Posts tagged ‘roses flanel’

Dan Aku Masih Tetap Setia dengan Mawarku

Beneran! Dulu aku ga suka ma mawar… Malah sempat tergila-gila ma anthurium, yang kata guru Qur’anku dibilang aku suka ‘suket’ ( rumput — karena warnanya ijo mlulu… contohnya gelombang cinta itu looh )

Tapi akhirnya aku suka mawar… Emang mawar tuh selalu indah yah… Dan mencirikan bahwa pecinta mawar adalah seorang yang romantis… (heleeehhh… :P  )

Dan jadilah aku perangkai mawar sekaligus penjualnya dan merangkap jadi pecintanya… :mrgreen:

Intinya gini nie… Aku mau pamer kreasi mawar terbaruku yang udah bertangkai dan berdaun…

Merupakan pengembangan yang tiada henti (insyaAllah selama aku mampu) dari kreasi flanelku…

Lihat bareng yuuu’…

Nie kumpulan mawar bertangkaiku tanpa daun…

Tangkai yang biasa dijual di toko yang udah dibalut ma kertas ijo tuh, kurang pas buat mawarku. Terlalu miyur-miyur, ketegangannya kurang… Jadilah aku beli kawat di toko bahan bangunan… Ntah ukurannya berapa aku ga peduli, yang penting dapat kawat yang cocok.

Then berkutatlah aku dengan kawat yang ‘galak’ itu… Dengan cara aku kaitkan kawat pada kuncup bunga, kemudian ikut dirangkai dengan mahkotanya, lalu aku balutlah pakai floral tape (kertas ijo buat balut tangkai bunga).

Kemudian, baru aku masukkan kelopak tuk menutup rangkaian mahkotanya yang masih kasar( pola kelopak dilubangi lalu dimasukkan lewat kawatnya), lalu aku lem…

Biar tambah cantik, aku pasangi pakai daun imitasi… Cucok deh…

MasyaAllah… Cantik yaah…

Ayo dicoba yah mumayku, wabilkhusus para roses lovers hehehehe…

See you… ^^

***

December 24, 2011 at 12:23 am 9 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2014
M T W T F S S
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 2,762,411 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • Apakah seorang crafter itu identik dg begadang.. (aha!! Buat nyetatus ah.. :D) 5 hours ago
  • @keylazzz ya udah.. Ga usah pilih bang haji, ntar qta ga bs bgadang.. Bgadang itu tuntutan pekerjaan.. Ntar gw ga dpt duit dooong :'(((( 5 hours ago
  • 3. Faktor lingkungan sbg pencetus n pemicunya.. Contohnya: Nyimpen duit ga bener, mengundang org utk tergerak hati mencurinya .. 5 hours ago
  • 2. Keturunannya.. Terkadang dan seringnya sifat jelek dari keluarganya itu bersifat genetis (menurun).. 5 hours ago
  • 1. Tengoklah makanannya. Dari mana dia dinafkahi? Halal atau haram? Berkah atau tidak? Krn makanan yg masuk ke tubuh itu akan membentuk hati 5 hours ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 353 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 353 other followers