Archive for May 16, 2010

Sunflo Emang Pake Cadar

Jumpa lagi dengan aku, temans… ^^

Fyuuh… pada postingan ini akhirnya sunflo menampakkan dirinya  yaa’ … :mrgreen:  … dengan gaya kenarsisan ala dia banget… (halah!!)

Yaah… begitulah, temans …. Sunflo yang kalian kenal selama ini … yang ramah (ehm…!!), seru… heboh… dengan gaya kocaknya … ternyata kek gtu ya ‘penampakan’nya… hehehe…

Yup… Sunflo emang pake cadar … Penampilan yang selama ini masih dipandang sebelah mata bin aneh plus menyeramkan bagi sebagian warga negara Indonesia raya tercinta ini … ^^

Huuuuuuuuu… apalagi kalau udah dikaitkan ma teroris … weezzzz … lengkap sudah ketidaksukaannya pada penampilan model kek gini dech … 

Hikz … sunflo kan cuma pingin berteman ma kalian … gak galak… gak serem n gak kejam kok … beneran dech … 

Hehehe… kok jadi merajuk kek gtu … :mrgreen:

Betewe… pingin tau ga tentang gimana seeh sebenernya feremfuan yang pake cadar tuh?? Intip pengalamanku yuuu’ … Seru deh keknya…. ( meng-GR-kan diri neh… ) … biar kalian punya gambaran dan meluruskan imej yang selama ini terbentuk, okeh?? Maree … (more…)

May 16, 2010 at 4:01 am 152 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant