Archive for May 21, 2010

Singkong VS Kentang di Saudi

Wah, temans, … lama aku ga posting tentang makanan ya… Sunflo terharu banget loh… ternyata ada juga pembaca yang pada nanyain tentang kuliner ala sunflo…

Hehehe… kirain pada bosen… secara emang blognya emak-emak, isinya pasti ga lepas dari makanan… dan yang ngebahas kek ginian kan banyak n oke-oke, gto … ^^

Kali ini sunflo mo curhat ajah mengenai makanan yang dia suka niee… Dilema antara singkong dengan kentang di Saudi… Emangnya kenapa dengan keduanya?? Simak yuuu’… (more…)

May 21, 2010 at 3:51 am 75 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,097,762 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 394 other followers

Instagram NoviNouf

Balada balado jengki #1
.
.
Akankah aq berani mengeksekusinya??
.
.
Tunggu n liat saja nanti..
.
.
#jengkol  #baladojengkol #koplak #kocak Fenomena shabby chic..
#edisitelat
.
.
Shabby chic apaan, juga belum ngeh, betul betul betul!
.
.
Tapi ampyun yak.. Pernak perniknya, mehongnya bikin terbengong-bengong..
.
.
Ntah karena paham betul esensinya atau cuma ikutan latah trend kengehitan saat ini.
.
.
Kadang aq amati cenderung memaksakan diri masuk ke dalam tema keshabbyan yg berasal dari daerah antah berantah sono.
.
.
Kupikir juga.. Kita tuh beda budaya dg negeri asal shabby2an itu. Makanya, kadang kutangkap kewaguan bahkan kendesoan dalam mendekor spacenya utk masuk ke ranah shabby2an..
.
.
Sah2 saja sih.. Tapi masih merasa agak lucu n wagu aja..
.
.
Btw aq juga suka tema shabby2 an gtu tapi cenderung kupadu padankan dg sikon yg ada. .
.
Ah.. Jgn cuma latah yak, mengusung kultur luar masuk dlm tipikal bangsa kita. Apa ga menarik ya, budaya lokal kita utk masuk dlm desain home decore kita sehingga bisa ngehitz gini. Tapi ya jujur, budaya lokal kita itu kesannya mistis n menakutkan.. Nah loh... Mbuh ah, just my opinion aza.. :) #vintage #shabbychic #chicnelegant