Archive for November 10, 2009

Inspirasiku: Kreasi Kain Flanel Karya Mereka

Sudah terlanjur blogku ini identik dengan kreasi kain flanel… Kebanyakan pengunjung yang nyasar ke sini pada nyariin kreasi kain ini. Ya udah… aku blasak blusuk di dunia maya sampai ke amerika dan inggris segala, buat kulakan ide dari pecinta seni kreasi felt di sono.

Postingan ini kutujukan sebagai koleksi pribadi, hmmm… buat celengan inspirasi critanya, eeeh…siapa tahu kelak bila sudah mendarat lagi di indo bisa bikin kek yang mereka bikin. Tapi kalian juga boleh kok ngintip ide kulakanku ini… silahkan diamati, diperhatikan, dihayati dan diresapi…setelah itu boleh dipraktekkan. Ide boleh sama, tapi tangan beda-beda, ya gaaaak…^^ (more…)

November 10, 2009 at 11:54 pm 43 comments

Bila Sunflo Bicara Tentang Pahlawan

stickerWeleh…lebaayy banget judulnya…he..he… Emangnya siapa seeh diriku?? Diriku bukan apa-apa, hanyalah manusia biasa…^^ Yaa…tau, lagian siapa juga yang nanya??!! Lanjuut…

Biasa… sekarang aku lagi suka jalan-jalan untuk menyehatkan blogku yang sedang menderita gizi buruk… Mampir di blognya kopral cepot, di sana ada postingan tentang penganugerahan gelar pahlawan terhadap beberapa tokoh nasional. Kalo pingin tahu, silahkan baca di sini. (more…)

November 10, 2009 at 12:08 am 25 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,087,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Dunia OlShop..
.
.
Dulu SIS, SAY.. Sekarang KAK..
.
.
Iki sakjane ono opo toh? :/
.
.
Helloo.. Kak Roooss.. :))
.
.
#olshop #onlineshop #dramaolshop #upinipin #kakros #katrok #culun #ndesoo #kamso Cengeng... :'(
.
.
Bgtu jam 8, selesai berbaris depan kelas, aq tinggalkan dia di sekolah, ga ditungguin lagi..
.
.
Bak Jones.. Luntang lantung ngegas motor sendirian, sejenak ga tau kemana hndak dituju, terserah apa kata hati melangkah..
.
.
Ada rasa haru yg menyusup. Inilah masanya mereka mulai bersekolah.
.
.
Mereka adalah gadisku, dan aq punya prinsip, selama aq masih sanggup mendidiknya, insyaAllah aq ga akan memondokkan mereka apalagi hingga keluar kota (safar). Cukup yg ada aja di lingkungan rmhku. Karena mendidik dan mengajari mereka adalah tugas pokok n tanggung jawab kami sbg ortu, terutama aq sbg IBU mereka.
.
.
Aq ga mau kehilangan waktu bersama mereka, membekali mereka utk survive, karena aq sadar, kelak bila mereka telah menikah, mereka akan dibawa oleh suami mereka masing2.. .
.
Kapan aq punya waktu bsama gadis2ku bila aq memondokkan mereka keluar kota?