Kurindukan Langit MalamMu

November 18, 2009 at 3:26 pm 16 comments

Dulu…
Pada langit-langit malamMu yang bertabur penuh bintang
sungguh hening.. bening.. sunyi.. syahdu.. di jiwa
yang menemani setiap kesendirianku
tuk merangkaikan kalimat-kalimat monolog
segala keluh kesah dan resah hatiku
hanya padaMu…
 
 
kini, waktupun berlalu…
langit malamku penuh debu
menyesakkan setiap ruang jiwa
mengaburkan tatapan bening sukma
untuk menguraikan segala rasapun, lidahku terasa kelu
 
 
Wahai Rabbku…
sungguh aku merindukan langit malamMu
menyepi sendiri hanya bersamaMu
Mencari jawaban keluh kesah dan gelisahku
di antara kedipan mata bintang-bintangMu
Berikan aku kesempatan, meski sekejap waktu
tuk merasakan rengkuhan kasihMu dan kebersamaan denganMu
di setiap malam-malam yang berlalu
 
 
Sungguh wahai Rabbku…

Kurindukan langit malamMu…

Entry filed under: puisi, renungan dan curhatku. Tags: .

Persiapan Hajiku Award Persahabatan

16 Comments Add your own

  • 1. Shaquille  |  November 18, 2009 at 3:27 pm

    Hiks….

    hiks juga…😥

    Reply
  • 3. entoel  |  November 18, 2009 at 4:14 pm

    bagus banget.

    hmm…^^

    Reply
  • 4. nakjaDimande  |  November 18, 2009 at 4:55 pm

    Langit malamNYa menunggumu sunflo..
    dan akan dikirimNYA bintang jatuh, untuk setiap bulir bening yang menetes karena merindu

    indah nian untaian kata bundo…makasih bundo..^^

    Reply
  • 5. Halaman Putih  |  November 18, 2009 at 7:17 pm

    Saat suasana sunyi sepi kerinduan akan hadirnya sang kekasih muncul dan membuat siapa pun ingin bertemu dengan kekasih hatinya. Dan Dia menciptakan bulan, bintang dengan segala suasana malam agar kita selalu ingat kepadaNya.

    sepi itu indah saat kita bisa dekat denganNya, Sang Kekasih hati…^^

    Reply
  • 6. Ismi Humairo  |  November 19, 2009 at 2:20 am

    cant say anything…..

    say something, plzzzzzzz…

    Reply
  • 7. Kakaakin  |  November 19, 2009 at 2:59 am

    Di kota besar mah susah nyari langit yang bersih…pada penuh mpok lusi semua ya…:mrgreen:

    tapi tetep..langit malamNya ada dimana-mana…🙂

    Reply
  • 8. Faizmizu  |  November 19, 2009 at 6:37 am

    Langit malam yach? Aku paling seneng menunggu detik2 pergantian dari malam menuju pagi dini hari. Salam kenal ^_^

    kenal jugaa…^^

    Reply
  • 9. bundadontworry  |  November 19, 2009 at 6:50 am

    langit malam tetap indah dlm kekelamannya,
    dan tetap membawa berkah dlm setiap untaian kata.
    salam.

    indah nian untaian kata bunda…^^

    Reply
  • 10. mamah aline  |  November 19, 2009 at 7:23 am

    Ya Allah semoga terkabul keinginan jeng sunflo untuk selalu bersamaMu, dan kabulkan jawab atas semua pertanyaannya, amien…

    aamiiiin…makasih jeng atas perhatiannya…^^

    Reply
  • 11. bintangtimur  |  November 19, 2009 at 7:49 am

    Indahnya, bila kita selalu punya keinginan indah seperti ini…🙂

    iya sis….demikian pula sis juga yaak..^^

    Reply
  • 12. Desri Susilawani  |  November 19, 2009 at 8:01 am

    duh…jadi ikutan rindu nih….

    ho oh…mari kita merinduiNya bersama…^^

    Reply
  • 13. sedjatee  |  November 19, 2009 at 8:13 am

    jika rindu, menghadaplah ke langit.. kebetulan menurut prediksi astronomi akan terjadi hujan asteroid di atmosfer asia… rindu langit bisa sekalian liat-liat hujan asteroid… salam dari langit… hehehe…

    sedj

    ooh iyyaa..ini kan november, gi banyak ujan meteor yaaa… btw, emang di indo bisa kliatan mr? keknya lagi banyak mendung di sana yaa??

    Reply
  • 14. alisnaik  |  November 19, 2009 at 9:24 am

    PEMBUKAAN:
    selamat pagi, mbak Sunflo

    ISI:
    saya akan terbang menuju langit hitam yang kelam nan suram.
    bersama sayap sayap imajinasi yang tak kunjung hilang.
    uyea
    *wuuusshh*

    PENUTUP:
    saya mau lanjut ke postingan sebelumnya. yuk

    weeehh..kok medeni sih roellll??

    Reply
  • 15. yangputri  |  November 19, 2009 at 10:18 am

    ternyata mbak sunflo ini bukan cuma pinter bikin kreasi dan masak aja….. berpuisi pun dia jago juga…..
    salut mbak……………

    makasih puuuuuuutttt…^^

    Reply
  • 16. mr psycho  |  November 20, 2009 at 2:40 am

    langit malam yang terang dan hening .. kadang sangat nikmat untuk merenung,sis

    ya mr… mr juga suka merenung??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: