Archive for April 20, 2010

Risotto al Nero di Seppia ala Sunflo – The Balakutak Continues …

Jumpa lagi dalam acara kuliner sunflo … ^^

Kali ini temanya adalah The Balakutak Continues …. hehehe… :mrgreen:  Masih ada hubungannya ma balakutak…

Pssssttt… sunflo mau nyobain resepnya orang Italia sono, masih ingat makanan Italia yang terbuat dari si balakutak ini sebagai bahan bakunya? Yup… Risotto al Nero di Seppia

Risotto adalah hidangan nasi berbumbu ala Italia… dengan paduan kuah kaldu, keju permesan dan bahan lainnya yang mencakup ikan, daging atau sayuran. Berasnya orang sono yang digunakan untuk memasak adalah arborio, carnaroli atau vialone nano … ( haiyyaah…beras apaan tuh.. 😕 )

Dan apakah Risotto al Nero di Seppia itu?? Simak yuuk eksperiman sunflo… :mrgreen: (more…)

April 20, 2010 at 1:42 pm 70 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,688 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld Just enjoy her life.. Buat apa ga menikmati hidup, kalo kerjaannya cuma makan tidur melulu.. .
.
Midang kriyep2 in the freshly morning .. Sugeng enjing sadayana, from loteng with love.. Meng Ceu'
.
.
#cat #greeting #enjoymylife #morning #balcony #loteng #kucingkampung