Kreasi Cake Felt Craft Karya Mereka

May 26, 2010 at 9:18 pm 67 comments

Buat para ferempuan yang menyukai kreasi flanel bentuk kue-kue… silahkan diperhatikan pics yang sunflo temuin di internet n sunflo suka ma bentuk-bentuknya… Barangkali bisa kalian jadikan inspirasi … ^^

Bagi para fria … cukup ngliatin ajah… dan komen yaaak… Biar rame sualnya…:mrgreen:

Ingat yaa… ini bukan kreasiku… Ini kreasi orang-orang sono… Kalau aku belum bisa berkreasi karena warna flanel yang ada di tanganku gelaaap semuaa… padahal asyiknya kan yang warna pastel atau warna terang…🙄

Cekidot, Frens…

***

Ikutan nampang neh.. kreasi buah-buahan imutz…. ^^

cakep yaa’…

Tuh .. karyanya bagus-bagus ya… Silahkan dicontek kalau mau bikin kreasinya… Semoga bermanfaat… ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Sunflo Makan Pete … hehehe… :D Inikah Rasanya Diteror???

67 Comments Add your own

  • 1. nakjaDimande  |  May 26, 2010 at 9:29 pm

    iyaaa emang cakep semua..! nouf coba beli bahan flanel disana, pasti warnanya lengkap kan?

    menunggu hasil karya sunflo lagi..

    Reply
  • 2. kang ian  |  May 26, 2010 at 10:29 pm

    yah gagal PERTAMAX..
    bagus2 mbak..kaya beneran yah mmm yummi
    ditunggu kreasi mbak novi y ^^

    Reply
    • 3. cempaka  |  May 27, 2010 at 12:22 pm

      fertamaxxkah????

      *tenyata tidak* hikss (kuciwa beraatttt)

      kapan2 sy jg pengen buat yg kek g2… tapi ya kapan2😀.. kapan2… ya kapan2 pokok e😀 *gajee**

      Reply
      • 4. kang ian  |  May 27, 2010 at 4:22 pm

        udah tau g pertamax masih aja maksa😛
        kaya yang bisa aja kau hehe

    • 5. ahsanfile  |  May 28, 2010 at 10:19 am

      Dimanapun kedua orang ini selalu heboh sendiri…

      prikitiw…

      Reply
  • 6. aby umy  |  May 26, 2010 at 11:26 pm

    yahhh,, gak dapet pertamax lagi ne

    mbak flow suka bikin orang ngiler yah??😦

    Reply
    • 7. kang ian  |  May 27, 2010 at 4:21 pm

      mbak flo nya apa postingannya ? kekeke awas dah ada yang punya😀

      Reply
      • 8. aby umy  |  May 27, 2010 at 9:14 pm

        postingannya dunk kang, mbak flownya mah gak keliatan 😀
        iya, mbak flow udah ada yang punya

  • 9. Afif logicprobe10  |  May 27, 2010 at 6:37 am

    warnanya menggoda sekali🙂

    Reply
  • 10. ismi  |  May 27, 2010 at 7:15 am

    mana kue anduksnya????

    Reply
  • 11. ysalma  |  May 27, 2010 at 7:49 am

    menggiurkan seperti aslinya sunflo,, saya termasuk penikmat aja.

    Reply
  • 12. wawansri  |  May 27, 2010 at 8:06 am

    kayak asli…
    klu laper pas malem…gelap lagi bisa ketipu lho.. dikira makanan…
    h..h..hh.h..

    Reply
  • 13. Goda-Gado  |  May 27, 2010 at 8:25 am

    ah ga enak…

    :p

    *krn cuman ngeliat doank

    Reply
  • 14. sunarnosahlan  |  May 27, 2010 at 9:00 am

    japi pingin mencicipi

    Reply
  • 15. ossy  |  May 27, 2010 at 9:32 am

    whuaaaa… cute bangeeeeet.. mirip banget aslinya, sampe bisa bikin ngiler.. klo ga inget itu flanel, udah dicomot n dilahap aja tuh, hihi.. ditunggu karyanya sunflo niiih

    Reply
  • 16. desicandra  |  May 27, 2010 at 10:05 am

    Suhanallah, bagusnya..
    But aku mau yang asli karena bisa dimakan…tak cuma dipandang….^^

    Reply
  • 17. farus  |  May 27, 2010 at 10:15 am

    wah bikin laper aja nih…dan menggona anak-anak yang ada diperut ….salam

    Reply
  • 18. Monic  |  May 27, 2010 at 10:22 am

    uh sukaaa….. tapi lebih suka dapet kue benerannya, bukan dari flanel. hehe…

    Reply
  • 19. didot  |  May 27, 2010 at 10:45 am

    itu kalau lucu2 begitu jadi sayang kalau mau makannya nouf😛

    Reply
  • 20. Masdin  |  May 27, 2010 at 10:53 am

    Hehehe… repot-repot merias kue tetapi nasibnya berakhir di dalam mulut jua…😆 yang penting rasanya yang mantabas😀

    Reply
  • 21. digital nikon camera  |  May 27, 2010 at 11:18 am

    klo cuma ngelihatin kan gk kan kenyang….
    hehehe…
    kirimin donk….

    Reply
  • 22. ummurizka  |  May 27, 2010 at 11:24 am

    Subhanallah keren banget.., kayak makanan betulan ya..jadi pengen makan ni he..🙂

    Reply
  • 23. Rumus Cepat Matematika  |  May 27, 2010 at 11:39 am

    pengen donk kue nya….

    Reply
  • 24. Shanty  |  May 27, 2010 at 12:49 pm

    keren bnget, kaya’ asli!!!
    Tpi kapan sunflo berkreasi lgi???

    Reply
  • 25. uphiet  |  May 27, 2010 at 12:58 pm

    lapar..lapar…

    Reply
  • 26. dreesc  |  May 27, 2010 at 1:34 pm

    sunflooo……ya ampuuuunnn lucu…. dree pengen bisa bikin kaya gitu…. mauuuuuu bangeetttt……..

    Reply
  • 27. joe  |  May 27, 2010 at 2:41 pm

    langsung horny eh hungry maksudnya …

    Reply
  • 28. jumialely  |  May 27, 2010 at 3:08 pm

    kerennnn mbak… ufhhhhhh jadi pengen dimakan, sayangnya ndak asliiiii
    wakakakak😀

    Reply
  • 29. muhasabahcinta  |  May 27, 2010 at 3:21 pm

    wah tertipu akunya… aku kirain kue buatan mbak sunflo.. sekali lihat betul2 nggak taunya kain fanel… hihihi

    malunya aku :”>😛

    Reply
  • 30. ummumarwa  |  May 27, 2010 at 3:23 pm

    subhanallah…
    kaya kue beneran abis rapih banget ngerjainnya yach..
    kalau sesuatu ditekuni jadi seni yg cantik..🙂

    Reply
  • 31. idebagusku  |  May 27, 2010 at 4:16 pm

    ah tidak aku tertipu, padahal lidah ini telah menjulur-julur seperti ular

    Reply
  • 32. satu kata  |  May 27, 2010 at 4:33 pm

    wah keren2 tu

    jadi pingin buat, kapan ya aku bisa buat

    Reply
  • 33. bundadontworry  |  May 27, 2010 at 4:38 pm

    wuih….. keren2 dan bagus2 banget.
    Ayo,Mbak Flo bikin dong yg kayak ginian,
    bunda nungguin kreasinya Mbak Flo bikin yg lebih ok lagi dr yg ini😀
    salam

    Reply
  • 34. Ifan Jayadi  |  May 27, 2010 at 4:53 pm

    Ih…itu yang coklat, mirip kue benaran ya. Sayang hanya bisa dipandang tak bisa dikunyah😦

    Reply
  • 35. Dangstars  |  May 27, 2010 at 5:17 pm

    ya..saya dah nengoin aja deh

    Reply
  • 36. Dangstars  |  May 27, 2010 at 5:18 pm

    Sukses selalu deh
    Jadi laper nih

    Reply
  • 37. kikakirana  |  May 27, 2010 at 5:33 pm

    ckckck sama kek asliny,bkin lapar aj

    Reply
  • 38. Tary Sonora  |  May 27, 2010 at 7:27 pm

    asyik dapet bahan contekan lagi, kasih tau sepupu ku ahh…yang suka bikin2 kayak gini flo.

    Reply
  • 39. Dan (Tlsn Khdpn)  |  May 27, 2010 at 7:57 pm

    Barokallaahu fiiki wa zaujik…🙂 wa fii ikhwatinaa fii makaniki.. hunaak..

    Reply
  • 40. hanif  |  May 27, 2010 at 8:13 pm

    Awalnya kukira makanan mba..ternyata bukan ya?

    Reply
  • 41. agoenk70  |  May 27, 2010 at 9:37 pm

    Bentuknya lucu2 yah dan warnanya memang meriah dan menggoda sekali sepertinya…

    Reply
  • 42. Kakaakin  |  May 27, 2010 at 10:12 pm

    whoaaa… keren banged😀
    Lutju2 lagi😀
    *ngimpi* kapan ya bisa bikin kek gitu…

    Reply
  • 43. ariefien  |  May 27, 2010 at 10:28 pm

    wah ga ngerti deh aq, dri kmaren potingannya makanan mulu… yg ada malah laper perut q…🙂

    Reply
  • 44. ralarash  |  May 27, 2010 at 10:41 pm

    itu bisa dimakan gak??
    lucu-lucu yah..🙂

    Reply
  • 45. abrus  |  May 27, 2010 at 11:11 pm

    Bagi para fria … cukup ngliatin ajah…🙄
    ya dehhhh …. pasrahhhhh!!!

    Reply
  • 46. ahsanfile  |  May 27, 2010 at 11:55 pm

    Wah emang ibu yang satu ini tidak pernah habis ide untuk membuat sesuatu yang heboh…

    Eh itu bisa dimakan gak sih atau cuma hiasan aja ?
    btw mana resepnya…

    Reply
  • 47. Cah Lapindo  |  May 28, 2010 at 12:31 am

    cara membuatnya gimana ya mbak…????
    siapa tau my honney bisa praktekin😀 kan lumayan bisa hemat biaya ketika ada acara ultah😀

    salam

    Reply
  • 48. rosenrain  |  May 28, 2010 at 12:57 am

    lucu banget..
    jadi lapar juga pas ngeliatnya, hehe

    btw, mau juga kalo dibuatin k sunflo, hehe

    Reply
  • 49. bintangtimur  |  May 28, 2010 at 9:09 am

    Sunflooooooo, itu kain felt kok bisa bagus-bagus banget kreasinya…ck…ck…ck…cuma bisa terkagum-kagum aja!
    Hmmm, yummy😛

    Reply
  • 50. Amiy  |  May 28, 2010 at 5:04 pm

    Subhanallah…. bagus euy! pengen deh dpt ilmu cara bikinnya. kalo bisa yang binatang ‘n buah2an jg

    Reply
  • 51. fety  |  May 29, 2010 at 2:17 am

    buah-buah imutznya bagus tuh mbak..
    benar-benar imut he..he..

    Reply
  • 52. deny marisa  |  May 29, 2010 at 12:59 pm

    cakeeeeeeeeeeeeeepppp

    yuuuaaaaaaaaaaa… ^^

    Reply
  • 53. loewyi  |  May 30, 2010 at 11:53 am

    wuih…… bagus……… jadi juga pengen nyobakin…… tapi ntar sabar dulu nyobakin yang mudah – mudah dulu.😀
    oia, mbak kalo buat bulatan – bulatan permen itu kedua kainnya tinggal di lem aja yach?

    ada yang dilem tapi aq sukanya dijahit, biar kuat…

    Reply
  • 54. loewyi  |  May 30, 2010 at 12:05 pm

    tapi kalo jahitnya terlalu keraskan keliatan tuch mbak bekasnya. em….. apa itu istilahnya yach…. yach itu lach…😀

    aq jahitnya pake perasaan, jadi dibuat serapi mungkin de… tapi kalau dilem juga gapapa kok…

    Reply
  • 55. loewyi  |  May 30, 2010 at 12:18 pm

    ok ok ok…. laksanakan. makasih mbak atas sarannya.

    sama2..

    Reply
  • 56. TiWi  |  June 1, 2010 at 2:05 pm

    kuenya enaaaaaaaaaaaaaaak…sayang ga bisa di makan hihi….halo mbak,jalan2 nih aku🙂🙂🙂 salam kenal

    whooeeiii kenal juga… ^^

    Reply
  • 57. Tya  |  February 28, 2011 at 1:58 pm

    cara buatnya gmn k g djlkan, tlg djlskan cara buatnya juga
    makasih

    nie kan karya org n aq blom bkin tutorialnya..

    Reply
  • 58. ulin  |  March 29, 2011 at 9:09 am

    sis kok aku ga bisa buat pola ya….aku sdh pakai karbon tp ga keliatan di bahan felt…ada trik dan saran ….tq

    Reply
  • 59. yuyun  |  April 9, 2011 at 4:49 pm

    gmn ci crany menjahit kain flanel yar rapi…aku lom bisa rapi nie bikinya

    Reply
  • 60. lydia  |  May 31, 2011 at 12:11 pm

    cuuaaakkeeppppp…..

    alhamdulillaah… ^^

    Reply
  • 61. Taman Berbagi (Aisyah)  |  December 2, 2011 at 9:40 am

    Share ya kak Novi…

    Reply
  • 62. n'dzifah  |  December 2, 2011 at 12:58 pm

    hmmm nyam nyam……telnong2 ngiler.

    Reply
  • 63. ummu hafizah  |  January 26, 2012 at 5:17 pm

    Assalamu’alaikum setelah lihat2 hasil kreasi … and nyoba2 jadi pengen kenal lebih dekat nih sma mba novi ….salam kenal yah

    wa’alaikumussalam.. kenal juga de, semoga bermanfaat yaah

    Reply
    • 64. zira safira  |  August 5, 2012 at 12:16 pm

      emmm pasti nya enak dan dijual mahal sebenarnya sih aku pengen makan kue seperti tu tapi sayang nya bukan kue beneran.

      Reply
  • 65. zira safira  |  August 5, 2012 at 12:15 pm

    hmmm enak seperti asli aku yakin kalau dijual pasti mahal

    Reply
  • 66. islah hanifa  |  January 18, 2014 at 5:58 am

    Kereeen!! Saya minta gambar pola dan ukurannya dong…buat tugas sekolah nih😀 ya! Ya! Boleh ?? O:)

    Reply
  • 67. Widya nurhaida  |  December 26, 2015 at 12:55 am

    Iya bagus bagus banget mbak jadi ngiler aku

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: