Archive for April 17, 2010

Blekutak … Oh … Blekutak

Hohoho… Alhamdulillaah… jalan-jalan ke Hyperpanda lagi… Kali ini ma tante juga… doi mo nyari pesawat telpon, sedangkan aku mo nyari minyak goreng n tepung…

Hmmm… dasar wanita… maunya mo beli dua barang, tapi yang kesabet DLL (dan lain-lain) juga akhirnya… 😛

Pssttt… aku menemukan 2 barang yang menarik… Dan yang aku share pada kalian adalah yang satu ini… Apaan tuuuh?? 😕 (more…)

Advertisements

April 17, 2010 at 2:12 pm 62 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,140,977 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Rencana aku mau nyoba produsen lain, sedaerah denganku. Tah kenapa, 2 kali komen, dia ga bales aku. .
.
Yo wes.. Aku ga mau repot, pesen aja lagi ke @ivn_design .. Orangnya ramah n menghormati customer. Gambarnya juga bagus-bagus, print outnya juga jelas.. Rejekimu dah, Gan..
.
.
Makasih ya atas bantuannya..
.
.
#walldecore #homedecore #hiasandinding #hiasandindingmurah Si sakit yang kelaparan. Niat banget malam-malam bikin ini. Alhamdulillah berhasil bikin pizza puntir pinggirnya.
.
.
#pizza #homemade #me #culinary