Archive for April 9, 2010

Award Lagi… Tapi yang Ini Istimewa… *.^

Hehehe… alhamdulillaah… sunflo dapat award agaiiiiiin… :mrgreen:

Masih kebayang jelas 8 bulan yang lalu… penuh dengan tanda tanya benakku tentang apa itu ‘award’ pada suatu blog… secara aku dikasih award oleh salah seorang blogger, yaitu kak Nura

Pikir aku kala itu, dengan tampang plonga bin plongo … “Award itu kan suatu penghargaan yang gimanaaa gtu… Lah ini… apa pula prestasiku?? Ngeblog ajah belum ada sebulan… kok udah ada yang kasih kek ginian… Terus gimanaaa lagi masangnya…??!” *garuks-garuks kepala*    🙄   😕

Haha… akhirnya dengan berjalannya waktu, dengan bertambahnya pengalaman ngeblog … aku tahu juga apakah award dalam dunia blogging itu…

Award dalam dunia blogging adalah … penghargaanpersahabatanpengakuan eksistensi seorang bloggertanda mata … … … pokoknya yang kek gitu dech… :mrgreen:

Kali ini sunflo dapat award lagi dari sobat blogger… Hmmm, kali ini awardnya istimewa dech… Mo tahu??? Intip yuuuuuuuuu’ … ^^ (more…)

April 9, 2010 at 6:56 pm 46 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,845 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri