Award Lagi dari Sobat Bloggerku

December 6, 2009 at 8:33 am 20 comments

Sebelum posting tentang laporan kegiatan hajiku, aku pingin posting yang satu ini. Lagi-lagi sunflo dapat award persahabatan lagi dari temen-temen blogger loh… alhamdulillaah…

Kali ini, sobat yang berbaik hati bagi-bagi award ke sunflo adalah:

Ini award dari alisnaik, keknya ini award yang spesial dech, soalnya si alisnaik bikin sendiri nie award, pake bikinin ikon buatku segala..hehe..

Hehehe…bener ga si sunflo asli kek gini bentuknya???

Nah, kalo yang ini award dari tary aik, kalo ga salah aku juga pernah dapat award yang sama dari de’ Casrudi.

Dan ini dari de’ melianaaryuni, waahh…kupilih yang tercantik buat dipajang di sini…^^, makasih ya de’..

Nah, kalo yang ini dari sis Siti Fatimah Ahmad, sobat dari Malaysia sono tuh…waah…makasih ya sis..^^

 

Ada nama blogku di sono loh…hehe…

Apapun…pokoknya makasih banget kuucapkan pada kalian semua, semoga persahabatan melalui blog ini bisa membawa pada kebaikan dan manfaat bagi kita semua yaa…^^ aaamiiin…

Advertisements

Entry filed under: blogging.

Sunflo Ngeblog Lagi… Kusambut PanggilanMu, Ya Allah…

20 Comments Add your own

  • 1. aurora  |  December 6, 2009 at 11:14 am

    aaahhahh… kepingin deh, dapat award.. ada yang mau ngasih gta ya??(ngarep mode: on)

    sabar yaa…rif, ntar kalo ada yg oke, inshaAllah, aq sisihkan buat arief juga…^^

    Reply
  • 2. mamah aline  |  December 6, 2009 at 1:11 pm

    syukro ya ukhti… kapan ngeblog lagi ? miss u, selamat awardnya yah keep spirit sis

    miss u too jeng…^^

    Reply
  • 3. mamah aline  |  December 6, 2009 at 1:57 pm

    syukron ya ukhti…kapan ngeblog lagi, kirain belum update. Selamat ataa awardnya ya keep spirit sis.

    makasih jeng…jeng jg kudu semangat yaa..^^

    Reply
  • 4. Triunt  |  December 6, 2009 at 5:04 pm

    Awardnya unik tuh yg dilukis sendiri 🙂

    ho oh tuuh…

    Reply
  • 5. melianaaryuni  |  December 6, 2009 at 5:07 pm

    Mbak, iri nih….Arooel ga ngasih sketsnya sm saya….

    owh..mungkin alis naik lupa de’..^^

    Reply
  • 6. noun  |  December 6, 2009 at 6:03 pm

    masih lum paham dengan award2 an.. binun..

    aq dulu juga kek gtu, kagak ngarti yg kek ginian, tapi akhirnya paham juga…ntar noun juga tau sendiri dech..

    Reply
  • 7. mr psycho  |  December 6, 2009 at 6:20 pm

    Selamat ya sis,nambah lagi koleksi awrdnya

    yup mr, makasih…^^ keknya ada postingan baru yaaa..kesana aah..^^

    Reply
  • 8. bintangtimur  |  December 6, 2009 at 7:16 pm

    Ikutan bersahabat ah… 😉
    Ditunggu banget cerita perjalanan ibadah-nya yg kemarin…udah nggak sabar nih pengen baca cerita-cerita seru (atau mengharukan ya?) dari Sunflo…

    iya neh sis…saking banyaknya crita jadi bingung nyusunnya…ntar yaaa…sabaaarr…^^ hehehe…

    Reply
  • 9. Siti Fatimah Ahmad  |  December 7, 2009 at 12:47 am

    Assalaamu’alaikum

    Sahabat dirai dan dijemput ke Laman Menulis Gaya Sendiri untuk menerima AWARD PERSAHABATAN – YOU’RE A GREAT BLOGGER sempena ULANG TAHUN PERTAMA laman saya. Salam mesra dari Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

    SITI FATIMAH AHMAD

    # juga sahabat yang pernah berkomentar di laman saya dan melihat iklan ini, bimbang saya tidak sempat ke laman sahabat pula kerana terlalu ramainya.. 😀

    makasih sis, sudah saya jemput awardnya..^^

    Reply
  • 10. Kakaakin  |  December 7, 2009 at 4:33 am

    Yang dari negara tetangga tuh bagus juga… Spesial banget… 🙂

    ho oh tuuuh..^^

    Reply
  • 11. Aribicara  |  December 7, 2009 at 5:53 am

    Award yg terakhir unik tuh, kreatip 🙂

    Selamat byach atas Awardnya 🙂

    iya tuh…makasih ya ri…

    Reply
  • 12. gonggoitem  |  December 7, 2009 at 7:37 am

    wah bu sunflo banyak awardnya
    Ogut jadi mau he he he he

    ntar ya got…kupilihkan yg cocok buat ogut…^^

    Reply
  • 13. idana  |  December 7, 2009 at 9:15 am

    banyak award yaa….selamat deh ehehehe

    makasih da….^^

    Reply
  • 14. haris ahmad  |  December 7, 2009 at 10:31 am

    makan sekuteng pake kolang kaling
    Ogut cuma mao blogwalking

    halah..halah ..si ogut..*.*

    Reply
  • 15. achoey  |  December 8, 2009 at 7:39 am

    Ummi emang layak dpt award

    alhamdulillaah choey…btw, kemana ajah lama ga kliatan??

    Reply
  • 16. alisnaik  |  December 9, 2009 at 6:19 am

    selamat pagi, mbak Sunflo
    maaf baru bisa mampir sekarang,
    saya sering disibukkan dengan urusuan duniawi nih

    yeeaach.
    gambar saya dipajang juga ternyata,
    asyiknya 🙄

    terus bersemangat nge-blog ya

    terima kasih dan mohon maaf 😮

    makasih juga buat aroel, pantesan kagak nongol2 di blogku, moga lancar segala urusanmu yaa…aamiin

    Reply
    • 17. alisnaik  |  December 11, 2009 at 5:12 pm

      amin ya robal alamin ^^

      Reply
  • 18. bundadontworry  |  December 9, 2009 at 6:46 am

    bahagianya ketika mendpat award dr sahabat ya Mbak Sunflo.
    salam.

    yup…bener sekali bunda…^^

    Reply
  • 19. Desri Susilawani  |  December 9, 2009 at 12:24 pm

    aih…aih….top dah, pulang haji malah kebanjiran award….

    ya neh…alhamdulillaaah..^^

    Reply
  • 20. Iksa  |  December 11, 2009 at 11:20 pm

    Mantap … bertambah lagi …

    iyaaaaaaaa….temen2 pada baik hati neeh om..^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,141,922 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Saat anakku tak dapatkan ranking..
.
.
Terdiam.. Antara nafsu, kecewa.. Dan akal sehat, apapun dia tetap anakku yang terpinter dlm atmosferku.
.
.
Dan aku ingin membiasakan diriku dengan 'ordinary'..
.
.
Biarlah dia jadi anak biasa, anak-anak pd umumnya dengan potensi dan kemampuannya. Menikmati masa kecilnya dengan apa adanya.
.
.
Tidak seperti diriku. Hampir sebagian besar masa studiku kuisi dengan persaingan. Harus jadi yang 'ter'.. Dan, jujur.. Aku 'ter'siksa. Nilai kecil sedih.. Ranking diserobot teman, ilfilnya berhari-hari, menyandang beban penilaian orang agar selalu jadi 'good kids'. .
.
Setelah dewasa.. Apa yang aku dapatkan dari 'ter' tersebut? Uang, harta, materi, jabatan, kekuasaan??
.
.
Ternyata 'ter'ku selama ini tak lebih dari hawa nafsu, riya', 'ujub dan sum'ah mungkin.. Aku jaya di masaku, dengan puja puji, setelah berlalu masa, orangpun melupakanku.
.
.
Lalu apa yang kubanggakan? Kemana dulu mereka yang memuji dan memujaku? Aku dapat apa? Ternyata 'ter' itu fana.. Sekejap mata, tergantikan oleh mereka yang 'ter' lainnya..
.
.
Anakku.. Jadilah apa adanya dirimu dengan potensi dan kemampuanmu. Apapun dirimu, kau tetaplah kebanggaanku, amanahku yang harus kusyukuri dan kurawat.. What ever you are.. I love you.. Rencana aku mau nyoba produsen lain, sedaerah denganku. Tah kenapa, 2 kali komen, dia ga bales aku. .
.
Yo wes.. Aku ga mau repot, pesen aja lagi ke @ivn_design .. Orangnya ramah n menghormati customer. Gambarnya juga bagus-bagus, print outnya juga jelas.. Rejekimu dah, Gan..
.
.
Makasih ya atas bantuannya..
.
.
#walldecore #homedecore #hiasandinding #hiasandindingmurah

%d bloggers like this: