Cara Bikin Donatmu Jadi ‘Ndut’ dan Seksi…

October 11, 2011 at 10:17 am 14 comments

Ada penemuan baru neh, setidaknya … ajiiib bagiku… Gmana cara bikin donat flanel kita jadi gendut, berisi, kek donat beneran… dan… terlihat … seksi gtuh… hihihi..

Cara ini ditemukan oleh salah seorang muridku dengan tak sengaja… Dia ngeliat, donat bikinannya kok jelek keliatannya, lepek, kurus, kerempeng, keliatan ga sehat n … jadi malah keliatan ngenes, ga seksi gtuh…

Kek gini neh… biasanya kita klau dah bikin donat, pasrah ajah kan? Apa adanya… Ga ada treatment khusus, jadi seringnya donat bikinan kita terlihat kerempeng, kurang gizi… alias mengalami gizi buruk :roll:

Tipsnya gampang banget…

Isi donat dengan dakron yang udah dicubit-cubit biar mengembang… kemudian lakukan message/pijatan dengan jari tangan kita di sepanjang jahitan tepi donat secara ‘kacau’… Maksudnya, si donat kita gilig-gilig gtuh loh…biar bentuknya lebih gilig melingkar…

Nah… hasilnya kan seperti ini:

Nie… terlihat lebih gendut kaaan??

***

Masih ga percaya??? Ok… kita buktikan sekali lagi…

Coba bandingkan kedua donat ini… Siapa yang mengalami gizi buruk??

Ooooooh… si Biru ternyata

So aku lakukan terapi pijat untuk si Biru… Jurus Pijatan Kacau kukeluarkan… N, jadilah seperti berikut…

Yuhuuu… dengan terapi pijat itu.. Si Biru akhirnya jadi gendut,berisi dan… mulai terlihat… seksi…

Jadilah donatku berani mejeng… setelah keluar dari panti pijat perdonatanku.. hehehhe…

nie… dah keliatan mendingan kaaan?

oh ya… ngisi dakronnya yang penuh n.. sebelum diisikan, dakronnya harus dicubit-cubit dulu ya, biar tambah seeep… ^^

***

Dan sekarang… bagaimana dengan aku??

hmmm… nie pasien-pasienku yang nunggu n antri dipijat neeh…

Huh.. masih ada sekitar 200 donat yang nunggu pijitanku neh …

Agar hasilnya bisa seimut rekan-rekan pendahulunya… :mrgreen:

Ok deh… segini dulu… Met mencoba yaah… semoga bermanfaat…

***

About these ads

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , .

Halaman Baru: Curhat Bareng Novi… :D Pengembangan Kreasi Sunflower Flanelku

14 Comments Add your own

  • 1. arta  |  October 11, 2011 at 10:26 am

    hahhahaha kalau dakronnya dicubit-cubit sudah mbak :) tapi kalau pijetannya itu dia belum dapat dia hahah , iah bener masih agak krempeng donatku yang aku buat dulu :D , segera dilakukan kalau bikin donat lagi :D terima kasih tipsnya :)

    Reply
  • 2. tanti  |  October 11, 2011 at 10:38 am

    bisa dicoba tuh mbak,hehehhe,tks tipsnya =)

    Reply
  • 3. iayut  |  October 11, 2011 at 12:38 pm

    tambah laper nie mbx..
    hehehe :D
    copas ya mbx :)

    Reply
  • 4. Mila  |  October 11, 2011 at 1:37 pm

    Always like U’re art mbak :D

    Reply
  • 5. tata  |  October 13, 2011 at 1:38 pm

    pantes buat dicoba…lucu banget mbak novi…..

    Reply
  • 6. anjas  |  October 14, 2011 at 1:36 pm

    makasih banyak infonya …. bermanfaat banget neh sis…..

    Reply
  • 7. hanifah  |  October 16, 2011 at 11:04 am

    trims ya tipsnya… jadi pengen buru2 nyoba…

    Reply
  • 8. Kiki  |  November 3, 2011 at 2:37 pm

    makasiiiih yach atas infonya… z baru bikin model tulang ikan, bros lollipop, N t4 hp..

    Reply
  • 9. ria  |  November 4, 2011 at 6:33 pm

    *salam kenal ya mbak*

    Tipsnya seru juga, ntar saya cobain ah. Soalnya selama ini kalo bikin donat, suka gak singkron…hehehhe. Makasih ya mbak :)

    Reply
  • 10. arining.silvia@gmail.com  |  March 25, 2012 at 2:43 pm

    mba,, cara masukin yg buat gantungan kuncinya gimana???

    di jahit jg nantinya???

    bales yaahh
    thanks

    Reply
  • 11. Ahina Dey  |  April 28, 2012 at 12:41 pm

    kewrennn… thank yahh

    Reply
    • 12. geryua@yahoo.com  |  September 22, 2012 at 9:13 am

      mb bikin pola donatnya kek gmana sih???

      Reply
  • 13. nana  |  December 3, 2012 at 2:41 pm

    aduh,,jadi ga ya kalo aku bikin…..

    Reply
  • 14. Dina  |  April 2, 2014 at 4:25 pm

    Weeeeeh donatnya seksi abiz he..he..he..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 2,991,901 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • mengapa sekarang semu itu begitu menjemukan bagiku? kecuali kamu.. iyaa,kamuu.. that's you, bleh.. :-| 14 hours ago
  • besarnya pahala tergantung pd bsarnya ujian.. dan aq tak merasa dihinakan dg adanya ujian... 1 day ago
  • @thetrueideas kasiaaaannn.. :'( 1 day ago
  • Dan sebagian dari semangat itu adalah kamu.. That's you... 1 day ago
  • RT @UB_CintaSunnah: mungkin Allah enggan untuk menolong dakwah ini melalui demokrasi.. tapi melalui kesabaran kita menghadapi ujian demi uj… 1 day ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 369 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 369 other followers

%d bloggers like this: