Ketika ia menjadi sesuatu yang sangat aku rindukan

August 10, 2009 at 2:53 pm 4 comments

51404ao8yn9izuk
masih jelas terbayang dalam ingatan
ketika awan hitam itu berarak datang
seketika…gelisah dan gundah menerkam
kadang tak sadar hati ini berujar
seolah sesali keberadaannya
‘tuk suatu saat tertentu…
 
dan ketika diri terdampar di padang gersang tak bertepi
kini aku merindukannya
 
kurindu rintiknya yang menebarkan rahmat
kurindu aroma pertiwi ketika ia berbaur dengan bumi
kurindu tetesnya yang berdenting menyuarakan nyanyian alam
kurindu atmosfer sendunya yang selalu membuatku terpekur
 
dan di sini kusadari
betapa ia adalah suatu nikmat….
Advertisements

Entry filed under: puisi.

Tahu Juga Rasanya Ruthab… Gantungan Kunci Strawberry dari Kain Flanel ala Sunflo

4 Comments Add your own

  • 1. tuti  |  August 11, 2009 at 1:21 am

    puisinya oke punya, itu dapet gambar hujan dari mana? kngen ya sama turunnya hujan rintik-rintik, yang bikin suasana jadi romantis … emang kalo di arab setiap bulan apa sih bu hujannya ??

    Selamat datang tamuku yang kedua…(orang dekat tapi kok jauh…), makasih…dapetnya dari gerilya sana/i. iyaa..kangen neh ma ujan…di sana mah sekali-kalinya ujan tapi tetep ga’ bisa menikmati…ingat ujan deres di indo, waktu bolak/ik ke sekolah, sepatu jadi basah semua dah..!!

    Reply
  • 2. NENGSRI  |  August 14, 2009 at 8:22 am

    bu pa kabarnya.
    sama bu saya juga kangen ma hujan.
    terutama hujan-hujanan.
    suatu hal yang bisa saya lakukan tetapi …….

    Bagaimana nih rasanya …

    ketemu lagi neng…aku seneng hujan tapi ga suka ujan-ujanan, katanya di indo masih ujan mlulu? bikin blog dong… kutunggu neeh…

    Reply
  • 3. bu ayi  |  August 14, 2009 at 8:23 am

    pie kabare, + kurus tah ng hujan-hujan
    kalo di sini mah hujan uang ………… uang rapat 3 bulan sekali.

    welcome mrs ayi…ahlan wa sahlan, alhamdulillah apik kabare, ga lah…nambah dikit. enak dong ujan uang, ntar saya pulang nanti ditraktir yach…;)

    Reply
  • 4. Makna Hidup  |  February 6, 2010 at 2:23 pm

    Assalamu’alaikum,
    Semoga Allah menyertai langkahmu Saudaraku! “Ketika ia menjadi sesuatu yang sangat aku rindukan” sebuah puisi yang Indah, dan aku menemukan beberapa kata yang ingin aku terbebas darinya…ya sebuah kegelisahan dan kegundahan hati yang sedang malandaku, sebuah keyakinan akan pilihan yang kurang tepat menurutku, namun aku sangat yakin itulah karunia Allah yang perlu aku sikapi dengan hati dan iman. Dan aku sangat merindukan terbebasnya dari belenggu hati. Namun Engkau menjadikanku mengerti bahwa ada sebuah rahmat disana, Insya Allah.
    Aku mencintaimu karena Allah, wahai Sahabatku! Terimakasih untuk semuanya. Semoga Engkau menjadi orang beruntung di sisi-Nya, Amin.

    wa’alaikumussalam, aamiin… utkmu juga…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

August 2009
M T W T F S S
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,939 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Meng Ceu'.. Meng Ceu'..
Seumur hidup ngamati kucing, baru kali ini liat kucing tidur dengan gaya kek gini..
.
.
Jangan2 tar lagi kemajuannya pake bantal n kemulan sarung kali ya.. #tepokjidat
.
.
Sleep tight n G'nite, babe..
.
.
#goodnight #sleeping #sleeptight #dreams #dreaming #cat #pose #ampyundewh #funnycat Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld

%d bloggers like this: