Kan Kusertakan Kalian Dalam Doaku

November 22, 2009 at 10:16 pm 45 comments

Teman-teman…sunflo mo pamitan sama kalian semua, yang telah menemani sunflo sekian lama di jagad yang baru sunflo kenal ini. Mulai besok sunflo ga bisa lagi ngeblog ataupun jalan-jalan mengunjungi kalian untuk beberapa lama.

Alhamdulillaah ada kesempatan yang Allah berikan tahun ini bagi sunflo tuk memenuhi panggilanNya, menunaikan ibadah haji…  Sunflo berharap kebaikan atas semua ini.

InshaAllah sunflo akan bawa kalian semua, yang sunflo kenal, yang setia mengunjungi sunflo, yang nama-namanya terlintas di hati sunflo, dan kalian para blogger yang titip doa pada sunflo, … akan sunflo bawa semua ke dalam doa-doa sunflo, saat sunflo ada di dekatNya… Doa kebaikan untuk kalian semua…

Terima kasih atas segala keramahan, ketulusan dan kehangatan dalam setiap kunjungan kalian. Sunflo minta maaf atas segala khilaf, terutama khilaf kata pada saat sunflo berkomentar di blog kalian, barangkali ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian, mohon kiranya untuk dimaafkan…

Terakhir, sunflo ingin nukilkan maksud dari kalimat berbahasa arab berikut ini:

Di setiap perjumpaan dengan ‘ied… kan kuucapkan pada kalian… Semoga Allah menerima segala ketaatan kita, dan kuberharap ‘ied kalian bahagia… Semoga kalian selalu dalam keadaan baik di sepanjang tahun ini…

Dan kuucapkan:

Selamat Hari Raya Idhul Adha 1430 H, Taqabalallahu Minnaa Wa Minkum, semoga Allah menerima segala amal shalih kita…

Sekian dulu teman-teman… kita saling mendoakan yaaa… Semoga kita dapat berjumpa lagi setelah ini dengan semangat baru…^^ see u all next…

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Karena Mekarnya Bunga Itu Hanya Sekali (1) Sunflo Ngeblog Lagi…

45 Comments Add your own

  • 1. bundadontworry  |  November 23, 2009 at 2:07 am

    assalamu’alaikum.wr.wb.
    Selamat pagi Mbak Sunflo tersayang,
    Selamat menunaikan ibadah haji,
    semoga selalu sehat selama dlm pelaksanaannya hingga kedatangan nanti di rumah.
    semoga Allah swt selalu memudahkan dlm setiap langkah.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Taqoballallahu minna wa minkum.
    salam.

    Reply
  • 2. ismi  |  November 23, 2009 at 2:09 am

    hiks, mu berpisah agak lama sama mbak…………*tears*
    udah di bawa juga kan daftar pesenan doa2ku??? hehe

    semoga menjadi haji yang mabrur……

    Reply
  • 3. Kakaakin  |  November 23, 2009 at 2:27 am

    Selamat menunaikan ibadah haji ya, Mbak…🙂
    Mudah2an diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalani ibadah haji…
    Selamat Idul Adha 1430 H
    Mohaon maaf lahir dan bathin…🙂

    Reply
  • 4. yangputri  |  November 23, 2009 at 2:48 am

    mbak selamat menunaikan ibadah haji semoga jadi haji yang mabrur,
    mbak sebut2 namaku disana ya, sapa tau aku bisa menyusul amien

    Reply
  • 5. Triunt  |  November 23, 2009 at 3:26 am

    Selamat menunaikan ibadah haji ya Mbak.
    Jangan lupa sama Triunt disana yah..
    Doa yang terbaik pasti diharapin🙂

    Met Idul Adha juga😀

    Reply
  • 6. mamah aline  |  November 23, 2009 at 4:45 am

    selamat menunaikan ibadah haji, semoga jadi haji yang mabrur dan selalu tawwadu dan selamat idul adha juga untukmu, makasih untuk menyertakan kita dalam doa mu sampai ketemu lagi sunflo mwuach…

    Reply
  • 7. uni  |  November 23, 2009 at 6:11 am

    assalamu’alaikum kak, moga ibadah nya dilancarkan dan dimudahkan ya kak ^_^

    Reply
  • 8. idana  |  November 23, 2009 at 6:50 am

    selamat menunaikan ibadah haji yaa…semoga doa2nya di kabulkan

    aku pasti akan merindukanmu🙂

    Reply
  • 9. mamaray  |  November 23, 2009 at 7:26 am

    selamat menunaikan ibadah haji…
    semoga mudah semua urusan, tidak ada halangan…
    semoga menjadi haji yang mabrur…

    Reply
  • 10. julie  |  November 23, 2009 at 1:26 pm

    selamat menunaikan ibadah haji
    ntar ketemuan gak ya sis ma abangku di sana
    semoga selamat kembali ke rumah

    Reply
  • 11. aurora  |  November 23, 2009 at 2:35 pm

    trims banget kak, aku juga udah tau kok.. kakak kan peduli sama aku…(hehe.. sok tau banget sih!)…

    aku juga mendoakan, dari sebuah tanah berjuta jengkal dari sana…

    Reply
  • 12. bintangtimur  |  November 23, 2009 at 4:01 pm

    Selamat menunaikan ibadah haji Sunflo, semoga dalam menjalankan ibadah ini Sunflo dan kel selalu diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran sehingga bisa menjadi haji yg mabrur.
    Amin.
    Setelah selesai ibadah, posting lagi yaaaaa…😛

    Reply
  • 13. inongaceh  |  November 23, 2009 at 4:29 pm

    selamat menunaikan ibadah haji

    Reply
  • 14. liza  |  November 23, 2009 at 4:38 pm

    mbak sunflo, selamat menuanaikan ibadah haji ya… semoga mbak diberikan kesehatan agar mampu menjalankan setiap ibadah disana

    Reply
  • 15. Aribicara  |  November 23, 2009 at 4:39 pm

    Selamat selamat2…..

    ati2 di Sono yach, smoga menjadi haji yg mabrur.. amiin…

    salam yach🙂
    Doakan juga aku cept bisa nyusul🙂

    Salam🙂

    Reply
  • 16. technosurvivor  |  November 23, 2009 at 11:41 pm

    slmat menunaikan ibdah haji. . mga jd haji yang mabrur. .😀

    Reply
  • 17. nuun  |  November 24, 2009 at 6:52 am

    aduh, telat nich. keburu brangkat ya.. mudah2an dlm doanya tersebut salahsatunya namaku…

    Reply
  • 18. diajeng  |  November 24, 2009 at 7:40 am

    salam saudaraku🙂 semoga semuanya lancar dan kita bs bersama lagi🙂

    Reply
  • 19. tary si lempah kuning  |  November 24, 2009 at 9:19 am

    buat mbak sunflo yang sedang berada di rumah Allah, doa ku selalu menyertaimu, semoga amal ibadahnya diterima ya, sekedar ingin berbagi award utk mbak sunflo yang sedang beribadah, kalau berkenan di jemput ya?

    Reply
  • 20. adelay  |  November 24, 2009 at 9:42 am

    Mbak Sunflo…
    Sesaat setelah membaca bahwa engkau memenuhi panggilan Allah SWT untuk melaksanakan rukun Islam yang ke lima, saya sangat terharu… Mudah-mudahan mbak membawa namaku untuk didoakan agar dapat segera memenuhi panggilan ibadah Haji.

    Labbaikallahumma labbaik.. Labbaika lasyarikalaka labbaik
    innalhamda wanni’mata laka walmulk. Laaa syarikalak.

    Selamat Iedul Adha 1430 H. Semoga mbak menjadi haji yang mabrur. Amin…

    Reply
  • 21. fandhie  |  November 25, 2009 at 12:00 am

    selamat ibadah yahh
    semoga nanti kembali ngeblog

    Reply
  • 22. sakurata  |  November 25, 2009 at 4:59 am

    Semoga menjadi hajjah yang mabrur..🙂

    Reply
  • 23. Dhanie  |  November 25, 2009 at 6:17 am

    baru main ke blog ini.. wah mestinya mau nitip doa.. tp semoga di do’akan juga..🙂
    selamat menunaikan ibadah haji ya mbak..
    semoga setelah menjadi hajjah, lebih sering berbagi kebaikan juga di blog ini..
    Labbaikallahumma labbaik.. Labbaika lasyarikalaka labbaik
    innalhamda wanni’mata laka walmulk. Laaa syarikalak.

    met Idul Adha juga..🙂

    Reply
  • 24. haris ahmad  |  November 25, 2009 at 12:44 pm

    bu sunflo doain Ogut yah
    jangan lupa oleh oleh kirim ke rumah Ogut xixixixixxii

    Reply
  • 25. Desri Susilawani  |  November 25, 2009 at 7:32 pm

    makasih ya……
    semoga menjadi haji yang mabrur

    Reply
  • 26. melianaaryuni  |  November 26, 2009 at 4:52 am

    Selamat wukuf Mbak, moga mendapat gelar ‘hajjah mabrur’ ya.
    ^_^

    Reply
  • 27. zipoer7  |  November 26, 2009 at 10:48 am

    Salam Takzim
    Habis lihat-lihat mao
    ngucapin
    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430H
    Semoga pengorbanannya keterima
    Amin
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply
  • 28. Miftahur  |  November 27, 2009 at 4:55 am

    Semoga Menjadi Haji yang Mabrur…
    Amiiin🙂

    Reply
  • 29. Siti Fatimah Ahmad  |  November 27, 2009 at 3:27 pm

    Assalaamu’alaikum

    Mbak Sunflowerku yang indah… kudoakan mbak mendapat haji yang mabrur. Saya datang berkunjung kerana ingatkan mbak tadi siang.. ah… rupanya mbak menyahut panggilan-Nya.. Alhamdulillah hari ini berehat sebentar untuk blog walking sebelum diulit kesibukan lagi. Salam rindu dari matahari Malaysia.

    Reply
  • 30. Nanang  |  November 27, 2009 at 5:30 pm

    Allhamdulillah, smoga kita semua bisa menyusul.

    Reply
  • 31. Abied  |  November 28, 2009 at 5:13 am

    Amiiien …
    Aku juga pengen cepat-cepat kesana.
    Sebut namaku juga ya!

    Reply
  • 32. nakjaDimande  |  November 28, 2009 at 8:33 am

    aku tahu sunflo, dirimu sedang menikmati berdoa dalam langit malam NYA dan membawa kami dalam doa-doamu.

    Reply
  • 33. Shaquille  |  November 28, 2009 at 10:23 pm

    Assalamu’alaikum…
    2:23 29/11/2009

    Reply
  • 34. haris ahmad  |  November 29, 2009 at 8:49 am

    selamat hari raya idul adha

    Reply
  • 35. Miftahur  |  November 29, 2009 at 6:06 pm

    Amiiiin….

    Taqabalallahu Minnaa Wa Minkum
    Selamat Hari Raya Idhul Adha!!!😀

    Reply
  • 36. idana  |  November 30, 2009 at 7:53 pm

    sunflo….aku berkunjung ya,walau lagi ngak ada tp aq msh boleh bertamu kan😀
    semoga dirimu sehat selalu yaaa

    Reply
  • 37. sedjatee  |  December 1, 2009 at 4:05 am

    doakan kita semua ya sunflo…. sukses ibadahnya ya….

    sedj

    Reply
  • 38. ruanghatiberbagi  |  December 1, 2009 at 6:25 am

    Menyapa sahabat di pagi hari,

    Salam Damai di Bumi, and Have a Nice Day

    Reply
  • 39. ruanghatiberbagi  |  December 2, 2009 at 11:49 am

    Salam Hangat Sahabat,

    Semoga Hal Terindah Tlah Tercipta Hari Ini
    Dan Selalu Damai Di Bumi
    Sapaku DiSeparuh Perjalanan Hari Ini

    Peace and Green

    Reply
  • 40. Halaman Putih  |  December 2, 2009 at 6:57 pm

    semoga tetap semangat dan kembali bergabung dengan kita di dunia maya.

    Reply
  • 41. casrudi  |  December 2, 2009 at 9:09 pm

    Mbaq Sunflo yang baik, semoga prosesi ibadah hajinya berjalan lancar ya.. Amin

    Reply
  • 42. ruanghatiberbagi  |  December 3, 2009 at 6:05 am

    Salam Pagi,

    Mentari telah muncul dan senyum, semoga indah hidupmu hari ini. Selamat berkarya dan tersenyumlah.
    Karena kita masih diijinkan bersapa di hari ini.

    Keep Smile

    Reply
  • 43. alisnaik  |  December 5, 2009 at 3:43 am

    semoga sukses dan lancar
    😮

    Reply
  • 44. wi3nd  |  December 5, 2009 at 12:05 pm

    semo9a diberi kesehatan a9ar diberi kelncaran..
    dan menadi hajjah yan9 mabruroh,amien

    makasi doanya🙂

    Reply
  • 45. achoey  |  December 8, 2009 at 7:41 am

    subhanallah ummi
    dan sikap berkorban harus selalu tertanam

    yup..choey..^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: