Archive for May 16, 2010

Sunflo Emang Pake Cadar

Jumpa lagi dengan aku, temans… ^^

Fyuuh… pada postingan ini akhirnya sunflo menampakkan dirinya  yaa’ … :mrgreen:  … dengan gaya kenarsisan ala dia banget… (halah!!)

Yaah… begitulah, temans …. Sunflo yang kalian kenal selama ini … yang ramah (ehm…!!), seru… heboh… dengan gaya kocaknya … ternyata kek gtu ya ‘penampakan’nya… hehehe…

Yup… Sunflo emang pake cadar … Penampilan yang selama ini masih dipandang sebelah mata bin aneh plus menyeramkan bagi sebagian warga negara Indonesia raya tercinta ini … ^^

Huuuuuuuuu… apalagi kalau udah dikaitkan ma teroris … weezzzz … lengkap sudah ketidaksukaannya pada penampilan model kek gini dech … 

Hikz … sunflo kan cuma pingin berteman ma kalian … gak galak… gak serem n gak kejam kok … beneran dech … 

Hehehe… kok jadi merajuk kek gtu … :mrgreen:

Betewe… pingin tau ga tentang gimana seeh sebenernya feremfuan yang pake cadar tuh?? Intip pengalamanku yuuu’ … Seru deh keknya…. ( meng-GR-kan diri neh… ) … biar kalian punya gambaran dan meluruskan imej yang selama ini terbentuk, okeh?? Maree … (more…)

May 16, 2010 at 4:01 am 152 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,688 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld Just enjoy her life.. Buat apa ga menikmati hidup, kalo kerjaannya cuma makan tidur melulu.. .
.
Midang kriyep2 in the freshly morning .. Sugeng enjing sadayana, from loteng with love.. Meng Ceu'
.
.
#cat #greeting #enjoymylife #morning #balcony #loteng #kucingkampung