Sunflo Bagi-bagi Award

January 2, 2010 at 2:17 am 42 comments

Howdy, teman-teman semua… Semoga kalian selalu dalam keadaan baik…^^ Ini dia postingan sunflo yang ke 100… Sunflo Bagi-bagi Award…!!

Ini nie award dari sunflo, lain dari yang lain, keknya belum ada yang punya yaaa…. ^^

Aku suka award ini, ceria banget, dibuatkan oleh adik bloggerku yang baik hati… Makasih ya de’ ….  

 Nah, kalau ini award orisinil dari sunflo, backgraoundnya pake blog ini, sunflo kasih langsung pake tangan sunflo dengan sunflower kreasi sunflo sendiri… Ini juga dibuatkan oleh adik blogger sunflo yang lain…, syukron ya de’…^^

***

Sunflo bagi award ini pada sobat-sobat deket sunflo, yang setia mengunjungi sunflo, yaitu:

sis Bintang Timur, Ismi, Yang Putri, Mamah Aline, Idana, Mr. Psycho, d’Casrudi, Ogut (Haris Ahmad), Yunt (Triuntoro), Nuun, Abrus, Kakaakin, Alisnaik, Desri, Adelays, Dani sunflower, Melianaaryuni, Wi3nd, Tary Aik, sis Siti Fathimah, Aurora, bundo, bundadontworry, om iksa, wong jalur, achoey, ruang hati

***

Award ini sebagai tanda terima kasih sunflo atas kunjungan dan persahabatan hangat yang selama ini telah teman-teman bagi kepada sunflo… Makasih banyak yaa…

Tak ada aturan khusus untuk pemberian award ini… tak harus diteruskan pada blogger lain, tak harus dipasang di blog, namun kalo misalnya kalian bisa memasangnya di blog… waahh…sunflo seneng banget dech….b^^

Nah….silahkan diambil award ini, boleh salah satunya yang kalian sukai atau kedua-duanya juga boleh kok… ^^ Semoga kalian senang menerimanya yaaa… b^^

Bagi teman-teman blogger lain yang ingin mendapatkan award ini, silahkan isi komen di bawah ini… entar sunflo tindak lanjuti… Emang tak seberapa siih, buat hepi-hepi di blog ajah yaa…

Tetep semangat, keep shining like the sun (kek motto blognya Dani tuuh..) …. b^^d 

Entry filed under: blogging. Tags: .

Kalian adalah Matahariku… ^^ Balada Ikan Hiu – Part 1

42 Comments Add your own

  • 1. casrudi  |  January 2, 2010 at 2:50 am

    Hihihi… sepertinya pertamaxx…🙂

    Engga nyangka udah posting ke 100… ck.. ck.. ck… memang penulis sejati Mbaqku yg satu ini…

    saya ambil yg atas ya Mbaq… Makasih…

    sama-sama ya de’ makasih juga…

    Reply
    • 2. casrudi  |  January 9, 2010 at 7:41 am

      Mbaaaq… udah aku posting disini ya, rasa terima kasihku buat Mbaq Sunflo…

      iya de’… aq udah ke sana, makasih juga yaaa…^^

      Reply
    • 3. casrudi  |  January 9, 2010 at 7:42 am

      mbaaaq… minta tolong komen ku ada masuk kotak spam…

      tenang de’… aq juga suka ambilin yg kejebak sama si aki..

      Reply
  • 4. abrus  |  January 2, 2010 at 3:30 am

    ^^ Semoga kalian senang menerimanya yaaa… b^^

    Sunflo …. SENENG BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTT … 😛

    akan kupasang pd : (tapi saya gaptek … )
    http://www.abrus.blodetik.com

    syukron ya …^^

    afwan… dipasang ya brus…tanya om gugel gmna cara pasangnya…

    Reply
  • 5. Ruang Hati  |  January 2, 2010 at 3:54 am

    Terima kasih banyak atas Award nya, semoga selalu sukses dan semoga tahun 2010 menjadi tahun harapan untuk mewujudkan sesuatu yang telah lama di impikan untuk terwujud, amien

    sama-sama de’…

    Reply
  • 6. mr psycho  |  January 2, 2010 at 6:12 am

    Selamat Tahun Baru ya sis, salam untuk semua, wish u all the best..
    Makasih awardnya sis, khas banget ya,nambah lagi deh koleksi awardnya😀

    u r welcome, mr… u too … b^^

    Reply
  • 7. Kakaakin  |  January 2, 2010 at 6:38 am

    Woaa… tegkiyu banget…
    Dua-duanya bagus banget, ada yang orisinil lagi… khas sunflo banget…
    Baiklah… Insya Allah langsung dipajang…

    alhamdulillaah…makasih juga ya kin…^^

    Reply
  • 8. Ismi nya Bayuratri  |  January 2, 2010 at 6:45 am

    Hihihi,ga pernah maen kok daped juga diriku?pasti gara diriku SKSD dbelakang layar niy…~_~
    ma’aciiii

    SKSD??? emang mo ngluncurin Palapa…?? kapan nuii??

    Reply
  • 9. bintangtimur  |  January 2, 2010 at 7:20 am

    Absen duulu ah, pagi-pagi dapet award dari Sunflo…..senengnyaaaaaaaa!
    Selamat buat posting ke-100 nya, keren banget deh, saya aja yang udah 11 buln baru 110 lo…hehehe, buka rahasia dikit…😛
    Semoga Sunflo tetep rajin nge-blog.
    Saya pengeeeeeeen banget tau tempat-tempat rekreasi di Saudi, kayak Dufan di Jakarta, kebun raya Bogor (disana pasti nggak ada…), atau kebun binatang yang di Indonesia kan banyak banget…trus orang Saudi tuh, kalo rekreasi kemana aja, Sunflo?
    Puncak pasir?
    Pantai pasir?
    Hehehehe, mulai ngawur nih, maaf….😛

    sama2 sis…^^, tempat rekreasi saudi?? ada rencana buat mereport objek2 tersebut, namun butuh waktu ya sis… sunflo kudu jalan2 dulu hehehe…selama ini, refreshing sunflo cuma jalan2 keliling kota, melintasi gurun, ke taman dan shopping…hehehehe…

    Reply
  • 10. asepsaiba  |  January 2, 2010 at 8:12 am

    huhu.. ga dpt bunga award dr mbak sunflo… hehe.. gpp bagus vgt awardnya, apalagi yg orisinil itu.. semoga semakin erat ya persohiblogannya…

    wuaduuhh…kang asep ketinggalan neh… tapi kang asep tetep sohib sunflo yg baik…cuma keknya super sibuk yaa…sukses buat kang asep ya…amiiin….

    Reply
  • 11. nakjaDimande  |  January 2, 2010 at 8:15 am

    cantiiiiiiikkk..!!! Bundo ngga mau milih salah satu, Bundo mau dua-duanya boleh yaaaa..!!!

    duuhhh senangnya, sunflowernya bersinar2 menyinari hatiku
    makaciy sweetheart🙂

    boleh bundo…buat bundo semua… semoga bundo senang menerimanya… agar dapat turut menyinari ladang bundo dan menyibak kabut yang ada… b^^

    Reply
  • 12. ian  |  January 2, 2010 at 8:57 am

    yah, aku gag dapat!!😉

    sadar dunk ian, kamu siapa😛

    btw, salam kenal🙂

    hehehe..ian baru berkunjung yaa…kan sunflo blom kenal..^^, kenal juga sekarang..thx for visiting…

    Reply
  • 13. melianaaryuni  |  January 2, 2010 at 9:44 am

    Mbak….Meli ambil semuanya ya….Cantik-cantik sih hehehe….

    ya mel..ambil semua, buat meli n rekan2 sunflo tuuh..^^

    Reply
  • 14. Desri Susilawani  |  January 2, 2010 at 12:01 pm

    boronggg…mau smwah nya…hehehe…dududu…senangnya hatiku, bersinar-sinar seperti matahari…syukron ya untuk award yang cantik ini…mau diangkut ah….

    silahkan Des, semoga senang menerimanya yaak, n makasih atas semuanya..^^

    Reply
  • 15. haris ahmad  |  January 2, 2010 at 12:19 pm

    alhamdulillah
    terima kasih bu
    mangtabs

    sama2 Gut,muantaabzz juga…

    Reply
  • 16. Adelays  |  January 2, 2010 at 1:23 pm

    Terima Kasih atas pemberian “Sunflo’s Award” nya di posting yang ke Seratus. Adelays merasa tersanjung (jilid 7, hehehe) Semoga Sunflo tambah maju, semakin bersahabat dengan kita2 para pembaca setia blog Sunflo.

    Selamat Tahun Baru 2010.

    sama2 de’, sunflo juga ucapkan makasih yaa…^^

    Reply
  • 17. alisnaik  |  January 2, 2010 at 2:05 pm

    selamat pagi

    hooree !!!
    asyik. dapat award lagi, khas ala mbak Sunflo lagi🙄
    apa harus saya beri award balas dendam lagi nih ??😉

    terima kasih dan mohon maaf😮

    wah…aroel merencanakan tuker2an award niee..

    Reply
  • 18. sunarnosahlan  |  January 2, 2010 at 3:12 pm

    selamat pada para penerima award

    Reply
  • 19. boeding  |  January 2, 2010 at 3:25 pm

    Wah selamat tahun baru dan ber- “award-award” ria yaaa

    Reply
  • 20. abrus  |  January 2, 2010 at 4:21 pm

    Sunflo : afwan… dipasang ya brus…tanya om gugel gmna cara pasangnya…

    @brus : Sudah tanya Om Gugel … berezzzzzzzzz dahhhhhhh !!

    Reply
    • 21. abrus  |  January 2, 2010 at 4:21 pm

      sedikit lagi terpasang dahhhhhhhhhhhhhhhhhh … hehehe😛

      Reply
  • 22. idana  |  January 2, 2010 at 8:27 pm

    waaaahhh…….postingan ke 100
    waaaahhh…….bagi2 award😀
    makasi banyak ya sunflo…aku ambil semua yaa *maruk*
    habis cantik semua sih…dari sunflo gitu lho😀

    Reply
  • […] award yang so special nih dari Mbak Sunflo, pada postingannya yang ke-1oo (wow seratus!!). Award khas Sunflo ini dibagi-bagikan ke beberapa […]

    Reply
  • 24. musafir  |  January 3, 2010 at 12:22 am

    Selamat atas angka seratusnya, entah kapan aku bisa..:)
    Keren awardnya. (ngarep).

    Selamat tahun baru.

    Salam

    makasih mas.., n thx for visiting

    Reply
  • 25. tary bailah  |  January 3, 2010 at 6:36 am

    met pagi flo, p kbr nya?
    maaf baru bisa jemput awardnya sekarang
    thanks yah udah kasih aku award …
    met taon baru dan sukses terus yah🙂

    baik ry…makasih juga ya…

    Reply
  • 26. Mamah Aline  |  January 3, 2010 at 2:48 pm

    allow sunflo…maaf ya baru berkunjung, soalnya baru datang dari tempat yang terpencil nih. Aduh makasiih .. banget deh, aku angkut lagi awardnya ya semoga jalinan silaturahmi tetap terentang erat dan tahun baru memberi harapan dan rencana yang bisa segera terwujud, amien…

    wah, habis jalan-jalan ya jeng..^^, makasih doanya, aamiin…

    Reply
  • 27. Siti Fatimah Ahmad  |  January 4, 2010 at 8:12 am

    Assalaamu’alaikum

    Subhanallah… Terima kasih Mbak Sunflowerku yang indah dan bercahaya. Sudi mengirimkan hadiah dari langit – SUNFLO’S AWARD – Aduh.. kebanjiran award di awal tahun 2010 ini.

    Saya sudah mengarakkan award2 tersebut ke laman saya. UNTUKKU SIMPAN SECARA PERIBADI YA… KERANA KITA ADALAH KUNTUMAN BUNGA MATAHARI YANG MENYINARI SESIAPA SAHAJA. I LOVE YOU SUNFLOWER.

    Maaf mbak Sunflowerku kerana lambat singgah. Kesihatan kurang mengizinkan. Alhamdulillah, hari ini mulai baik sedikit. Mudahan kebaikan dan keramahan sahabat matahariku akan terus menyinar ke serata alam. Salam sayang dariku di Bintangor, Sarawak.

    wa’alaikumussalamwarahmatullah sis..welcome, semoga senang menerima hadiah dr sunflo…^^

    Reply
  • 28. yangputri  |  January 4, 2010 at 10:34 am

    lho aku blom nyampe tuh postingan ke 100

    makasih mbak sunflo atas awardna, buaagguss banget daahh awardna…..

    sama-sama put,makasih juga yaa…

    Reply
  • 29. warna warni duniaku » Award dan oleh2 liburan  |  January 4, 2010 at 12:32 pm

    […] dari mbak sunflo juga bang […]

    Reply
  • 30. nuun  |  January 4, 2010 at 7:36 pm

    mbak, makasi atas awardnya. Mudah-mudahan semanga menulisnya menular ke saya

    sama2 nun…makasih juga yaa..

    Reply
  • 31. » Kekuatan “Terima Kasih” Jendela Hati  |  January 5, 2010 at 7:20 am

    […] di Saudi menyampaikan sebuah award dalam blognya dengan pesan  “ini sebagai tanda terima kasih sunflo atas kunjungan dan persahabatan hangat yang selama ini telah teman-teman bagi kepada […]

    Reply
  • 32. wi3nd  |  January 6, 2010 at 10:12 am

    slamat yah sistah da nyampe ke 100,smo9a berlanjut hin99a tak terhin99aaa..🙂

    cantikss ban9ed ewodnya..🙂

    makasi yaaa,aku simpen dulu nanti aku pajan9 dihutan hehehhee..

    btw rismaka men9udara la9i yah??

    i dont know about him now wi3nd…

    Reply
  • 33. Blogging Award « Adelays' WEBlog  |  January 6, 2010 at 4:23 pm

    […] award kepada rekan-rekannya ketika ia menggenapkan postingannya yang ke 100 di blognya:  https://ilikesunflower.wordpress.com.  Dengan kalimat pembuka yang bersahabat SunFlo menuliskan “Howdy, teman-teman semua… […]

    Reply
  • 34. Triunt  |  January 6, 2010 at 8:41 pm

    Makasih banget awardsnya mbak Sunflo

    Udah saya ambil mbak, tapi lupa ngomong😆
    jadinya nyuri hihi😳

    nih udah dipajang di lemari —>triuntoro.com/tentang/awards <—- mbak

    memang sengaja ndak dijadiin link biar ndak ke banned akismet.

    kemaren soalnya ngantuk dan lupa ninggalin komeng qiqiqi.

    dasar si yunt…kirain blom diambil

    Reply
  • 35. mandor tempe  |  January 6, 2010 at 10:15 pm

    Selamat ya para penerima award yang telah dibagikan, semoga tetap menjaga persahabatan antar blogger

    thanks pak mandor….

    Reply
  • 36. Dhanie  |  January 7, 2010 at 4:24 am

    selamat atas postingan yg ke 100.. semoga makin semangat posting.. makasih awardnya.. sudah dijemput ini naik kuda terbang.. hehehe..
    yang bawah aja dech.. i love sunflower..
    i love sunflow..🙂

    makasih dan,moga seneng menerimanya yaa…

    Reply
  • 37. Melangkah dengan hati….  |  January 7, 2010 at 6:15 am

    […] tapi juga istimewa karena datangnya dari sahabat yang sedang merantau di seberang. Award ini dari sunflo, aku ambil semua ya awardnya. Terima kasih sudah mempercayakannya sunflo emang sahabat yang paling […]

    Reply
  • 38. bundadontworry  |  January 13, 2010 at 10:01 pm

    waaaahhh…..bahagianya…:D😀😀😀
    lama gak berkunjung, begitu mampir langsung dapat award cantik, secantik yang memberikan.
    Mbak Sunflo, bunda mau dua2nya , boleh ?
    bunda bawa pulang sekarang ya.
    terima kasih banyak Mbak Sunflo.
    salam.

    sama2 bunda…. sunflokangen ma bunda … ^^

    Reply
  • […] lagi saya dapet award spesial dari Mbaq Sunflo, Terima kasih banyak ya Mbaq… Kali ini mau belajar pelit, award ini saya simpan rapih di […]

    gpp D’, spesial buatmu….

    Reply
  • 40. vita  |  May 19, 2010 at 12:13 am

    salam kenal
    baru ini nih mampir …..
    eh langsung ada awardnya….
    ternyata udah postingan yg ke 100

    jauh banget sm diriqu…newbie…

    thanks…

    hehehe.. kenal jugaaa… makasih yaaa… gafafa nyubi dulu aq juga kok

    Reply
  • 41. tips beli rumah  |  June 1, 2010 at 10:18 am

    huhfhfhfhfh//…..aq pengen dapet juga kapan ya…???

    sabaaarrrr…

    Reply
  • 42. risa  |  December 8, 2010 at 2:50 pm

    Ass….mbak bagus bangeeeeet……mbak kreatif sekali ya….,eh btw mbak pernah jad guru sd ya ….? kebetulan saya juga ngajar mbak…he…he…tp pengen kayak mbak…nih..yang banyak berkarya.Aku mau juga donk…

    ayuuu’ belajar bareeeeng… ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: