Archive for November 10, 2009

Inspirasiku: Kreasi Kain Flanel Karya Mereka

Sudah terlanjur blogku ini identik dengan kreasi kain flanel… Kebanyakan pengunjung yang nyasar ke sini pada nyariin kreasi kain ini. Ya udah… aku blasak blusuk di dunia maya sampai ke amerika dan inggris segala, buat kulakan ide dari pecinta seni kreasi felt di sono.

Postingan ini kutujukan sebagai koleksi pribadi, hmmm… buat celengan inspirasi critanya, eeeh…siapa tahu kelak bila sudah mendarat lagi di indo bisa bikin kek yang mereka bikin. Tapi kalian juga boleh kok ngintip ide kulakanku ini… silahkan diamati, diperhatikan, dihayati dan diresapi…setelah itu boleh dipraktekkan. Ide boleh sama, tapi tangan beda-beda, ya gaaaak…^^ (more…)

November 10, 2009 at 11:54 pm 43 comments

Bila Sunflo Bicara Tentang Pahlawan

stickerWeleh…lebaayy banget judulnya…he..he… Emangnya siapa seeh diriku?? Diriku bukan apa-apa, hanyalah manusia biasa…^^ Yaa…tau, lagian siapa juga yang nanya??!! Lanjuut…

Biasa… sekarang aku lagi suka jalan-jalan untuk menyehatkan blogku yang sedang menderita gizi buruk… Mampir di blognya kopral cepot, di sana ada postingan tentang penganugerahan gelar pahlawan terhadap beberapa tokoh nasional. Kalo pingin tahu, silahkan baca di sini. (more…)

November 10, 2009 at 12:08 am 25 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,025,379 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Klappetart in the loyang not in the wadah aluminium foil.. Wes ben.. :/
.
.
Snack kajian tadi pagi klappetart yg aq baking dalam wadah aluminium foil kecil-kecil. Ternyata endaaang.. Enaknya nendaang.. Jadinya, aq bikin lagi deh.. Males naro di cetakan kecil, so aq tuang di loyang n mangkuk gelas.
.
.
Resepnya:
- 250 ml susu cair full cream direbus bareng 50gr gula pasir, smp gula larut aja. - dalam wadah lain, campur 75 ml air kelapa, 50gr rombutter/mentega yg udah dicairkan, 1,5 sdm terigu, 1 sdm maizena, 1 butir telur diambil kuningnya, 1/4 sdt vanili dan sedikiiit garam,  kocok dengan whisker. Lalu masukkan ke dalam rebusan gula n susu tadi. Aduk.. - masukkan irisan daging kelapa muda, potongan dadu roti tawar 2 lembar, dan kismis, aduk dengan cepat hingga adonan mengental, trs dientas. - lalu taro di Loyang yg udah diolesi mentega, kasih topping kocokan putih telur dan 1 sdm gula pasir, kismis hitam dan taburan keju. Panggang selama 20 menit saja. Klo udah matang, taburi bubuk kayu manis..
.
.
#resep #klappetart
#homemade
#homebaking #me #instafoodk Nasi uduk, temans.. Sarapan yuuk.. :D
.
.
#nasiuduk #nasiudukkomplit #endes #enaktenan #alanouf #sarapan #homemade #kajianquran #masakmasak