Archive for November 10, 2009

Inspirasiku: Kreasi Kain Flanel Karya Mereka

Sudah terlanjur blogku ini identik dengan kreasi kain flanel… Kebanyakan pengunjung yang nyasar ke sini pada nyariin kreasi kain ini. Ya udah… aku blasak blusuk di dunia maya sampai ke amerika dan inggris segala, buat kulakan ide dari pecinta seni kreasi felt di sono.

Postingan ini kutujukan sebagai koleksi pribadi, hmmm… buat celengan inspirasi critanya, eeeh…siapa tahu kelak bila sudah mendarat lagi di indo bisa bikin kek yang mereka bikin. Tapi kalian juga boleh kok ngintip ide kulakanku ini… silahkan diamati, diperhatikan, dihayati dan diresapi…setelah itu boleh dipraktekkan. Ide boleh sama, tapi tangan beda-beda, ya gaaaak…^^ (more…)

November 10, 2009 at 11:54 pm 43 comments

Bila Sunflo Bicara Tentang Pahlawan

stickerWeleh…lebaayy banget judulnya…he..he… Emangnya siapa seeh diriku?? Diriku bukan apa-apa, hanyalah manusia biasa…^^ Yaa…tau, lagian siapa juga yang nanya??!! Lanjuut…

Biasa… sekarang aku lagi suka jalan-jalan untuk menyehatkan blogku yang sedang menderita gizi buruk… Mampir di blognya kopral cepot, di sana ada postingan tentang penganugerahan gelar pahlawan terhadap beberapa tokoh nasional. Kalo pingin tahu, silahkan baca di sini. (more…)

November 10, 2009 at 12:08 am 25 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,064,701 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

@unienikung perlu coba.. Hidangkan pada adekku tercintrong, si Om John Tralala yaah.. :)))
.
.
Resep kira2 ajah:
- rebus daging ayam/sapi/kambing haluskan, klo daging ayam diuleg aja, daging lainnya dicincang (A)
- haluskan bwg merah putih, merica, ketumbar, kemiri (B)
- goreng kentang, trs diuleg (C)
- campurkan A, B n C, kasih garam, gula, VETSIN hehehe.. Dan kasih sedikit kopyokan telur, dikit aja asal utk merekatkan hubungan.. #ciee
- belah cabe merah pd satu sisi scr membujur, belah scr melintang dikit yg dkat tangkai, buang isinya, cuci, lumuri dlmnya pake kocokan telur, pake kuas yaa.
- isi dengan adonan ABC
- lumuri dg telur kocok, goreng deep frying, jgn sering dibolak/ik, secukupnya aja hingga golden yellow..
- nikmatilaah.. :D
.
.
#resepcabaigorengisi #cabaigorengisi #cemilan #cemilanhits
Sebenarnya ini adalah cemilan kekunoan yg ngehitz kekinian.. ~ Endang terendolitah.. :D
.
.
#cabaigoreng #cabaigorengisi #testimoni #halah #iseng #gayareporterkulinerabalabal