Rumah Baruku… :D

May 29, 2010 at 3:09 pm 56 comments

Hehehe… Maaf nie temans, ane belom bisa bales komen n BW, … entah nie ada apa… Tapi semoga moodnya kembali normal lagi dalam beberapa hari ke depan… Hmm, bulan depan ajah dech…:mrgreen:

Terimakasih atas apresiasi dan komennya yaak… Daku jadi terhibur neh…🙂

***

Dan sekarang sunflo hanya mo kasih tau… Sunflo punya rumah baru nuuiii…

Tengokin yaa … di sini:

http://novisunflo.com/

Tapi maaf, secara sunflo ini emang culun dalam ngeblog… Penampilannya masih kek gtu ajah…😦

Ini… utak/ik ajah sampe otak jadi krithinxx …😦   Belum ada yang bisa bantu, cuma bermodalkan petunjuk dari Mbah Gugel ajah…:mrgreen:

Tapi aku ga mo nyerah…!!! InsyaAllah, Aku bisa mandiri…:mrgreen:

Aku ga punya orientasi apapun dalam ngurus rumah baru, kecuali hanya untuk hiburanku dan berbagi ajah… ^^

Wong ga ngerti seluk beluk blog dengan domain sendiri e… tapi aku nekad memilikinya… hehehehe…. *nyengir sambil garuk-garuk kepala…*

Eh, temans… kunjungin rumah baruku itu ya… N kasih selamat ngeblog dong… (maksa!!) Biar rame… Hehehehehe…

Makasiiiiih… ^^

***

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Inikah Rasanya Diteror??? Mengapa Harus Ada Selebriti??

56 Comments Add your own

  • 1. deny marisa  |  May 29, 2010 at 3:29 pm

    pertamaxxxxxxxxxxx

    Reply
  • 2. deny marisa  |  May 29, 2010 at 3:30 pm

    yang ini gimandrang??

    gmandrang apanja??

    Reply
  • 3. alamendah  |  May 29, 2010 at 3:40 pm

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Selamat langsung meluncur

    silahkan alam…

    Reply
  • 4. novi  |  May 29, 2010 at 4:23 pm

    tes..tes.. tes… dicacag…

    Reply
    • 5. Kaka Akin  |  May 29, 2010 at 7:35 pm

      Ngomen sendiri dianya…🙂

      weh…

      Reply
  • 6. novi  |  May 29, 2010 at 4:23 pm

    wuuiiih ternyata avatarku gambar stroberi i’…:mrgreen:

    Reply
    • 7. Meliana Aryuni  |  May 30, 2010 at 9:38 am

      Bagus Mbak, ngejreng….merah uy… hehehe

      alhamdulillaah, makasih mell

      Reply
  • 8. Masdin  |  May 29, 2010 at 4:40 pm

    Selamat atas launching rumah barunya:mrgreen:

    Langsung meluncur ke TKP nih

    monggo gan… ^^

    Reply
  • 9. ariefien  |  May 29, 2010 at 5:11 pm

    wah selamat mbak dah pnya rumah bru.. jdi pngen nih…🙂 langsung k TKP…

    silahkan Pin… makasih ya

    Reply
  • 10. orange float  |  May 29, 2010 at 5:31 pm

    eh, rumah baru ya. ada acara syukuran juga ngak mbak😆

    hahaha…ga da de

    Reply
  • 11. Delia  |  May 29, 2010 at 5:31 pm

    sipppp deh mbak..
    meluncurrrrrr…:D

    mareee…

    Reply
  • 12. ismi  |  May 29, 2010 at 6:08 pm

    mameeeed ya………
    baguuuuuuuus loh blog barunyaaaaaa:mrgreen:

    alhamdulillaah..

    Reply
  • 13. kikakirana  |  May 29, 2010 at 6:29 pm

    tar mbak,,, QK meluncur kesana dulu😉

    HIDUP!!! ^_^

    sip dah…

    Reply
  • 14. rosenrain  |  May 29, 2010 at 6:53 pm

    segera meluncur ke tekapeh mbak.

    silahkan… ^^

    Reply
  • 15. IFAN JAYADI  |  May 29, 2010 at 7:16 pm

    Selamat datang dunia baru. Semoga diisi pula dengan semangat yang baru

    makasih fan.. ^^ aamiin

    Reply
  • 16. loewyi  |  May 29, 2010 at 7:33 pm

    Ok mbak, bagus mbak blognya. Sukses ya mbak dengan rumah barunya.🙂

    terimaksih lukman

    Reply
  • 17. Afif logicprobe10  |  May 29, 2010 at 7:45 pm

    waw, keren rumah baru.. ngecek ah😀

    blom tau kok udah bilang keren sih…😦

    Reply
  • 18. yani  |  May 29, 2010 at 7:48 pm

    oalah.. aku malahan dah mampir duluan ke rumah baru mba Novi sebelum baca postingan ini, hihihi ^_^

    weh.. tau darimana yan??😕

    Reply
    • 19. yani  |  May 29, 2010 at 9:35 pm

      dari komentar mba Novi di teman yg lain, pas kebetulan aku lagi liat My Comment di Dashboard ^_^

      makasih ya yan… ^^

      Reply
  • 20. Asop  |  May 29, 2010 at 8:28 pm

    Asik rumah baru, domain baru tentunya.😀

    hooh anyar sop… ^^

    Reply
  • 21. bintangtimur  |  May 29, 2010 at 9:23 pm

    Kesana ah…😉

    monggo mbak… ^^

    Reply
  • 22. monda  |  May 29, 2010 at 9:41 pm

    yang ini gimana?

    Reply
    • 23. sunflo  |  May 29, 2010 at 9:54 pm

      tetep jalan mbak, insyaAllah… ^^

      Reply
  • 24. abu ghalib  |  May 29, 2010 at 10:11 pm

    wah, sunflo punya rumah baru😀
    selamat ya, semoga betah dan ga kemana-mana lagi

    Reply
  • 25. yanrmhd  |  May 29, 2010 at 10:23 pm

    siiip…moga tambah semangat!!! ^^

    makasih yan

    Reply
  • 26. setitikharapan  |  May 29, 2010 at 10:43 pm

    meluncur ke rumah baru..

    silahkan

    Reply
  • 27. annosmile  |  May 29, 2010 at 10:46 pm

    langsung berkunjung ke blog baru

    silahkan…

    Reply
  • 28. Si Paijah  |  May 29, 2010 at 11:46 pm

    baru pertama saya berkunjung mbk, dan segera berkunjung ke rumah barunya ^^v salam kenal

    iya de. makasih yaa…

    Reply
  • 29. idana  |  May 30, 2010 at 1:00 am

    hai sunfooo pa kbr ?? maap jarang berkunjung yaaa
    hehehe…sama neh moodnya juga lagi kacau….tapi koq sama juga yaa punya blog baru, cuma blogku belum berani di publikasi krn blm ada isinya hehehe

    iya da… makasih yaa…

    Reply
  • 30. kang ian  |  May 30, 2010 at 6:30 am

    haha selamat bu..sama dong saya juga release..tapi baru saya resmikan sekarang😀

    sama2 slamet ya

    Reply
  • 31. camera  |  May 30, 2010 at 8:45 am

    selamat ya sunflo….

    makasih cam..

    Reply
  • 32. cempaka  |  May 30, 2010 at 10:02 am

    congratss ya mbak ::))

    ke TKP ahhh

    silahkan… ^^

    Reply
  • 33. rizki aji  |  May 30, 2010 at 11:18 am

    hore lanuching rumah baru..gitu dong mbak..biar lebih privasi dan gak ada lagi yg mengganggu gugat..semangat mbak..saya kunjungi kok rumah barunya..ayo terus di update

    iya ji… makasih

    Reply
  • 34. bluethunderheart  |  May 30, 2010 at 11:24 am

    p cabar,kawanku
    selamat y
    blue selalu berharap u bahagia,dan sehat selalu
    salam hangat dari blue

    alhamdulillaaah baik, blue, terimakasih

    Reply
  • 35. Fikar  |  May 30, 2010 at 12:48 pm

    Langsung ke TKP gan…..

    silahken

    Reply
  • 36. abrus  |  May 30, 2010 at 1:29 pm

    Oooo … begicuu ya …🙂 … orang lama tapi semangat baru … hehehe … OK-lah kalau begitu, aq kesanaa …😀

    maksih brus, silahkan

    Reply
  • 37. tips beli rumah  |  May 30, 2010 at 2:39 pm

    Oke deh kalo begitu… selamat ya…. Tapi gimana dengan rumah yang ini? Apakah ga kepakai lagi?

    masih kepake insyaAllah, thx ya

    Reply
  • 38. bintangtimur  |  May 30, 2010 at 4:15 pm

    Kangen lagi baca posting disini, ternyata belum ada yang baru…😦
    Semoga kalo saya jalan-jalan lagi, udah ada cerita cerianya Sunflo ya😀

    semoga jeng… doakan…😉

    Reply
  • 39. andipeace  |  May 30, 2010 at 4:15 pm

    alhamdulillah akhirnya mbak sunflo punya rumah baru…
    tinggal saya yang belum kesampaian mbak😦
    mampir ah kerumah barunya..siapa tau disana ada sajian yang membuat saya kenyang😀

    salam suskes

    terimkasih de

    Reply
  • 40. Didien®  |  May 30, 2010 at 6:14 pm

    selamat ya mbak atas rumah barunya..
    semoga semakin bermanfaat buat mbak novie dan orang lain…amin..

    salam, ^_^

    aamiin makasih dien…

    Reply
  • 41. d-Gadget™  |  May 30, 2010 at 6:15 pm

    asiiikkk rumahnya baru….
    pasti makin semangat ngeblognya..amin

    entahlah… ^^ maksih de

    Reply
  • 42. yangputri  |  May 30, 2010 at 7:46 pm

    ke tekape ahhh whussssssssshhh

    hehehe

    Reply
  • 43. didot  |  May 30, 2010 at 9:16 pm

    lanjut ke tekape ah *ngacir

    maree

    Reply
  • 44. Aldy  |  May 30, 2010 at 11:28 pm

    Lihat dulu ah…, siapa tahu disediakan tempe bacem ala saudi😀

    aq bikin tempe bacem ga payu o’ dy.. hubby ga bgtu doyan…😦

    Reply
  • 45. Tary Sonora  |  May 30, 2010 at 11:38 pm

    wahhh flo udah ke dot com, aku gak pernah berhasil untuk punya domain sendiri. ajarin dong

    halah!! ini aja ada yang nraktir kok ry…😉

    Reply
  • 46. dreesc  |  May 31, 2010 at 7:39 am

    hmmm…. dree otw ke rumah baru sunflo…..

    thx dree

    Reply
  • 47. wawansri  |  May 31, 2010 at 10:16 am

    mutasi dari bunga matahari ke strobery…

    rose, sunflower, n stroberi aq suka de…

    Reply
  • 48. bundadontworry  |  May 31, 2010 at 11:39 am

    selamat utk launching rumah barunya.
    Semoga membawa manfaat bagi semua ,amin
    salam

    terimakasih bunda…

    Reply
  • 49. herryager1  |  May 31, 2010 at 11:54 am

    selamat ya udah punya rumah baru lagi…n aku juga mo liat ke tkp…salam

    terimakasih… ^^

    Reply
  • 50. ralarash  |  May 31, 2010 at 4:03 pm

    semoga sukses dengan rumah barunya yah..🙂
    langsung berangkat ke TKP deh..

    makasih .. silahkan

    Reply
  • 51. agoenk70  |  May 31, 2010 at 10:36 pm

    Asikk potong tumpeng syukuran rumah baru nya mana neh hehe,,
    selamat yahh sudah punya rumah kontrakan sendiri sekarang.. ga tinggal di Asrama wordpress.com lagi ckckck…

    ah, baru belajar neh goeng…

    Reply
  • 52. hellgalicious  |  June 1, 2010 at 10:12 am

    kalo ada rumah baru berarti juga ada syukurannya dong

    hahaha

    kunjungi dulu n kasih ucapan selamat di sono

    Reply
  • 53. Julina Purwaningsih  |  June 1, 2010 at 11:18 am

    selamat ya mbakk…
    langsung berkunjung ahhh🙂

    makasih jul… silahkan…. ^^

    Reply
  • 54. ahsanfile  |  June 2, 2010 at 3:49 am

    capek deh (sambil mukul kepala pake balon)
    kirain rumah baru dalam arti sebenarnya, ternyata blog tah …. Tuing…

    :hammer: :hammer:

    iya udah ke sana blom?

    Reply
  • 55. Bibi Titi Teliti  |  June 8, 2010 at 9:58 am

    Horeeeee…
    mba sunflo punya rumah lagiiiii!!!!

    horeeeee…

    Reply
  • 56. miyosi chan  |  June 11, 2010 at 2:39 pm

    oke mbk, langsung meluncur ke sana

    mareeee….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: