Pengumuman: SUNFLO Ngantor… :)

March 17, 2010 at 11:13 pm 53 comments

Hmm… Ulah apa yang kan diperbuat sunflo sekarang ini?? 😕

Huuupfh… Jadi PRT sejati udah dijalani, … Berlagak jadi Chef gadungan udah… Terakhir, … beraksi jadi kenek anggun juga udah dilakoni… Eh.. sekarang berlagak pingin kerja kantoran segala… Kurang apa siih, Flo??

Hmm… apakah kemaruk ingin ngumpulin SR SR SR yang buanyaaaaakkk.. biar bisa beli mobil gebetannya kali yaa… itu, si FJ Cruiser…:mrgreen:

Penasaran?? Dilirik atuuuuh….

***

Hehehe… gayanya pingin punya meja kerja kek gini nie….😆

Ada Yellow Flower-nya lagi….:mrgreen: Weehhh… dapur laga sunflo kalah niih… hehehe…

***

Begini temans…. Sunflo mo kasih pengumuman aja, sunflo sekarang punya tempat mangkal lagi tuh buat ngeblog… Kali ini Sunflo kerja sama ama Nyah ‘n Gan di sana

Pingin tahu sisi lain tentang buah penanya si sunflo yang kocak ini, psssstttt…. sunflo juga bisa anggun loh, ga pethakilan kek gini… hihihi…:mrgreen:

Di sana sunflo pake nama depan aslinya. Yaah … dimodifikasi dikit laah…. biar keren gtu… yaitu Nouf… hahaha… mbah poetra pantoera paling tahu tuh siapa nama depan si sunflo… ^^

Gitu aja temans… cuma kasih tau ajaaaaaa…:mrgreen:

Kunjungi aku juga di sana yaaa… Makasih sebelumnyaaaa….

Nie postingan pertamaku…  Menguntai Kata Awan

gambar diambil dari sini.

Entry filed under: blogging. Tags: .

Snapshot??! Umpetin Aja… :P Martabak Manis … Martabak Meringis …

53 Comments Add your own

  • 1. wahyurez  |  March 17, 2010 at 11:15 pm

    wah serius nih bu kerja beneran? hihi..

    gini rez.. hanya ingin bereksperimen aja… beneran aq ga bgtu ngeh ama sampingannya… yg penting ngantor aja.. hehe..

    Reply
    • 2. Kakaakin  |  March 18, 2010 at 6:01 am

      😥😥
      Mencoba komen disini…
      Bakalan ketelan aki apa nggak ya??

      diriku juga nih…punya rumah baru
      http://kakaakin.info/

      ketelen Kin…😦 ya Kin, kukan meluncur ke lokasi… ^^

      Reply
  • 3. kikakirana  |  March 17, 2010 at 11:46 pm

    hmmm tar QK meluncur kesana yach mbak FLo… hehe

    HIDUP!!! ^_^

    siip … kutunggu… ^^

    Reply
  • 4. abrus  |  March 18, 2010 at 1:12 am

    Nama depan aslinya Sunflo … mbah poetra pantoera paling tahu tuh … (hanya si mbah yg tahu? @brus thea gak tahu?? … terlau nih! Gua ‘ngambek.com …😦 …
    Sunflo curang … kemaren yg bisikin telinga @brus sopo? Brus, .. namaku yg asli Vino lho …😛

    haha… abrus menchak2.. nie..😛
    Vino?? Vinoqio yaa?? ini panggilan bapak kepadaku dulu waktu aq kecil..^^

    Reply
  • 5. nakjaDimande  |  March 18, 2010 at 5:47 am

    sibuknya yang punya kantor baru🙂

    hehehe… nanti jadi kek bundo… ^^

    Reply
  • 6. wong cilik  |  March 18, 2010 at 5:51 am

    hehehehehe….. wah wah wah… selamat deh…🙂
    ngantor berarti dapat gaji dong ya ?🙂 makan2 ya kalo dapat gaji pertama😛

    ntar sunflo kasih kuliner serunya buat para pembaca nui..^^

    Reply
  • 7. Kakaakin  |  March 18, 2010 at 5:55 am

    Wah… Tambah banyak kerjaan ya Buw… hehe:mrgreen:
    ini diriku juga mau ngasih tau rumah baruku
    http://kakaakin.info/

    siipp… ntar hbis ini mo meluncur.. ^^

    Reply
  • 8. Kakaakin  |  March 18, 2010 at 5:57 am

    Wah… si aki jahat banget nih, nangkap si komeng lagi.😦
    Bakalan tambah zibug ya Buw…🙂
    Don porget jalan2 ke rumah baruku juga ya…
    http://kakaakin.info/

    ok kin… ^^

    Reply
  • 9. Kakaakin  |  March 18, 2010 at 5:59 am

    hiks…hiks…
    komenku tertangkap melulu…

    http://kakaakin.info/

    iya… si aki kejjjaaaaaammmm… huh!!

    Reply
  • 10. anna  |  March 18, 2010 at 6:01 am

    wah.. jadi suk wira wiri dong ntar yah..
    asal blog yg ini jangan dilupain ya teh..

    soalnya pengalaman nih, punya blog lebih dari 1, akhirnya juga yaang lama ditinggalin..hehe

    iya nie ann, thx for warningnya yaa… hrs waspada nieee… ^^

    Reply
  • 11. isil  |  March 18, 2010 at 7:02 am

    selamat mbak..
    mudah2 kerjaannya sukses…
    sil langsung ke TKP

    makasih sil… susah aksesnya ga?

    Reply
  • 12. wawansri  |  March 18, 2010 at 8:18 am

    gajinya buat nraktir yang ngasih comment ya…???
    pasti smua SETUJU….

    wadaaw.. mikirin gaji pak…😦 yg kek bgonoan sy mah ga tau menahu…:mrgreen:

    Reply
  • 13. ismi  |  March 18, 2010 at 8:20 am

    nyoNyah dateng niy Jah….
    pegimaneh kerasan kerja di situ???
    kerja yg bner yak….

    **xixixixixixixixi, memantau kerja karyawan😀

    ya Nyaaaah… tenang aja, insyaAllah seneng, tapi kok gie error tuh, kunci pagernya ga ketemu, jadi susah dibuka tuh blog…😦

    Reply
    • 14. bayu  |  March 18, 2010 at 12:41 pm

      sudah beres mba. kuncinya dah ketemu. tapi gemboknya emang agak berkarat. jadi agak susah bukanya:mrgreen:

      maklum pertama kali launching, grogi nie…

      Reply
  • 15. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 9:07 am

    Wah promosi yang gak nyambung nih, masa dari Kenek Anggun kok jadi CEO, mestinya jadi Supir Onta ( SO ).
    Yah si Abrus, mbah sih bukan guru spiritual Vino, malah mbah berguru ke bu CEO. Xixixi……………………
    Kalow ada yang bandel Hajar Floooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    aq yo ga mudeng e mbah, aq mung nulis bae, n then jalan2 lalu bales komen … wis, iku kerjaku, liya2ne kulo boten paham n ngarti, terserah sama si Gan aja… ^^

    Reply
  • 16. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 9:13 am

    Mbah tuh pemegang saham perusahaan dimana Sunflo kerja. Xixixi…………………………………….

    halah!! omong doang si mbah nie… mana URL-nya??

    Reply
  • 17. adelays  |  March 18, 2010 at 9:24 am

    Sunflo,
    Saat comment ini ditulis
    Belum sempet berkunjung liat http://bayuratri.info,
    soale ngakses kesitu agak lambat.

    Apa karena servernya yang kurang yahud, atau inet qu yang lambat yach.. hehehe…..

    I’m still trying to access http://bayuratri.info…..

    iya de… aq juga kesulitan ke sondang nie…😦

    Reply
  • 18. adelays  |  March 18, 2010 at 10:13 am

    Waaaaah… commentku
    ngilang….

    ketangkep si aki de…😦

    Reply
  • 19. achoey  |  March 18, 2010 at 10:33 am

    meluncur ke TKP🙂

    blom bisa di akses ya??

    Reply
  • 20. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 11:01 am

    Choey TKP-nya masih ditutup. Sunflo lagi asyik mimpi. Xixixi……………………………………………………………..

    dah wake up mbah, iya niee.. aq juga susah mengaksesnya… wot hepen yaa?? dooohh padahal pengunjung udah ga sabar melihatnya yaa..😦

    Reply
  • 21. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 11:02 am

    AADC ( Ada Apa Dengan Cunflo )
    Wakakakak………………………………………………..

    aja ngece sampeyan-lah mbah,…😦 gie panik nie… huupfh, launching pertama kali, malah kunci pagernya entah dimana… mana pengunjung dah membludak niee…😥

    Reply
  • 22. peri01  |  March 18, 2010 at 11:07 am

    wah udah jadi gadis kantoran nih

    gadis?? lady nieee…😛

    Reply
  • 23. anny  |  March 18, 2010 at 11:47 am

    Euleuhhh euleuhhh eta meja kantor meni herang😀

    weleh.. kulo boten mudeng punapa kang panjenengan bicaraken… aq ga bisa sunda aaaaannnn…. hiks…😦

    Reply
  • 24. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 12:01 pm

    Cunflo Es Cafeeeeeeeeeeeeeeeee……………………………..

    apaan sih mbah…?? 😦 🙄

    Reply
  • 25. rose  |  March 18, 2010 at 12:37 pm

    mba sunflo sekarang sibuk ngantor?? semoga Rose jangan sampai dilupakan yaa… ^^

    insyaAllah ga lupain rose kok.. ^^

    Reply
  • 26. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 12:55 pm

    Kesoewoen pisan Flo poen diboeka waroengipoen, mbah kehaoesan. Sesampoene dahar siang sekoel lengko + keroepoek oerang, ketelasan toya ge moeh. Komen mbah 24 maksoed-ipoen Es Tape khas crb.he he he……….

    oh… es tape?? malah aq blom pernah nyuba e mbah, yen es oyen demen banget…^^

    Reply
  • 27. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 12:59 pm

    Sampoen ngenes Flo. komen anny 23, maksoed-ipoen “Wah wah medja kantor begitu terang / bening”. Moedeng Ja ?

    oh, bgondro…😕

    Reply
  • 28. nh18  |  March 18, 2010 at 1:49 pm

    Hmmm … ngantor nih … ???

    berkunjung ke kantor nya SunFlo aaahhhh ..

    silahkan om…^^

    Reply
  • 29. poetra pantoera  |  March 18, 2010 at 2:42 pm

    Wah pernah njobi “es oyen” toh.
    Es Oyen tjabang oejoeng beroeng tjaket grija mbah.

    lah… itu mah es favorite keluarga sunflo e mbah… pripun… langgananku nang kesambi, caket jl.dharsono… duwek e mas sopo tho kae.. boten kemutan mbah… mas e saking jatim, enak pokoknya..

    Reply
  • 30. caride  |  March 18, 2010 at 2:50 pm

    aku jga mau dong meja kerja kaya gitu biar keliatannya keren gitu..hehehehe…met kerja sob😀

    hehehe… sip… b*.^

    Reply
  • 31. wi3nd  |  March 18, 2010 at 3:00 pm

    mkaan makaaaann😀

    yoi… di rumah masing-masing yaa…^^

    Reply
  • 32. Mariska Ayu  |  March 18, 2010 at 5:23 pm

    Salam kenal kak, langsung ke tekape dulu ya kak.

    silahkan mariska…^^ kenal juga…

    Reply
  • 33. abrus  |  March 18, 2010 at 5:37 pm

    Vino … Vino … terlalu.com dikowww … hiks😦
    mentang2 … punya tempat mangkal baru … ogah mampir ke rmh-ku …😦 … buat2 alasan,… blogdetik lg eror ya ? (pura2 nanya) …🙂

    beneran brus… susah akses ke blogmu.. ntah kenapa yaaa… makanya, jangan suka ngusili org, insyaafff brus… hentikan pelanggaran HAB..b*.^

    Reply
  • 34. and1k  |  March 18, 2010 at 5:44 pm

    wah tempatnya nyaman bangrt tuh mbak makin rajin ngeblog don mbak

    hehehe… udah ditinjau tah?

    Reply
  • 35. asepsaiba  |  March 18, 2010 at 7:12 pm

    Segera meluncur… *Penasaran….

    silahkan kang…^^

    Reply
  • 36. Xdrake  |  March 18, 2010 at 8:19 pm

    meluncur ke tekapeh gan……😆

    yoi..

    Reply
  • 37. eutass  |  March 18, 2010 at 8:21 pm

    walagh, ketinggalan sepur kiye….
    melu meluntjur gan…..😆

    mareee… ^^

    Reply
  • 38. emile  |  March 18, 2010 at 8:31 pm

    gibt es einen neuen Blog-huh?
    Glückwunsch ..
    hoffentlich gibt es Arbeit zu Hause

    ngomong opo tho??😕

    Reply
  • 39. sunubiz  |  March 18, 2010 at 10:01 pm

    Selamat ya mba Sunflo…meja kerjanya cantik…:-D

    makasih jeng… ^^

    Reply
  • 40. sunubiz  |  March 18, 2010 at 10:10 pm

    Saya sudah kesana mba…ajarin dunk….

    hehehe… step by step jeng.. ^^

    Reply
  • 41. catatanpelangi  |  March 18, 2010 at 10:17 pm

    ya ampuun mbak … dikira beneran ngantor😀 …. makin sibuk azza dong …. diintip dulu yaaaa

    yup… hehehe… ^^

    Reply
  • 42. tary  |  March 18, 2010 at 10:20 pm

    kalo meja kantornya gitu, bisa jernih pikiran flo hahahahahah

    tnyata ga cuma aq aja yg mikir gtu ry… ^^

    Reply
  • 43. hantu blogger  |  March 18, 2010 at 11:58 pm

    hihihi… kayak meja kerja haker, hantu keren :p

    hantu??😕

    Reply
  • 44. muhammad zakariah  |  March 19, 2010 at 1:57 am

    wahhh.. keren amat kantor barunya. baru aq kunjungin lho.. ternyata kerreee..hehe.😀

    😦 kere apa keren.. kurang tuh n nya…😦

    Reply
    • 45. muhammad zakariah  |  March 19, 2010 at 1:12 pm

      haha.. iya nih.. tulisnya kurang lengkap… aq ganti lagi deh… “ternyata kantor barunya makin kereeeennn”…hehe.. sudah mantap kan tulisannya..:mrgreen: jangan sedih lagi yah.. hihi..😉

      ga kok.. tahu itu pasti kurang ketik huruf n, sante aja Zack…^^

      Reply
  • 46. idana  |  March 19, 2010 at 1:06 pm

    setelah rampung ku baca semua tulisanmu, aku kan berkunjung kesana yaaa
    *siapin es jeruk😀

    tarik maaang…^^

    Reply
  • 47. senyumanpagi  |  March 20, 2010 at 1:36 pm

    biasanya kalau buka kantor baru ada tumpeng tuh:)
    ok deh…ntar saya maen ya…

    maap kagak pake tumpeng…^^ ditunggu kunjungannya Gi..^^

    Reply
  • 48. bintangtimur  |  March 20, 2010 at 6:57 pm

    Alamaaaaak…baru tahu rahasia ini!
    Ck…ck…ck…kreatif kok nggak ada matinya sih…saya kangen pengen cerita banyak nih, tapi waktunya belum memungknkan, Sunflo…jadi cukup posting Sunflo ini saya baca dengan cara mencicil ya…kayak hutang gitu…hihihihi😛

    hehehe… gapapa sis… maklum kok… kan baru nyampe…^^

    Reply
  • 49. mikha_v  |  March 21, 2010 at 4:05 am

    wow dual monitor bok….huahaha. Saya sih juga dual, satu layar laptop, satu lagi ambil CRT bekas dari teman.

    Yang kurang penting, bisa dibuka di monitor 2 (chatting), yang lebih penting, di komputer 1 (browsing, dll).

    Tapi monitor 2 saya sekarang sudah dipakai adik saya, karena dia baru beli komputer😆

    ooh that’s great… itu mah cuma nebeng gambar ajah kok Mikh…😦

    Reply
  • 50. bundadontworry  |  March 23, 2010 at 8:15 am

    pasti senang dan sibuk dgn kantor baru ya Mbak.
    bunda segera meluncur kelokasi juga akh
    salam

    terimakasih bunda… ^^

    Reply
  • 51. Abu Ghalib  |  March 24, 2010 at 10:13 am

    selamat ya mba
    semoga sukses jadi manusia amphibi
    maksudnya hidup di du blog
    hehehe…

    makasih de’… ^^

    Reply
  • 52. fety  |  March 26, 2010 at 9:53 am

    udah meluncur, mbak, tapi belum membaca🙂

    gag fafa.. koq… hehheeheee..

    Reply
  • 53. yanrmhd  |  June 24, 2010 at 11:16 am

    cieee..cieee yang ngantor:mrgreen:
    siiip lah…, moga lebih semangat, makin sukses pula..amin;

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: