Archive for January 26, 2010

Nyasar Euy…!!

Hi Friends, semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan sehat … Tetap semangat dan optimis selalu dalam menapaki kehidupannya masing-masing…^^

Jumpa lagi dalam postingan kisahku di Saudi…

***

Kalian pernah dengar kata ‘ngangsu’ (jawa) air?? Yang artinya mencari air dalam bahasa Indonesianya… Biasanya dilakukan pas dalam kondisi kekurangan air atau musim kemarau di sebagian wilayah tanah air kita yaa…

Nah… kami juga suka ngangsu loh di sana… 😆 Tapi, ngangsu di sana bukan ngangsu air buat kebutuhan mandi atau mencuci… Jangan dikira, mentang-mentang gurun pasir, terus kekurangan air, gtu?? Alhamdulillaah… walau kata daerah gurun pasir juga, Saudi… terutama tempat aku tinggal, tak pernah kekurangan air dan full listrik… gak byar pet gtu… (more…)

January 26, 2010 at 11:19 pm 49 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,087,082 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Dunia OlShop..
.
.
Dulu SIS, SAY.. Sekarang KAK..
.
.
Iki sakjane ono opo toh? :/
.
.
Helloo.. Kak Roooss.. :))
.
.
#olshop #onlineshop #dramaolshop #upinipin #kakros #katrok #culun #ndesoo #kamso Cengeng... :'(
.
.
Bgtu jam 8, selesai berbaris depan kelas, aq tinggalkan dia di sekolah, ga ditungguin lagi..
.
.
Bak Jones.. Luntang lantung ngegas motor sendirian, sejenak ga tau kemana hndak dituju, terserah apa kata hati melangkah..
.
.
Ada rasa haru yg menyusup. Inilah masanya mereka mulai bersekolah.
.
.
Mereka adalah gadisku, dan aq punya prinsip, selama aq masih sanggup mendidiknya, insyaAllah aq ga akan memondokkan mereka apalagi hingga keluar kota (safar). Cukup yg ada aja di lingkungan rmhku. Karena mendidik dan mengajari mereka adalah tugas pokok n tanggung jawab kami sbg ortu, terutama aq sbg IBU mereka.
.
.
Aq ga mau kehilangan waktu bersama mereka, membekali mereka utk survive, karena aq sadar, kelak bila mereka telah menikah, mereka akan dibawa oleh suami mereka masing2.. .
.
Kapan aq punya waktu bsama gadis2ku bila aq memondokkan mereka keluar kota?