Archive for February 23, 2010

Mencicipi Opuntia, Si Pear Berduri

Temans.. pasti udah kenal ma yang namanya buah naga atawa bahkan pernah mencicipinya… Enak yaa…?? Hmm… kalau menurut jenis daunnya or batangnya, sunflo curiga… nie buah pasti dari keluarga kaktus tuh…

Aha … bener juga…setelah googling, akhirnya kutahu… Buah yang bernama ilmiah Hylocereus undatus ini ternyata emang dari keluarga Cactaceae…

Nah… kali ini bukan buah naga yang ingin sunflo ekspos, tapi ‘pak dhe’nya buah naga dari jenis Opuntia… yang sering dikenal dengan sebutan prickly pear (pir berduri).

Kemarin waktu belanja di Hyperpanda nemu buah aneh kek gini nie…

(more…)

February 23, 2010 at 11:31 pm 57 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

February 2010
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,404,549 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 398 other followers

Instagram NoviNouf

No Instagram images were found.