Membuat Topping untuk Menghias Kue Flanel

October 26, 2010 at 10:48 pm 46 comments

Ketemu ma aku lagi, temans, setelah beberapa hari ga apdet, makluuum… masih sibuk di dapur flanel Nouf seeh… :mrgreen:

Sekali pingin apdet aku terinspirasi tuk berbagi pengetahuan cara membuat beberapa hiasan untuk topping kue-kue flanel mini…

Emang sih masih sederhana, hanya berdasarkan pengamatan dan pengalamankuu di dapur flanelku ajah… Cocok buat pemula di dunia kreasi flanel dech… bagi yang udah ahli… hehehe… harap maklum ajah nih yaa… ^^

Langsung ajah dech, simak tutorial berikut ini… KLIK SELENGKAPNYA

About these ads

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , , , , , .

Choco Strawberry Cream Cake Felt ala Sunflo ^^ My Cute Fruits Felt Craft – Buah Imut dari Kain Flanel

46 Comments

  • 1. alamendah  |  October 27, 2010 at 12:13 am

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Pisangnya bikin saya ngiler, Mbak.
    Wakakakakakak…..

    pisangnya emang kek betulan ya lam..

  • 2. adelays  |  October 27, 2010 at 1:48 am

    wuits….
    Sunflo.., kamu semakin konsentrasi aja ama flanel dan kawan2nya.

    Maju terus pantang mundur. Adelays mendukung dengan sepenuh hati.

    thx de…

  • 3. ISSAURA  |  October 27, 2010 at 10:56 am

    potongan apel-nya seperti sungguhan…apalagi yg pake boncel dikit tuh :) jadi pingin bikin juga..hehe

  • 4. InVinciBle TeTik  |  October 27, 2010 at 11:35 am

    Mau dunk belajar bikinnya…..

    Kreatif sekali ya…..

  • 5. ~jayaros  |  October 27, 2010 at 12:16 pm

    mbak novi postingannya masih ttg ‘kue2 yaa? …
    ada harapan yg di tunggu2 kehadirannya *sang puteri nan cantik …

    maaf mba – hanya canda … :D

  • 6. fety  |  October 27, 2010 at 2:13 pm

    wuah, mbak novi. keren. sasuga ..

  • 7. deq  |  October 27, 2010 at 2:28 pm

    UHoo~~ UHoo~~ meski cuman dari kain, tapi Saya pengen bgt *nyuri pisang di kebun sebelah* hihi

  • 8. mas arif  |  October 27, 2010 at 3:29 pm

    kereeennn . . .
    kreatif abisss dah. . .

  • 9. aimee  |  October 27, 2010 at 4:03 pm

    wah,,bagus banget.. telaten yaa..
    salam kenal bwt sunflo,,oiya,aku pernah liat ada bentuk krim dr flanel yg ditumpuk-tumpuk trus di puntir gitu,,gimana bikinnya ya,,penasaran,habisnya kaya’ krim beneran sih.. :)

  • 10. Azura  |  October 27, 2010 at 10:22 pm

    asyi… asyik… ada yang baru ni…. mau mau nyobaaaaaaaa.. gak ada kainnya… hiksss :'(

  • 11. Kakaakin  |  October 29, 2010 at 8:28 am

    Subhanallah… Mbak… mirip banget…
    Tu kiwinya mantab bener :D
    Apalagi apel yang cuil dikit :D

  • 12. ela  |  October 29, 2010 at 9:52 am

    mantapppp mba sunflo…. tq tutornya

    sama-sama ^^

  • 13. bintangtimur  |  November 2, 2010 at 4:01 pm

    Hmmm…semua bagus pangkat tujuh, dan saya kayaknya nggak bakal bisa ngebikin yang kayak gini… :(

  • 14. Vicha  |  November 9, 2010 at 7:01 pm

    thanks ya untuk ilmunya kapan2 pengen belajar buat.
    iiiihhh bentuknya imut n menarik………

  • 15. rahma  |  November 18, 2010 at 12:29 pm

    pengen nyoba buat dlu ah…
    oia mba bhn bhn yg harus ada apa aja nih mba?

    kain flanel, lem uhu, benang jahit biasa n jarum… ^^

  • 16. vira  |  November 18, 2010 at 9:38 pm

    Akuuu sukaaaa… Makasih info cara bikinnya.. Aku punya kainnya macem2 tapi pas bikin malah gak karuaan.. Makasih ya.. Salam knal floo..

    thx… ayooo jgn putus asa… ^^

  • 17. chika  |  December 1, 2010 at 4:06 pm

    mbak,, aku jualan flnel juga, tapi bingung masalah harga, enaknya gimana yha? bisa kasih saran gak?

    utk menentukan harga, perhitungkan setiap detail yang digunakan, itung semuanya, termasuk ongkos kndaraan n tenaga, setelah itu tentukan harga yang kira2 bisa menarik minat pasaran… katanya sih pake rumus HPP, tapi aq blom mudeng … coba minta tlg teman yang belajar akuntansi yaa…

  • 18. chika  |  December 1, 2010 at 4:32 pm

    oia sunflo.. aku boleh kan,, nyontek2 modelnyaa,,,gg bisa bikin model sendiri … tengs yaahh….

    buleeeh… gapapa kok… moga bermanfaat n bawa berkah yaaa… aamiin

  • 19. nani  |  January 3, 2011 at 7:24 pm

    iih…keren lho, jadi pengen nyoba !
    Thx ya pembelajarannya
    ^_^

    sama.. sama… ^^

  • 20. LJ  |  January 15, 2011 at 9:10 am

    oalahh~ semalam nyoba bikin kiwi nya, pas ud jdi koq rasanya ada yg aneh
    setelah ngecek ke sini, ternyata oh ternyata, aq salah jait bintik itemnya *cpd*, malah qu jait di bagian putihnya ~_~

  • 21. natasha  |  January 19, 2011 at 6:54 pm

    wahhh tutorial ini bermanfaat banget nih mbakkkk,,,
    apalagi aku rada2 bingung soal jeruk sama almond,,,
    hahhahha,, ternyata mbak nov dah ngasih duluan,,,
    aku doain moga rejekinya mbak nov lancar dah,,, amiiiinnnnn….^_^

    aamiiiiiiiiiiiiiiiiiiin… makasih yaa

    • 22. natasha  |  January 24, 2011 at 8:42 pm

      kembaliii,,,^,^

  • 23. permata  |  April 19, 2011 at 9:51 pm

    Hmmm,,, bagus bgt mb..:-)
    makasi untuk share na y mb..
    sekarang ni aq lagi nyoba2 bkin flanel jg.. model2na bny yg liat pny mb novi..:-)
    gpp kn mb?

    aq tunggu postingan selanjutnya y mb..^_^
    Jazakillah ukh..

  • 24. ummu ahmad  |  May 24, 2011 at 8:36 am

    hehe,,,,,,, iya ini ktemu mbak jeruke, semangkane belum, tp kya’e hmpir sama caranya ya? jazaakilaah khoyr.

  • 25. Fadhil Al Hafizh  |  August 25, 2011 at 4:18 pm

    keren2 x mbak!!!!!!!
    lucu2 ya…. jdi tertarik membuatnya….

  • 26. @dys  |  August 27, 2011 at 8:31 pm

    lucu-lucu bangeeet mbak, jadi keinspirasi.hehe

  • 27. yayu  |  November 5, 2011 at 9:21 am

    saya sudah praktek yang strawbery sama jeruk mba, thanks ya buat pelajarannya..:)

  • 28. dewi yuliana  |  March 14, 2012 at 1:24 am

    good..

  • 29. ahmad azhar  |  March 28, 2012 at 10:14 am

    trimah kasih atas infonya ,,,,,untuk bertukar informasi kunjungi website kamihttp://www.unsri.ac.id/

  • 30. Rheny  |  April 13, 2012 at 7:40 pm

    Wuiihh mantaabb mba…
    Aq lg cari2 ini :)
    oia,sekedar share jg…itu apel’y di iris sedikit krna utk kesan bekas biji apel’y,tp mbanya salah bikin irisan kecilnya :)
    hehehe…
    Makasiih ya mba tutorial’y…bermanfaat bangeeeeetttt ^o^

  • 31. ernie prihatini  |  April 16, 2012 at 7:35 pm

    kyk bnran,hhmmm…..eenaaakkkkk

  • 32. isti  |  May 3, 2012 at 6:23 am

    mksh ya mbk,,,,bermanfaat bgt buatq yg pemula bkn kreasi flanel

  • 33. ika sari  |  May 9, 2012 at 3:43 pm

    Kak aq tiru y pgn cb buat nich.mksh dh bagi2 ilmuny

  • 34. dera  |  May 27, 2012 at 8:57 pm

    mbak aq juga lagi blajar buat usaha flanel..semoga dgn ilmu dari mbak semuanya bisa bermanfaat dunia akhirat..amin ^_^

  • 35. Alfikhoiriah  |  June 9, 2012 at 11:43 pm

    mbak pnngen bs buat kreasi kyak gtu palagi disini g da yg model2 kyak gtu,,,,,gmn yah solusinya,,,,

  • 36. desi  |  June 14, 2012 at 12:33 pm

    dakron itu ap ya? ap seperti kapuk gt ya? terimakasi

  • 37. alfi sahrin  |  July 13, 2012 at 11:35 am

    Ŷªά ampyuunn… Sumprit susah skalliii bikin topping ny..
    Harus penuh kesabaran sungguh …
    Salut sama sunflo.. Ajiibb dah pkok nyaaa.. (∩_∩)

  • 38. mimi  |  August 2, 2012 at 11:22 am

    keren banget topingnya mau dong belajar , upload banyak dong biar ta jempol

  • 39. nisa  |  October 15, 2012 at 1:21 pm

    kak, aq mau bikin juga, ijin mencontoh cara membuatnya ya, tmksh dah bagi2 ilmunya, sangat bermanfaat :)

  • 40. Auliakaem  |  December 8, 2012 at 12:40 am

    wahhh kereenn .. makasih yah mau berbagi cara membuat topping .. ini sangat berguna ^^)b

  • 41. tictac  |  March 26, 2013 at 7:12 pm

    Top markotop. Mbak jempol deh

  • 42. Ita Agus WuLandari  |  May 14, 2013 at 5:00 pm

    bagus^^

  • 43. tiny  |  May 17, 2013 at 12:32 am

    kalo bwt stoberi full gmn yha mbak?

  • 44. risma  |  June 28, 2013 at 7:26 pm

    thanks ya mbak ilmunya,,
    semoga bermanfaat dunia & akhirat,,
    amiiinn. . .

  • 45. yeyen  |  July 24, 2013 at 9:50 pm

    Klo toping stroberry yg utuh gmn tutorialnya mbak????

  • 46. aliyyaL  |  October 15, 2013 at 10:15 pm

    nyari cara bikin buah iris dari dulu, akhirnya ketemu…. makasih kakaaa

Trackback this post


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,082,910 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • @Adieyyyz inilah mengapa zina itu seperti menurun.ya? Bisa bantu sertakan dalil atau rujukannya? 11 hours ago
  • RT @Adieyyyz: Jika engkau benar² bebas dari belenggu pengikat, tak selayaknya engkau mencabik kehormatan seorang muslimah... [Al-Imaam Syaf… 11 hours ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 371 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 371 other followers

%d bloggers like this: