Edisi Narsis Parade Kreasi Kain Flanel Sunflo

November 6, 2009 at 1:17 am 25 comments

Emang dah kuniati, kalo ilhamku dah mentog sampe di sini, dikarenakan kurangnya bahan sebagai sebab utama, aku mau tampilkan kumpulan hasil kreasiku dalam satu postingan. Namanya juga narsis, kepedean lagi… tapi gapapa-lah… pede adalah awal keberhasilan…^_^

Emang tujuan nampang di sini mo ngapain?? — Hwedeww… ini kan blog pribadiku, terserah mo nampang apa ga, mumpung ga bayar kok…. He..he… gaa’… tujuannya seh, agar para pendatang baru di blog ini, yang mo nyari info tentang pembuatan gantungan kunci dari kain flanel bisa punya sedikit gambaran dan dapat ide setelah baca postingan ini.

Hmmm… kali aja ada yang tertarik ngajak aku tuk joinan dirikan perusahaan gantungan kunci….(he..he…^^) Tapi untuk saat ini aku belum kepikir untuk menjadikan ini sebagai ladang bisnis. Baru sebatas hobi, menyalurkan kreativitas dan berbagi kepada pembaca yang membutuhkan, secara aku seneng banget bisa berbagi dengan orang lain tentang hal-hal yang bermanfaat…

Ciri khas kreasiku adalah membuat bentuk aplikasi yang bukan bentuk mahluk bernyawa, lebih cenderung ke alam, wabil khusus adalah dunia tumbuhan, secara aku emang seneng banget sama objek yang satu ini sejak kecil. Obsesiku adalah bila sampai di indonesia lagi (inshaallah), aku ingin membuat berbagai macam bentuk aplikasi bunga, buah dan sayuran, yang mendekati aslinya… Benda yang pingin banget kubikin adalah terong, sawi, kaktus, dan mawar…

Mengapa musti di indonesia?? Yaa… dikarenakan harga bahan-bahan felt/flanel di indo lebih murah dan meriah serta bervariasi warna dan aksesorisnya dibanding di saudi…

Aku suka banget berburu bahan ketrampilan ini di sebuah toko alat-alat jahit di jalan Pandesan, Cirebon… Di sana aku bisa dapatkan ring buat gantungan Hp juga. Mengapa selalu gantungan kunci yang jadi judulnya?? Dikarenakan benda-benda yang berhasil kubawa ke gurun adalah serenteng gantungan kunci, jadi otomatis yaa harus menyesuaikan diri, gtu…

Nie dia parade kreasi gantungan kunci dari kain flanel ala sunflo:

stro gant

gantungan kunci dan Hp serta kreasi imutz stroberi sunflo

DSC07695

gantungan kunci n Hp Sunflower

DSC07867

gantungan kunci Sunflower muda

mejeng di depan

gantungan kunci nanas

mejeng bareng

gantungan kunci wortel

DSC08057

gantungan kunci bunga krisan/daisy

apel

gantungan kunci apel, yang ini aku ciptakan dadakan sebelum posting artikel ini, jadi ga ada tutorialnya…

tomat

nah…yang ini aku maksudkan sebagai gantungan kunci tomat ( xi..xi..xi.. mirip apa ancur neh bentuknya??)

****

Nah, dengan demikian, untuk sementara ini kucukupkan dulu postingan kreasi kain flanel ala sunflo, sambil menunggu kesempatan dan ide yang nyamper…

Hmmm… Edisi Narsis Parade Kreasi Kain Flanel Sunflo?? Ini namanya bangga dan coba menghargai produk ‘dalam negeri’ neh…, karena … siapa lagi sih yang akan hargai karya kita, kalau bukan kita sendiri…. akur?? Siiipp laah…🙂

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: .

Zucchini: Menu Makan Siang Sederhana ala Bangsawan Perancis dan Italia Mengapa Sendu Itu Selalu Dia Sisipkan di Hatiku?

25 Comments Add your own

  • 1. Ismi humairo  |  November 6, 2009 at 3:01 am

    pertamaxxx
    [jgn samakan aq dengan do’i dooonk]
    lutju lutju dey, pesen yg setobeli doong….

    kagak…soalnya doi kan terkenal ma kata ‘pertamaxxx’…=) yaa…dech…entar yaak kalo aq dah sampae di indo lagi, inshaallah kukirim (…dah ada 3 yang pesen gratiss gantungan kunciku neeh…)

    Reply
  • 2. Desri Susilawani  |  November 6, 2009 at 5:40 am

    koq komenku tadi ga masuk ya….apa gara2 numpang narsis di sini?

    iyaa sis, kok masuk ke spam yaa…., tapi sudah kuselamatkan, org ga menyinggung sara kok…he..he.. ^^

    Reply
  • 3. Desri Susilawani  |  November 6, 2009 at 5:42 am

    yee…tu kan jadi masuk komennya! coba numpang narsis lagi ah… aku juga suka bikin2 dari bahan flanel, tapi berbentuk buku tuk bayi….dan masih untuk diri sendiri karena belom dicoba produksi masal dan dijual….(takut ga laku)

    weh…nanti joinan bikin perusahaan felt carft yuuk…^^ bareng ma ismi tuuh…

    Reply
    • 4. Ismi Humairo  |  November 8, 2009 at 12:23 pm

      boleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
      mau….mau….mau…….

      tunggu..tunggu..tunggu…^^

      Reply
      • 5. Desri Susilawani  |  November 11, 2009 at 7:26 am

        hayuuuukkk!!! (semangat juang tingkat tinggi)

        yup hayuuuuk jugaa..^^

  • 6. Desri Susilawani  |  November 6, 2009 at 5:42 am

    horee! berhasil numpang narsisnya…..

    horeeee jugaaaa…^^

    Reply
  • 7. zipoer7  |  November 6, 2009 at 6:30 am

    Salam Takzim
    Bumpang Narsis juga ya, senarsis-narsisnya
    Salam Takzim Batavusqu

    hmm….bumpang??

    Reply
  • 8. zipoer7  |  November 6, 2009 at 6:31 am

    lho ko bumpang, maap numpang narsis hehehe senarsis-narsisnya
    Salam Takzim Batavusqu

    ooo … numpaang?? boleh…mari bareng2 bernarsis ria …

    Reply
  • 9. mamaray  |  November 6, 2009 at 12:35 pm

    itu yang tomat, kegedean daunnya yah Mbak… tapi gakpapa, bagus-bagus kok.
    saya juga suka flanel…
    mau dikirimin, Mbak? kadang saya ke pasar Tanah Abang lho… hehehe

    iya sis, bkinnya dadakn ga pake aturan, suka juga yaak…ntar ajah kalo udah di tanah air lagi…sekarang mo bikin postingan yg lain…^^

    Reply
  • 10. bintangtimur  |  November 6, 2009 at 1:41 pm

    Waduh, yang kreatif memang selalu ada ide buat posting😛
    Kain flanel di Indonesia lebih murah?
    Mungkin karena disana panas, jadi kain flanel tidak pernah diimport ke Saudi…hehehe…asal bin ngawur!

    wehehehe…sis bisa ajah, lagian sy juga sungkan buat ngubek2 pasar saudi, kebanyakan orang n lampu jadi silau neh…^^

    Reply
  • 11. mr psycho  |  November 6, 2009 at 2:05 pm

    hehehe .. namanya juga blog hak milik, sesuka hati aja sis,dasar kelinci, dari semuanya,aku tetep paling suka yg wortel😀

    sgini banyak pilihan yg kusediakan mr masih demen banget ma wortel??!! weh….dasar mr rabbit…*.^

    Reply
  • 12. bluethunderheart  |  November 6, 2009 at 3:12 pm

    selamat malam sahabat
    pa cabar
    salam hangat selalu

    malam juga (tapi di sini masih sore), cabar baek…for u too ^^

    Reply
  • 13. Triunt  |  November 6, 2009 at 6:14 pm

    kqq kqq…
    mbak mbak…
    anu…
    saya keselek gantungan kunci…
    “Loh kok bisa…?”
    Anuuuww…
    stroberinya masukkk…
    “waaaaaaaa….itu kan dagangan gue…!!!”
    *sialan malah mikir dagangannya*
    *diriku dah ambruk siap pingsan*

    BRUUUUK…

    weleh…si yunt lagi…*.^… ESP (emang sunflo pikirin)?? salah sendiri tau gantungan kunci knape ditelen??? error bukan pada si pembuat gantungan kunci :p

    Reply
  • 14. Triunt  |  November 6, 2009 at 6:18 pm

    Eh bisa narsis disini ya…??
    Hmm ngapain ya… *mikir*
    Ah caper ah
    Hmmmmm *senyum…*
    Hihi…*senyum…*
    heee….*senyum*
    Mmmh….*masih senyum*

    satu kata di seberang jalan.
    “Masnya yang itu gila ya….??”

    Haaaaaa…..

    yunt mah kurker bangetz…sana gih blognya di apdet, biar aq bisa komeng… =(

    Reply
  • 15. Halaman Putih  |  November 6, 2009 at 6:35 pm

    Bagus banget tuh. Kayaknya di Malioboro belum ada…

    alhamdulillaah…, wuiihh kalo bener kek gtu, booking satu t4 buat mejengin yg kek ginian yaa…wahh…keknya turis2 pada tertarik nehh (narsis mode:on)

    Reply
  • 16. idana  |  November 6, 2009 at 8:17 pm

    koq tadi aku ngak komen disini yaaaa
    *getok kepala*😀

    aq juga peling suka yang wortel…nah lho apa maksudnya😀

    wkwkwkkk…belom tidur da?? lahh dari tadi komeng tuh, yup nie tulisan terbaru blon dikomengi….thaks yaa’…^^

    Reply
  • 17. idana  |  November 6, 2009 at 8:18 pm

    oh yaaa….thanks yaa for vote😀

    sama2…moga sukses da…^^

    Reply
  • 18. achoey  |  November 8, 2009 at 8:24 am

    wah, lucu2🙂

    xi..xi..xi..^^

    Reply
  • 19. maryam  |  November 11, 2009 at 6:28 pm

    wah… inspirasi baru nih, izin contek idenya yah

    yup…dipersilahkan dengan senang hatiiii…^^

    Reply
  • 20. ramdhayani  |  April 8, 2010 at 12:33 pm

    Ngeliat kreasi mbak, rasanya pengen banget bikin sendiri!!!
    Terima kasih ya mbak ide nya ………..
    Thanks banget ………..🙂

    alhamdulillaah… ntar lihat kreasiku yg lainnya ya, aq mo publish tutorial bikin mawar merah looh…

    Reply
  • 21. adelia  |  September 1, 2010 at 9:08 am

    ci9elahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Reply
  • 22. SiKiut  |  May 6, 2011 at 12:29 am

    Mbak, izin share yah?
    Hehe. Boleh nggak?
    Salam kenal, Mbak.🙂

    Reply
  • 23. handmade craft  |  July 10, 2011 at 8:31 am

    Bagus sist, kreatif ….🙂

    Yuk mampir ke tempat saya, http://mytwomuffins.blogspot.com

    Reply
  • 24. Pola Sepatu Bayi Flanel Gratis - Tips Baju Bayi  |  January 22, 2015 at 6:54 pm

    […] Edisi Narsis Parade Kreasi Kain Flanel Sunflo | sunflower – yee…tu kan jadi masuk komennya! coba numpang narsis lagi ah… aku juga suka bikin2 dari bahan flanel, tapi berbentuk buku tuk bayi….dan masih untuk diri sendiri karena …… […]

    Reply
  • 25. Harga Sepatu Bayi Flanel - Tips Baju Bayi  |  January 23, 2015 at 9:44 am

    […] Edisi Narsis Parade Kreasi Kain Flanel Sunflo | sunflower – yee…tu kan jadi masuk komennya! coba numpang narsis lagi ah… aku juga suka bikin2 dari bahan flanel, tapi berbentuk buku tuk bayi….dan masih untuk diri sendiri karena …… […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: