Archive for March 5, 2012

Cara Guampaaaang Buaaanget Membuat Bunga Flanel Novi

Nie langsung aq share cara bikin bunga flanel tergampang n tercepat di antara kreasi fanelku yang lain…

Mo tau??? Simak prens… :mrgreen:

Alatnya cuma lem (boleh lem tembak atau UHU) dan gunting.

Yuk Simak SELENGKAPNYA DISINI..

March 5, 2012 at 2:47 pm 53 comments

Finally… Here They Are… My Headbands!

Huuufph…. !! Bisulku dah pecah akhirnya… Alhamdulillah ga percuma eike begadqang ampe tengah malam, meski mata sepet juga neeh…

Akhirnya penasaranku terjawab…

Aku berhasil bikin aksesoris ferempuan, prens! :mrgreen:

Karya perdanaku adalah… bando dengan bunga yang gede. Pingin rasanya make, tapi kok ya dah ga pantes gtuh loh… :lol:

Nie dia eike mo pamer… hehehe… *jingkrak2

Nie hasilnya.. hehe ^^

Dan ini untuk lebih jelasnya…

This slideshow requires JavaScript.

Btw… 4 some 1, thx banget dah ngajari aq ga langsung bikin tampilan ini :( , makasih banget, meski kamu ga membacanya, semoga jadi ilmu yang bermanfaat..

Ntar aq mo bikin lagi kreasi aksesoris cewe nie… nantikan yah.. ^^

***

 

March 5, 2012 at 12:23 am 17 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,154,089 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • Akhwat sunni ga segitu lebaynya ngedandanin anaknya... :| 5 hours ago
  • Terkadang foto2 akhwat pake gamis hitam lebar dg anak kecil yg pake gamis n kerudung lebar jg, itu foto wanita Iran.. Syi'ah jg kali ya? 5 hours ago
  • November.. It's November... 6 hours ago
  • RT @sabdarosul: “Seorang mukmin terhadap mukmin (lainnya) bagaikan satu bangunan, satu sama lain saling menguatkan.” (Bukhari) 21 hours ago
  • Biasanya, di balik sosok yg 'kejam' dan garang, tersembunyi pribadi yg lembut dan romantis.. Kenapa ya? :/ 1 day ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 374 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 374 other followers