Black Forest Flanelku

July 5, 2012 at 8:03 pm 18 comments

Maunya nyontek yang ini nie…

Ini kue black forest beneran…

Jadilah kek gini neeh…

Hehehe…. alhamdulillaaah… Puaaassss… :mrgreen:

***

 

About these ads

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Kreasi Mawar Udel Paket Lebaran 2012

18 Comments Add your own

  • 1. vaktomia  |  July 5, 2012 at 8:05 pm

    subhanallah…

    Reply
  • 2. niken  |  July 5, 2012 at 8:07 pm

    tampangnya enaaak mbak yang bohongannya itu. trus sleret2 item yang di atas creamnya pake apa mbak? coklat beneran? hehehehe..

    Reply
    • 3. sunflo  |  July 5, 2012 at 8:19 pm

      tinta timbul warna coklat

      Reply
      • 4. etna  |  August 3, 2012 at 7:01 pm

        Tinta timbul kaya’ gimana sich mb?

      • 5. Putri Amanda  |  August 24, 2012 at 11:25 am

        tinta timbul itu beli nya dmn si mbak ??

  • 6. vaktomia  |  July 5, 2012 at 9:28 pm

    mbk nanya lg :)…. creamny pake dakron g?

    Reply
  • 7. hima-rain  |  July 6, 2012 at 3:39 am

    manis sekali mbak sunflo…hihihihihi..top deh mbak yang satu ini

    Reply
  • 8. arta  |  July 6, 2012 at 8:41 am

    huuaaaa manisnya :D top bgt dah

    Reply
  • 9. chacha  |  July 6, 2012 at 1:22 pm

    huaaa lucuny.. bkin laper stiap melihat.. hihi bunda itu klo reseller hrgny jd brp y?

    Reply
  • 10. Kiisa  |  July 6, 2012 at 3:25 pm

    Slalu takjub deh dgn kreasi mbak Nov ^^

    Reply
  • 11. MeNz MeNick  |  July 7, 2012 at 11:12 pm

    yang khas dari mbak Novi ntu toppingnya ndut-ndut dan selalu penuh menghiasnya hahahaha :D
    aku uda jalan2 ke beberapa blog, tapi yang yummy tetep mbak’e punya hahahaha :D
    nyontek lagi ya mbak hihihihi

    Reply
  • 12. Ria Ristan  |  July 17, 2012 at 12:03 pm

    uch unyuk bnget mbak,,
    kreatif banget deh mbak novi ini,,
    aq nyontek lgi ya mbak,,

    Reply
  • 13. aisyah  |  July 22, 2012 at 3:07 pm

    lam kenal ,bak sunflo..
    aku mau tanya,
    kalau boleh tau,
    tempat untuk jadi in kue nya dari apa ya mbak..
    makasi..

    Reply
  • 14. Husna Handycraft  |  July 26, 2012 at 11:15 am

    well done ^_^

    Reply
  • 15. javas  |  July 31, 2012 at 7:05 pm

    salam kenal ya sis..

    Reply
  • 16. Nurul  |  August 3, 2012 at 6:53 pm

    kayaknya enak nih…., cocok untuk suguhan di hari raya….hehehe…, top baget deh mbak ;)

    Reply
  • 17. Dindha  |  August 6, 2012 at 1:55 pm

    berapa hrga nyaaa????? klo sya di plembang mau beli ongkir ny brp?

    Reply
  • 18. Retno D.M  |  September 25, 2014 at 7:11 am

    Bingung mau bikin yg mana, semua cantik-cantik >_<

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,142,637 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • Solo yg eksotik ditelan senja yang mulai merangkak.. 20 hours ago
  • Ilalliqoo' my beloved people n my village.. #tears 22 hours ago
  • Dan aku ingin menjumpaimu lagi, di musim penghujan bulan itu.. ~ #harapan #goodbye I'll be missing you.. 1 day ago
  • Segala sesuatu itu kuncinya adalah pengendalian diri.. Selain taufik dan hidayahNya.. Karena kesempatan dan pilihan itu ada di depan kita. 1 day ago
  • Banyak org yg mengaku mengikuti al haq, namun sedikit sekali yg istiqomah di atasnya.. Kebanyakan kita menyelisihinya tanpa disadari.. 1 day ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 374 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 374 other followers

%d bloggers like this: