Archive for May, 2010

Mengapa Harus Ada Selebriti??

Mengapa harus ada selebriti??

Pertanyaan aneh itu tiba-tiba terlontar, berlari-lari dalam benakku saat memandangi galeri selebriti di salah satu situs milik sebuah stasiun TV swasta tanah air. Kala itu aku sedang nyetrika baju, dan seketika aku jadi merenung sesaat tuk mencari makna dan hakekatnya…

Berlombalah beberapa golongan manusia tuk jadi kelompok masyarakat ini … Diburu beritanya oleh para wartawan, kisah hidupnya menjadi santapan orang lain di luar mereka, hingga keknya semua stasiun TV pasti menyediakan acara tuk meliput mereka …

Terkadang bahkan seringnya mereka dijadikan idola oleh para penggemarnya ….

So what gtoh loh , Sunflo?? (more…)

May 31, 2010 at 12:49 am 82 comments

Rumah Baruku… :D

Hehehe… Maaf nie temans, ane belom bisa bales komen n BW, … entah nie ada apa… Tapi semoga moodnya kembali normal lagi dalam beberapa hari ke depan… Hmm, bulan depan ajah dech… :mrgreen:

Terimakasih atas apresiasi dan komennya yaak… Daku jadi terhibur neh… 🙂

***

Dan sekarang sunflo hanya mo kasih tau… Sunflo punya rumah baru nuuiii…

Tengokin yaa … di sini: (more…)

May 29, 2010 at 3:09 pm 56 comments

Inikah Rasanya Diteror???

Temans, sunflo mo curhat beneran neh…. Sedih nie!!

Huufphhh… Beneran nie, frens… Gara-gara aku posting ‘Perang Melawan Teroris‘ … Kemarin, ‘teroris’ beneran nyamperin aku…!!!! Dia neror di FB-ku… hikkkzzz…

Maaf ya…, kenapa aku sebut teroris??

Karena dia ga ‘gentle’ … ga sportif … berlindung di balik sebuah nama akun FB yang misterius… Ga ada profile pic, ga ada info apapun yang tertulis di sana… ga ada daftar teman dia, aku ga tau dia laki atau perempuan… keknya sih dia baru bikin tuh akun, n mang sengaja mo nyerang aku … (GR dikit nape?)  :mrgreen:

Dan culunnya aku… secara aku ga tegaan orangnya… Aku terimalah dia jadi temanku… kupikir dia lagi bikin akun FB dan mau utak/ik untuk nambah teman dia… ( Oh… teganya dia… !!! Kejjjaaaaaaaaammmm !!!! )

Siapa dia???

(more…)

May 28, 2010 at 1:27 am 48 comments

Kreasi Cake Felt Craft Karya Mereka

Buat para ferempuan yang menyukai kreasi flanel bentuk kue-kue… silahkan diperhatikan pics yang sunflo temuin di internet n sunflo suka ma bentuk-bentuknya… Barangkali bisa kalian jadikan inspirasi … ^^

Bagi para fria … cukup ngliatin ajah… dan komen yaaak… Biar rame sualnya… :mrgreen:

Ingat yaa… ini bukan kreasiku… Ini kreasi orang-orang sono… Kalau aku belum bisa berkreasi karena warna flanel yang ada di tanganku gelaaap semuaa… padahal asyiknya kan yang warna pastel atau warna terang… 🙄

Cekidot, Frens…

(more…)

May 26, 2010 at 9:18 pm 67 comments

Sunflo Makan Pete … hehehe… :D

Jumpa lagi ma sunflo… ^^ Ngomongin makanan lagi yuuu’…

Kali ini aku cuma pingin ngomong…

(more…)

May 25, 2010 at 10:50 pm 76 comments

Perang Melawan ‘Teroris’

Aaaarrrgghhhh… !!!!!!

Bener-bener sunflo dibikin mengkel bin pegel alias sebel sama mahluk yang satu ini nieeee… huh!!!

(more…)

May 23, 2010 at 4:01 pm 97 comments

Sunflo Bisa Bikin Kerupuk Gendar Tanpa Bleng Neh… ^^

Jumpa lagi ma sunflo di sini yang masih tetap merindukan Indonesian Taste…

Kali ini mo bicara tentang kerupuk aahh… ^^

Kerufuk adalah barang yang harus ada sebagai teman kami buat menyantap nasi… Kalau ga ada kerufuk, serasa sepi dech acara makannya … serasa ingin banget mukulin kaleng biar terasa hingar bingar n heboh….  hehehe..

Emang di saudi ga ada kerufuk??

Ada siih banyak yang jual.. tapi kebanyakannya kerufuk udang dan kerupuk  rasa bawang… Dan bagiku serasa membosankan…

Karena yang kusukai banget adalah kerupuk ….

(more…)

May 22, 2010 at 5:54 pm 87 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,077,847 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Karamba apung di waduk Gajah Mungkur Wonogiri
.
.
Dulu aq pernah PKL di sini, area karamba apung, teluk Cakaran waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
.
.
Ambil sampel air untuk diamati jenis2 fitoplanktonnya (di laboratorium ekologi FMIPA UNDIP, my campus) yg banyak dikonsumsi oleh para ikan cs di situ .. Hihihi..
.
.
Waktu itu dianter pak likku, sewa perahu 25 rb, sempat nangkring di karamba apung n rumah makan apungnya. Dapat nilai AB hehe ..
.
.
#karambaapung #wadukgajahmungkur #perikanandarat #wisatawonogiri #explorewonogiri Oleh2 khas waduk Gajah Mungkur Wonogiri, dari budidaya ikan karamba apung: ikan wader pari, udang dan ikan nila goreng. .
.
.
Ga sempet motret pedagang aslinya di tekapeh.. Fanas beud, browh.. :(
.
.
Tapi sayang.. Bukan wader ini yg aq cari, yg hingga saat ini masih mengisi relung kenangan masa kecilku.. Ikutan mancing dg mbahku di sungai waktu di Klaten dulu.. Wader sungai dan udang sungai, rasanya lebih gurih n manis, beda dg ikan karamba di waduk.
.
.
#waderpari #ikanwaduk #ikanairtawar #udang #ikannila #oleholehkhas #wadukgajahmungkur #wisatawonogiri