Archive for April 26, 2010

My 4th Umrah: Nostalgia… Oh … Nostalgi(L)a

Kisah umrah akan sunflo lanjutkan… ^^

Begini….

Selepas maghrib, kamis tanggal 22 april 2010, kami berempat meluncur menuju Makkah Al Mukarramah… Perjalanan kami tempuh sekitar 5 jam… Sempat berhenti di mahathah (POM bensin) untuk istirahat, shalat dan makan.

Lalu lintas lumayan padat, karena bertepatan dengan waktu liburan sekolah di Saudi, sehingga banyak orang yang akan melaksanakan umrah atau berkunjung ke masjid Nabawi.

Tiba di Makkah pukul 00.30 dini hari dan langsung cari penginapan. Bener kan… kalau pas rame kek gini, hotel-hotel pada naikin harga… 😦   Alhamdulillah, akhirnya dapat hotel yang murah, 75 real per malam, dan dekat dengan masjidil haram. (more…)

April 26, 2010 at 3:56 pm 50 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,688 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld Just enjoy her life.. Buat apa ga menikmati hidup, kalo kerjaannya cuma makan tidur melulu.. .
.
Midang kriyep2 in the freshly morning .. Sugeng enjing sadayana, from loteng with love.. Meng Ceu'
.
.
#cat #greeting #enjoymylife #morning #balcony #loteng #kucingkampung