Sunflo ‘Dikerjain’ Idana

February 16, 2010 at 9:52 pm 35 comments

Huuufph… udah lama aku lulus kuliah, apalagi lulus SD, alhamdulillaah kerja juga, jadi guru, lagi…!! Hobiku dulu suka kasih PR ke murid-murid, “Anak-anak, Bu Guru kasih PR agar kalian pintar dan gak males…ok??!”

Nah sekarang, giliran profesiku jadi PRT sejati, masih ada juga yang mau kasih PR… huh!! Itu… Idana mo tahu sedikit tentang Sunplo, so ngerjain diriku pula-lah dirinya…😕

Tapi coba kujawab dech…🙂

1. Where is your cell phone?
Hapeku ada dimana-mana, kadang di saku baju, di atas meja atau di dapur nemeni aku masak, secara aku suka dengerin murattal sama nasyid Ghurabaa’ sih…

2. Relationship
Masa SD dan SMP adalah masa-masa jayaku… secara aku laksana seorang panglima, punya pengikut gtu… Sampe pernah ada yang ngomong ke aku, “Nov, aku pingin jadi anggotamu, gimana caranya??” Gubraakk… padahal aku cuma sobatan biasa saja, selalu bersama… apalagi kami adalah ‘rakyat kecil’ waktu itu…😆

3. Your hair?
Rahasiaaaaaa… (kagak boleh diekspos)

4. Work?
Dulunya guru sekarang jadi PRT sejati tak bergaji standar Saudi… pinginnya dapat gaji langsung dariNya… hehehe…

5. Your sisters?
Kagak punya sister, punyanya brothers, adik laki-laki 2 orang… I’m the only daughter of my parents…^^

6. Your favorite thing?
Apa saja yang bikin aku enjoy…. hmmm, keknya jalan-jalan dech… entah pake motor atau mobil sama hubby… Paling suka kalau membelah gurun di malam hari… bisa lihat lampu-lampu di cakrawala Saudi.

7. Your dream last night?
Ngimpi apa yaa?? Ga ingat…. *.*

8. Your favorite drink?
Jus buah mangga dan guava (jambu)

9. Your dream car?
Land Cruiser… (hehe… cumi… cuma mimpi…. :mrgreen:  ) … secara lihat Land Cruiser bertebaran kek debu di jalanan Saudi… mantaaabzz keknya…

10. Your shoes?
Sepatu casual n semi feminin by Collete… belum nemu di Saudi.

11. Your fears?

… serius… aku takut jika jadi hamba Allah yang ga baik…😦

12. What do you want to be in 10 years?
Jadi istri yang semakin sholihah ibu dari anak-anak yang shalih dan shalihah…. aaamiiiin…. (asa selalu ada di hati, hingga ajal sebagai pemutusnya…yeaaa!!! )

13. Who did you hang out with last week?
With my hubby, crossed the desert Burayda-Unaizah

14. What are you not good at?
Bikin kue… entah tanganku ini terlalu kasar buat bikin kue yg kesannya fragile gtu yaa… and jahit bajuuuu… kagak bisaaaa..!!

15. One of your wishlist item?
Esok kan lebih baik dari sekarang…always…

16. Where you grew up?
Lahir di wonogiri, besar di Semarang, tinggal di Cirebon, terdampar di gurun…

17. Last thing you did?
Lagi nungguin adonan martabak manis mengembang for 2 hours!!

18. What are you wearing?
Rahasiaaaaaaa… Pakaian yang sopan lah…

19. Your computer?
Lepi jadul Acer…

20. Your pet?
pinginnya melihara kucing, tapi takut ma bulunya… dulu hobi banget pelihara ayam, bahkan punya beberapa ayam jago yang setia kek serasa saudara sendiri, kukasih nama… Bejo, Panjul, Badoger, Kelik, dan Chick… Secara ada isu flu burung plus tetangga selalu risih karena ayamku suka ngotori lantai rumahnya, … berakhirlah kisah ayam-ayamku…😦

21. Your life?
Kehidupan yang penuh warna…🙂

22. Missing?
Kehilangan temans nyataku di Indo… terutama sobatku yang selalu bersama, kami sempat dapat sebutan kek ‘sandal jepit’ …

23. What are you thinking right now?
Martabakku ntar berhasil nggak yaa?? 😕

24. Your car?
Mazda MPV inventaris kantor dan Toyota Cressida…

25. Your kitchen?
Dapur lagaku adalah tempat bermainku…….:mrgreen:

26. Your favorit color?
Suka semua, tapi dulu aku sempat benci ma pink, I HATE PINK !!!!

27. Last time you laugh?
Lupa… soalnya aku gampang ketawa kalau ada hal-hal yang lucu, meski itu komen temen-temen yang lucu, suka ngekek sendiri laahh…

28.Last time you cried?
Dua hari yang lalu, saat kucing malang itu sakit… hiks…

29. Love?
Tingkatan cintaku:

Allah Ta’ala, Rasulullaah Shalallaahu ‘alaihi wa sallam, Hubby, Parents n Family, kaum muslimin, umat manusia, alam seisinya…. ^^v

30. So who wants to share their ONEs? how about?
kagak tahu apa nie maksudnya… berbagi?? berbagi pengalaman yang menarik aku suka banget… makanya aku ngeblog… hehehe…😛

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada )

Keknya ga kuteruskan dech Da… gapapa yaaaa…

Huuufph… selesai sudah PR si Ida, bener-bener sunplo dikerjain neeh…😆

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Provinsi ‘Asir Saudi Arabia in The ‘Baheula’…. *.^d

35 Comments Add your own

  • 1. isil  |  February 16, 2010 at 10:46 pm

    sil juga dapat PR ini mbak…tapi belum sempat ngerjainnya…

    musim PR berantai ya??

    Reply
  • 2. Makna Hidup  |  February 16, 2010 at 11:13 pm

    Assalamu’alaikum,
    Semoga Sahabatku senantiasa Allah anugerahkan kebahagiaan dan keberkahan-Nya, Amin.
    Alhamdulillah bisa sedikit mengintip CV Sunflo, tapi mohon maaf bila suatu saat berpapasan tidak bertegur sapa, kan belum tahu face-nya, iya kan Sis? Tapi alhamdulillah ternyata Sahabat kita ini penuh inspirasi dan yang pasti berwawasan luas, Insya Allah. Dan alhamdulillah mau berbagi dengan kita semua.
    Oh iya Sis, numpang mengingatkan, cek emailnya, ada happy news disana he..he..
    Sukses selalu buat Saudariku!

    wa’alaikumussalam … makasih zap

    Reply
  • 3. HALAMAN PUTIH  |  February 16, 2010 at 11:34 pm

    Berkunjung kemari juga dapetin yang lagi mengerjakan Pe Er. Banyak Pe Er yang lagi bertebaran ni ya…

    iya nie pak…

    Reply
  • 4. dedekusn  |  February 16, 2010 at 11:52 pm

    Musim PR… Nilainya berapa nih?😀

    ga tau tuh pak

    Reply
  • 5. arsumba  |  February 17, 2010 at 1:02 am

    wah…. kita dapat pr sama rupanya…
    salam kenal ya.. thanks atas kunjungannya…

    thx juga

    Reply
  • 6. casrudi  |  February 17, 2010 at 2:17 am

    Mbaq, sedikitnya saya jadi tahu dirimu itu siapa (?)… lahir dimana, besar dimana, sekarang tinggal dimana, bersama siapa… Sukses selalu ya Mbaq Nov,,, baek2 di Saudi sana…

    iya de… makasih yaa…

    Reply
  • 7. melianaaryuni  |  February 17, 2010 at 6:00 am

    Duh, banyak banget pertanyaannya,Mbak….

    iya tuh mell…

    Reply
  • 8. bintangtimur  |  February 17, 2010 at 6:19 am

    Hehehehe…saya belom ngerjain…setelah baca posting ini, kayaknya bisa nyontek dikit-dikit deh…😛
    Urutan keluarga kita sama, Sunflo…satu-satunya cewek, anak pertama pula daaaan…dua orang adik laki-laki!
    Eh, martabak manisnya sukses nggak?
    Kalo sukses, pasti bakal jadi posting kan….ditunggu!!!

    wah klop dueech…alhamdulillaah lumayan jeng, berhasil…^^

    Reply
    • 9. abrus  |  February 17, 2010 at 12:59 pm

      Saya dapat dari Bibi Titi … nyontek siapa Sunflo, BintangTi or Intan … samaaaaa pinternya … kalo cakepnya? so pasti Intan – orangnya ‘per-awan sih …😀
      Bu Sunflo, saya ke PKU lagi nih – lanjutin hajat & niat. Titip rumah ya … eh salah, kok sama orang yg lagi di Saudi …😉 … mestinya sama Bu Komandan … pasti aman (BintangTi, senyum simpul …) hehehe …😆

      semoga sukses Brus…!!

      Reply
      • 10. abrus  |  February 17, 2010 at 1:01 pm

        Maksudnya : … nyontek siapa ya?! Sunflo, BintangTi or Intan …🙂

  • 11. bintangtimur  |  February 17, 2010 at 6:20 am

    Hihhihi…barusan ngintip ke tempat saya yaaaa😉
    Hiks, maaf belum ada posting baru…😦

    xixixi juga

    Reply
  • 12. Kakaakin  |  February 17, 2010 at 6:50 am

    Wah ada pe-er berantai kayak gini…
    Padahal baru aja diriku berencana mau ngasih pe-er ke sahabat blogger🙂
    Rencananya sih pengen “ngintip” isi tas sahabat, kira2 pada bersedia nggak ya “mbongkar” tas mereka:mrgreen:

    aq jgn dikasih yaa, soalnya ga hob bawa tas… kosong isinya, ga dipake… :p

    Reply
  • 13. idana  |  February 17, 2010 at 8:20 am

    wkekekeke….sukses di kerjain neeh😀

    mantaaab sunfloo…..
    semalam ngak bisa ngintip, koneksi lg masalah😦

    hhehe… utangQ lunas kan??😉

    Reply
  • 14. Erry Andriyati  |  February 17, 2010 at 10:00 am

    hihihi…dapet PR juga toh?
    “membelah gurun di malam hari”
    waduh…romatis abisss:)

    yup.. romantis kuereeen

    Reply
  • 15. harto  |  February 17, 2010 at 10:06 am

    ha ha ha kebagian jugaa tuh tugas PR nya, siap-siap masih banyak niiih pe er – pe er yang lainnya siap datang ke rumah sahabat…. emang lagi musim2nya niiih….. selamat yaa smg sukses n tetap semangat

    makasih, semoga kagak nyampe ke gurun, jauh n mahal….

    Reply
  • 16. poetra pantoera  |  February 17, 2010 at 11:49 am

    Assalamu’alaikoem WR WB
    Noempang nedoeh ibu Novi, lha pripoen tjeritane dikerdjani teng Idana Ali ( Anak Bali ).
    Maksih damel joes mangga n goeava? pripoen rasane mangga arab nikoe? apa sami sareng mangga dermajoe?( 8. Your favorite drink? )
    Wasslamu’alaikoem WR WB.

    wa’alikumussalam mbah, ida punika rencang sae teng blog, akrab mekaten, boten damel jus piyambak, nanging tumbas teng mall utawi teng toko… kathah sanget arupi warni merk, mbah namung milih kemawon pundi kang dikersakaken… manggane saking afrika utawi india, naminipun mangga nggih raosipun sami mbah…

    Reply
  • 17. achoey  |  February 17, 2010 at 11:51 am

    ternyata ummi dulu reman juga ya hehehe

    preman gtu maksudna… wah ya ga segitunya lah choey… :p

    Reply
  • 18. poetra pantoera  |  February 17, 2010 at 11:52 am

    Troest koetjing nipoen sakit poenapa? mbah dados toemoet ketoewon.

    piyambake sakit panas… nglentruk…😦

    Reply
  • 19. Ossy  |  February 17, 2010 at 12:15 pm

    Lagi musim pe-er nih, saya dapat juga..
    salam kenal, moga berhasil martabak manisnya😀

    kenal juga… alhamdulillaah berhasil nie Oss

    Reply
    • 20. ossy  |  February 17, 2010 at 3:25 pm

      mana fotonya sunflo?? mau lihat dooong martabaknya, siapatau bisa kerasa juga dari sini, nyaamm

      foto sunflo…?? tuh yg diatas kuning cerah tuh…^^

      Reply
  • 21. nakjaDimande  |  February 17, 2010 at 12:47 pm

    sekarang udah dua jam kan? Bundo sabar nunggu martabaknya mateng, pesan yang pake kacang ya sunflo bundo ngga suka keju **siapa yang nanya😛

    xixixi udah habis dimakan bundoooo… :p

    Reply
  • 22. poetra pantoera  |  February 17, 2010 at 1:16 pm

    Soedah shalat dloeha beloem boe? awas toeh martabaknja gosong he…he…he………………………..

    dereng mbah… martabakipun sampun telas, boten gosong alhamdulillaah..

    Reply
  • 23. Mamah Aline  |  February 17, 2010 at 2:41 pm

    musim PR… weleh martabak ditungguin 2 jam kalo mateng icip-icip ya…

    dapet PR ga jeng?

    Reply
  • 24. HarisAhmad  |  February 17, 2010 at 2:57 pm

    berkunjung

    mareee..

    Reply
  • 25. wi3nd  |  February 17, 2010 at 4:27 pm

    martabaknya da jadikan?

    mauuuuuuuuuu..😀

    duaaah habiiiiizzzz…

    Reply
  • 26. setitikharapan  |  February 17, 2010 at 5:14 pm

    Alhamdulillah, syukur gak dapat PR kek gitu.😀

    barusan kuintip di Isil, kamu dapat jeh de..

    Reply
  • 27. setitikkehidupan  |  February 17, 2010 at 5:20 pm

    wah mbak klu nanti saya da tugas kuliah bsa nie minta tolong…
    ckakckacka…:) becanda

    udah ga mo mikir pelajaran de…^^

    Reply
  • 28. roffywibowo  |  February 17, 2010 at 5:21 pm

    assalamualaikum.
    pa kabarnya mba?

    wa’alaikumussalam… alhamdulilllaah baik roff…

    Reply
  • 29. bayu  |  February 17, 2010 at 7:18 pm

    PR kaya gini dlu sempet bikin aq males ngeblog. tapi itu masa lalu lah. beberapa orang agak berlebihan dalam hal seperti ini….

    bener bay… tapi aq coba penuhi sekali saja… n ga qteruskan… kasihan yg lainnyaa… ^^

    Reply
  • 30. isil  |  February 18, 2010 at 8:34 am

    hoho…maap mbak sil lupa kalau mbak sunflo dah dapat tugas yang sama..
    OK deh mbak..berarti PR mbak selesai…
    hehe🙂

    Reply
  • 31. adelays  |  February 18, 2010 at 10:42 am

    akhirnya PRnya di publish juga ya..
    secara nanya2 dulu mo ngerjain PR…

    Kirain teh PR nya Page Rank.. hihihihi….

    🙂

    Reply
    • 32. adelays  |  February 18, 2010 at 11:55 pm

      Hmmm Sunflo lumayan juga..
      PageRanknya 3/10

      Reply
  • 33. riripunyakisah  |  February 18, 2010 at 3:32 pm

    harusnya ada pertanyaan siapa komedian paporitnya….
    pasrti jawabannya Tukul…….sunplo khan tukulloverrrrrr

    hehehe… tau aja… *.^

    Reply
  • 34. Dan (Tlsn Khdpn)  |  February 18, 2010 at 8:36 pm

    hebat, rajin bener, prnya langsung selesai…

    alhamdulillah

    Reply
  • 35. lose weight fast  |  February 19, 2010 at 7:00 pm

    lose weight fast…

    […] Sometimes losing weight can be performed in a dangerous way […]…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: