Archive for April 9, 2010

Award Lagi… Tapi yang Ini Istimewa… *.^

Hehehe… alhamdulillaah… sunflo dapat award agaiiiiiin… :mrgreen:

Masih kebayang jelas 8 bulan yang lalu… penuh dengan tanda tanya benakku tentang apa itu ‘award’ pada suatu blog… secara aku dikasih award oleh salah seorang blogger, yaitu kak Nura

Pikir aku kala itu, dengan tampang plonga bin plongo … “Award itu kan suatu penghargaan yang gimanaaa gtu… Lah ini… apa pula prestasiku?? Ngeblog ajah belum ada sebulan… kok udah ada yang kasih kek ginian… Terus gimanaaa lagi masangnya…??!” *garuks-garuks kepala*    🙄   😕

Haha… akhirnya dengan berjalannya waktu, dengan bertambahnya pengalaman ngeblog … aku tahu juga apakah award dalam dunia blogging itu…

Award dalam dunia blogging adalah … penghargaanpersahabatanpengakuan eksistensi seorang bloggertanda mata … … … pokoknya yang kek gitu dech… :mrgreen:

Kali ini sunflo dapat award lagi dari sobat blogger… Hmmm, kali ini awardnya istimewa dech… Mo tahu??? Intip yuuuuuuuuu’ … ^^ (more…)

April 9, 2010 at 6:56 pm 46 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant