  • Bukan euforia belaka, yg aq butuhkan adalah hakekatnya.. Percuma bila hanya fatamorgana semata.. :( 19 hours ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 376 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 376 other followers

%d bloggers like this: