Kisah Burger dan Pekerjaan Baruku

March 7, 2010 at 4:24 am 59 comments

Hi Temans… Masih tertarik mengikuti kisah sunflo di Saudi?? Kali ini aku ingin berbagi cerita dengan kalian tentang kisahku kemarin…

Ceritanya gini… Malam sabtu kemarin, aku n hubby belanja ke hyperpanda, sengaja belanja di tengah bulan… xiixiiii… buat nyari diskonan… soalnya tuh mall suka obral barang-barangnya menjelang akhir bulan… :mrgeen:

Cerita selanjutnya gini nieee…

***

Awalnya sih cuma mo beli minyak goreng ma deterjen saja… Tapiiii… lirak…lirik…lirak…lirik… tangan mencomoti barang-barang di rak pajang… *berbisik* xixixi… gak kerasa… :mrgreen:  mana mata lama-kelamaan kek serasa udah digayuti ma monyet-monyetnya tarzan… ^^

kebeli juga yang iniiiii…:mrgreen: … pssttt… lagi promo, jadi aku ambil saja… hehehe… harganya 11,95 SR isi 20 biji.

… hhmmm… buat bikin burger sendiri nanti…😉

dan kulengkapi bahan-bahan untuk burger lainnya, yaitu… roti burger merk lusine, seharga 2,95 SR isi 6 buah…

Ow..ooww… ada yang lupa!!! Apa coba??

Mayonnaise dan keju slice single-nya….!! Huh… padahal aku udah pegang-pegang tuh barang sewaktu di Hyperpanda… secara lagi ada diskon… tapi qadarullaah… aku kembalikan lagi ke raknya…😦

***

Pagi itu rencanaku ingin bikin sarapan berupa burger… walau hubby merengek minta dibuatkan nasi goreng kesukaannya…

Huh… nie hubby, mosok nasi goreeeeeeeeeeeng mlulu buat sarapannya…😦 sampai-sampai aku nunggu bosennya tuuuuh….🙄

Pssstttt… Lagian, juga… sekarang aku punya pekerjaan baru loh setiap pagi dan siang…

Apaan tuuuuh??!!

***

Hehehe…

Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………

…….. kenek (asistennya sopir) …:mrgreen:

:-(  Hubby sendiri yang bilang padaku, aku nanti jadi keneknya… buat cari tambahan penghasilan, berupa jasa antar jemput anak-anak sekolah…

Dan sempat terbersit dalam benakku ginie…..

xixixiixiiii… bayangin kenek yang ada di indo  kalau pas lagi cari penumpang…

” Swiiiwiiiiitttt…. ayo mbak…. Nyah…, Hyperpanda… Riyalain…, tariiiiiik maaaang !! :lol:  hehehe… sambil nyari penumpang di pinggr jalan….

ooooh nooooooo…. !!!😦

***

Kami buka jasa antar jemput (tawshil) dengan aku sebagai pendamping hubby, karena pelanggannya adalah para wanita…. jadi aku berfungsi sebagai mahram bagi hubby… itu aturannya…:mrgreen:

Kalau laki-laki ‘kan mereka bisa nyetir mobil sendiri… jadi gak perlu jasa antar-jemput…

Kami keluar rumah pukul 06.30 menuju rumah para siswi pelanggan kami, tuuuh… masih gelap dan lengang ‘kan?? …🙂

tampak seorang tenaga kebersihan sedang bertugas di pagi itu…

Di sana,petugas kebersihan memakai seragam oranye dan mulai diterjunkan pada pagi buta tuk menjaga kebersihan kota dan lingkungan… agar saudi terlihat bersih gtu looh… Dan aku lebih suka memberi uang pada mereka daripada ke para pengemis … :-(  karena terkadang, para pengemis itu lebih kaya dari pada kami ….

Saat melewati Hyperpanda, aku tersenyum kecut…. :-(  terbayang mayonnaise dan keju slice single di sana yang kupegang semalam tadi… hiks… anganku tertinggal di sana…. 😥

Akhirnya setelah 10 menit perjalanan, sampailah kami di depan rumah mereka, kakak beradik… sang kakak seorang mahasiswi dan adiknya masih sekolah setingkat SMA… Mobil mereka yang item itu… buat dipake ma papah mereka dan nganterin anggota keluarga lainnya.

Nie kampusnya sang mahasiswi… Sekolah di sana masuk pukul 07.30. Oops.. yang kena cuma tembok luarnya saja… :mrgreen:  sunflo masih takut kalau ambil gambar orang-orang saudi secara terang-terangan… takuuuuuutttt…!!!

***

Setelah selesai mengantar mereka, ingatanku kembali pada mayonnaise dan keju… makanya aku mencarinya di…

baqalah (toko) di seberang jalan dekat rumah kami… tuuuuh sebelahnya, yang ada orang duduk pake baju putih adalah toko yang jual tamis.

tapi aku cuma dapat mayonnaise saja seharga 7 SR, kejunya terpaksa pake keju blok yang kubeli beberapa waktu lalu dech…

***

Utak-atik..utak-atik.. Ini diaaaaa….

Beef Burger buatan Sunflooooo…. :mrgreen:

pose yang lain aaahh…

tuuuh .. kejunya tebel banget ‘kaan??

Hehehe… dulu… sewaktu masih di indo, mo makan burger ajah nunggu 1 bulan sekali pas belanja bulanan di mall. Aku masih ingat banget… 1 tahun yang lalu harganya masih Rp 6.500,00 sebiji. Sekarang giliran di Saudi… aku bisa menikmatinya kapan saja dengan cara bikin sendiri…. Ternyata guampaang yaaa… asal ada bahan-bahannya…:mrgreen:

Doooohhh….. segede ini… gimandra cara makannya yaa?? harus seberapa lebar nie mulut…😕

xixixixi…. untung ga diliat ma temans semua saat makannya..😆

Jadi ingat temanku sewaktu kusuguhi burger dalam suatu acara di sekolah, dia putar-puter ajah tuh burger, sambil diliatin saja, “Gimana cara makannya nie, Bu??”😆

Kami sarapan pagi dengan setangkup burger dan segelas teh susu hangat…

Teh susunya dibuat dengan cara merebus teh bersama dengan susu plus gula hingga mantaaaabbzz warna dan rasanya… Jadi, gak dicampur begitu saja….

Tuna Burger ala Sunflo…

Sebelum-sebelumnya, aku juga pernah bikin burger dengan isi daging berupa daging ikan tuna yang kuolah sedemikian rupa… setelah beli beef frozen itu, jadi berasa ringan dech… ^^

***

Siangnya, kami juga harus menjemput mereka lagi…

Bubaran sekolah pukul 12.55

Itu adalah sekolah SMA putri… banyak para penjemput tuuh….

Alhamdulillaah… kami antar mereka sampai ke rumah kembali… Puaaass rasanya.. serasa kek adik-adikku saja… kulakukan pekerjaan ini dengan ‘hatiku’ … senang bisa mengantar mereka sekolah dan bahagia bisa mengantar mereka kembali ke rumah dengan selamat….🙂

Kami juga berjumpa dengan banyak bis dan mobil umum khusus untuk antar jemput para pelajar yang diselenggarakan oleh instansi resmi…

***

Ada satu lagi yang harus kami jemput pulang… yaitu anak-anaknya kepala bagian keuangan di kantor hubby yang masih duduk di bangku SD kelas 3 dan kelas 5. Alhamdulillaah,  sekolahnya dekat rumah para siswi tadi…

ini sekolah SD untuk putri… Di sana sekolah untuk laki-laki dan perempuannya dipisah… khusus untuk SD, walau dipisah, namun masih dalam satu kompleks… jadi pas bubaran sekolah sambil nunggu jemputan, mereka masih bisa bermain, namun jarang sekali kulihat anak-anak laki-laki bermain ma anak-anak perempuan… malu kali yaaa…🙂

ini sekolahnya ‘Amr dan Royyan… anak-anak yang kami jemput…

di seberangnya adalah sekolah anak-anak perempuan…

***

Kami antarkan anak-anak itu pulang, dan rumahnya lebih dekat dengan rumah kami… hehehe… praktis jadinya… alhamdulillaah…

Nie gambar counter McDonalds… xixixi… aku ga usah beli burger di luar…. udah bisa bikin sendiri… :p

There is spring in Saudi…:mrgreen:

Bunga-bunga bermekaran… percaya ga percaya, temans… walau kata tuh gurun yang hawanya panas… tapi, di musim dingin kek gini… bunga-bunga indah warna-warni tumbuh subur dan bermekaran… program rutin pemerintah saudi untuk tata taman kota… kek serasa di eropa ajah loh kalau lihat bunga-bunga di sepanjang jalan kota di Saudi… ^^

xixixii… ada sunflower!! dekat ma kantor gubernur… kulihat ada yang lebih gede lagi bunganya di pinggir jalan… tapi aku ga sempat ambil gambar, karena mobil melaju kencang… dan subhanallah… bunga-bunga di sana … ga ada yang usil tuk metikin loh frens…. ^^ gak kek di indo… :p

aku lihat sekolah SMP dan SMA untuk putra…mereka udah bubar dan nongkrong di pinggir jalan

tuuh gedung mereka… aku paling seneng ngliatin pemuda pelajar saudi dengan seragam jubah putih bersih dan simagh (semacam kerudung merah) di kepala… terkadang mereka tutupkan di wajahnya… Subhanallah…. Allah limpahkan kelebihan fisik pada mereka… cakep-cakep… :mrgreen:

***

Selesai sudah tugas kami… Sampai di rumah pukul 14.00 …

Ini mobil kami, yang digunakan untuk keperluan cari tambahan penghasilan yang sedan itu… nah, kalau yang gede itu buat dinasnya hubby ke kantor…🙂

Mobil di sana biasa diparkir di luar dan alhamdulillaah .. aman… gak ada yang ngusili.

***

Itulah, temans…

Akulah kenek yang anggun itu… malah mirip madame (nyonya) keknya …. :mrgreen:

Ga perlu siul, swiiiwwiiiittt… tuk cari penumpang… hehehe….😆

Aku berharap, bisa membantu mewujudkan cita-cita mulia kami, tuk mendatangkan orang tua kami ( bapak, ibu dan mertuaku) ke saudi…

………..

Temans… aku ingin mengajak mereka melihat ka’bah….😦

……

Kabulkan cita-cita kami ini, Ya Rabb… aamiin…

***

Entry filed under: kisahku di saudi, kuliner. Tags: .

Sunflo Cari ‘Mangsa’… Jika Sunflo Bikin Kwaci by Accident

59 Comments Add your own

  • 1. Tanti  |  March 7, 2010 at 6:59 am

    Dududuh… liat saosnya mengalir bikin ngeceeesss…

    hmmm… jgn dunkkkk…😦

    Reply
    • 2. ismi  |  March 7, 2010 at 9:12 am

      hadooh!!keduluan mbak tanti😦

      balapan ya?

      Reply
  • 3. harto  |  March 7, 2010 at 8:12 am

    waaah mengikuti perjalanan sobat sunflo sungguh menyenangkan yaaa…semoga apa yang sobat cita2kan & inginkan dikabulkan oleh Allah SWT, aku juga pingin tuh pergi ziarah ke tanah suci… s e m o g a….

    aamiin… makasih kang

    Reply
  • 4. sakurata  |  March 7, 2010 at 8:59 am

    Lihat foto2, Saya jadi teringat masa2 muda dulu ketika pernah juga hidup di negeri onta (walo cuman 6 bulan, hehehe).

    wah…. ada acara apa di sana pak??

    Reply
  • 5. Mamah Aline  |  March 7, 2010 at 9:08 am

    lengkap…. pagi ini menddak lapar disuguhi tuna burgernya sunflo… semoga harapanmu terkabul dengan segera ya… madame sunflo…😀 amien…

    aamiin… makasih jeng..^^

    Reply
  • 6. Rizal Islami  |  March 7, 2010 at 9:08 am

    di saudi tinggalnya dimana?masalahnya rizal kangen masakan indo,kali aza rizal bs mampir utk seteguk teh hangat dr mbak..he he

    di buraidah al qasim…^^

    Reply
  • 7. ismi  |  March 7, 2010 at 9:15 am

    besikli my hubby and I dont like western food anymore…
    ya pizza, berger, deelel dag…:(
    mbooh kiy ilat jowo😦
    tpi kl bronisnya Mimi,risol and klapertaartnya mbak Tanti jgn ditanya kelejatannya:mrgreen:

    kalu lidahQ fleksible ajah tuuuhh.. ^^

    Reply
  • […] Read more from the original source:  Kisah Burger dan Pekerjaan Baruku « sunflower […]

    Reply
  • 9. monda  |  March 7, 2010 at 9:45 am

    supir jemputan anak2 di sekolah banyak yg ibu2, umumnya krn sekalian antar jemput anaknya juga,
    anakku juga dulu penjemputnya ibu2 selama 5 thn sampai beliau wafat, ibu2 lebih telaten deh, cocok untuk jemputan sd, meratiin bener, nyarin kalo anak belum muncul, balikin kalo sakit di sekolah

    yuiii… mantaabzz mba mond…^^

    Reply
  • 10. Ruang Hati  |  March 7, 2010 at 10:54 am

    nikmatnya sarapan melihat foto itu

    hooh

    Reply
  • 11. melly  |  March 7, 2010 at 11:14 am

    poto2nya bikin pengen kesana😀

    hehehe…

    Reply
  • 12. nd4hpus  |  March 7, 2010 at 1:28 pm

    Kynya tuh mayonaise sama keju sampe kebawa mimpi yah mbk, bikin tidur ga tenang hahahaa….

    ga de… cuma paginya jadi nervous gtu…^*

    Reply
  • 13. abrus  |  March 7, 2010 at 1:42 pm

    Woww … pics nya kereeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn …🙂

    Tuna Burger ala Sunflo …🙂 … mantappp — sedapppppp😛

    bikin sendiri bruuss..

    Reply
  • 14. orange float  |  March 7, 2010 at 1:58 pm

    kalo burgernya segede gitu cara makannya tinggal dipretelin aja satu per satu. gampang kan….😀

    oohh.. jadi ga dimakan kek kalau makan kue putu gtu yaa… ^^

    Reply
  • 15. Meliana Aryuni  |  March 7, 2010 at 2:49 pm

    Aamiin,Mbak….Terus semangat ya,Mbak!

    yup… makasih mell ^^

    Reply
  • 16. ofaragilboy  |  March 7, 2010 at 3:47 pm

    WAH LIHAT PIC NYA AJAH DAH MENYEANGKAN, KALO SUNFLO PASTI LEBIH SENENG DUNX

    :d

    alhamdulilllaah… iya de…^^

    Reply
  • 17. jelita  |  March 7, 2010 at 4:12 pm

    bergernya bikin lapeeerrr😀

    😆

    Reply
  • 18. idana  |  March 7, 2010 at 4:14 pm

    ibu keneknya pasti keren banget ne😀

    burgernya nyummy thuu

    huhuuuuyyy….😉

    Reply
  • 19. wahyurez  |  March 7, 2010 at 5:54 pm

    waaaa…. aku mau burger!!! uda lama g buat burger sendiri!! kalau di US burger makanan sehari2 karena adanya cuma roti roti dan daging hihihi.
    eh bu, gimana ceritanya punya pekerjaan baru? inisiatif sendiri atau gmn tuh? peluang bisnis nih (sinyal mode: on) haha

    oopss sorry, reza terlewat replynya… critanya bgindri rez… ya udah lama direncanakan, plus buat cuci mata n refreshingQ gtu…. org cuma duduk doang… iya tuuh, sebenernya yg psen banyak, tapi apa daya, terbatas waktu n tenaganya… bgono…^^

    Reply
  • 20. nina  |  March 7, 2010 at 8:20 pm

    wow enak deh mbak kayaknya tuh burger😀
    kalo di dkt tempat kosku skrg burger sekitar 9000-11000😀

    wah… naek yaa??😕

    Reply
  • 21. an9el  |  March 7, 2010 at 8:47 pm

    cerita perjalanannya selalu menyenangkan lengakp dgn foto2🙂

    semoga impiannya segera terwujud ya mba🙂

    aaamiiiin… makasih ya N9el… ^^

    Reply
  • 22. elmoudy  |  March 7, 2010 at 9:23 pm

    fotonya banyak amat..
    perjalanannya pastinya panjang n mengasyikkan ya
    palagi ditemenin burger…
    pengen jg makan burger…

    beli di toko or stand terdekat moud…^^

    Reply
  • […] Read this article: Kisah Burger dan Pekerjaan Baruku « sunflower […]

    Reply
  • 24. Dan (TlsnKhdpn)  |  March 7, 2010 at 11:15 pm

    Selamat yah.. kerjaan barunya…
    Bagus yah, kehidupan sosial di Saudi, Pendidikannya,dll..
    kalau soal pengemis, di Indo juga mgkn banyak yg kaya yah..
    semoga harapannya terkabul.. aamiin..

    syukran… aamiiin

    Reply
  • 25. rose  |  March 7, 2010 at 11:32 pm

    waah… pengalamannya seru… semoga terkabul cita-cita mulianya yaa… salam kenal…

    aamiin… kenal juga…^^

    Reply
  • 26. nakjaDimande  |  March 8, 2010 at 12:21 am

    duh senangnya sunflo jadi asistennya hubby
    Asisten yang serba bisa, nasi goreng, burger..? keciiilll😀

    mantaabbbzz bundoooo… b*.^

    Reply
  • 27. bintangtimur  |  March 8, 2010 at 4:30 am

    Sunflo…saya nulis komen ini abis tahajjud, sebelum subuh…hehehe, sambil makan roti keju dan secangkir susu karena Insya Allah mau puasa😉
    Heran deh, nemu aja peluang buat ngirit (hihihi…) dan cari tambahan penghasilan…duh, saya jadi terharu😦
    Semoga cita-cita untuk mendatangkan orang tua dan mertua ke saudi segera terlaksana. Amin.
    Satu lagi ah, pose burgernya profesional banget….!!!

    refreshing sambil nyari fulus tuh jeng..^^ alhamdulillaah…

    Reply
  • 28. muhammad zakariah  |  March 8, 2010 at 5:40 am

    weew..reportase yg lengkap.. ada fotonnya gt.. apalagi burgernya.. bikin ngiler cuy..hehe.. mantap dah..pengalaman yg unik.. moga impian dan harapanya terkabul..😀

    alhamdulillaah.. Zack… makanya aq pingin berbagi dengan kalian… aaamin makasih doanya ya…

    Reply
  • 29. ismi  |  March 8, 2010 at 6:43 am

    aku paling seneng ngliatin pemuda pelajar saudi dengan seragam jubah putih bersih dan simagh (semacam kerudung merah) di kepala… terkadang mereka tutupkan di wajahnya… Subhanallah…. Allah limpahkan kelebihan fisik pada mereka… cakep-cakep…

    hhhmmm, gag kek cowok2 di Indon ya mbak, mereka pada suka tebar pesona ngejar “layangan putus”…

    heg..heg…heg… ngliatin mereka rasanya uadeemmm…😀

    Reply
  • 30. Desri Susilawani  |  March 8, 2010 at 6:49 am

    Ghiya langsung njerit…KRABBY PATTY…! sok iyey nih anak…hihihi

    apaan tuh des??😕

    Reply
    • 31. ismi  |  March 8, 2010 at 12:20 pm

      kok smua mua dianggepnya krabby patty sih ka’ Giy??:lol:

      sak jane iku mahluk apa tho krebi peti kuh???

      Reply
  • 32. Desri Susilawani  |  March 8, 2010 at 6:51 am

    Laporan lengkap dari kenek anggun nih…..oke dah madam, semoga Allah mengabulkan keinginanmu yang mulia itu….semangat!

    xixixxiiii… aaamiin…^^

    Reply
  • 33. Dangstars  |  March 8, 2010 at 7:57 am

    Wooww Burger toh

    iya bang

    Reply
  • 34. vhievhie  |  March 8, 2010 at 8:15 am

    nice blog…
    baru nemu semalem, karena googling cari cara buat bikin kreasi dari felt.. barokallah.. makasih ya, mbak… langsung ngefans ni.. jangan bosen ngeblog ya.. kuikutin terus ceritanya…xixixii…

    wuuiiiihh.. fans baru nuuii (GeeR) xixixixii.. silahkan de’ wa fiik barakallaahu… ^^

    Reply
  • 35. poetra pantoera  |  March 8, 2010 at 9:08 am

    Wah inii sih Burger Waking From Dessert.
    Buat Mbah tjotjok enggak ja Neng Novi.

    boten cocok mbah….!!! ampun nedha burger!! 😛 mbah punika saenipun dhahar sekul tiwul kang diurab kaliyan gudangan ngagem lawuh iwak asin…😆 hehehhe…

    Reply
  • 36. abughalib  |  March 8, 2010 at 10:06 am

    cerita yang menarik
    saya jadi laper liat burgernya lezat begitu
    sangat menggoda
    pantes mba sunflo jadi gelisah sebelum dapat burgernya, hehehe…

    aq tuh tipe org dengan rasa penasaran tingkat tinggi de.. ^^

    Reply
  • 37. achoey  |  March 8, 2010 at 11:44 am

    saya malah pengen nyicipin burgernya
    ummi, kan ini dah waktunya makan siang🙂

    dibilang…. aq malah ingin ngincipi mie jandanya achoey… ^^

    Reply
  • 38. Codet  |  March 8, 2010 at 1:57 pm

    Amin. Mudah-mudahan doanya buat ortu mengunjungi ka’bah terkabul.
    Lihat gambar burger jadi lapar😆

    aamiiin… makasih ya Det… ^^

    Reply
  • 39. sedjatee  |  March 8, 2010 at 2:17 pm

    makan burger segedhe dan sebanyak itu…
    bisa klenger…. muantaps…
    salam muantaps…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    iya, klenger bangaetz mr.. ^^

    Reply
  • 40. bidansmart  |  March 8, 2010 at 2:23 pm

    deg…..glek..glek..guede amat…mpe nganga makannya…

    jadi pengeeeeeeeeeeeeennnnnnnn…..

    mbak sunflo…kunjungi postingan terbaruqyu ya….tengkyuuuu

    asal jangan kek kuda niel yaa?? udah dikunjungi tuuh…

    Reply
  • 41. bidansmart  |  March 8, 2010 at 2:44 pm

    eeehhh…dah dikunjungi pake jet saudi…xixixi…tengkyuuu…itukan gaya nulis-na nyontek ma mbak sunflo…hihihi sesekali nyontek waktu ujian…eits nge-bloq kaga dosa khan??????

    buleh…buleh azah… ^^

    Reply
  • 42. poetra pantoera  |  March 8, 2010 at 2:49 pm

    Tambah petey ya Neng + sambal terasi. Nuhun pisan resepna.

    saene jengkol mawon mbah… hehehe… mrgreen: … nuwun sewu niki, gumuyon mawon ampun dipendhet mlebet ing batos nggih mbah… xixixi…

    Reply
  • 43. poetra pantoera  |  March 8, 2010 at 2:51 pm

    Neng Novi, btw…bahasa arab-ipoen kenek poenapa?

    walah… boten patio saged boso arab mbah… suer dech… kagak ngartiiii…

    Reply
  • 44. poetra pantoera  |  March 8, 2010 at 3:12 pm

    Nah resep anyar, Burger isi jengkol. Mr Green in Mr Brown. xixixi………………….

    boten mbah, jengkole kagem mbah…

    Reply
  • 45. poetra pantoera  |  March 8, 2010 at 3:14 pm

    Bahasa Arab=ipoen Kenek : Batoer Goeri.

    oh kenek?? kadosipun murafiq mbah bahasa arab ipun…

    Reply
  • 46. Kakaakin  |  March 8, 2010 at 3:59 pm

    Hwaaa…😥😥😥
    Ikutan mengaminkan do’a yang terakhir itu…

    Burgernya sih so pasti wokeh… apalagi mayones dan kejunya:mrgreen:

    makasih Kin… ^^

    Reply
  • 47. alisnaik  |  March 9, 2010 at 11:54 am

    selamat pagi

    bikin lapar !!! hmmm😛😛

    kompli nih ceritanya.

    terima kasih dan mohon maaf😮

    alhamdulillaah…

    Reply
  • 48. ossy  |  March 9, 2010 at 4:00 pm

    sunfo, tanggung jawab, jadi ngidam burger niih, kirim kesini dooooong

    ooooohhhh… *kaget* aku tak bermaksuuuudd..😦

    Reply
  • 49. wi3nd  |  March 9, 2010 at 4:53 pm

    hiks.bur9ernya men99odah san9adddh..
    aku jadi pen9eeen😦

    halah…!! beli ajah dijakarta banyak!!

    Reply
  • 50. Triunt  |  March 9, 2010 at 7:57 pm

    Smoga cita2 membawa ortu pergi haji itu terkabul.
    bagi siapa aja yang mengharapkannya, Amiiin.

    aaamiin makasih yunt

    Reply
  • 51. wong cilik  |  March 10, 2010 at 11:22 pm

    semoga segera terkabul doa’nya untuk mendatangkan orang tua ke mekkah… amiinn

    aaamiin… makasih sand… ^^

    Reply
  • 52. email marketing reviews  |  March 11, 2010 at 3:20 am

    email marketing reviews…

    Superb post, I like how you’ve structured it…

    Reply
  • 53. automatic email responder  |  March 11, 2010 at 5:32 pm

    automatic email responder…

    Great post, bookmarked…

    Reply
  • 54. steps to get your ex back  |  March 12, 2010 at 12:31 am

    steps to get your ex back…

    Totally agree with everything you said…

    Reply
  • 55. get back together after break up  |  March 12, 2010 at 3:42 am

    get back together after break up…

    Awesome post love the style…

    Reply
  • 56. bundadontworry  |  March 12, 2010 at 3:30 pm

    duh, makin hebat deh Mbak Sunflo ini, jadi keneknya hubby, bikin butger sendiri, apalagi ya abis ini ?🙂
    oh ya bunda ikut urun doa ,agar ortu dan mertua Mbak Sunflo bisa segera umroh dan selalu sehat sepanjang perjalanan pulang pergi dan selama berada di Saudi,amin.
    salam

    aaaamiiiin… terima kasih doanya, bunda….^^

    Reply
  • 57. arifinside  |  March 15, 2010 at 8:20 am

    wah hebat mas sunflo dah sampe arab , pake ajara ngburger segala, do’anya yah biar sampe kesana juga

    kok mas sih? sengaja apa salah baca??

    Reply
  • 58. mikha_v  |  March 20, 2010 at 9:09 pm

    hmm menarik juga ya di sana. Tapi pengemis kok bisa lebih kaya?

    Burgernya mirip Krabby Patty😛

    yeee… bukan rahasia lagi de’… the beggars is more rich then yg ngasih… hehehe…

    Reply
  • 59. Jilbab Cantik Murah  |  October 2, 2013 at 6:27 pm

    I was recommended this web site by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as
    nobody else know such detailed about my problem. You’re amazing! Thanks!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: