Saudi Arabia in The ‘Baheula’…. *.^d

February 17, 2010 at 9:38 pm 24 comments

Hehehe…. jalan-jalan nemu ini nie… lucuuu… foto-foto orang-orang Arab Badui (yang tinggalnya nomaden, di tenda-tenda) di tahun 1970-an… Beda banget ma orang-orang Arab zaman sekarang n tinggal di kota, kek yang sehari-hari kulihat…😆

Dilihat bareng yuuuuuuuuuuuu’….:mrgreen:

ahhh…macam mana pula om bule ini??!! Koboi arabiakah??

anak-anak…:mrgreen:

sama ibu-ibunya……..🙂

para pekerja bangunan… masih polos-polos yaa… gak kek orang zaman sekarang…🙄

pingin lihat orang naik unta??!!

jama’ah haji jadul and tukang bikin gerabah…

jiaaahh ketemu lagi ma om bule… mereka, bule-bule itu bekerja di ARAMCO, generasi pendahulu dari yang sekarang ada…

salah satu keluarga arab badui…

suegeerrr… ada air….:mrgreen:

ngintip kebun kurma jadul…

jualan kambing….:mrgreen:

hahaha… anak-anak lagi…. yang baju putih tuh laki-laki loh…

kalau di indo para wanitanya lagi pada nyari kutu di sore hari, nah kalau di sono… lagi ngapain tuh??! asri banget keknya yaa…:mrgreen:

wanita saudi desa plus jadul… perasaan rapian pakaiannya orang zaman sekarang dech… khas wanita arab, yang item-item gtu…🙄

aktivitas di sekitar rumah mereka…

***

Ada lagi foto arab badui (bedouin) lainnya…

untanya cakeppp….:mrgreen:

nie orang-orang kampung gie pada ngumpul… rapat RT kali yaa…

nie kemah mereka…

whuuuiiih cakepnya si elang….:mrgreen:

***

Lihat yang bawah ini, gimana orang arab mandiin unta…

keknya sang unta ogah tuk disuruh mandi… tuh malah ngece bosnya… sampe bosnya kepegelan… :mrgreen:  wheek…wheeeek… wheeeeekk…😛

haha… kena juga dia!!!

“Mak.. tolong daQ…!!!”😆

***

Source: http://www.aramcoexpats.com

Entry filed under: Saudi Arabia. Tags: .

Sunflo ‘Dikerjain’ Idana Provinsi Timur Saudi

24 Comments Add your own

  • 1. dedekusn  |  February 17, 2010 at 10:25 pm

    hehhe lucu2..
    koleksi fotonya hebat euy

    mkasih

    Reply
  • 2. isil  |  February 17, 2010 at 11:04 pm

    wah dapat pertamax nih di blog mbak ku yang satu ini…
    fotonya lucu – lucu mbak…

    oh ya ada hadiah buat mbak, ambil di blog sil ya..🙂

    hehehe yang kedua jeh de….udah kutengok PRnya sama kek kemarin… ^^

    Reply
  • 3. sunarnosahlan  |  February 18, 2010 at 4:26 am

    fotonya unik-unik

    Reply
  • 4. liza  |  February 18, 2010 at 8:22 am

    keren… ternyata suku badui itu kulitnya gelap ya mbak sunflo

    hooh…

    Reply
  • 5. poetra pantoera  |  February 18, 2010 at 8:28 am

    Kesoewoen pisan neng, potone bagoes-bagoes ja, bisa kangge wallpaper. Poen shalat shoeboeh dereng?

    mangga mbah…

    Reply
  • 6. poetra pantoera  |  February 18, 2010 at 8:47 am

    Masih emoet boten sareng sekoel lengko, sega djamblang, tahoe gedjroe atawa roedjak donggala? he…he…he….
    Menoe mbah dinten niki sekoel lengko,djambal roti + kroepoek oerang damel pijambek loewih moeanteeeeeeeeeb boe.

    taksih mbah… nanging boten saged neda saniki…😦

    Reply
  • 7. nakjaDimande  |  February 18, 2010 at 9:42 am

    bener sunflo, pakaian wanita Arab sekarang lebih anggun . Jubah hitam melambai, memukau

    iya bundo… muantaabzz…:mrgreen:

    Reply
  • 8. anny  |  February 18, 2010 at 10:27 am

    Kira kira tahun berapa ini mba?
    Eksotis banget wanita2nya🙂

    th 70 an ann..

    Reply
  • 9. Ruang Hati  |  February 18, 2010 at 10:40 am

    thanks postingannya menambah wawasan semakin luas tentang jajirah Arab

    u’r welkam

    Reply
  • 10. aurora  |  February 18, 2010 at 10:43 am

    keren kak… kek gini nih orang arab yang kuliat di pelem-pelem… sebenarnya sih orang arab sekarang ga kalah keren… namun beda deh….

    org arab kota kulitnya bersih n cuakep2:mrgreen:

    Reply
  • 11. fadhel Vengeance  |  February 18, 2010 at 10:44 am

    waduh kak gini banget keadaanya bbut thats cool

    Reply
  • 12. adelays  |  February 18, 2010 at 10:45 am

    Sunflo…,
    Ah.. nggak beda ama foto2 jaman dulu di Indonesia..
    Sama-sama jaman dulunya, hehehehe….

    ga ada bedanya gmana de?? jelas ada dong…😛

    Reply
    • 13. adelays  |  February 18, 2010 at 11:39 pm

      hehhe.. itukan guyon..

      tau … ade guyon… *.^

      Reply
  • 14. darahbiroe  |  February 18, 2010 at 2:21 pm

    wah jadi pingin naik unta arab heheheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih😀

    Reply
  • 15. bintangtimur  |  February 18, 2010 at 4:46 pm

    Sunflooooo…kok nggak kerumah saya sih?
    Ternyata begitu diintip kesini, banyak banget foto yang dipajang di posting…hihihihi…pasti kecapekan ya motret melulu😛
    Saya suka banget lihat foto-foto jadul kayak gini, berasa kembali ke abad pertengahan…jaman kuda gigit besi…😉
    Fotonya sip, menambah wawasan saya tentang Saudi yang ternyata nggak cuma padang pasir dan unta doang…buanyak kehidupan sosial yang mungkin hampir sama dengan di Indonesia…bikin gerabah itu, contohnya…😉

    maap sis…lgi weekend niee… tadi udah ksana, eh ada 2 posting yaaa… hebaaattt.. b^^ lanjutkannn!!

    Reply
  • 16. muhammad zakariah  |  February 18, 2010 at 6:56 pm

    weww.. jaman jadul yah.. lucu2 cuy.. hehe.. gimana rasannya naik unta ya??:mrgreen:

    Reply
  • 17. Dan (Tlsn Khdpn)  |  February 18, 2010 at 8:32 pm

    ada-ada saja nih, bagusan jaman sekarang yah..

    Reply
  • 18. melly  |  February 19, 2010 at 9:43 am

    tetep yah org arab itu cakep2 biarpun tinggal di kampung🙂

    Reply
  • 19. bidansmart  |  February 23, 2010 at 6:28 am

    Subhanalloh …baru lihat ni penduduk arab yang tinggal diperkemahan dilahan gersang…sepertinya panas banget ya…mpe wajah difotonya “nyerengit” semua….:lol:

    menghubungkan dengan indonesia jadi ingat pengungsi2 korban gempa yang tinggal d tenda2..masak dan berkativitas di luar (tanah)…hidup sederhana…btw sekarang masih ada ga sih…pemukiman suku2 seperti ini di saudi???

    Kalo sekarang lebih kueren-kueren ya orang2 saudi… hijab-na juga lebih terjaga…bangunan2nya sama juga tenda…tapi tenda semen+besi ..:lol:

    nice post….peradaban arab tempoe doeloe…

    itu mah org saudi ndeso…yang kota ya cakep2 n bersih2 gtu… ^^

    Reply
  • 20. bidansmart  |  February 23, 2010 at 6:32 am

    Btw….gerabah tu opo toh????…( gubrak….kuper + kuwas )

    gerabah iku keramik, jeng… hehehe…

    Reply
  • 21. monda  |  February 23, 2010 at 10:55 pm

    jadi spt nonton Lion of the desert, (filmnya jadul juga)

    Reply
  • 22. HarisAhmad  |  February 25, 2010 at 12:21 pm

    WOW keren foto fotonya bu😀😀

    Reply
  • 23. abdurrahman alwani  |  January 25, 2011 at 7:53 pm

    matur nuwun sanget kulo saget ndeloi foto-foto sing apik ,
    mugi mugi panyjenengan intu berkah gusti Allah SWT

    Reply
  • 24. ibenix  |  July 31, 2012 at 11:51 am

    kocak yg untu di suruh mandi asli ngakak ane :))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: