Archive for January 26, 2010

Nyasar Euy…!!

Hi Friends, semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan sehat … Tetap semangat dan optimis selalu dalam menapaki kehidupannya masing-masing…^^

Jumpa lagi dalam postingan kisahku di Saudi…

***

Kalian pernah dengar kata ‘ngangsu’ (jawa) air?? Yang artinya mencari air dalam bahasa Indonesianya… Biasanya dilakukan pas dalam kondisi kekurangan air atau musim kemarau di sebagian wilayah tanah air kita yaa…

Nah… kami juga suka ngangsu loh di sana… 😆 Tapi, ngangsu di sana bukan ngangsu air buat kebutuhan mandi atau mencuci… Jangan dikira, mentang-mentang gurun pasir, terus kekurangan air, gtu?? Alhamdulillaah… walau kata daerah gurun pasir juga, Saudi… terutama tempat aku tinggal, tak pernah kekurangan air dan full listrik… gak byar pet gtu… (more…)

January 26, 2010 at 11:19 pm 49 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,025,379 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Klappetart in the loyang not in the wadah aluminium foil.. Wes ben.. :/
.
.
Snack kajian tadi pagi klappetart yg aq baking dalam wadah aluminium foil kecil-kecil. Ternyata endaaang.. Enaknya nendaang.. Jadinya, aq bikin lagi deh.. Males naro di cetakan kecil, so aq tuang di loyang n mangkuk gelas.
.
.
Resepnya:
- 250 ml susu cair full cream direbus bareng 50gr gula pasir, smp gula larut aja. - dalam wadah lain, campur 75 ml air kelapa, 50gr rombutter/mentega yg udah dicairkan, 1,5 sdm terigu, 1 sdm maizena, 1 butir telur diambil kuningnya, 1/4 sdt vanili dan sedikiiit garam,  kocok dengan whisker. Lalu masukkan ke dalam rebusan gula n susu tadi. Aduk.. - masukkan irisan daging kelapa muda, potongan dadu roti tawar 2 lembar, dan kismis, aduk dengan cepat hingga adonan mengental, trs dientas. - lalu taro di Loyang yg udah diolesi mentega, kasih topping kocokan putih telur dan 1 sdm gula pasir, kismis hitam dan taburan keju. Panggang selama 20 menit saja. Klo udah matang, taburi bubuk kayu manis..
.
.
#resep #klappetart
#homemade
#homebaking #me #instafoodk Nasi uduk, temans.. Sarapan yuuk.. :D
.
.
#nasiuduk #nasiudukkomplit #endes #enaktenan #alanouf #sarapan #homemade #kajianquran #masakmasak