Mengapa Harus Ada Selebriti??

May 31, 2010 at 12:49 am 82 comments

Mengapa harus ada selebriti??

Pertanyaan aneh itu tiba-tiba terlontar, berlari-lari dalam benakku saat memandangi galeri selebriti di salah satu situs milik sebuah stasiun TV swasta tanah air. Kala itu aku sedang nyetrika baju, dan seketika aku jadi merenung sesaat tuk mencari makna dan hakekatnya…

Berlombalah beberapa golongan manusia tuk jadi kelompok masyarakat ini … Diburu beritanya oleh para wartawan, kisah hidupnya menjadi santapan orang lain di luar mereka, hingga keknya semua stasiun TV pasti menyediakan acara tuk meliput mereka …

Terkadang bahkan seringnya mereka dijadikan idola oleh para penggemarnya ….

So what gtoh loh , Sunflo??

***

Nggaak… aku cuma mikir… Mereka kan sama kek kita, … sama-sama manusia juga …

Apa yang membedakan mereka ma kita??? Bahkan mungkin orang-orang biasa malah lebih baik daripada mereka ….

Atau karena cakep-cakep, berani mencari sensasi dan bergaya, PD abiz-abizan… n …. mmm, narsis gtuh??

***

Beneran… aku baru kenal ma istilah selebriti (public  figure) ya… belum lama ini, 6 tahun yang lalu keknya …

Tanpa kusadari … dulu aku juga pernah ngefans sama selebriti jadul… waktu aku masih SMP … Waktu itu aku ga tau mereka juga dimasukkan ke dalam golongan kelompok manusia ini …

tau ga si doi?? aku ngefans banget ma dia pas kelas 1-2 SMP … Huhh… sampe ngimpi n ngebet banget pingin ketemu, secara doi konser di Jakarta dulu …

hewdewwwh…!!! *geleng-geleng kepala*

.

.

.

.

Setelah kelas 3 SMP … trend fansku berubah drastis… dari yang mendayu-dayu kek di atas … berubah jadi ….

.

.

.

.

sama golongannya cowok-cowok cantik ini … :mrgreen:  (kan rambutnya panjang-panjang, jadi keliatan cantik… )

sekarang mah mereka udah pada tuwa-tuwa …:mrgreen:

Untuk yang lokal mah… keknya ga ada yang nyantol jadi idolaku dech… hehehe… karena udah insyaf….😆

***

Teladan Utama Itu …

Huuh… kalau nginget zaman nom-noman (zaman muda) dulu … rasanya malu dan nyengir sendiri… Di samping juga merasakan fenomena yang sama yang menjangkiti generasi muda zaman sekarang (yang tua juga boleh dimasukkan) …

Kenapa ngambil idola orang-orang yang tiada jaminan akan kesempurnaan akhlak, ibadah dan agamanya??

Bukankah Allah telah memberikan petunjuk pada kita tentang siapakah yang paling pantas dijadikan idola?

“Sungguh, telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yangbaik bagimu, (yaitu) bagi orang-orang yang mengharapkan (rahma) Allah dan kedatangan hari kiamat dan yang banyak mengingat Allah.”  ( QS. Al Ahzab: 21 )

***

Jadi, Mengapa Harus Ada Selebriti??

Mmmm… kalau jawabannya ngikutin kesenangan n hawa nafsu seh, yaa… karena biar rame, untuk hiburan biar ga stress, buat ladang penghidupan mereka … just for fun… dan jawaban yang sebangsanya …

Tapi kalau menurutku seh… mestinya ga usah ada selebriti … Sehingga ga ada orang yang membangga-banggakan diri sendiri, memamerkan kecantikan dan ketampanannya, memberi contoh kehidupan hingar bingar, biar ga ada ghibah dan … jawabanlain yang masih ada hubungan keluarga dengan ini  …:mrgreen:

yaah… ga rame dooong…😕

hehehee… emang…😛

Mending jadi diri sendiri ajah… PD gtu… bahwa kita bisa jadi OK bila kita itu, bertakwa padaNya …😉

***

Hehehe lagi… ini pertanyaan gaje … tapi kuusahakan jawabannya jelas  … Tapi ini semua berpulang pada pilihan… silahkan memilih, toh Allah telah sediakan dua jalan itu…

tinggal nanti, harus berani mempertanggungjawabkan pilihannya itu … ^^

Btw … ada ga yang ngefans ma ini nie….

.

.

.

.

aku selalu ketawa kalau liat pic ini …😆

Udah ya temans, makasih dah mo baca ocehanku ini … ^^ Eh, yang belom mengunjungi rumah baruku, buruan kunjungi yaak… ucapin selamat ngeblog dong… biar rame… :mrgreen:  ( hahaha… pemaksaan kehendak ) … ah, gak… becanda aja neh …😉

***

Entry filed under: renungan dan curhatku. Tags: .

Rumah Baruku… :D Pecel Lele Arab ala Sunflo — Edisi Maksa …

82 Comments Add your own

  • 1. nakjaDimande  |  May 31, 2010 at 6:16 am

    Xixixi, Bundo juga dulu cinta abizz ma tommy page.. waktu itu kayaknya dia adalah manusia paling tampan di dunia.

    klo sekarang, tentu saja narji adalah yang paling cakep😛

    sama dong bundo… ampe kebawa ngimpi ya…😉

    Reply
    • 2. Kakaakin  |  June 1, 2010 at 2:44 pm

      Hahaha… Nicholas saputra aja masih kalah sama Narji ya, Bundo???:mrgreen:

      weeh…

      Reply
    • 3. setitikharapan  |  June 1, 2010 at 6:44 pm

      Mungkin bundo waktu itu belum lihat edy..
      hahahhaahaha😀
      ampun bundo jangan dilempar sendal ya

      Reply
  • 4. abrus  |  May 31, 2010 at 7:02 am

    Kyknya Sunflo juga sudah jadi *Selebriti Maya deh … ya gak temans … hehehe …😀
    Btw banyak ‘pencinta n penggemar ‘maya-nya … salah satu gua …😛

    tersanjung seri 23… ^^

    Reply
    • 5. cempaka  |  May 31, 2010 at 8:10 am

      betul betul betullll,, ahha mbak novi ngeksisss

      yuuuuuuuuuuuu’… *.^

      Reply
  • 6. bintangtimur  |  May 31, 2010 at 7:40 am

    Setuju dengan komen Abrus…weits, jangan ge-er ya, Brus😛
    Selebiti itu dibuat oleh manusia, siapa yang disukai banyak orang (kayaknya) akan otomatis jadi selebriti…
    Saya juga nggak punya idola artis, idola saya biasanya tokoh-tokoh yang mengisnpirasi tapi tidak menjual diri untuk sensasi…Ibu Ainun Habibie contohnya…🙂
    Sunflo, hehehe, seneng nih jadi 5 besar komentator di blog ini😀

    selamat..selamat jeng… *shake hand* ^^

    Reply
  • 7. kang ian  |  May 31, 2010 at 7:47 am

    kekeke guns roses bukan..saya pilih metallica aja dah sm aerosmith😀

    yuiii… GnR, metallica, scorpions… n sepultura… gubrakk!! gak ding yang terakhir tuh, medeni…😦

    Reply
    • 8. cempaka  |  May 31, 2010 at 8:07 am

      hha…??!!! *shock*

      😕

      Reply
      • 9. kang ian  |  May 31, 2010 at 11:07 pm

        kenapa shock cem..tenang aja saya juga dangdut mania biar ada temennya dirimu kekeke

    • 10. kang ian  |  May 31, 2010 at 11:06 pm

      kekeke spultura kenceng banget puoll kekeke

      Reply
      • 11. ismi  |  June 1, 2010 at 11:23 am

        waaaaaaah, bocah umahan, aku dadi babar blas ora mudeng iki😥

        alhamdulillah deeng, bangga aku😀

        dibilang… alhamdulillah gtoh

      • 12. Kakaakin  |  June 1, 2010 at 3:21 pm

        Hehe… gimana tuh rasanya ngomongin masa lalu:mrgreen:

        ada sensasi yang gmandra gtoh

  • 13. sing mbaurekso gubug  |  May 31, 2010 at 7:49 am

    iya, mbak Sunfo aja udah jadi seleb gini kok…😀
    wah wah…

    kalo menurutku, bener juga yang di”ocehkan” mbak Sun ini… kenapa ya ada selebritis? lha sama-sama manusia juga… biasa ae po’o… kalo mereka bisa maen pilem, ya udah biar maen pilem.. ndak usah dielu-elukan, disorak-soraki… wkkkakkaa.. (maksa ini)

    hmm.. saya dulu juga pernah ngefans mbak, sama artis juga. tapi sekarang kalau ditanya, ngefans sama artis siapa? saya ndak bisa jawab… soalnya sudah ndak pernah nonton tivi… paling ya seleblogger aja. he he

    ulasan menarik, aq suka komenmu de…

    Reply
  • 14. ismi  |  May 31, 2010 at 8:39 am

    aku nggak pernah ngefens berat sama artees tuh…😀

    alhamdulillaah… ^^d

    Reply
    • 15. kang ian  |  June 2, 2010 at 2:04 am

      sok ngartes luh..kekeke

      Reply
  • 16. camera  |  May 31, 2010 at 9:06 am

    kan biar rame sunlfo….

    iyyaaa… ^^

    Reply
  • 17. wiwin9  |  May 31, 2010 at 9:10 am

    selebriti oh selebriti *wajah merana*

    kenafa wing??😕

    Reply
  • 18. Goda-Gado  |  May 31, 2010 at 9:11 am

    ya kalau ga ada selebriti ga ada acara hiburan di televisi
    klo ga ada hiburan acara televisi ga ada duit iklan
    klo g ada duit iklan, ga ada stasiun televisi yg sanggup bayarin karyawannya
    akibatnya bisa byk yg nganggur
    trus, negara ini menjadi negeri penganggur
    huft………..

    itu hny salah satu efeknya saja…

    tmbhan: kalao ga ada selebriti, brarti kita tdk sedang hidup di dunia.
    Hahahahahahaha

    iya betul, karena inilah hidup…^^

    Reply
  • 19. Asop  |  May 31, 2010 at 9:26 am

    Saya juga kadang penasaran, Mbak….
    Kalo seandainya mereka para artis itu hanya bermodal tampang, apa yang terjadi jika tiba2 “tampang” mereka itu “diambil” oleh Allah?😦😦 Masihkah menjadi artis?😦

    Tapi walau bagaimanapun, saya pikir kita semua ini ada tempatnya masing2. Biarkan aja mereka artis2 itu jadi penghibur alias entertainer. Kita laksanakan tugas kita masing.🙂

    betul, ambil posisinya masing2 n jalankan… ^^

    Reply
  • 20. dreesc  |  May 31, 2010 at 9:37 am

    dree dolo suka juga tommy page… pas jaman bocah… wkwkwkwk…

    sunfloooo…. dree dah nyoba bikin felt craft neh… tolong liatin trus nilai yak…. pliss…. biar ada masukan bwt dree… hehehehe thx

    http://dreesc.wordpress.com/2010/05/31/sushi-felt-drees-first-felt-craft/

    iya dree.. udah aku jenguk bagus kok…😉

    Reply
  • 21. wawansri  |  May 31, 2010 at 9:59 am

    artis juga manusia…
    bisa tua en keriput….
    ^_^

    hehehe kirain mereka boneka, cantik n ganteng terus

    Reply
  • 22. Ifan Jayadi  |  May 31, 2010 at 10:38 am

    Selebritis oh selebritis…selalu menjadi daya tarik duniawi

    iya neh fan…

    Reply
  • 23. idebagusku  |  May 31, 2010 at 10:51 am

    kalau saya foto narjinya itu yang nggak nahan, inginnya sih saya tak mengidolakan rasulullah tapi mencontohnya
    tapi masih sulit dilakukan

    berusahalah terus de.. ^^

    Reply
  • 24. didot  |  May 31, 2010 at 11:15 am

    kalau ditayangan TV selalu ditulis ,statusnya kadang artis kadang selebritis.

    kalau menurut saya lebih cocok jadi artis ya,dari kata art alias seni.

    karena kebanyakan mereka ini pekerja seni,yaitu seni musik dan seni film.

    nah kalau seleb itu gak tau dari mana,mungkin kalau sering dibicarain atau dikenal itu artinya seleb ya??😛

    kalo selebritis tuh kerjaannya seleb-seleban dot seneng2 gtu…

    Reply
  • 25. alamendah  |  May 31, 2010 at 11:36 am

    Merreka jadi selebriti karena keinginan kita, kok. Coba kalau gak ada yang mengidolakan?. Gak akan ada selebritis, kan?

    u r right, alam…

    Reply
  • 26. uphiet  |  May 31, 2010 at 11:39 am

    ikutan ketawa liat fotonya narji. sekalian sule dong😀

    sule…??😕 blom nemu neh

    Reply
  • 27. bundadontworry  |  May 31, 2010 at 11:42 am

    hehehe dulu bunda ngefans berat sama Fredy Mercury nya Queen, kalau sekarang insyaallah ingin menjadikan Rasulullah saw sebagai idola dan teladan dlm hidup dan keluarga.
    salam

    betul bunda… jangan kemana2 lagi.. ^^

    Reply
  • 28. aby umy  |  May 31, 2010 at 12:03 pm

    ya kalo gak ada Selebriti gak ada acara dunk di TV
    susah juga

    menarik artikelnya mbak, ada lucunya juga😀

    iya… makasih… ^^

    Reply
  • 29. loewyi  |  May 31, 2010 at 12:06 pm

    wadow masalah selebriti yach mbak…… bingung nich mau ngomong apa. kalo ditanya kenapa harus ada selebriti berarti juga harus dipertanyakan tuch mbak mengapa harus ada dunia perfilman. itu menurut aku sech.😀

    jadi kek rantai yang muter terus ya… emang bikin bingung

    Reply
  • 30. yoriyuliandra  |  May 31, 2010 at 12:24 pm

    Nice post
    Mengapa harus ada selebrity…?
    Hehe… pertanyaan lucu. Bukannya tidak sepakat dengan sunflo nih. Yang mungkin perlu kita permasalahkan adalah mengapa perlakuan kebanyakan dari mereka banyak yang tidak layak tiru. Yang perlu kita tanyain adalah entity mereka yang begini dan begitu, bukan keberadaannya.

    Selebriti atau apa pun namanya adalah sebuah konsekuensi logis dari media, seni, dan mungkin peradaban *betul gak siy… Tapi selebrity yang layak ditiru apalagi dijadiin idola *menurut kacamata saya* sepertinya gak ada. No body compares Him, SAW…

    Paradigma yang perlu diubah, mereka biasa saja🙂

    betul harus diubah… mereka itu biasa aja… ^^

    Reply
  • 31. Pandu  |  May 31, 2010 at 1:58 pm

    Dia ada karena kita, dan dia ada untuk kita, sukses mbak, salam kenal dulu dech

    karena mereka berasal dari kita juga ya, kenal juga

    Reply
  • 32. Abula  |  May 31, 2010 at 2:13 pm

    waktu kecil saya pernah bercita-cita pengen jadi selebriti lho …

    waaww…🙂

    Reply
  • 33. mila  |  May 31, 2010 at 2:39 pm

    seleb juga kan asalnya dari masyarakat biasa kayak kita, kan

    iya sama kek kita

    Reply
  • 34. fitrimelinda  |  May 31, 2010 at 2:43 pm

    alhamdulillah skg ga punya artis yang fans-in mbak…heheheh…

    insya allah jadi fanz nya nabi Muhammad aja..🙂

    alhamdulillaah ya de… ^^

    Reply
  • 35. ralarash  |  May 31, 2010 at 4:04 pm

    ah seleb juga klo kentut bau kok..
    so, mereka sama aja deh..

    uufh.. fake acara khentyuut segala neh…😆

    Reply
  • 36. nakula  |  May 31, 2010 at 4:14 pm

    Mengapa Harus Ada Selebriti??,
    pertanyaan itu sama halnya dengan,
    Mengapa Harus Ada Pengimis??,

    dua profesi itu memang bertolak belakang, meraka ada karena tuntutan jaman, biar lebih berwarna gitu, biar ndak monoton …

    *salam kenal

    ya karena inilah hidup… ^^

    Reply
  • 37. d.e.q  |  May 31, 2010 at 4:55 pm

    uho~~uho~~ Idolaku Nabi Muhammad Saw. Peringkat 1 di buku 100 Tokoh. Aku bangga~~

    masyaAllah.. barakallahu fiik…

    Reply
  • 38. fara  |  May 31, 2010 at 5:05 pm

    samaaa vote for Tomi Page… dan satu lagi Joey Mc Intery (*spellig nya udah lupa)

    Selebriti,, yaaa biarkanlah orang punya jalannya masing2 kali mbak, apa yang menurut mereka bagus ya sudah dijalani.
    Apa yang menurut kita bagus, ya kita jalani.
    kan punya guide book masing masing *agama*😀

    hehehe.. pertanyaan iseng tuh fara..😉

    Reply
  • 39. Rizki Aji  |  May 31, 2010 at 5:35 pm

    sesama artis dilarang saling mendahului

    siapa ya yang artis??😕

    Reply
  • 40. fansmaniac  |  May 31, 2010 at 5:46 pm

    haha iya, dulu sunflo mengira narji itu narsis… geli banget..
    Public figure alias sorotan orang karena ketenarannya tuh.. sekarang nggak cuma selebriti tetapi elite politik juga termasuk selebriti, bahkan mama louren juga masuk kategori selebriti.
    Au ah sunflo, bagi saya artis paling cantik itu istri saya sih he…

    sip.. beruntunglahistri fans…

    Reply
  • 41. aldy  |  May 31, 2010 at 7:21 pm

    Pertanyaannya mengapa harus ada suflo dan personfield.web.id ?
    itulah jawabannya kenapa harus ada selebritis.

    makanya dy itu pertanyaan gaje.. tapi emang bener ada di benakku kala itu

    Reply
  • 42. herryager1  |  May 31, 2010 at 9:19 pm

    aku juga artis kok…buktinya banyak yg ngejar-ngejar aku karena belum bayar utang kreditan…salam…

    hehehe.. artis kredit…

    Reply
  • 43. hanyanulis  |  May 31, 2010 at 9:37 pm

    Ah..kenapa harus dipampang fotonya gun’s n roses sih mbak, saya jadi kembali masa nostalgila ketika saya muda dulu

    weh… GnRers juga ya…

    Reply
  • 44. Dangstars  |  May 31, 2010 at 10:11 pm

    Wah..nggak sadar yah Sunflo juga kan selebriti blogger.. 😀

    masak sih … ??

    Reply
  • 45. Si Paijah  |  May 31, 2010 at 10:11 pm

    dan hari gini makin banyak yang lomba2 jadi selebritis apalagi yang dadakan deuh…

    iya neh…🙄

    Reply
  • 46. Dangstars  |  May 31, 2010 at 10:12 pm

    Terbukti nih yang komen disini adalah sang idolanya
    Sueerrr dehhh 😛

    wah tersanjung ke 24 jadinya

    Reply
  • 47. Delia  |  May 31, 2010 at 10:41 pm

    Lia ngefansnya ma Winnie the pooh mbak.. wekekeke….

    Kalo nggak ada selebirit.. mbak sunflo gak akan bertanya “mengapa ada selebiriti?” hehehehehe…..

    dr berbagai jenis golongan itu kita bisa mengambil hikmahnya mbak…

    jadi pngen posting selebriti ku nih.. si pooh tersayang😀

    hehehe… ptanyaann gaje nie de…😉

    Reply
    • 48. Delia  |  May 31, 2010 at 10:58 pm

      gaje itu nggak jelas ya mbak… wekekeekek…

      sesekali mbak😆

      maaf… maaf….

      iya de… hehehe… ini nie pertanyaanku yang gaje…

      Reply
  • 49. kang ian  |  May 31, 2010 at 11:08 pm

    dasar ibu ibu gaul kekeke

    hmmm…

    Reply
  • 50. yos  |  June 1, 2010 at 12:07 am

    ngakak mbak aku lihat gambar si narji,,,

    sama kek aq kalo liat dia… ^^

    Reply
  • 51. Mamah Aline  |  June 1, 2010 at 1:23 am

    hihihi jadi inget lagi ama tommy page, tapi waktu itu aku lebih ngefans sama bon jovi. narji… lucu…

    kita sama n seangkatan kali ya jeng… hhehehee

    Reply
  • 52. alief  |  June 1, 2010 at 4:54 am

    kenpa mesti ada selebriti?

    hehe…,aku juga gak mudeng

    sammaaa…🙄

    Reply
  • 53. alisnaik  |  June 1, 2010 at 6:47 am

    selamat pagi

    bukannya mbak Sunflo juga selebriti ya ??

    slebriti dunia maya. hehehe😛

    terima kasih dan mohon maaf😮

    weh,… tersanjung seri 25 neh

    Reply
  • 54. julianusginting  |  June 1, 2010 at 8:00 am

    ya ya,,,kenapa coba mesti ada selebriti??mmhh….judulnya bagus jg membuat jadi berfikir….(pagi2 dah berfikir….fuihh……😦 )

    Reply
  • 55. camera  |  June 1, 2010 at 8:01 am

    selamat pagi sunflo..hari berganti ko belum posting???

    ntar ambil nafas dulu… ^^

    Reply
  • 56. ariefien  |  June 1, 2010 at 8:42 am

    halah aq mah ga ada yg kenal dg nama2 tommy page dan sebangsanya…🙂
    lah.. liat k bawah ko malah ada narji… kekeke
    tau ah… komeng q ga jelas…yg penting belajar meneladani Rosulalloh saja…..

    iya de… alhamdulillaah bagus itu… barakallahu fiik

    Reply
  • 57. krupukcair  |  June 1, 2010 at 9:48 am

    sebagai manusia sih kita juga kadang butuh hiburan, hanya saja, para penghibur itu lho kok kayaknya malah jadi trend dan gaya hidup. dan lagi, kayaknya si penghibur dan media juga terlalu keterlaluan hingga orang-orang juga bertindak terlalu seperti yang keterlaluan-keterlaluan lain…

    hehehe… tapi seringnya mereka lebay ya

    Reply
  • 58. hellgalicious  |  June 1, 2010 at 10:15 am

    yah namanya juga usaha kak
    selebriti kan juga pekerja
    buat nyari duit

    kalo selebritinya emang cari muka ato pamer doang ya urusan dia
    eniwey foto si narji konyol banget

    hahahaha

    iya de… namanya juga usaha…😆

    Reply
  • 59. InVinciBle TeTik  |  June 1, 2010 at 12:38 pm

    paradigma masyarakat aja yang Buat selebritis itu pujaan…. dan pengaruh TV, pernah sih ada dosen yang bener2 mandang bahwa seleb hanya penghibur aja, semua realita kehidupannya jadi hiburan.. huhh..

    harus diubah tuh paradigmanya…

    Reply
  • 60. TUKANG CoLoNG  |  June 1, 2010 at 1:16 pm

    Karena ada orang biasa kayak kita ini..
    wah punya rumah baru toh, kok aku gag diundang syukuran,hehehehe

    silahkan datang… n komen yaa

    Reply
  • 61. adelays  |  June 1, 2010 at 1:28 pm

    Jawabannya , karena ada Media yang membesarkan mereka.

    ada permintaan pasar juga… ^^

    Reply
  • 62. Kaka Akin  |  June 1, 2010 at 3:28 pm

    mungkin karena ada yg nganggap jadi seleb itu bakal membuka lahan pekerjaan bagi orang lain kalee ya…🙂
    Misalnya manager, supir, designer, pembantu de el el😀

    mutualisme ya kin

    Reply
  • 63. wi3nd  |  June 1, 2010 at 3:37 pm

    tomyyyyyyyyyyy pageeeeeeeeeee..

    oh God!

    tetep cakep yah dia🙂

    ini foto beberapa belasan tahun silam wi3nd…

    Reply
  • 64. ketawa, lucu, oby  |  June 1, 2010 at 5:07 pm

    wakakkaka
    mas nardji kerren😄

    lucu yaa…

    Reply
  • 65. muhasabahcinta  |  June 1, 2010 at 6:32 pm

    mbak itu tommy page itu siapa ya mbak?? kok aku nggak pernah kenal sama beliau?? ( cemanalah mbak nggak sempat wawancara siih sama mas2 itu😛 )

    siip mbak artikel nya idola, seharus nya idola yang bisa bimbinga kita menuju ke yang lebih baik…🙂

    (tenang mbak, rumah barunya dah dillah kunjungi, siip😉 )

    agar tak salah langkah dalam mengidolakan yang haq…

    Reply
  • 66. Sari Rapet  |  June 1, 2010 at 7:30 pm

    Si briti biyarin ajalah mba, biyar tambah rame, kalo ga tar tipi isinya cuman politk ame sinetron doank *ga ada si briti tar mba kebanjiran order maen pelem loooh! hihihi…

    sari rapet mo ngeronda dulu ya, salam buat bang tommy page

    salam rapet juga! xixixixi…

    si Tommy sekarang udah tuwa…

    Reply
  • 67. monda  |  June 1, 2010 at 8:57 pm

    gimana org nggak lomba2 jadi seleb, bayarannya waduh….
    artis baru aja udah punya duit seabrek2…

    duit gede resiko juga gede mbak.. di akhirat nanti tentunya

    Reply
  • 68. udienroy  |  June 1, 2010 at 9:09 pm

    Mungkin karna kita sudah bukan remaja lagi, kita sudah melewati masa itu, hal ini juga menolak dalam hatiku. Tatkala ada acara seputar selep dari berbagai stasiun TV. Ada yang di beri nama silet, selendang, host. Gossip. dll, pembawa acara itu sangat khusuk berceloteh tentang selep, ya saya fikir mah ngapain nyimak uneg-uneg milik orang yg tidak ku kenal, malah kadang2 hati timbul muak mendengarnya. mentang2 selepbritis pergi ke salon saja di britakan, jalan2 tamasya di britakan, hmm mungkin saja dgn cara begitu dapat ngebulin dapurnya,

    Reply
  • 69. HALAMAN PUTIH  |  June 1, 2010 at 10:00 pm

    Saya rasa itu karena peran besar media yang membuat orang jadi terkenal. Sudah begitu, beritanya pun dibesar-besarkan pula…

    betul tuh de

    Reply
  • 70. setitikharapan  |  June 1, 2010 at 10:27 pm

    Mbak, Kalau gak ada artis ntar iklan yang bunyinya “Nggak ada loe, nggak rame” hilang dari peredaran. hehehehhe

    iya juga ya

    Reply
  • 71. ahsanfile  |  June 2, 2010 at 3:45 am

    lho yang penting sekarang udah nggak kan, yang dulu biarlah berlalu, tapi kan sekarang udah tau ngidolain selebirti baik lokal atau impor sama-sama kurang manfaat.

    betul sekarang harus lebih baik lagi

    Reply
  • 72. sukasuka  |  June 2, 2010 at 6:29 am

    bikin semakin tambah heboh aja deh

    jadi ramee…

    Reply
  • 73. marisa  |  June 2, 2010 at 6:42 am

    dulu suka sama sapa ya?
    hmm…

    sama temen sekelas kali

    Reply
    • 74. marisa  |  June 3, 2010 at 6:56 am

      wah….kok tau??
      tapi bukan saya mba…
      mereka yang mengidolakan saya..:mrgreen:
      hihihi…mpe ingat dulu,pas upacara ada yang bilang suka ma saya..
      ckckckckc….padahal saya biasa aja dulu..😦
      cuma menganggapnya teman…
      *weh,kok jadi curhat..

      uhuk..uhuk…

      Reply
  • 75. nuun  |  June 3, 2010 at 10:42 am

    klo menurutku, mba. Selebriti hanya untuk buat penghibur dalam arti profesi mereka. Kalo untuk teladan, mesti liat2 dulu. Karena ada juga selebriti yang bisa dicontoh/diteladani bagaimana ia bersikap/berbuat. Jadi intinya yang diteladani adalah sikap baiknya, bukan profesinya. wallahu ‘alam

    betul nuun… trmaksih

    Reply
  • 76. rosenrain  |  June 3, 2010 at 2:02 pm

    wedew.. kaget ada sama pic yang terakhir.. *haha*
    sy lebih nge-fans sm para blogger *smile*

    lucu yaak…😉

    Reply
  • 77. Nanang Abdullah  |  June 3, 2010 at 8:27 pm

    Dari kecil saya gak punya idola Mbak, maklum wong ndeso. Tapi setelah dewasa mencoba mengidolakan sang suri tauladan yang baik itu walaupun sulit mbanget.

    alhamdulillaah… ^^

    Reply
  • 78. kikakirana  |  June 5, 2010 at 3:56 pm

    Selebriti???
    mereka ada ya karena ada orang” yang ngefans sama mereka…
    hehehe…
    coba gag ada yang ngefans… mereka juga gag akan jadi selebriti kan?
    qkkqkqkq😛

    tapi memang sudah selayaknya ag perlu sampe mendewakan mereka ya mbak…. kek mereka udah yg paling baik aja hehe😛

    HIDUP!!! ^_^

    mereka juga manusia biasa kok… ga istimewa…

    Reply
  • 80. Bibi Titi Teliti  |  June 8, 2010 at 9:39 am

    huahahah…
    mba Sunflo dulu nge fans ama tommy page ya…..
    samaaaaaa…hihihi…

    NKOTB juga ga?

    kalo nyukidondeblog aq ga seneng er…🙄

    Reply
  • 81. handikas  |  June 9, 2010 at 4:35 pm

    “secantik-cantiknya, seganteng-gantengnya, sehebat-hebatnya artis pasti kentutnya bau :D”

    jiaah larinya kok ke pembuangan

    Reply
  • 82. miyosi chan  |  June 11, 2010 at 2:42 pm

    ehm…aku nge fans sama siapa ya mbk?

    sama syapa yaa??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,961,049 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

This is another one.. #myredrose #redrose in #mygarden #gardening on a #balcony #flowerporn #love #beautiful #instaflower #instapic Tampak atas.. Aku masih terkesima aja sama penampakan ini, meski sekarang udah habis, tinggal kenangan.. Tapi cakep yak.. #gaadayangnanya :)) #pudingsusu #silkypudding #pudingbuah #me #dessert #bikinsendiri #homemade #instapic

%d bloggers like this: