Archive for April 21, 2010

Dipaksa Dinner ala Arabian Taste

Ketemu lagi ma postingan kisah sunflo di saudi … :mrgreen:

Masih aja seputar tante yang ngajakin jalan-jalan… Kali ini doi ngajakin jalan–jalan ke pasar lagi ama ibu n adeknya…. Berangkat sebelum maghrib, pulangnya jam 10 malam… Hewdeww si tante euy… 🙄  Hehehe… beliau sedang ditinggal tugas belajar ma suaminya ke Malaysia, so ga ada yang nganterin dia kalo pas ada keperluan keluar rumah… gtu ceritanya…

Terus setelah pulang nganterin ibunya, doi minta mampir ke Al Othaim Mall, salah satu mall terbesar di Buraidah untuk beli daging yang uenaakkk…

Mata terkantuk-kantuk n bete nungguin doi lama banget belanjanya… Biasa.. wanita gtu looh… Katanya cuma beli satu barang, eh keluarnya bawa satu trolly dech… :mrgreen:

Malam itu hujan gerimis, dan aku takjub banget…. Butiran air hujan yang jatuh di kaca depan mobil kok kek tinta hitam??? 😕 Subhanallaah…. Nie air hujan pada nembus angin yang membawa debu tebal, sehingga hujan yang turun malah bikin kotor benda yang ada di atas bumi…

Hehehe… penampakan mobil-mobil jadi kek muka kena tepung … Kami ga malu, karena banyak temannya siih, ga cuma mobil kami yang kotor… :mrgreen:

Meski bete nungguin si tante… MasyaAllah, si tante baiiiiik banget ma kami… Dari jok belakang dia sodorkan bungkusan plastik besar… Hmmm… dari aromanya tercium masakan di dalamnya… Apakah itu??? (more…)

April 21, 2010 at 9:54 pm 110 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant