Archive for May 2, 2010

Rollcake Felt Craft Tutorial (Kreasi Flanel Rollcake)

Ketemu lagi ma Sunflo… ^^ Lama aku ga apdet yaa?? Tumben nie… Psssttt… 2 hari ini sunflo gie punya ‘gawe’ nie, sehingga nyuekin sejenak aktivitas blogging (apdet dan BW). Gawe apaan siiih???

Aku lagi bikin kreasi flanel nih… ^^ Kalau selama ini berkutat ma gantungan kunci, sekarang sunflo nyoba bikin ‘cake’ dari kain flanel… :mrgreen:

Kayak apa siih?? Intip yuuuu’ … ^^

 Cara Membuat Strawberry And Kiwi Rollcake Felt Craft KLIK SELENGKAPNYA

May 2, 2010 at 9:45 pm 154 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant