Akhirnya Aku Ngeblog Juga…

August 4, 2009 at 8:15 am 9 comments

sunflower_laptop_square-1000x724Setelah sekian lama aku melalang buana, surfing di internet, tengok kanan tengok kiri, ngliat-liat blognya para blogger pendahulu yang keren-keren,…akhirnya kuberanikan diri untuk menjadi salah satu bagian dari mereka. Kayaknya asyik nulis di blog, bisa mengasah kreativitas…itu yang pertama kali terbersit di benakku. Apalagi kupelajari ini semua sendirian!! Oh…betapa mengharukan launching blogku ini (he..he..walo cuma aku sendirian yang menghadirinya, soalnya belum dipromosikan sih…gak papalah…siapa yang akan menghargai kita kalo gak kita sendiri…ya gak – PD abiiiz……!!)

Bener deh, walo terlambat kenal ma yang namanya blog, tapi aku seneeeng banget bisa ambil bagian di dalamnya. Justru aku kenal blog ketika aku jauh dari tanah airku. Ketika aku punya banyak waktu dan ketika internet mau bersanding denganku. Dulu mah…jauuuuuuuuh banget perasaannya sama yang namanya internet (he..he…gaptek juga neeh..).

Aku belum tahu, apa yang akan jadi nyawanya blog ini. Tapi optimis sajalah…biarkan mengalir seperti aliran air sungai, inshaallah di tengah jalan akan ketemu juga.. Moga-moga bisa rutin posting, sehingga blog ini tetap bisa bernafas.

Begitulah saudara-saudara, akhirnya aku ngeblog juga, alhamdulillah… Bener deh, kreativitas itu mahal dan sangat berharga… Makanya, kita jangan berhenti ‘tuk berkreasi yach… Terutama kreasi yang bermanfaat untuk kepentingan umat.

Tetap semangat dan berkreasi!!

Entry filed under: blogging, pertama kali. Tags: .

I’m Flying…

9 Comments Add your own

  • 1. Fakhrullah  |  October 25, 2009 at 3:23 am

    oukay.

    tetap semangat dan berkreasi !!!

    wokey…jugaaa de’… makasih dah bkunjung ke sini, supportmu jadi salah satu semangatku buat berkreasi….sama2 tetep semangat n bkreasi yaaak… see u

    Reply
  • 2. Blank Calendar  |  November 26, 2015 at 4:41 pm

    Hi there, its pleasant post on the topic of
    media print, we all understand media is a great source of data.

    Reply
  • 3. Attitude Whatsapp Status  |  November 27, 2015 at 1:51 pm

    What’s Happening i am new to this, I stumbled upon this I have discovered It positively helpful and it has helped
    me out loads. I’m hoping to contribute & assist different users like its helped me.
    Great job.

    Reply
  • 4. February 2016 Blank Calendar  |  January 25, 2016 at 2:12 pm

    Spot on with this write-up, I truly feel this amazing site needs
    a great deal more attention. I’ll probably be back again to read more, thanks for the advice!

    Reply
  • 5. March 2016 Printable Calendar  |  February 6, 2016 at 4:06 pm

    Hi there, everything is going sound here and ofcourse every
    one is sharing facts, that’s in fact fine, keep up writing.

    Reply
  • 6. neuigkeiten ios 9  |  June 7, 2016 at 9:53 am

    Aufgabe der gesetzlichen Pflegeversicherung ist die ambulante oder stationäre Pflege von Menschen, die selbstständig nicht in der Lage sind Alltägliches zu verrichten.

    Reply
  • 7. das-wichtigste-gut.heim.at  |  June 13, 2016 at 8:30 am

    Viel wichtiger dagegen ist, welches Fett und wie viel Sie von welchem Fett essen.

    Reply
  • 8. Gesundheit Tipps  |  June 20, 2016 at 11:40 am

    Wenn ein Armband jedoch nichts für euch ist, hat Fitbit alternativ auch zwei Clips für
    die Hosentasche im Angebot.

    Reply
  • 9. Fernsehsendung Gesundheit  |  June 29, 2016 at 11:42 pm

    Beim Erzählen des Alptraums kann die Wirklichkeit sehr parallel abgelaufen sein.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2009
M T W T F S S
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: