Archive for June, 2010

Pindah Rumah

Hari ini hari rabu, besok hari kamis… Hari kamis tuh waktu week endnya di Saudi sono, temans…

Dan… hari ini adalah hari terakhir aku ngenet di rumah kontrakan lamaku … karena …

…. mulai besok… kami akan pindah kontrakan ke tempat yang emang benar-benar flat atau apartemen…

Dan … entahlah… Apakah di tempat yang baru aku bisa ngenet apa nggak…

Emang kenapa, Flo??

(more…)

June 23, 2010 at 4:04 pm 133 comments

Alhamdulillah, Selesai Sudah …

Hayoooo… Siapa yang ngikutin kasus Sunflo dalam hal Pelanggaran Hak Cipta ini??

Absen dulu di sini, ngisi daftar hadir… a.k.a komen dulu yak…. :mrgreen:  and then baru aku ceritain dech …

Gini nie …

(more…)

June 21, 2010 at 10:50 pm 72 comments

Terjawab Sudah

Tanda tanya yang menggayutiku selama ini hari ini terjawab sudah… Alhamdulillaah …

Setidaknya aku ucapkan terimakasih yang mendalam pada seseorang itu … Thanks banget deh telah mengingatkanku … dan ini jadi pelajaran yang sangat berharga bagiku dan bagi semuanya, insyaAllah …

Apaan sih??

Intip yuuu’ … :mrgreen:

(more…)

June 20, 2010 at 4:03 pm 56 comments

Mengharap ataukah Menikmati ??

Jumpa lagi ma sunflo, temans…Semoga kita semua senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dan kasih sayangNya …

Nie ada lagi yang sunflo pikirin nih … Ikutan mikirin yuuu’ … Kalo akur, lanjuuuut gan …

Intip deh curhatan sunflo berikut ini … :mrgreen:

(more…)

June 16, 2010 at 11:05 am 92 comments

Provinsi Madinah (2) : Madain Saleh dan Kota Tua Al ‘Ula

Madain Salih, juga dikenal sebagai al-Hijr, adalah salah satu situs arkeologi yang paling terkenal di Arab Saudi, terletak dekat Ula (sebelumnya dikenal sebagai Dedan), sekitar 400 kilometer sebelah utara Madinah.

Mada’in Saleh pernah dihuni oleh suku Nabatea 2000 tahun yang lalu. Petra (terletak di Yordania) merupakan ibu kota kerajaan Nabatea.

Para Nabataeans adalah keturunan Arab yang menjadi kaya dengan monopoli mereka pada perdagangan kemenyan dan rempah-rempah khususnya antara Timur dan Romawi, kerajaan Yunani dan Mesir.

Di Madain Salih terdapat sekitar 130 tempat tinggal dan makam yang memanjang sekitar 13 kilometer.

Pada bulan Juli 2008, UNESCO menyatakan Madain Saleh sebagai Situs Warisan Dunia. (more…)

June 14, 2010 at 3:26 pm 49 comments

Tergila-gila pada Cream Soup

Huuuffpphh… Rupanya kegilaan kakaakin menular padaku neeh… Setelah baca postingan Akin yang ini nie … kontan aja aku langsung mupeng … idjo punya nie  wajah … hehehe … :mrgreen:

Selamat deh Kin … udah bisa bikin aku ‘gila’ tentangnya …

Apaan siih?? Pastilah tentang urusan makan memakan … hehehe… kali ini tentang …. (more…)

June 12, 2010 at 5:15 pm 60 comments

Ooo… Kek Gini Rasanya Buah Tin Tuuh…

Aku udah postingin sebuah artikel tentang buah tin di sini, tapi jujur saja… aku belom sempat mencicipinya sendiri secara langsung… apalagi buah segarnya…

Paling cuma disuruh ngicipi ma tetanggaku dulu, yang orang Bangladesh, buah tin yang sudah dikeringkan kek kurma gtu … itupun aku ngambilnya cuma satu… 🙄

Soalnya … kala buah ini mejeng di hyperpanda, aku cuekin dia… dikiranya buah apaan gtoh… bentuknya kurang menarik perhatianku seh …

Nah … saat kemarin belanja lagi ke hyperpanda, aku liat buah itu masih mejeng di sana… Kontan aku samperin, n ambil beberapa biji tuk nyobain… untuk kulaporkan secara langsung kepada para temans semua… (halah!! kumat lebaynya…)

Inilah liputan khususnya … :mrgreen: (more…)

June 11, 2010 at 11:23 am 58 comments

Older Posts


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

June 2010
M T W T F S S
« May   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,047,688 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Kenalin lagi.. Item putih namanya Ming Ceu' dan yang warna coklat semrawut namanya Meng Ceu'.
.
.
Pencitraan n settingan biar keliatan akur neh.. Padahal sampai sekarang blm akur2.
.
.
Ming Ceu' belum bisa pindah ke lain hati, meski si Meng Ceu' berusaha merebut hatinya dengan kecaperannya..
.
.
Cinta ga bisa dipaksakan, Meng Ceu'.. carpe diem, seize ur day sanah!
.
.
Udah aq suruh dia gaul sama kucing kompleks, hang out, arisan ala kucing atau apalah.. Masiiiih aja ngintilin mamah Nouf, tau sendiri .. Mamah Nouf itu (sok) sibuk.. :(
.
.
#cat #pets #curcol #gapenting #nyinyirpagi #catworld Just enjoy her life.. Buat apa ga menikmati hidup, kalo kerjaannya cuma makan tidur melulu.. .
.
Midang kriyep2 in the freshly morning .. Sugeng enjing sadayana, from loteng with love.. Meng Ceu'
.
.
#cat #greeting #enjoymylife #morning #balcony #loteng #kucingkampung