Archive for January 3, 2012

Korsase Flanel Mawar Merah ( Red Rose Felt Corsage )

Alhamdulillah.. terbayar sudah penasaranku tuk bikin korsase mawar merah. Aq bikin selama kurang lebih 1 jam ( heheh kalau lagi mood Ok neh… ).

Ceritanya pukul 23.45 aq mulai utak/ik kain merah buat bikin mawarnya.. Padahal dah ngantuk nieee… Tapi aq basuh mukaku pake air, ilang deh ngantuknya..

Karena penasaran, lanjut terus kenggrathilan tanganku ini …

Nie bagian belakangnya, aku tempei peniti bros…

Selesainya keknya hampir pukul 1 malam deh, aku dah keburu ngantuk. Tapi udah finish plus foto-fotonya…

Nie dia hasilnya…

 

Hmmm, hiasan pita organdi dan parel warna keemasan yang bikin korsase ini meski sederhana tapi terlihat elegan…

***

Gmana? OK kan??

Nie korsase cocok banget buat dijadin bros, bagi yang nikahan atau yang mo tampil Ok ma aksesoris ini…

Bagi yang nikahan, nie korsase juga bisa buat penanda bagi para panitia, biar para tamu yang membutuhkan bantuan bisa langsung dibantu atau minta bantuan orang yang pake bros ini…

Tertarik?? Bikin sendiri or order aq yaaaah… Ditunggu sms nya .. hehehe

***

January 3, 2012 at 10:21 am 11 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 2,764,942 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • wanita itu mahluk istimewa.. tp syg, sebagian besar dari mereka tak menyadari, betapa berharganya mereka... 7 hours ago
  • aq bicara tentang wanita yg normal, bkn wanita yg error apalagi wanita nakal.. wanita normal yg disebut ibu... 7 hours ago
  • dia harus berusaha kuat meski lelah dirasa, demi org2 yg dia cinta.. suami dan anak-anaknya... 7 hours ago
  • wanita itu lbh tangguh daripada pria.. dia disetting untuk bekerja selama 18 jam sehari semalam.. dan dia kuat. 7 hours ago
  • harus ada manajemen begadang neh.. begadang kemarin bikin efek ngantuk tak berujung tiada tara... :'( 8 hours ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 353 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 353 other followers