Archive for April 12, 2010

Alif Yasiin Karim = … ??

Hayooo siapa tahu artinya …

أ يس  كريم

a.k.a

Alif Yasin Karim ????

Pingin tahu?? Simak kisah Sunflo berikut ini … :mrgreen:

(more…)

April 12, 2010 at 11:50 pm 64 comments

Hujan di Pagi Ini

Suatu hal yang tak pernah terduga di masa pergantian musim ini… Suatu waktu panasnya luar biasa… dan sekarang …. di pagi ini, … hujan mengguyur Buraidah sejak semalam…

Hasilnya… alhamdulillaah, udara nyaman n adem banget… Padahal 2-3 hari yang lalu suhu udara di siang hari mencapai 40 derajat celsius. Inilah yang dinamakan dengan iklim gurun, temans… kalau dingin ya cool banget… kalau panas ya hHUOTt banget…

Pingin tahu kek apa siih hujan di Saudi?? Sama gak dengan di Indonesia?? hehehe…Intip yuuuu’ … ^^ (more…)

April 12, 2010 at 1:25 pm 41 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,688 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld Just enjoy her life.. Buat apa ga menikmati hidup, kalo kerjaannya cuma makan tidur melulu.. .
.
Midang kriyep2 in the freshly morning .. Sugeng enjing sadayana, from loteng with love.. Meng Ceu'
.
.
#cat #greeting #enjoymylife #morning #balcony #loteng #kucingkampung