Cara Membuat Mini Pie Cake dari Flanel ala Diriku… *.^

November 3, 2010 at 8:03 am 116 comments

Awalnya aku ga pede n masih tuing-tuing di benakku, gmana ya cara bikin pie cake atawa tartlet dari flanel itu?? Apalagi kue pie kecil a.k.a mini petite… ^^

Tapi setelah nyuba-nyuba, trial n error… alhamdulillaaah bisa juga neh, prens…

Yang belum bisa kuajari nyuuk… ^^. Simak baik-baik ya… KLIK SELENGKAPNYA …

About these ads

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , , , , .

Cara Membuat Astor dari Kain Flanel Cara Membuat Beef Burger dari Kain Flanel ala Novisunflo… ^^

116 Comments

  • 1. ISSAURA  |  November 3, 2010 at 12:59 pm

    subhanallah….bisaan ya……kapan2 mo nyontek ya mbak..(semoga Allah SWT membalas kebaikan mbak..amiiin)

  • 2. Ineyz  |  November 3, 2010 at 3:13 pm

    wah,,,,keren bgtz cakenya,,,mbak sunflo nie memang sangat berbakat sekaleee…hehe,,,,apapun yg dibikin mba sunflo ngga ada yg ngga bagus,,,,top lah,,,,,
    sukses slalu ya,,,,,

  • 3. Invincible Tetik  |  November 3, 2010 at 8:40 pm

    Kerenzzz mbk
    bisa gak nya Tetik Setelaten Mbk Novi :)

  • 4. riez  |  November 4, 2010 at 6:11 am

    Ya ampun mbak, lucu2nya! Aku contek gpp ya mbak? hehe..
    Soalnya tiap aku bikin selalu gak rapi biku2nya :(
    Thx so much bwt postingnya ;)

    silahkn dcontek de..

  • 5. setitikharapan  |  November 4, 2010 at 11:02 am

    Assalamu’alaikum mbak Noviiiii

    kangeeeen neh…
    Mbak sekarang dah di Indo ya, gak ke Arab lagi.
    Kirimin dunk edy kreasi mbak… :)

  • 6. Desri  |  November 4, 2010 at 12:41 pm

    Assalamualaikum Mbak…
    pa kabar? baca komen, katanya dah di indonesia?
    wiiiii…..asyik dong

  • 7. Kakaakin  |  November 5, 2010 at 8:06 am

    Subhanallah…
    semakin keren aja nih, Mbak!!
    Pengen banget bisa bikin mini pie dengan toping yang lucu2 itu :D

  • 8. elsa  |  November 6, 2010 at 10:14 am

    gagang cerinya dari apa tuh mbak?

    pake tali kulit, banyak dijual di toko alat jahit, murah kok de per meternya… Rp 750,00

  • 9. kangmas ian  |  November 6, 2010 at 11:34 am

    keren dan mantap..dari flanel aja bikin ngiler :D

  • 10. rahmawaty  |  November 6, 2010 at 9:24 pm

    aduh………..jadi pengen bikin tapi bisa enggak ya…imut2 habisss

  • 11. bintangtimur  |  November 7, 2010 at 7:35 pm

    Ck…ck…ck…selalu kaguuuuuuuuum banget dengan semua kreasi kain flanel disini…
    Pie-nya lucu banget, biarpun belum berniat praktek *udah minder duluan* tapi menikmati kreasi Sunflo disini membuat saya senang…$$$, ditabung buat calon bayinya ya… :D

  • 12. rosenrain  |  November 8, 2010 at 3:10 pm

    yg buah-buahan sy suka

  • 13. fitri  |  November 10, 2010 at 8:02 pm

    keren bnget mbak tips nya
    cuma saya msih kgak ngerti cara ngebuat cherry
    susah bnget yach kyaknya

    gampang kok de, tengok ajah yang ini..
    http://ilikesunflower.wordpress.com/2010/10/29/tutorial-membuat-beberapa-bentuk-topping-pada-kreasi-flanel/

  • 14. ana  |  November 15, 2010 at 7:59 am

    Alhamdulillaah…dapat gratisan tutorial lagi (g gratis jg sih Mb,kn bayar buat pulsa ngenetnya. hehe..)

    Makasih Mb… Jazaakillaahu khoyron…

  • 15. Pungky  |  November 15, 2010 at 10:09 am

    hasil kreatifitas yang hebaaat! Saluuut!

  • 16. Pungky  |  November 15, 2010 at 10:09 am

    hasil kreatifitas yang hebaaat! Saluuut! Betul2 menginspirasi rekan satu hobby ya! Trims banyak . . .

  • 17. Ellen  |  November 17, 2010 at 9:47 pm

    mbbaaakkkkk… keren2 banget kreasi flanel nya… saya jadi nge-fans sama hasil karyanya… jozz…. saya banyak belajar dari mbak… terima kasih banyakkkkkkk…..

    yuuuuu’ saama2 yaa… ^^

  • 18. Asop  |  November 18, 2010 at 4:14 pm

    Bener2 tampak bisa dimakan.. :shock:

  • 19. tasya  |  November 20, 2010 at 12:35 pm

    mbak mau tanya ne klo buat apel, buah naga,kiwi yang se iris doang tuh flanelnya dobel ga? makasih sunflo

    iya de… di dobel.. bisa kan ngebayangin?? ;)

  • 20. lala  |  November 22, 2010 at 6:29 pm

    subhanallah bagus” banget hasilnya jadi mau mencobanya….
    thx yach u/ tutorialnya…. :)

  • 21. varrel  |  November 23, 2010 at 8:38 pm

    duh mbaaak……………bagus banget.
    varrel n the gank dah punya rencana mau bikin mini pie ini,tapi bingung,harga jual yang pas berapa?????mohon bantuannya ya mbak!!!!!

    mmm… berapa ya yang pas? kisaran harganya antara 4rb-9rb tergantung tingkat kerapian jahitannya de’… ada yang berani jual 3500 loh, perhitungkan biaya pembuatan, dari kain, benang, ampe lem (biasanya yang mahal lemnya), terus tenaga daaan… kerapian hasilnya… gtuu..

  • 22. Pemburu 'ILmu  |  November 27, 2010 at 8:11 am

    bismillaah
    blog yg mantafff!! bisa untuk mengisi wktu luang bagi akhowat dan ummahat..bisa jg jd ladang usaha yg menjanjikan tnpa perlu keluar rumah..
    jazaakillaahu khayraa

  • 23. Flanel Lover (?)  |  November 27, 2010 at 1:08 pm

    nggak cantik sih… tp cantik banget! keep posting :)

  • 24. nefy  |  December 3, 2010 at 12:08 am

    terima kasih ilmunya… seneng banget ada yang ngebolehin nyontek…
    sukses terus, mbak..

  • 25. intan rawit  |  December 5, 2010 at 7:18 am

    gileee..mbak aku ngiler beneran liat pie2 buatan mbak..waaawww..so nyummy…

    bminat nyubaa??? ;)

  • 26. endah  |  December 6, 2010 at 10:24 am

    nyam..nyamm…nyammm enyakkk aku mau bikin ah…

  • 27. fia  |  December 7, 2010 at 12:36 pm

    duh bagus banget mbak…..nyontek ya cara bikinnya. Mau nyoba juga nih. Thanks

    silahken… ^^

  • 28. Endah  |  December 8, 2010 at 12:53 pm

    hai …sunflo kn udh bikin pie cake nih,gmn kl aq ksh ide buat kue ala jajanan pasar kan seru jg tuh!

    boleeeh… gmandra caranya?? :)

  • 29. umi aufa  |  December 14, 2010 at 3:03 pm

    subhanallah ….. bagus banget mba. jempol dech buat kreasi mba. jadi pingin nyoba gpp kan?

  • 30. inay  |  December 17, 2010 at 11:59 pm

    keren mbak,,,makasih ilmunya…^^

  • 31. ikock  |  December 18, 2010 at 9:15 am

    mba,,cara masang gntngan’y gmn c?,,kL d’jahitin k kue’y kan sk gag rapi..
    makasi sbLm’y y mba..

    pake ring dulu de’, terus dijaitin ke salah satu lekukan pie, jait yang rapai yaa.. terus pasang gantungannya… ada mungkin yg pake ditanam di dalam kuenya tapi aq blum tau n blum pernah nayuba cara ini…

  • 32. bloqaditaaz  |  December 20, 2010 at 4:16 pm

    mbak gmana biar lekukan painya itu melekuk rapi? aku udah coba tp ada bagian pangkal yg lekukannya lebih lebar

    jarak kerutannya harus diusahakan sama, terus tarik kerutan semanteb mungkin, matikan lalu ratakan lekukannya

  • 33. kholilah  |  December 24, 2010 at 7:41 pm

    waaaaaa….cakepppp mbaaa…pengen dimakan :D

  • 34. tia  |  December 27, 2010 at 12:13 pm

    jazakumullah…. semoga kebaikan mbak dibalas Allah… amin

    aamiiin…

  • 35. irna  |  December 31, 2010 at 1:22 pm

    kuerreennn…………

  • 36. velecia  |  January 4, 2011 at 11:24 am

    waktu buah pola dijahit, 2 pola itu de lem jadi satu dl ya?
    kl gk berarti dr luar nampak dong benangnya??

    ga dilem… cuma dijait jelujur dan emang kiatan benangnya… makanya dipiih yang sewarna gtoh

    • 37. velecia  |  February 3, 2011 at 1:41 pm

      OOOO
      hehehe
      Makasi yaa

  • 38. riris  |  January 8, 2011 at 11:03 pm

    subhanallah,,keren2 banget bun..he

    mau nyoba ah..
    he..

    tp sblumnya mau tanya dlu bun..
    klo yg pas bagian nyatu-nyatuin antara kue dengan toping, kan harus dijahit tuh, klo cm dilem kn tkutnya bs copot, tipsnya biar rapi ngejahitnya gmna bun?
    kan susah tuh…
    mksi y bun sblumnya..

    dilem ajah de pake lem uhu, kao dijait jeek jadinya… takut kagak rapi

  • 39. DESI  |  January 10, 2011 at 2:44 pm

    hadohhh maoo beliii bahan2nya dan langsung di praktek kan hihi

  • 40. nancy firstiant  |  January 18, 2011 at 12:48 pm

    wawww… smakin banyak jalan2 di kebun sunflo smakin asyikkk… kreasinya lucu2…
    pengen banget nyoba2 bikin.. ntar deh klo ada waktu.. soalnya lagi bizzie di ladang yg laen hehehe… dapat order nggambar2 buat bookmark nih.. hmmm apa bisa ya flanel dikreasikan buat bookmark??
    makacii dah ng-add aku di fb… (eh tapi itu dirimu-kah?? hihihi…

    iyaaaaaa itu aqyuuuuuuuuu… aqyuuu kan si nouf alias novi hihi… ^^

  • 41. Restumoed  |  January 20, 2011 at 2:34 pm

    hwaaaaaaa…. jd laper neh mba…
    tanggung jawab dunk! ^_*

    ogaaaaah… :P

  • 42. maya  |  January 21, 2011 at 10:45 am

    Mbk mau tny cara bikin batang cherry/ strwbrry bgm ya? aku bikin ga bagus n ga rapi. Thx ya mbk tutorialnya

    tangkainya tuh pake tali kulit de… bei di toko alat jait… dicoba lagi yaa…. kamu pasti bisa… ;)

  • 43. WANDA  |  January 26, 2011 at 1:45 pm

    KAK,og susa ya bikin pie nya kerut2nya jadi ga rapi gitu gabisa bagus kya gt,,mlah jarang2 gt ga bisa rapet,,gmna c jaitnya
    blaes ya kak

    jarak kerutan kira2 0,5-0,7 cm, terus usakahan ketemu di awal kerutan dengan arah benang keluar, lalu tarik kerutan… dengan tenaga sedang, tahan dengan jari, lalu matikan k arah dalam kulit pie… dicoba lagi yaa

  • 44. efa  |  March 11, 2011 at 8:32 am

    bagus bgt,.. benar2 bermanfaat..
    aku lagi mau bljr neh, tlg doakan aku ya.
    mau tanya, klo tali u/ gantungan hp ny, kira2 hrg nya brp n beli nya dmn?
    syukron

    aq ada stok, 20rb per 100 biji

  • 45. laila  |  March 21, 2011 at 4:24 pm

    mb novi…makasih bgt tutorialnya y.aq penggemar karya2 mb lho… aq ijin nyoba y.dah lama bgt nyari tau cara buat pie dari flanel. makasih y mb.smg ini jd amal jariyah y.

    silahkan..

  • 46. ika  |  March 29, 2011 at 9:15 pm

    aduh mbak aku nyoba tp kok kerutan painya gak sama yah hiks??

    minimal mndekati sama de. coba mengerutnya yg kuat, then ditata gtuh…

  • 47. Yuyun  |  April 3, 2011 at 5:21 pm

    paling kusuka tutorial ini, suka berlama2x lihat tutorial ini , lihat hasil mini pie nya..ckckcckk…kreatip bgt mba nov ini ^_^

  • 48. umi  |  April 6, 2011 at 2:15 pm

    Assalamu’alaikum…mba’ novi izin ambil gambarnya bt promosi ya….mg barokah…usahanya.krn sgt b’manfaat bt umat,sukses ya mba’….:>

    wa’alaikumussalam.. jenis apa ajah ya de? barangkali aq harus tau dulu .. mhn konfirmasinya ya

  • 49. ditya  |  April 12, 2011 at 6:40 am

    keren,,lagi pengen belajar nih mbak.. keep posting..
    jangan berhenti bagi baginya ya mbak,,
    salam kenal :)

  • 50. ika  |  April 14, 2011 at 12:13 pm

    mbak novi sebelumnya salam kenal yahh…bagus bangut tutorialnaa…ada yang terbaru gak mbak ditunggu loo xixixix

  • 51. permata  |  April 19, 2011 at 10:11 pm

    bagus bgt mb..
    inspiratif!:-)

  • 52. Flanel  |  April 22, 2011 at 12:39 am

    oh, gitu ya, bagus. Ini ibu alamatnya dimana ibu, boleh belajar

  • 53. ima  |  April 24, 2011 at 7:15 am

    hallo mba.. sebelumnya salam kenal ya..
    makasih infonya, berguna banget buat aku. aku lagi belajar bikin hiasan dari flanel gitu.

  • 54. bean  |  May 18, 2011 at 1:27 pm

    heuheuuuu
    jadi kepengen di mamammmm
    cute bgt mbaaa
    tag contek ea…
    ckckckck

  • 55. RinaKanata  |  June 5, 2011 at 7:50 pm

    Kereenn bgt Mbak…
    Aq pengen buat jugaa :D
    Izin Nyontek yaakkk :D :D

  • 56. meta  |  June 6, 2011 at 5:47 pm

    nice :) thank’s

  • 57. niken  |  June 9, 2011 at 3:39 pm

    salam kenal bu.. saya penggemar baru ini..
    langsung ketagihan buka halaman ibu setiap hari..
    Mohon tutorial yang buat irisan pisang, semanggka yang buat topinh ini ya.. terima kasih

  • 58. sabrina  |  June 22, 2011 at 2:41 pm

    duh, selalu nglamin kesusahan saat mau simpul mati jelujur benangnya nih..ada tips gampangnya nga ?

  • 59. Latepul Auriga  |  June 24, 2011 at 10:00 am

    mb aku kmrn dah bwt si.. tapi kok kulitny itu bntuknya gk rapi ya lengkung2nya.. sama benangnya mlh jadi kliatan dri luar. knapa ya mb??
    terus matiin jahitan yang di kulit gmana mb??
    hehe.. makasih :D

  • 60. hessa purwatiningtyas  |  July 18, 2011 at 11:24 am

    aSSLM…

    mbak, kalo bli gantungan hape nya dimana ya??

    maturnuwun

    di OS banyak de, di FB, di toko aat jahit setempat

  • 61. Someone with no name!!  |  September 27, 2011 at 9:34 am

    Ampe nggak berkedip ngeliatnya… Keren banget mbakk…. *Speechless*

  • 62. tanti  |  October 7, 2011 at 4:02 pm

    mba2, dibuat buku aja mba kreatifitas mba, q juga kadang buat mba, tambah ide aja dari mba, moga mba dapat balasan dari Allah swt, amin, sukses usahanya ya mba?

  • 63. dyah  |  October 31, 2011 at 7:49 pm

    blok punya mbak ini membantu banget buat aku yang masih pemula
    makasih ya mbak atas infonya
    semoga bisa bagi-bagi info bermanfaat yang lainnya lagi :p

  • 64. ddffdd  |  November 1, 2011 at 2:04 pm

  • 65. flaneyna  |  November 7, 2011 at 3:48 pm

    ass mbqu..mybestgumay…nanya atu mbaaa..
    benang jait jelujur kulit pie bgn luar keliatan y mb..ku dh cba,,jd rsih ja ngliat nya…tinkyuw mbqu..

  • 66. Devian  |  November 21, 2011 at 6:38 am

    Cara buat topingnya gimana mba?

  • 67. dina antik  |  January 28, 2012 at 2:01 pm

    wah…. buatannya mba bagus2 bngt bisa ajarin lagi ngakkkkkkkkkkk

  • 68. devi enggar  |  January 30, 2012 at 12:29 pm

    bagus bagus jd pingin makan tuh handmade nya…
    eh palsu ya hehe

  • 69. nilam  |  February 5, 2012 at 10:39 am

    sangat bermanfaat~^^
    like this

  • 70. fifi  |  February 16, 2012 at 12:30 am

    terinspirasi untuk membuat nya niih mba saya :)

  • 71. dswasti  |  March 1, 2012 at 1:09 am

    aduh mba’, topping nya dapat di manakah ini?
    apa di bikin sendiri ato ada yang jual ya,,
    topping laa topping,,

  • 72. dswasti  |  March 1, 2012 at 1:11 am

    terus toppingnya di jahit ato di lem mba’,,
    boleh juga ni ya mba’ buat usaha kecil2 an,,
    bikin trend jadi banyak yang beli,,
    asoyy,,
    mkasih lo mba’..

  • 73. Gue Wenny  |  March 16, 2012 at 8:48 pm

    Sist,, salam kenal y :)

  • 74. solihah  |  March 26, 2012 at 3:41 pm

    mba,,kasih tau dong cara bikin topping-toping nya ^_^

  • 75. Arini  |  March 30, 2012 at 10:27 pm

    Mba nove pie cake nya kalo pesan berapaan?

  • 76. Nikky  |  April 3, 2012 at 8:13 am

    Mba boleh tau dong lokasi mba dmn?? X az klo deket sy month mnta langsung d ajarin ama mba,bolehkan??

  • 77. hope  |  April 3, 2012 at 9:06 pm

    i just wanna say…..thank for your kindness for sharing your diamond knowledge. May Allah SWT blesses your family and you. i do believe, that He will give you the best reward. amin

  • 78. autumnaluna  |  April 9, 2012 at 3:38 am

    unyu,,,,unyu,,,unyu,,, banget karyanya,,,, ^______________^
    suka dech,,, >__________<
    mau aku coba truz aku jual…
    kalo ada yang tanya,,, aku bilang ajah dari ilikesunflower.wordpress.com……….. <3 <3

  • 79. laili  |  April 22, 2012 at 11:09 pm

    siippp bngt artikelnya..
    empat jempol de

  • 80. ria  |  April 29, 2012 at 2:16 pm

    hallow,mba,,aq msh bngung ntuk cara nempelin gantungan hp nya k kain flanelnya,,apa hrus aDA pita kecil nya,,apa ring nya lgsg d jait ajj,,jwb dong makasi bgt ya.

  • 81. anita  |  May 13, 2012 at 6:35 pm

    baguuuuusssssssss,……. banget infonya!!! makasiihhh :D

  • 82. riri  |  May 15, 2012 at 10:29 am

    mba novi aq daftar jadi murid yaaa……

  • 83. ANANDA  |  May 22, 2012 at 4:07 pm

    wah … BAGUS BGT KAK

  • 84. anin  |  May 25, 2012 at 8:12 am

    waaah bagus sekali q ska sekli kak kapan2 buat yg lbih bagus yah q mau liht yg baru2

  • 85. giki  |  May 25, 2012 at 8:13 am

    kak q mau liht yg bagus yah plisss

  • 86. alikakhairunnisa  |  May 29, 2012 at 12:57 pm

    aku udah coba buat

  • 87. Navylia Kredio Fajrin  |  May 30, 2012 at 5:29 pm

    Waw, keren, mbak. Aku contek ya,,, soalnya besok ada acara di sekolah, jdi aku mw jualan. Makasihh.

  • 88. herni damayanti  |  May 31, 2012 at 7:36 pm

    like deh! poko’a…. udh lma pengen belajar bikin pie! akhir’aaa Ada yg ngajarin! thx sunflo! sukses trs!!! amien!!!

  • 89. rumpaka  |  June 2, 2012 at 10:24 pm

    bagus g klo itu dipake buat pin magnet kulkas? oya, pake lem apa? alteco bisa?

  • 90. retno  |  June 3, 2012 at 11:33 am

    mbk cara buat topingx gmna ea?????????? ajarin donk carax??????????

  • 91. risma  |  June 13, 2012 at 5:52 pm

    kalo cara masukin gantungan untuk hpnya bagaimana?

  • 92. Vikha  |  June 14, 2012 at 11:31 am

    cara buat toping sama masukin gantungan hpnya gimana?

  • 93. novi  |  June 28, 2012 at 10:55 pm

    Terima kasih banyak ya mba

  • 94. Anggun  |  July 24, 2012 at 2:24 pm

    Makasih banget ilmunya, Izin nyontek ya Mbak…. tapi kayaknya agak ribet juga… moga berhasil… :)

  • 95. Twina  |  July 25, 2012 at 8:54 am

    mbak, cara nyambungkan pie cakenya dgn gantungan HP ntu gimana ya mbak?? kok aq gak bisa” yaak??

  • 96. annisa rafida  |  August 5, 2012 at 10:35 am

    wah q koq jd bingung malahn….

  • 97. annisa rafida  |  August 7, 2012 at 1:11 pm

    masyaallah buagus buangt,q tuh penggemar blog ini lo klu q mau buat kado q clalue buka blog ni lochhhhhhh….

  • 98. tia  |  August 7, 2012 at 9:18 pm

    Lucunyaaaaa mbak cara buat strowberry gmn Ɣαα◦° ! Bkn Ɣªήğ belah , Ɣªήğ utuh gitu :pχį!•◦°:pχį!°◦•:Dχį!•◦°:pχį!°

  • 99. anna  |  August 8, 2012 at 4:45 am

    mba, boleh ana contek g? adek2 di kursus pd suka kreasi flanel, n biasanya ana ngasi reward dr flanel bwt mreka yg berprstasi ….ad jg yg beli

  • 100. nisa  |  September 7, 2012 at 12:32 pm

    Wah kapan kapan mau bikin ah

  • 101. Diah Anggraini  |  September 9, 2012 at 11:37 am

    cara bwt toppingny gmna

  • 102. azizah  |  January 22, 2013 at 8:46 am

    subhanallah,,,sharring y mbak,,baarokallohu fiik

  • 103. mutmainah  |  January 23, 2013 at 8:24 pm

    kak Sunflow terimakasih banyak ya ilmunya..Sekarang aku mulai bisa bikin kreasi flanel..mampir di blog aq y kak Sunflow…

  • 104. Rizah  |  January 24, 2013 at 7:01 pm

    Mbk, cara nempelin topingnya itu pakek lem ato dijahit..

    • 105. sunflo  |  January 27, 2013 at 9:28 am

      dilem de

  • 106. andani  |  February 21, 2013 at 6:28 pm

    mb.n0vi…saya terdampar disini..dan JATUH CINTA..pada kreasi flanel mb… #cantiikkk,.. :)

  • 107. emma  |  May 14, 2013 at 11:31 pm

    Harganya brapaan mbak?

  • 108. ghea  |  June 11, 2013 at 12:13 pm

    Mba tutorial buat buah”an slice nya donk aku buat gagal terus :D

  • 109. rani  |  June 13, 2013 at 7:11 pm

    keren sekali mbak pie-nya, makasih mbaknya tutorialnya, salam kenal

  • 110. Sukma  |  June 23, 2013 at 3:20 pm

    Wooww.. keren banget!! Cara menyambungkan gantungan HP dan pie-nya gimana, Mbak??

  • 111. Reni Anggraini  |  October 15, 2013 at 3:09 pm

    tutorial mba sunflo keren-keren.. bisa dicoba nih :D terima kasih banyak :) hehehehe :D

  • 112. juwita elfa  |  November 7, 2013 at 8:29 am

    mba say cari dakron.y ditoko apa y?

  • 113. Dona  |  December 23, 2013 at 12:24 pm

    Bagus, lucu dan isnpiratif banget..

    Makasih udah mau berbagi tutorialnya Mba…

    Kudoain smoga makin sukses dan makin banyak inovasinya biar makin

    banyak juga tutorial yang bisa di bagikan…

  • 114. AIKE  |  December 26, 2013 at 7:49 pm

    wih…wih..wih..makasih yach mbak udh bagi ilmunya..smoga mbak makin sukses///

  • 115. anawidyawati  |  January 24, 2014 at 10:36 pm

    Waduhhh bagus² kreasinya dan gak pelit ilmu lagi makasih ya sist untuk ilmunya

  • 116. fayudha  |  January 27, 2014 at 11:43 am

    bgusss

Trackback this post


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 2,761,899 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 353 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 353 other followers

%d bloggers like this: