Alif Yasiin Karim = … ??

April 12, 2010 at 11:50 pm 64 comments

Hayooo siapa tahu artinya …

أ يس  كريم

a.k.a

Alif Yasin Karim ????

Pingin tahu?? Simak kisah Sunflo berikut ini …:mrgreen:

***

Namanya juga Saudi Arabia, tentunya di semua tempat, tulisannya yaa arabic punya, paling-paling yang numpang mejeng juga cuma tulisan inggris yang sudah dinobatkan jadi bahasanya orang sedunia. Bahkan tulisan inggrisnyapun jadi ikutan dibikin versi arabic.

Jadi ingat pengalaman teman hubby yang jadi pembimbing haji. Saat ada salah seorang jama’ah yang tersesat di tengah lautan manusia dan di tempat yang tak dikenalnya karena terpisah dari rombongan. Berbekal Hp, mereka berkomunikasi untuk usaha pelacakan jejak anggota rombongan tersebut. Ketika ditanya tentang keberadaannya, si bapak yang tersesat menjawab, “Saya ada di dekat toko yang ada tulisan Alif Yaasiin Kariim…” Setengah mati dan puyengnya sang pembimbing mencari, setelah ketemu…capek dan paniknya  jadi berubah tawa campur geli… Ternyata yang dimaksud dengan Alif Yaasiin Kariim adalah… Es Krim atawa Ice Cream, yang diarabkan jadi…(nyengir dulu aah..)…… 😆   أيس  كريم

***

Nah begitu pulak dengan diriku ini yang suka banget sama alif yasin karim ini… Dulu waktu Ramadhan sering banget aku beli benda ini pas jalan-jalan malam ma hubby… Tapi setelah musim dingin, hobiku jajan alif yasin karim jadi terhenti…🙄

Entah kenapa beberapa malam lalu aku pingiiiiin banget alif yasin karim ini… So aku minta hubby tuk melacak keberadaannya di …

nie dia… yang jual es krim di Saudi… pake mobil yang meriah banget… lampunya warna-warni n kelap-kelip… Biasanya mereka suka mangkal di hadiqah (taman) kota… kan banyak anak-anak di sana…:mrgreen:

Eiitzzz… jangan bilangin Sunflo kek anak-anak yuaaaa…,   g a k   b o l e h …😆

akhirnya hubby beli 2  @ 2 real… hehehe… rupanya doi pingin juguaaaa… :mrgreen:

tapi rasanya ga seenak beberapa bulan lalu … rasa susunya kurang banget…😦

nie foto es krim yang kubeli saat Ramadhan… enak banget rasanya yang ini… harganya 2 real …

***

Pingin tahu penampakan mobil ini di siang hari???

Nie dia …

selalu saja kulihat 2 sejoli ini berdampingan di ‘rumah’nya sebelum doi ngerjain tugas keliling kota jualan es krim… ^^

tuh dari samping… maap burem gambarnya… heboh banget kan hiasannya… :mrgreen:

***

Dan ini yang membuatku tergoda membuat hubby berasa ga tega…😦

mobil es krim di tengah padang gersang

Selalu dalam perjalanan mengantarkan si Tante pulang ke rumahnya, aku melihat mobil es krim ini mangkal di sana… Kupikir, “Emang ada yang beli pa? Secara sepi kek gtu… jangan-jangan mobil rusak… “😕

xixixi… ternyata ada yang beli … tuh ada mobil di sebelahnya … :mrgreen:  Orang-orang sana kalau beli sesuatu kadang ga turun dari mobilnya…


Aku merengek ke hubby minta dibeliin. “Es Kriiiiiiiiiimmm… “, rengekku dengan nada memelas… Kata hubby, “Nie waktunya kerja, bukan buat shopping..” Maka terdiamlah aku dengan memandangi mobil es krim di atas … tanpa es krim di tanganku 😦

padahal track perjalanan kami melalui padang pasir nan gersang…

Ya udahlah… namanya juga iseng-iseng berhadiah… Kan malam sebelumnya udah dibeliin … hehehe… siapa tahu siang ini tergerak hatinya hubby tuk beliin aku es krim… Aku ga ngarep banget…:mrgreen:

Dan waktu pun berlalu… Aku terlupakan dengan si alif yasin karim itu …

***

Beberapa malam yang lalu… sepulang dari kantor hubby bawakan sesuatu buat aku …

Apaan tuuuuuuuuuuuhhhhh … ???!!

…..

Hehehe…

es kriiiiiiiiiiiiiiiimmmm … 5 biji harganya 1 realan … rasa coklat lagi… :mrgreen:

Masya Allah… rupanya dalam diamnya, hubby tuh ga tegaan yaa ma aku… xixixi… dalam nada tegasnya, rupanya terselip rasa kasihan ya ma istrinya… Hehehe… gimana dengan temans, wahai para suami ?? Apakah juga punya rasa kek gini sama sang istrinya masing-masing??  :mrgreen: Tentunya sama yaaaa…

tuh lihat… ada tulisan Alif Yasin Karimnya … es krim al humara’ …

hmmm … enak juga … ^^

hihihi… dah mo habis …:mrgreen:

Ga pada pingin kan…??:mrgreen:

Kalau pingin, silahkan hubungi market terdekat yang jual si Alif Yasin Karim di kotanya masing-masing yaaaa… hehehe…

***

Entry filed under: kisahku di saudi, kuliner. Tags: , .

Hujan di Pagi Ini Hari Ini, Setahun yang Lalu …

64 Comments Add your own

  • 1. wahyu  |  April 13, 2010 at 12:03 am

    wakakkakak alif yasin karim wkwkwkwk…
    ada2 aja. btw di sana g ada es walls ya? hmmmmmmmm kaya conello tu bu😀

    hehehe…😆 ada sih Rez… tapi blom nemu ajah …

    Reply
  • 2. aldy  |  April 13, 2010 at 12:44 am

    Bahasa/tulisan memang terkadang terasa aneh jika kita asing dengan bahasa/tulisan yang kita temui.

    yup aldy… ^^

    Reply
  • 3. didot  |  April 13, 2010 at 1:29 am

    huuuuu kepengen banget,walaupun disini gak sepanas di sana,tapi kan es krim tetep enak🙂

    gak bakal ada yg bilang kayak anak kecil kok mbak,semua orang suka es krim,ya kan??

    okeh…okeh… ga ada yang bilangin anak kecil yaaa… siipp…

    Reply
  • 4. kawanlama95  |  April 13, 2010 at 1:41 am

    woow pengen , walau malem aku pengen banget neeh

    segera hubungi mart terdekat…😛

    Reply
  • 5. Abu Ghalib  |  April 13, 2010 at 5:47 am

    makan alif yasin karim yuk…
    ceritanya lucu juga ya? hehe

    hehehe…😆 yuuu’

    Reply
  • 6. gerhanacoklat  |  April 13, 2010 at 5:50 am

    tak kirain apaan flo
    enak ya eskrimnya?
    paling suka rasa jagung n coklat aku

    weeh emang ada rasa jagung?? mau duuunk…. ^^

    Reply
  • 7. ismi  |  April 13, 2010 at 6:42 am

    akyu juga punya Alif yasin karim 3 kok…..
    malah g bisa abis2 tuh…. 😆

    hohoho… fercaya…😆

    Reply
  • 8. Ruang Hati Blog  |  April 13, 2010 at 7:18 am

    kayak tugu monas yah, segerrrr

    nah betuullll… aq juga pernah posting nie es krim dengan judul ekskusi tugu monas… hehehe…

    Reply
  • 9. Asop  |  April 13, 2010 at 7:38 am

    Etoo… 2 real? Itu berapa rupiah?😀
    Wah, es krim memang makanan segala umur, ya…😉

    2 real tuh hampir 5 rb an… ^^ hooh, suka juga Sop?

    Reply
  • 10. abrus  |  April 13, 2010 at 8:04 am

    alif yasin karim ?? … waktu baca judulnya … saya langsung ngebayangin kalo lagi ‘yasinan malam Jum’at di masjid dekat rumah … (hatiku sempat serius – maklum mo ‘ngaji neh! …
    eeeehhhhhh …. hati tergelak, oo alahh …. es krim …😛

    hehehe… aq juga ngekek waktu denger cerita jama’ah haji itu…😆

    Reply
  • 11. serdadoe tanpa markas  |  April 13, 2010 at 8:09 am

    Waduh… kira-kira kalow gudeg yogya gimana ya tulisan secara arab-nya ya ?

    cari ajah di kamus bahasa arab mbah, aq juga ga tau…

    Reply
  • 12. yanrmhd  |  April 13, 2010 at 8:51 am

    hehehe,,,jadi ice cream (gubrakkkkk)
    sebuah pengetahuan baru, makasih…

    cie,,cie…romantis nih ujung2nya, subhanallah…😀

    salam hangat persahabatan…🙂

    iyaaaaaaaaa… ice creaaam…😆 alhamdulillaah… bgtulah romansanya… ^^

    Reply
  • 13. anny  |  April 13, 2010 at 9:33 am

    Ternyata es krim toh😀
    kalo aku makan itu es bisa aku embat sampe mual😀

    hehehe… jatahnya sehari satu, anny… ^^

    Reply
  • 14. catatanpelangi  |  April 13, 2010 at 11:15 am

    weleh weleh …… lucu mbak flo …. sumpah ngakak nih hwa hahahahahaha …… ternyata transliterasi english-arabic lucu juga ….

    es krim mahal juga ya disana hiks😀

    hooh lucu ya pelangiQ… emang kalu di kurskan dengan Rp mahal, pelangi… tapi kalau ukuran duit sana super duper muraah… ^^

    Reply
  • 15. Didien®  |  April 13, 2010 at 11:25 am

    hahahahaha…ngakak deh baca tulisan alif yasiin kariim itu..ternya mksdnya ais kriiimmm…
    sayangnya saya ga terbiasa minuman es..takut hehehe…ga kuat kepala jadi sakit….
    pakabar mbak novie?

    salam, ^_^

    hehehe… ikutan ngekek aahh…😆 alhamdulillaah baik dien… semoga didien sekeluarga juga demikian yaa,.. baik2 selalu… ^^

    Reply
  • 16. agoenk70  |  April 13, 2010 at 12:22 pm

    wew ada mobil es krim juga yah di padang pasri.. dan pasti akan terasa nikmat banget tuch setelah menghirup udara panas padang pasir hoho

    enyaak… enyaaakkk.. enyaaakkkk… agoeng suka es krim juga??

    Reply
  • 17. setitikharapan  |  April 13, 2010 at 12:24 pm

    Hehehehhe..sampe’ sakit perut saya baca orang kesasar tuh mbak. ternyata Es Krim toh. Emang ada2 aja ya mbak.🙂

    sama de’… aq juga masih senyum2 bae kalu inget tuh cerita.. ngejanya gini niee…. aliiiif yasiiiiin kariiiiiim…. pake logat arab yaaa… hehehe…

    Reply
  • 18. Tanti  |  April 13, 2010 at 12:58 pm

    Es Karim nya sangatlah menggoda iman hehehee…
    ternyata dimana2 es karim itu bentuknya monas, jangan2 penciptanya wong indonesia… (mulai ngasal nih..)

    xexexe… aq juga pernah bikin postingan ttg es krim, judulnya eksekusi tugu monas…. ^^

    Reply
  • 19. HarisAhmad  |  April 13, 2010 at 1:02 pm

    he he kirain apa
    wah jadi ngiler bu, ngebayangin alif yassin kariim

    Reply
  • 20. yuniarinukti  |  April 13, 2010 at 1:09 pm

    Hahaha… bisa aja tuh bikin kata2! sruuppp….! jadi pengin nih siang-sing begini makan aliif yasiiin kariim….
    Oya foto padang pasirnya sama kayak punyaku, tp pas ngambil foto bukan di Padang Pasir tapii… di Lumpur Lapindo wkwkw…. dr samping mirip banget!

    weeeh… hehehe.. sama yuuaaa…:mrgreen:

    Reply
  • 21. idana  |  April 13, 2010 at 1:11 pm

    menggiurkan…secara dah lama ngak makan ice cream
    waaah sunflo ne bikin ngiler ajaah😀

    hehehe…suka es krim juga Da??😆

    Reply
  • 22. fety  |  April 13, 2010 at 1:35 pm

    he..he..
    sama dengan di jepang, mbak novi. ice cream jadinya aisu kurimu🙂
    tapi di sini es krimnya banyak yg gak bisa dimakan, karena sering dicampur dengan lemak babi atau lemak hewan. biasanya kita mesti bertanya dulu klo produsennya hanya menggunakan bahan dari tumbuhan..

    😆 hehehe lucu juga ya… aisu kurimu…. tapi sayang ga bebas mengkonsumsi…😦

    Reply
  • 23. Mbah Jiwo  |  April 13, 2010 at 2:05 pm

    komen sambil ngiler…

    wah… ya jangan o’ mbah….😕

    Reply
  • 24. yangputri  |  April 13, 2010 at 2:30 pm

    gileeeeeeee bikin ngiler aja tuh ice cream *ngelap iler*

    dooohhhh efeknya bgtu dahsyat bagi yang put… ^^

    Reply
  • 25. RyZack  |  April 13, 2010 at 2:44 pm

    Duh, pengen ketawa ternyata es krim, tapi keren.. hahaha~😀

    hahaha… juga😆

    Reply
  • 26. cepot java  |  April 13, 2010 at 3:13 pm

    wakaka mantabh banget.. postingan menarik ah pulang dari warnet kayanya nyari tukang es keliling nigh jd pngen ice… tanggung jawab loh gw ga punya uang.. ckck..

    *garux2 kepala* weeh… ini efek yang lebih dahsyat lagiii… selain ngiler… parah… harus bayari si cepot jajan es thung-thung…😕

    Reply
  • 27. Afif logicprobe10  |  April 13, 2010 at 3:19 pm

    hehe, kocak juga.. alif yasin..🙂
    tinggal di arab mas?

    weeh… kok mas, lho… ??!!😕

    Reply
  • 28. Masdin  |  April 13, 2010 at 3:19 pm

    Wah… jadi itu toh maksudnya, hehehe….

    hooh… hehehe…:mrgreen:

    Reply
  • 29. anna  |  April 13, 2010 at 3:27 pm

    alif yasin karim..
    wah teh.. bener deh, aku abis pulang kantor mo nyari eskrim ah… jadi kepengen aku…

    wah.. gak bisa dibiarin ini…
    harus beli eskrim…🙂

    haruuuuss pokoknya harus ann.. go!!

    Reply
  • 30. eutass  |  April 13, 2010 at 3:44 pm

    ayis kerimmmm
    hahaha
    bisa aja ya. kaya malaysia aja. card jadi kad.

    wikikiki…:mrgreen:

    Reply
  • 31. bayuputra  |  April 13, 2010 at 5:37 pm

    ceritanya lucu juga heee…..

    hehe juga…:mrgreen:

    Reply
  • 32. sifa  |  April 13, 2010 at 5:44 pm

    alif yasin karim,,hahahaha..lucu! jadi terpikir untuk mencritakan ciri khas di indonesia k orang luar😀
    klo ga salah ada juga, dodol atau apa gitu… yang dibaca bahasa indonesia tapi tulisannya arab…

    hehehe…. itulah romantikanya.. sifa…^^

    Reply
  • 33. sapta  |  April 13, 2010 at 6:36 pm

    hehe. bagi es krimnya dunk.. bikin ngiler nih..heheh..😀

    sapta kefingin yuaaa…:mrgreen:

    Reply
  • 34. muhammad zakariah  |  April 13, 2010 at 6:43 pm

    weww.. Alif Yasin Karim ???? pengen bgt.. seger gt..😀😀

    yuuuuiiii… seger nian…😆

    Reply
  • 35. 1121  |  April 13, 2010 at 6:45 pm

    pesan moral. sebelum berangkat haji atau umroh. perdalam bahasa arab.🙂

    hooh betul… ^^

    Reply
  • 36. AeArc  |  April 13, 2010 at 7:15 pm

    haha.. kalo bisa bawa kamus gan

    yoi… ^^

    Reply
  • 37. bidansmart  |  April 13, 2010 at 11:35 pm

    mmm..nyam nyam nyam

    mayn mayn mayn .. mmm

    Reply
  • 38. isil  |  April 14, 2010 at 7:54 am

    pengen si alif yasiin karim…

    sama ga ya mbak, rasanya denga ice cream yang di indonesia?

    dimandra2 sama ah Sil heheehee.. yang bedain mungkin banyak gaknya susu or bumbu yang lainnya… ^^

    Reply
  • 39. dasir  |  April 14, 2010 at 8:39 am

    sy juga suka es krim kak, meski jarang beli..hehe

    sama ya de’… ^^ enak siih..

    Reply
  • 40. achoey  |  April 14, 2010 at 9:05 am

    oh, jadi itu es krim di sono ya ummi
    lezaaat😀

    hooh choey… yummyyy…

    Reply
  • 41. hanyanulis  |  April 14, 2010 at 9:18 am

    saya kira yang jualan es krim namanya pak Yasin, hehehehe
    OK2, boleh di coba kalo kapan ada kesempatan mengunjungi arab…semoga stocknya masih avaible ketika saya nyampe sana…🙂

    tenang ajah…. stok masih banyak

    Reply
  • 42. mahesapandu  |  April 14, 2010 at 11:38 am

    Sungguh menggoda, …

    suka juga,pandu??🙂

    Reply
  • 43. Caride™  |  April 14, 2010 at 1:10 pm

    mbak, kirimin ais karimnya dunk hehehehe….
    kayaknya enak walopun ga biasa makan es

    hubungi mart2 terdekat dunk…😛

    Reply
  • 44. wawansri  |  April 14, 2010 at 1:30 pm

    uppss …ternyata sama kayak Ahlam anakku…
    msh suka es krim…
    walau aku jg kadang msh suka minta…

    cekakak… ternyata sama sajah…😛

    Reply
  • 45. Fanz  |  April 14, 2010 at 3:33 pm

    weks
    baca postingan ini bikin ngiler aja mbak🙂

    wadawwh.. ya jangaaan…😦

    Reply
  • 46. ossy  |  April 14, 2010 at 3:49 pm

    oalaaaaah.. eskrim tooo, kirain doa apaaa gitu..
    semalem aku baruu aja makan eskrim.. satu2nya makanan yang pasti dibeliin sm suamiku tuh, klo yg laen suka banyak pertimbangannya, hehe.. secara bumil katanya dianjurin banyak makan eskrim😀

    hehehe… suami kita adalah suami penyayang yaaa…

    Reply
  • 47. pagibening  |  April 14, 2010 at 4:06 pm

    eskirm ya artinya? Hahahahaaha…….
    photo eskrimnya kayak monas. hiihihi…
    I like ice Cream.

    hehehe… sama juga ya V… ^^

    Reply
  • 48. sedjatee  |  April 14, 2010 at 5:46 pm

    kali ini gak lagi menjadi koki..
    tapi sedang jadi ustadzah…
    baik Bu… thanks atas pelajarannya..

    sedj

    sama2 mr… ^^

    Reply
  • 49. Mamah Aline  |  April 14, 2010 at 5:53 pm

    ampyunnnn… alif yasiinn kariim… arabic daru ice cream, ada ada aja, aku langsung ngakak sis… seger tuh yang mirip api monas

    hehehe… banyak yang bilang kek tugu monas nieee,…😛

    Reply
    • 50. bidansmart  |  April 15, 2010 at 5:56 am

      ice cream monas di jakarta harganya juga gak jauh2 beda mba..nyam..nyam..

      hooh… mayn.. mayn… ^^

      Reply
  • 51. dwiewulan  |  April 14, 2010 at 8:23 pm

    masih banyak kok jeng..suami2 spt ur hubby…. hehehe
    btw.. habis tuh 5 es krim??.. iih ngilu….

    heehhee.. sehari satu bijiiii…😛

    Reply
  • 52. Bibi Titi Teliti  |  April 14, 2010 at 9:39 pm

    mbaaaaa….
    maap baru mampir lagi yaaaaa:)

    Eskrim nya agak mirip ama yang di mcd ya?
    kayaknya lembut banget tuh…

    hehehe… emang lembut nie err. aq juga minta maap nie…. blogdetik gie susah kuakses.. jadi ga bisa bebas ke sana..😦

    Reply
  • 53. ummumarwa  |  April 15, 2010 at 2:39 pm

    Ice cream, creamy ice cream…can’t be beat…
    o, ice cream, creamy ice cream.. what a treat..

    Ikut senang buat sunflo… dapat es krim kejutan, tanda cinta dari hubby-nya tuh ..🙂

    weeh kok kek nyanyian?? nyanyian apa tuuh ??😕

    Reply
  • 54. dyah  |  April 15, 2010 at 2:47 pm

    kalo suka sama si alif yaasin kariim ini ga usah berasa kayak anak kecil mbak. aku yang udah punya anak dua dan kegendutan aja masih doyan sama si alif ini kok….nice posting. salam kenal dan ijin nglink ya..

    hehehe jadi sama dunk… okei de’ silahkan.. ^^

    Reply
  • 55. deny marisa  |  April 16, 2010 at 11:08 am

    hehehe…dr td senyum2 nih baca alif yasin karim…hihihi…
    saya ga suka es krim mba..
    suka sih..tp klo kepengen banget…
    itupun belu yang rasanya asem2 seger…hehehe
    secara saya ga doyan susu..hohoho…

    btw,itu tangannya siapa ya??
    hehehehe

    alif yasinkarim dimana-mana di suka org…. hehe… tangan siapa ya??😕

    Reply
  • 56. deny marisa  |  April 16, 2010 at 11:51 am

    hmm…sekarang jadi tebak2 berhadiah..
    hihihi…tangan siapakah itu…😀
    y pasti tangannya yang megang alif yasin krim lah mba..🙂

    betluuuuuu… ^^

    Reply
  • 57. monda  |  April 17, 2010 at 3:31 pm

    baru aja kepanasan dan keringatan abis beresin rumah si tukang alif ya sin karim lewat, slurp…….tenggorokan langsung nyeeesss…adem..

    weesss… ketularan alif yasin karim juga yaa…

    Reply
  • 58. kikakirana  |  April 18, 2010 at 7:43 pm

    Aih…alif yasiin kariimm… mauuuuuuuuuuuu…
    tapi koq namanya jadi alif yasin kariimm ya’?😆

    weleeh mbak… kalo gitu jangan sering” merengek mbak.. kasihan si hubby nya😆

    HIDUP!!! ^_^

    Reply
  • 59. Kakaakin  |  April 19, 2010 at 7:41 am

    ooo… ini toh si alif yasin karim itu🙂
    Ayo, Mbak… coba bikin sendiri ayis karim itu😉

    weeh … tertantang juga nuuiii… hehee…

    Reply
  • 60. ruslan  |  April 19, 2010 at 7:04 pm

    hehe… aku kira mau jelasin tafisran ayat qur’an alif, yasiin, kariim, eh ternyata es-krim toh….lucu juga namanya, yang gambar 4 chocolate mirip es krim conello klo disni…..

    penjual keliling yng pake mobil itu pake tambahan alat gak mba kayak disni, misalnya speaker (trus teriak-teriak eskrim…eskrim….. atau pake bunyian ting-ting-ting….😉

    klo pulang nitip satu ya mba eskrimnya, yang rasa duren😉

    kagak pake toet-toet de’… huh org sono kagak suka durenn tuuh..😦

    Reply
  • 61. sandal  |  April 23, 2010 at 11:11 pm

    hehehehe,…. aku pikir apaan nih,.. ternyata es krim..🙂

    hooh nie… lucu yuaa…😆

    Reply
  • 62. nurprasetia  |  April 24, 2010 at 10:47 am

    ya bener . .di kirain mau jelasin tafsiran . . .
    ternyata . . . . . eh ternyata . . . .
    ice creame. . . ..
    ada ada aja . . .🙂

    Reply
  • 63. nuun  |  April 27, 2010 at 8:31 am

    hahahaha (ketawa dulu)🙂
    btw kalo misal kata CHARLY ato huruf2 “C”, “X”, “EU” (kalo di sunda) gimana di convert ke tulisan arab ??

    nuun aza yang memodifikasinya…😛

    Reply
  • 64. ika  |  June 26, 2014 at 9:00 pm

    sakit peruuuuut aku ketwa.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: