Hehehe… Aku Dah Datang … :D

April 24, 2010 at 3:57 pm 32 comments

Pengumuman :

Whoeeiiii temans … alhamdulillaah… sunflo dan datang nuuuuiiii…:mrgreen:

Hehehe… gimana kabarnya?? Baik-baik selalu kan?? Begitu juga dengan aku, alhamdulillah dah nyampe dengan selamat di Buraidah lagi, Sabtu (huufph tanggal berapa sekarang?) …  pukul 5 pagi… ^^

Dah kangen ma cerita seru sunflo-kah?? :mrgreen:  * meng-GR-kan diri*

Sabar yaa… Sunflo punya banyak kisah menarik sepanjang perjalanan umrah kali ini dan akan sunflo share setelah pegel-pegel n cuape’-cuape’nya udah bisa dinetralisir… (halah… paling juga habis ini ‘gerilya’ bikin postingan… :roll:   )

Intinya, sunflo sangat terharu dan surprise banget dengan respon temans atas postingan sunflo yang lalu… Terutama banget yang telah sunflo amanahi tugas tuk menyambut temans semua, yaitu si Abrus tea … Makasih ya Brus…

Teman-teman, terimakasih atas komennya di blog sunflower .. terimakasih atas kehangatannya… Sunflo ga bisa membalas dengan sebaik-baiknya, namun sunflo hanya bisa berharap kebaikan kepadaNya atas kalian semua…

Kemarin, di masjidil haram, sunflo berusaha tuk memohonkan doa pada Allah, untuk kalian semua… Ada yang secara khusus aku sebut satu persatu… namun karena kondisi safar yang menyebabkan kesadaran dan ke-fresh-an pikiran sunflo ‘agak terganggu’ hehehe… fuyeng gtu loooh …:mrgreen: … maka kumintakan padaNya seperti ini:

Ya Allah, bagi teman-teman dan sobat blogger saya, yang setia mengunjungi dan menemani saya di dunia maya, yang apresiatif terhadap buah pikiran saya, dan yang tulus menjalin silaturahmi dengan saya meski lewat blog, saya mohonkan kepadaMu:

“Ampunilah khilaf dan salah mereka, berikan mereka kebaikan hidup di dunia dan di akhirat, berikanlah mereka petunjuk dan hidayahMu pada kebenaran dan istiqamahkan di atasnya, bukakanlah pintu rahmat dan rizqiMu pada mereka, dan mudahkanlah urusan-urusan mereka… aamiiin…”

sambil terbayang dan terlintas satu persatu… nama sobat-sobat blogger yang sering mampir di kebun sunflo ini …🙂

Hanya itu yang bisa sunflo berikan, semoga doa sunflo ini tulus dan ikhlas karenaNya dan semoga Dia Berkenan mengabulkan permohonan ini, bagi siapa saja yang dikehendakiNya…aaamiiiin.

Meski tak kusebutkan satu per satu nama kalian, yang pasti… Dia Maha Mengetahui apa yang kuharapkan, kuinginkan dan kumaksudkan… betul ‘kan, temans??😉

Nantikan kisah umrah sunflo pada postingan terbarunya setelah ini… ^^

***

Entry filed under: blogging. Tags: .

Dipaksa Dinner ala Arabian Taste My 4th Umrah: Menyusuri Madinah

32 Comments Add your own

  • 1. cempaka  |  April 24, 2010 at 4:02 pm

    huaa…….. mba sunflo…….. kangenn!!!!( *peluk , cium, dekep,,, ampe ga bisa nafas…xixi)

    alhamdulilah, udah pulang dari umroh… *mba minta kurmanya donk hauhahah*😀

    😀

    ditunggu cerita pas umrohnya ya… dun miss it *maksa..**

    kangen juga ma cempaka…. *hug* hehehe.. ga beli kurma cempaka, masih banyak tuh di rumah… ntar tungguin publishnya yaaa…😉

    Reply
  • 2. serdadoe tanpa markas  |  April 24, 2010 at 4:22 pm

    dengan sabar koetoenggoe tjeritamoe.
    rehat doeloe biar fresh.

    tenang ajah mbah, udah fresh sekarang

    Reply
  • 3. yanrmhd  |  April 24, 2010 at 4:35 pm

    alhamdulillah..🙂
    istirahat dulu…baru cerita2, hehe..:mrgreen:

    ya yan… makasih… ^^

    Reply
  • 4. Shaquille  |  April 24, 2010 at 4:52 pm

    dih GR

    biarpun… wheeee’ ….😛

    Reply
  • 5. ekopras  |  April 24, 2010 at 5:08 pm

    ditunggu oleh-olehnya ya

    ya pras… ^^

    Reply
  • 6. abrus  |  April 24, 2010 at 5:24 pm

    Sunflo : Alhamdulillah, sdh sampai kembali di Buraidah … subuh waktu setempat Sabtu (huufph tanggal berapa sekarang?) … 24 April 2010 (waktu Indo …) hehehe …🙂

    hehehe… juga…🙂

    Reply
    • 7. abrus  |  April 24, 2010 at 5:33 pm

      Truzz … @brus tea … pengen nyambutmu kyk … si CEMPAKA (komen paling atas) …😉 … tapi gak bisa, ora elok n TERLARANG …😀 … hahaha … canda nih …

      🙂

      Reply
      • 8. abrus  |  April 24, 2010 at 5:35 pm

        Amin Ya Rabbal Alamin!
        Atas do’amu kami ucapkan terimakasih …🙂

        ya brus.. sama-sama…

  • 9. kakaakin  |  April 24, 2010 at 5:39 pm

    Alhamdulillah…🙂
    Kali ini bukan tentang parkir lagi kan???:mrgreen:

    alhamdulillaah, ngga kin… lain umrah, lain cerita insyaAllah… ^^

    Reply
  • 10. setitikharapan  |  April 24, 2010 at 7:13 pm

    Alhamdulillah, akhirnya mbakku bisa ngeblog lagi. Nama adek ada terlintas kan mbak.😀

    alhamdulillaah, iya de’… ade’ kan baik hati ma mbak… ^^

    Reply
  • 11. fauza  |  April 24, 2010 at 7:54 pm

    alhamdulillah….. tiba dengan selamat….. salm ea mbak buat semua,,,

    alhamdulillaah… iya de’ makasih yaa…

    Reply
  • 12. bintangtimur  |  April 24, 2010 at 7:58 pm

    Alhamdulillah…selamat datang kembali, Sunflo, senengnya tadi baca di fb ada status kalo Sunflo udah pulang ke rumah…🙂
    Doanya betul-betul bikin saya terharu, apalagi pas ditelpon kemarin, duuuh, pengen nangis rasanya…Sunflo kok baik banget sih, inget sama banyak temen disini…🙂
    Besok pagi Insya Allah saya boyongan resmi ke Garut, mohon doanya ya, maaf juga kalo nanti komen saya ada di urutan belakang…hehehe…belom tau nih, udah ada akses internet apa belum di rumah dinas sana…😉

    terimaksih sis, hanya ini yang bisa sunflo berikan…. hati2 ya sis, ma’assalamah wa fii aamanillaah… ^^ semoga diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah Ta’ala … aamiin ^^

    Reply
  • 13. nakjaDimande  |  April 24, 2010 at 8:19 pm

    Alhamdulillah sudah pulang lagi sang pengembara dari perjalanan mencari Cinta.

    bundo tunggu kisahmu ya.

    alhamdulillaah… iya bundo, mencari hati dan cinta… ^^

    Reply
  • 14. desicandra  |  April 25, 2010 at 8:26 am

    Amiin. Jazakumullah khoiron atas doanya.
    Barakallahu fiik

    wafiik barakallahu waiiyaki

    Reply
  • 15. didot  |  April 25, 2010 at 9:08 am

    enaknya umroh bisa sering2 disana🙂

    alhamdulillaah didot… ^^

    Reply
  • 16. isil  |  April 25, 2010 at 9:24 am

    udah balik dari umroh mbak???
    mhmm…oleh..oleh…
    hehhe

    maap sil selalu telat ke sini…
    lagi berusaha tuk seimbanga mbak

    gpp sl hooh alhamdulillaah dah balik nie.. ^^

    Reply
  • 17. abu faiz attubany  |  April 25, 2010 at 3:13 pm

    assalamu’alaikum warahmatullah…
    salam ukhuwah ukhti fillah,
    stelah baca2 postingan di blog ini ana jadi kangen banget dg kota buraidah, dan juga sahabat2 ana yg masih ada di sana. terutama ustadz abdul latif (abu kholil), ustadz di jaliyat markazi, hubaib. yg dulu sering membantu ana jg sering ngobrol bareng di jaliyat maupun di rumah beliau.
    jika berkenan, mohon sampaikan salam ana ke beliau, ana sangat kangen banget sama beliau. (insyaAllah ukhti tahu beliau, setelah ana membaca tulisan2 di blog ini). dan mohon kasih tahu no.HP ana 081703646075 ke beliau agar kami bisa saling komunikasi kembali karena sempat terputus saat no.HP ana dulu hilang.
    jazakumullah khoir. KULLU ‘AM WA ANTUM BI KHOIR

    wa’alaikumussalam warahmatullah… nanti insyaAllah saya sampaikan ke beliau melalui istrinya, akhi… waiyyaka

    Reply
  • 18. mahesapandu  |  April 25, 2010 at 6:02 pm

    Amin, mudahan-mudahan selalu dalam limpahan rahmatNya dan mampu berjalan menuju ke arahNya. Pasti Sunflo siap bagi-bagi oleh2.

    aamiin terimakasih mahesa…. ya tuh oleh2nya sudah dibagikan…. ^^

    Reply
  • 19. ismi  |  April 25, 2010 at 7:06 pm

    welkaaaaaaaaam bek sistaaaah ^^

    tengkiyuuu sista Q …

    Reply
  • 20. marisa  |  April 26, 2010 at 6:59 am

    alhamdulillah…🙂
    welcome back….

    thx sis…

    Reply
  • 21. wiwin9  |  April 26, 2010 at 7:36 am

    *mikir* kira2 aku masuk dalam bayangan disaat mbak sunflo berdoa juga gak ya???hhehehe, selamat datang lagi mbak.

    hehehe… win9? aq baru kenal win9 ya… jadi sulit untuk membayangkan waktu itu, jadi kuambil rata ajah dalam doa secara umum… ^^

    Reply
  • 22. Asop  |  April 26, 2010 at 8:56 am

    Alhamdulillah… semoga saya termasuk yang didoakan.🙂

    aq doakan semoga kamu dimudahkan urusan2mu utk selesaikan TA-mu Sop… ^^

    Reply
  • 23. achoey  |  April 26, 2010 at 9:20 am

    Pantesan ummi sempat ilang
    selamat datang ummi🙂

    makasih choey… ^^

    Reply
  • 24. bundadontworry  |  April 26, 2010 at 1:09 pm

    Alhamdulillah, Mbak Flo sudah kembali dengan selamat dan sehat.
    kangennn………. *hugz erat2*.
    salam

    alhamdulillaah… iya bunda, hug juga… ^^

    Reply
  • 25. wawansri  |  April 26, 2010 at 1:27 pm

    ooo lama tak berkunjung…
    umrah ya..
    Alhamdulillah…

    iya de’… alhamdulillaah…

    Reply
  • 26. Tanti  |  April 27, 2010 at 3:32 pm

    Amin ya Robbal Alamin…
    Kangen dirimyu mbakku…. hugs…
    Welcome back..

    heeh kangen juga nie tant, aq lama ga ke blogmu entar habis ini dech… ^^

    Reply
  • 27. monda  |  April 27, 2010 at 10:35 pm

    alhamdulillah udah pulang , makasih doanya ya, semoga bisa nyusul beribadah ke tanah suci , amin

    alhamdulillaah mbak… ^^ semoga Allah mudahkan yaa… ^^

    Reply
  • 28. adelays  |  April 28, 2010 at 8:44 pm

    Aaaa…h…
    Alhamdulillah akhirnya yang empunya rumah udah dateng…

    Selamat datang mbak Sunflo…
    Makanannya udah abis waktu jagain rumah.. nih …

    jiiaahh.. si ade telat datangnya..kemana ajah de?

    Reply
  • 29. kikakirana  |  April 28, 2010 at 11:54 pm

    Amin… buat doanya mbak sunfLo…
    Alhamdulillah… mbak sunFLo sudah menyelesaikan ibadahnya🙂
    afwan… coz QK telat menyambut kedatangannya kembali disini…😛

    tapi yang pasti QK seneng mbak sunfLo dah balik lagi😀

    HIDUP!!! ^_^

    alhamdulillah makasih sama2 kika, kemana ajah?? ^^

    Reply
  • 30. yani  |  April 30, 2010 at 7:04 pm

    lama ngga blogwalking jadi baru tau deh kalo dirimu umroh (lagi)🙂 asyik ya bisa berkali2 umroh… alhamdulillah banget.. kalo umroh atau haji lagi, jangan lupa doakan diriku juga ya🙂 walau kita belum pernah ketemu mba ^^

    insyaAllah yan… insyaAllah didoakan… ^^

    Reply
  • 31. fety  |  May 1, 2010 at 1:30 pm

    ah, ketinggalan berita klo mbak novi umrah lagi..amiin ya Allah, semoga engkau juga memudahkan segenap langkah mbak novi..

    aamiin terimakasih fety… ^^

    Reply
  • 32. mikha_v  |  May 20, 2010 at 11:00 pm

    iya..saya kangen wisata kuliner nya. Hi hi hi😛

    oh… ini penggemar kulinerku yang ketiga neeh…😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: