Archive for April 20, 2010

Risotto al Nero di Seppia ala Sunflo – The Balakutak Continues …

Jumpa lagi dalam acara kuliner sunflo … ^^

Kali ini temanya adalah The Balakutak Continues …. hehehe… :mrgreen:  Masih ada hubungannya ma balakutak…

Pssssttt… sunflo mau nyobain resepnya orang Italia sono, masih ingat makanan Italia yang terbuat dari si balakutak ini sebagai bahan bakunya? Yup… Risotto al Nero di Seppia

Risotto adalah hidangan nasi berbumbu ala Italia… dengan paduan kuah kaldu, keju permesan dan bahan lainnya yang mencakup ikan, daging atau sayuran. Berasnya orang sono yang digunakan untuk memasak adalah arborio, carnaroli atau vialone nano … ( haiyyaah…beras apaan tuh.. 😕 )

Dan apakah Risotto al Nero di Seppia itu?? Simak yuuk eksperiman sunflo… :mrgreen: (more…)

April 20, 2010 at 1:42 pm 70 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant