Posts tagged ‘roses flanel’

Dan Aku Masih Tetap Setia dengan Mawarku

Beneran! Dulu aku ga suka ma mawar… Malah sempat tergila-gila ma anthurium, yang kata guru Qur’anku dibilang aku suka ‘suket’ ( rumput — karena warnanya ijo mlulu… contohnya gelombang cinta itu looh )

Tapi akhirnya aku suka mawar… Emang mawar tuh selalu indah yah… Dan mencirikan bahwa pecinta mawar adalah seorang yang romantis… (heleeehhh… :P  )

Dan jadilah aku perangkai mawar sekaligus penjualnya dan merangkap jadi pecintanya… :mrgreen:

Intinya gini nie… Aku mau pamer kreasi mawar terbaruku yang udah bertangkai dan berdaun…

Merupakan pengembangan yang tiada henti (insyaAllah selama aku mampu) dari kreasi flanelku…

Lihat bareng yuuu’…

Nie kumpulan mawar bertangkaiku tanpa daun…

Tangkai yang biasa dijual di toko yang udah dibalut ma kertas ijo tuh, kurang pas buat mawarku. Terlalu miyur-miyur, ketegangannya kurang… Jadilah aku beli kawat di toko bahan bangunan… Ntah ukurannya berapa aku ga peduli, yang penting dapat kawat yang cocok.

Then berkutatlah aku dengan kawat yang ‘galak’ itu… Dengan cara aku kaitkan kawat pada kuncup bunga, kemudian ikut dirangkai dengan mahkotanya, lalu aku balutlah pakai floral tape (kertas ijo buat balut tangkai bunga).

Kemudian, baru aku masukkan kelopak tuk menutup rangkaian mahkotanya yang masih kasar( pola kelopak dilubangi lalu dimasukkan lewat kawatnya), lalu aku lem…

Biar tambah cantik, aku pasangi pakai daun imitasi… Cucok deh…

MasyaAllah… Cantik yaah…

Ayo dicoba yah mumayku, wabilkhusus para roses lovers hehehehe…

See you… ^^

***

December 24, 2011 at 12:23 am 9 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2014
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,027,060 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Kicauanku

  • seem going to be a widow.. :| Ya Rabb, protect them, plz.. 10 hours ago
  • Berbicara tentang rindu, hanya akan menciptakan telaga bening di mataku...kamu. 12 hours ago
  • Ditantang utk pake in focus.. Kudu modal lepi n modem nie... :/ 16 hours ago
  • Tak akan pernah berpaling hingga akhir waktu.. Kamu, iya kamu.. 17 hours ago
  • Kangen kamu... Semoga 2 bln ini bisa kuat.. Aamiin.. :( 1 day ago

Flickr Photos

060120131133

2013-01-06 20.13.31

2013-01-06 22.18.13

2013-01-06 22.53.12

2013-01-06 22.53.25

More Photos

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 370 other followers


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 370 other followers