Pindah Rumah

June 23, 2010 at 4:04 pm 133 comments

Hari ini hari rabu, besok hari kamis… Hari kamis tuh waktu week endnya di Saudi sono, temans…

Dan… hari ini adalah hari terakhir aku ngenet di rumah kontrakan lamaku … karena …

…. mulai besok… kami akan pindah kontrakan ke tempat yang emang benar-benar flat atau apartemen…

Dan … entahlah… Apakah di tempat yang baru aku bisa ngenet apa nggak…

Emang kenapa, Flo??

***

Internet Gratis …

Udah 1 tahun ini, aku menggunakan fasilitas internet gratis di Saudi … Emang banyak sih warnet-warnet yang bertebaran di setiap pojok tempat di sana… dan ada juga jaringan internet yang berbayar.

Pemerintah Saudi emang menyediakan fasilitas internet gratis di seluruh pelosok negerinya, terutama di daerah perkotaannya…

Hal ini dimaksudkan agar warganya bisa mengakses internet di manapun mereka berada, meskipun sedang dalam perjalanan …

Nah… aku gunakan kesempatan ini dengan menggunakan alat bantu untuk memperkuat sinyalnya dengan sebuah antena …

lagi nangkring di jendela …

Bisa-bisaannya aku aja tuk berusaha menangkap sinyal bebas itu … Kadang ditaro di tempat yang tinggi… kadang pula di dekat laptop… dan seringnya nangkring di jendela…

Terkadang ada 3-7 jaringan yang muncul pada jendela keterangan antena tersebut… namun hanya yang emang benar-benar bebas yang hanya bisa digunakan …

Aku bebas menggunakannya full 24 jam … Terkadang koneksinya cepet banget pada jam-jam tertentu… namun entah akhir-akhir ini lambat banget … ( Hehehe.. tentunya harus ngalah sama yang mbayar dunk… )

***

Terimakasih, Saudi …

Sungguh… aku ingin banget mengucapkan terimakasih pada SAUDI yang baik hati dalam hal ini …

Aktivitas internetku banyak terbantu dengan adanya sinyal bebas ini… Meski terkadang juga harus bersabar bila sedang lemot … karena sinyalnya seringnya plonga-plongo lagi nyari tambatan buat eksis dan terakses …

Dan semua blogku terlahir dari kemurahan hati Saudi ini …

Cukup puas rasanya aku menggunakan fasilitas ini selama 1 tahun…

Dan bila nanti di tempat yang baru, sinyal ini sulit untuk diakses… akupun tak akan ngoyo untuk berlangganan internet di sana…

***

Tempat tinggalku yang baru ini agak jauh dari pusat kota, udah di daerah pinggiran kota, temans…

Tapi, aku nanti tinggal di lantai 3 … paling atas sendiri…

Entah… bila emang nanti ada sinyal bebas yang bisa ditangkap di sana… insyaAllah kita akan ketemu lagi di sini…

Namun, bila ga ada… untuk sementara waktu dalam beberapa bulan di tahun ini… mungkin Sunflo Cs. akan undur diri dari hadapan kalian …

Terimakasih atas kebersamaan yang indah selama ini, dan Sunflo Cs. mohon maaf bila ada kesalahan yang tak sengaja tercipta di antara kita ya …

***

Dan kuberharap… masih bisa menyapa kalian di akhir tahun ini … Mungkin, kalau aku udah ada di Indonesia…

Hehehe… dan tentunya, kalau udah di Indonesia, untuk ngenet, harus daftar tuk berlangganan nantinya… dan dengan demikian ga akan bikin aku ‘gila’ lagi terhadap internet …

Gtu aja ya temans, dan mohon maklumnya bila untuk sekian lama aku ga/belum bisa berkunjung ke tempat kalian…

Terimakasih atas semuanya dan sampai jumpaaa …

***

Entry filed under: kisahku di saudi. Tags: , , , , , .

Alhamdulillah, Selesai Sudah … Aku Telah Kembali

133 Comments Add your own

  • 1. agito  |  June 23, 2010 at 4:29 pm

    pertamaxxx kah?

    salam ya buat internet saudi dan apartemen tingkat 3-nya^^

    Reply
  • 2. ahsanfile  |  June 23, 2010 at 4:37 pm

    Wah… sedih yaaa…. gak bisa ketemu internet…

    tapi aku juga pernah mengalami.. pas mau masuk asrama..
    tapi ada mau pasti ada jalan…

    Reply
  • 3. alamendah  |  June 23, 2010 at 4:58 pm

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Asyik banget bisa menikmati internetan gratis di sana.Waduuh, mau undur diri?

    Reply
  • 4. Julina  |  June 23, 2010 at 5:02 pm

    selamat ya mbak.. pindah ke rumah baruu..
    tapi kok mo undur dirii?? jangan doonk mbak…
    mudah2an jaringan internetnya lebih bagus di tempat baru nanti yaaa..🙂

    Reply
  • 5. kikakirana  |  June 23, 2010 at 6:24 pm

    Selamat pindahan ya mbak…😉
    semoga nanti di tempat baru masih bisa nge-net…
    tapi… andai toh nanti disana nggak bisa ngenet ya gpp..
    jaga diri baik” ya mbaaakkkk…..
    same ketemu lagi… sayonara😉

    HIDUUUUUPPPPPP!!! ^_^

    Reply
  • 6. Masdin  |  June 23, 2010 at 6:52 pm

    Sama-sama sunflo…. selamat jalan….

    Reply
  • 7. monda  |  June 23, 2010 at 6:57 pm

    pengen bantuin ngepak nih,
    semoga betah di tempat baru, masih boleh masak yang rada heboh nggak di situ…
    moga2 inetnya juga ketangkap di situ…..

    hariku akan sepi tanpamu nov….he..he..

    Reply
  • 8. aby umy  |  June 23, 2010 at 7:25 pm

    ada acara selamatan gak mbak pindahnya?

    Reply
  • 9. yanrmhd  |  June 23, 2010 at 7:55 pm

    siiip…okey flo’
    tetap semangat ya, tetep sehat…dan sukses,, ^^v

    Reply
  • 10. udienroy  |  June 23, 2010 at 8:58 pm

    Mudah-mudahan di tempat yg baru itu justru menyenangkan. Kan di lantai 3 tinggi, biasanya tempat tinggi lebih mudah nangkap sinyal😀

    Reply
  • 11. KitaSukaWordPress  |  June 23, 2010 at 9:38 pm

    wah enak bgd flo, bisa blogwalking lama2 dnk, duh baekna pemerintah saudi. indonesia kpn y??

    Reply
  • 12. Bibi Titi Teliti  |  June 23, 2010 at 10:17 pm

    Lhooooo?
    Mba Sunfloooooo!!!!
    Jangan Pergi doooooong!!!*dramatis*

    …mudah mudahan di tempat baru nya nanti 1masih ada internet gratisan ya mbaaaaa….*masih berharap:(*

    Reply
    • 13. abrus  |  June 24, 2010 at 3:44 am

      Orang mo pergi kok dilarang sih (pake *dramatis sagala) … suka-suka dong … hehehe … BibiTi canda ya …😛

      Reply
  • 14. Tongkonan  |  June 23, 2010 at 10:30 pm

    Wah, seandainya di Indonesia ada internet gratis seperti di Saudi, pasti tidak akan ada lagi orang2 Indonesia yg gaptek.🙂

    Reply
  • 15. loewyi  |  June 24, 2010 at 12:35 am

    Wah pindah rumah nich mbak…. semoga betah dirumah barunya yach mbak.🙂

    Reply
  • 16. masndol  |  June 24, 2010 at 1:44 am

    doanya aja smogA sinyalnya malah tambah gede🙂

    Reply
  • 17. abrus  |  June 24, 2010 at 3:36 am

    Semoga ditempat baru tetap ‘tentram loh jinawi … tetap bisa ngeblog …😛
    btw kenapa pindah rumah … gimana kalo gak bisa ‘on line … (ngeblog maksudnya)

    Reply
    • 18. abrus  |  June 24, 2010 at 3:41 am

      Oooo gitu … OK-Lah kalau begitu … sampai jumpaaa …😛😀

      Reply
  • 19. Ifan Jayadi  |  June 24, 2010 at 4:56 am

    Ada perjumpaan ada perpisahan.Begitu pula dengan internet. Mudah2an ianya akan berbaik menyapa kehadiran sunflower

    Reply
  • 20. Ruang Hati Blog  |  June 24, 2010 at 5:59 am

    selamat menempati rumah baru,semoga lebih baik dan kerasan, sukses selalu ya

    Reply
  • 21. rosenrain  |  June 24, 2010 at 7:24 am

    mbak sunflo……
    jangan pergi .. ya…

    Reply
  • 22. ismi  |  June 24, 2010 at 7:38 am

    semoga ada jaringan internet di kontrakan baru!!!
    amiiiiiiiiiiin………….

    Reply
  • 23. sedjatee  |  June 24, 2010 at 7:43 am

    pindah rumah betulan
    atau pindah rumah virtual (dunia maya)
    okelajh, semoga sukses
    kami akan menjadi tetangga yang baik

    sedj

    Reply
  • 24. marisa  |  June 24, 2010 at 8:39 am

    semoga ada jar inet disana ya mbaku sayang..😀
    biar bisa lihat produk2 jilbab deny..^^
    kan deny ada juga menyediakan jilbab mba novi..^^

    :D:D

    Reply
  • 25. Asop  |  June 24, 2010 at 9:15 am

    Wah, internet gratis… saya juga mau…😀

    Reply
  • 26. wawansri  |  June 24, 2010 at 10:13 am

    kapan nih,..bloger2 Indonesia diundang ke sono????
    ^__^

    Reply
  • 27. firdausfarisqi  |  June 24, 2010 at 10:27 am

    jika sunflo bisa nge blog karena kemurahan pemerintah saudi klw saya bisa ngenet karena kemurahan tempat kerja saya saya😀 …..

    Reply
  • 28. julianusginting  |  June 24, 2010 at 10:45 am

    semoga betah dirumah barunya ya…saya mendoakan supaya disanapun nantinya bs internetan gratisss…🙂

    Reply
  • 29. didien  |  June 24, 2010 at 11:39 am

    sampai jumpa mbak, smoga masih bisa berbagi cerita dgn kita melalui blog..smoga rumah barunya jga lebih nyaman dari rumah lama jadi bisa beutah disana🙂

    Reply
  • 30. yangputri  |  June 24, 2010 at 12:58 pm

    daaaaaaaaaaaaaahhh semoga betah di tempat yang baru…..

    Reply
  • 31. FiyaFiya  |  June 24, 2010 at 1:03 pm

    Hati2 di rumah baik yah kakak sayang~

    SEMANGAT!

    Reply
  • 32. Nisa  |  June 24, 2010 at 1:20 pm

    yahh… semoga tetep bisa internetan deh mbak😀

    daku malah lagi ngenet di warnet neehh… lebih nyaman di rumah ya, apalagi kalo gratizzz😀 hehe

    Reply
  • 33. bundadontworry  |  June 24, 2010 at 3:19 pm

    bunda masih usaha utk berdoa , agar Mbak Novi tetap bisa ngenet di tempat yg baru.
    duh, gak kebayang nanti rasa kangenku ,kalau sampai gak ketemu beberapa bulan dgnmu,Mbak Hiks….hiks….😦
    salam

    Reply
  • 34. gerhanacoklat  |  June 24, 2010 at 3:56 pm

    nungguin flo ke jakarta😀

    Reply
  • 35. Rina  |  June 24, 2010 at 4:06 pm

    wahh…beberapa hari ga berkunjung ke sini
    dapat berita mbak novi mau pindahan
    moga di tempat yang baru masih bisa internetan mbak
    sehingga sunflo cs tidak terbengkalai..hehe😉

    Reply
  • 36. ummurizka  |  June 24, 2010 at 5:21 pm

    wah mau pindah rumah ya mbak..smg ditempat yang baru memberikan kenyamanan dan ketentraman..

    Reply
  • 37. ysalma  |  June 24, 2010 at 5:41 pm

    Semoga tempat barunya tetap dapat ngenet seperti biasanya sunflo,, selamat berbenah rumah barunya, udah rapi baru hunting sinyal yaa🙂

    Reply
  • 38. investasi emas  |  June 24, 2010 at 6:14 pm

    selamat ya,.. moga senang di rumah baru nya,..

    Reply
  • 39. rawitcute  |  June 24, 2010 at 6:55 pm

    mbak kapan balik ke Indo??
    Pake hape aja mbak, bisa ga yah. hehe

    Reply
  • 40. akhmad fauzi  |  June 24, 2010 at 7:27 pm

    Selamat menempati rumah baru….mba modmnya ko ditaruh dipinggir jendela ,kaya punya saya aja..hee

    Reply
  • 41. idebagusku  |  June 24, 2010 at 7:41 pm

    semoga masih bisa tetep eksis mba
    jadi ngiri disana ada gratisan internet

    Reply
  • 42. fitrimelinda  |  June 24, 2010 at 8:56 pm

    ada yg pindahan neh…
    🙂

    Reply
  • 43. Miftahur  |  June 24, 2010 at 9:38 pm

    Waaah, enaknya koneksi di Saudi Arabia . . .🙂
    Semoga betah dengan rumah barunya🙂

    Reply
  • 44. dreesc  |  June 25, 2010 at 9:02 am

    met pindahan sunflo…. enaknya dapet inet gratis…. kalo dree mesti bayar tiap bulan mana mahal lagi…. terus sering maho juga inetnya…. payah….

    Reply
  • 45. hellgalicious  |  June 25, 2010 at 9:37 am

    biasanya kalo pindah rumah ada syukurannya nih

    hihihihi

    Reply
  • 46. Goda-Gado  |  June 25, 2010 at 11:33 am

    hmm
    sebuah perhatian yg bagus dr sebuah pemerintahan.
    internet gratis sebenarnya telah banyak dilakukan oleh banyak negara di dunia, khususnya negara2 maju di eropa dan AS;
    awalnya, seolah memberikan nilai positif;
    pdhal ternyata ada kepanikan intelijen yg bermaksud menambah mata2 nya di setiap lokasi wilayah negaranya;
    Klo bicara Indonesia, meskipun pemerintahnya tidak sebaik itu, beberapa daerah ada yg menerapkan gratisan internet itu juga lho di area2 publik;
    terlepas dr Indonesia adalah negara yg boleh dibilang bukan negara kaya, tp pemda2nya cukup maju dlm berfikir juga: klo ga percaya coba deh tengok ke Solo; Internet mah gratis di kota kecil ini. http://ahmedfikreatif.wordpress.com/2010/03/03/cyber-style-di-taman-city-walk-solo/
    Namun, perlu juga diketahui bahwa Jaringan Wi-Fi sekali lagi adl jalur paling tidak aman bagi seorang user.
    sangat rawan dr kejahatan apa saja.😀

    Reply
  • 47. My Surya  |  June 25, 2010 at 11:51 am

    “Indahnya tinggal di Arab Saudi”
    Namun perpisahan itu sudah harus terjadi….semoga di tempat tinggal yang baru, masih banyak kemudahan lagi,.. aamin🙂

    Reply
  • 48. muhasabahcinta  |  June 25, 2010 at 2:52 pm

    iya mbak moga bisa nyaman ya mbak tinggal di tempat yang baru… (harus bisa beradaptasi lagi dgn para tetangga😛 )

    Reply
  • 49. lyna riyanto  |  June 25, 2010 at 3:02 pm

    pindah rumah emang sangat repot
    dan semoga saja ditempat yg baru
    ada jaringan internet gratisnya juga

    cepat kembali ya Mbak🙂

    Reply
  • 50. Caride™  |  June 25, 2010 at 4:35 pm

    yg gratisan memang asik yah …hehehe

    Reply
  • 51. Tary Sonora  |  June 25, 2010 at 8:03 pm

    wahhh semoga di tempat yg baru di beri kemudahan ya flo🙂

    Reply
  • 52. setitikharapan  |  June 25, 2010 at 9:09 pm

    Semoga nanti di tempat yang baru masih tetep ada akses internet. Jadi masih bisa online deh..

    Reply
  • 53. M Mursyid PW  |  June 25, 2010 at 9:56 pm

    Wah kalau saja Indonesia bisa nyediakan fasilitas ngenet gratis spt di arab saudi!!!
    Semoga betah di rumah barunya dan ngenet harus tetep jalan, donk!

    Reply
  • 54. alumni darul amanah  |  June 25, 2010 at 10:09 pm

    semangat terus dah buat rekan-rekan bloger….

    Reply
  • 55. Den Hanafi  |  June 26, 2010 at 2:50 am

    Hey mbak pa kabar, lama tak berkunjung eh udah mau pindah rumah az nih.🙂

    enak banget y tinggal di saudi, banyak gratisnya. hehe

    Reply
  • 56. kang ian  |  June 26, 2010 at 8:10 am

    wah mbak nov mau kemana nihhh ?? ^^
    hiks jadi sedih🙂

    Reply
  • 57. idana  |  June 26, 2010 at 10:53 am

    weeeh…pindahan yaaa ternyata…..semoga betah di rumah baru ya flo…

    sampai ketemu lagi lain waktu
    *yakin bakal ketemu🙂

    Reply
  • 58. Irawan  |  June 26, 2010 at 7:26 pm

    waduh perpisahan nih…. sampai jumpa lagi… ditunggu kehadirannya

    Reply
  • 59. fansmaniac  |  June 26, 2010 at 9:26 pm

    wah sunflo pindahnya kemana sih kok gk ada internetnya??? sedih juga ya tapi saya yakin pasti akan kembali lagi saya yakin😀

    Reply
  • 60. Maulana Mufti  |  June 27, 2010 at 8:41 am

    Nih ada cerita bagus nih, pilihan, dijamin nangis, kalau tidak nagis berarti ada yang nggak beres… segera ke dokter,

    baca disini ya, sediain sapu tangan atau tisue dulu , disini :

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/03/29/anakku-tidur-selamanya/
    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/03/30/menyongsong-hari-esok/
    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/17/perjalanan-yang-jauh/

    Itu aja dulu lah, cukup untuk menguras air mata anda… nggak percaya?? baca dulu….

    Reply
  • 61. deq  |  June 27, 2010 at 11:56 am

    Pemerintah Saudi gaya bgt internet gratis *obsesi k saudi* yah, padahal baru berkunjung, kok udah undur diri :tears:

    Reply
  • 62. Ruang Hati Blog  |  June 27, 2010 at 4:37 pm

    Selamat berakhir pekan sobat

    Reply
  • 63. Kakaakin  |  June 28, 2010 at 6:45 am

    Mbaaakk!!!
    Tetep eksis dong… plis…
    Kunantikan dirimu🙂

    Reply
  • 64. Kaka Akin  |  June 28, 2010 at 7:17 am

    Wah… ada plening bakal pulang kampung ya tahun ini…
    Siiipp lah😀

    Reply
  • 65. hanif  |  June 28, 2010 at 2:10 pm

    Aku juga dapat internetan gratis..dapat sinyal wifi gratis dari RS Paru-paru disebelah kamarku xi xi xi

    Reply
  • 66. Planet Reath  |  June 28, 2010 at 7:29 pm

    ih, pengennya:mrgreen:

    Reply
  • 67. JUN  |  June 28, 2010 at 7:31 pm

    yah, meski ada wifi di kampus saia gag bisa pake, lha wong gag punya gadgetnya😦

    Reply
  • 68. nuun  |  June 28, 2010 at 9:49 pm

    koq jadi sedih begini…

    Reply
  • 69. wiwin9  |  June 29, 2010 at 9:16 am

    gratis siapa yang nolak???hehehehe,ditunggu mbak semoga ditempat yang baru bisa dapat gratisan juga😛

    Reply
  • 70. mila  |  June 29, 2010 at 9:44 am

    Selamat pindah rumah ya mba Sunflo🙂

    TTDJ yHA,,,HIKS HIKS

    Reply
  • 71. ismi  |  June 29, 2010 at 12:15 pm

    mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak😥

    Reply
  • 72. wawansri  |  June 29, 2010 at 1:01 pm

    tumben blm update mbak….

    Reply
  • 73. ummumarwa  |  June 29, 2010 at 1:36 pm

    wah keburu kangen niy sama mba novi…😦

    Reply
  • 74. alisnaik  |  June 29, 2010 at 1:56 pm

    selamat pagi.

    wah, jeng Sunflo bakalan menghilang dong dari peredaran.

    tapi internet gratis di Saudi bikin ngiler aja nih😛

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Reply
  • 75. faza  |  July 1, 2010 at 10:37 am

    nice………………^_^b

    Reply
  • 76. haris ahmad  |  July 1, 2010 at 7:29 pm

    apa kabar bu?
    wah pindah rumah yah?

    Reply
  • 77. abang haris  |  July 1, 2010 at 7:31 pm

    wah asiknya internet gretong
    kapan yah ogut merasakan😀

    Reply
  • 78. ekopras  |  July 1, 2010 at 10:03 pm

    selamat berjuang di tempat baru, semoga sukses

    Reply
  • 79. abrus  |  July 2, 2010 at 7:54 am

    Nggak bisa ngenet rupanya … ya deh, hiksssssss …:(

    Reply
  • 80. fety  |  July 2, 2010 at 10:45 am

    wah kayaknya mbak novi udah pindah nih:)
    moga ada internetnya di t4 yg baru..

    Reply
  • 81. anny  |  July 2, 2010 at 11:48 am

    Moga ditempat baru lebih betah ya mba

    Reply
  • 82. rosenrain  |  July 2, 2010 at 1:10 pm

    mbak, aku merindukanmu.. ^^

    Reply
  • 83. cimud  |  July 2, 2010 at 9:08 pm

    Sukses buat pindah rumahnya yaaa . . . 🙂
    Salam kenal mbak, mampir ke blog baruku yaaa . . . spiritwithin.co.tv

    Reply
  • 84. bintangtimur  |  July 2, 2010 at 9:39 pm

    Sunflo, saya sedih baca posting ini biarpun Sunflo udah sms beberapa hari yang lalu…
    Semoga rumah baru ini akan membawa kebahagiaan baru buat Sunflo. Ada atau tidak ada jaringan internet, semoga silaturahmi kita tetap terjaga…miss u very much…

    Reply
  • 85. ch0c0  |  July 4, 2010 at 9:30 pm

    selamat pindah rumah baru yach mbak…..

    Reply
  • 86. Riri  |  July 5, 2010 at 12:22 am

    mbaee…aku marah….nehhh…seble..ble..ble…….marah-semarah- marahnya ( lagi tensi naek nehhh)

    Reply
  • 87. isil  |  July 5, 2010 at 9:17 pm

    hehe ada kesamaan kita mbak
    sil bentar lagi juga mau pindah kosan..

    ga tahu masih bisa ngenet atau ga…
    kalau ada budget pengennya beli modem…
    hehe

    Reply
  • 88. papadanmama  |  July 6, 2010 at 1:39 pm

    selamat menempati rmh baru ya sunflo
    smoga t4 yg baru memberikan kenyamanan

    salam

    Reply
  • 89. ImUmPh  |  July 6, 2010 at 4:00 pm

    selamat menempati rumah baru mbak. smoga lebih barokah, lebih nyaman, lebih cepat internetannya hehehehe😀
    ajak2 dunk ke saudi… !

    Reply
  • 90. monda  |  July 6, 2010 at 7:16 pm

    nov, kangeeenn

    Reply
  • 91. thetekter  |  July 8, 2010 at 11:22 am

    jauh ya mbak tapi tetep smangat ya

    Reply
  • 92. tomi  |  July 8, 2010 at 4:12 pm

    wahh… smoga disana ada koneksi internetnya mba
    ditunggu kedatangannya di dunia blogger lagi

    Reply
  • 93. kampus blog  |  July 8, 2010 at 4:14 pm

    salam kenal mba
    baru di dunia blogger eh malah mba udah mau pergi
    ditunggu kedatangannya

    Reply
  • 94. idana  |  July 8, 2010 at 4:16 pm

    sunflooooooooooooooo kangeeeeennnnn😦

    semoga betah dirumah baru yaaaaa

    Reply
  • 95. abrus  |  July 9, 2010 at 7:31 am

    Wowwww … bener-bener gak ‘internetan lagi oiiii …. hikss 😦

    Reply
  • 96. orange float  |  July 9, 2010 at 11:50 am

    wah pantes aja beberapa hari ini mbak flow ngak pernah lagi kelihatan. kangen ….😥

    Reply
  • 97. anna  |  July 10, 2010 at 6:29 pm

    oke teh… semoga di tempat baru lebih baik ya.
    jaga kesehatan.
    soal belum tentu bisa ngenet nggak masalah.. lain waktu bisa kan?
    🙂

    Reply
  • 98. HALAMAN PUTIH  |  July 10, 2010 at 8:50 pm

    semoga betah dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru.
    kapan ya Indonesia bisa akses internet gratis

    Reply
  • 99. dreesc  |  July 12, 2010 at 11:52 am

    dree kangen sunflo hiks

    Reply
  • 100. Wibisono Arisan Blakberry  |  July 14, 2010 at 3:04 pm

    semoga sukses dan mendapatkan rejeki yang berlimpah. thx dan saya tunggu kunjungan di blog saya

    Reply
  • 101. asepsaiba  |  July 15, 2010 at 6:32 am

    Wuahh… puasa makan kwaci bunga matahari nih…
    Ya udin deh.. semoga betah ditempat barunya ya bun…
    Udah hampir sebulan ya…

    Reply
  • 102. indra1082  |  July 15, 2010 at 9:48 am

    semoga kerasan tapi jangan lupa sama kita2 ya..😀

    Reply
  • 103. Ayahnya Ranggasetya  |  July 15, 2010 at 6:43 pm

    Saya datang, Ibu Sunflo menghilang…

    Reply
  • 104. hafidz ^_^  |  July 15, 2010 at 8:18 pm

    loh kok wah terlambat nih

    Reply
  • 105. Den Hanafi  |  July 17, 2010 at 11:47 am

    mbak, ko blm update????😦

    Reply
  • 106. Ifan Jayadi  |  July 17, 2010 at 3:51 pm

    Hello Sunflower, udah lama aku tak berkunjung kesini. Semoga sehat dan sukses selalu

    Reply
  • 107. melly  |  July 20, 2010 at 1:50 pm

    hmm mba sunflo blum menemukan internet kah?

    Reply
  • 108. yani  |  July 20, 2010 at 2:20 pm

    ketinggalan berita😦 beginilah kalo ngga sempet blogwalking. ternyata ini tho jawabnya, karena biasanya mba novi bertanya kabar ke blogku jika aku ngga nongol lama..
    mudah2an mba novi di tempat yg baru betah dan baik2 saja ya.. surprise juga mo balik ke Indonesia tahun ini, apakah pulang permanen atau balik ke Saudi lagi ya? wah nunggu jawabnya masih lama niy.. tapi siapa tau nemu sinyal internet lagi dalam waktu dekat, amiin🙂
    salam kangen

    Reply
  • 109. Kakaakin  |  July 22, 2010 at 8:32 am

    Mbak, kapan nih bisa ngeblog lagi…
    I’m waiting😀

    Reply
  • 110. casrudi  |  July 22, 2010 at 3:16 pm

    Assalamualaikum wr wb.

    Mbaq Apa kabar?… Sesulit itukah di tempat yg baru buat ngakses internet?😦

    Aku kesini bawa kabar buat Mbaq Sunflo, Insha Alloh dalam waktu dekat ini saya mau menikah… Senang rasanya kalau Mbaq berkenan hadir (walau sepertinya ga mgkn). Tapi doanya sangat saya harapkan. Semoga Mbaq baik2 saja disana.

    Salam bahagia,
    Cas & Reny

    Reply
  • 111. Mamah Aline  |  July 23, 2010 at 9:27 pm

    sunflo… apa sekarang udah bisa inet lagi…? kutunggu kebersamaan kita di dunia blog ya…

    Reply
  • 112. rosenrain  |  July 24, 2010 at 6:01 am

    kak sunfloooo..
    kangeeeennnnnnn *hugs*

    Reply
  • 113. Daoz  |  July 25, 2010 at 12:29 am

    aslm. rumah baru susana baru tentunya.. mudah2n msh tetep bisa ON blogging nya.. tenanga aja Mbak, ada niat ada jalan.. semoga dapet yang terbaik ^^

    Reply
  • 114. sifa  |  July 25, 2010 at 9:02 am

    kangen sama tulisan2 sunflo….

    Reply
  • 115. Faidzaky  |  July 26, 2010 at 9:16 am

    moga bisa internet-an juga di tempat barunya ya…..

    Reply
  • 116. bluethunderheart  |  July 26, 2010 at 10:12 am

    p cabar
    semangatnya mana
    salam hangat dari blue

    Reply
  • 117. Ayam Cinta  |  July 29, 2010 at 8:50 am

    Hari ini hari kammis, dan di INdonesia ga libur. Hehehehe

    Klo gw internet selalu gratis, karena pake punya kantor. Ups…
    Whahahahahaha

    Reply
  • 118. Pakde Cholik  |  July 30, 2010 at 1:48 pm

    lha sekaran apa sudah bisa ngenet nduk ?
    kirain di Saudi serba enak, kok ya sama saja tho ya
    salam hangat dari Surabaya

    Reply
  • 119. deq  |  August 1, 2010 at 8:38 am

    bunga matahari..waktunya mekar pada musim panas..tapi, musim panas kali ini berbeda..bunga matahari yang ditunggu-tunggu belum pula mekar..tepat, dua bulan memasuki musim panasbunga matahari yang lain telah bermekaran denga warna kunig cerah~~kemana ya bu sunflo, lama ga bgepost berita terbaru di saudi:) *inspirasi dari bunga matahari yang mekar di Jepang waktu musim panas* ^^//

    Reply
  • 120. Si Paijah  |  August 7, 2010 at 2:49 pm

    hay mbk wah baru ketemu lagi kok pindahan ya wes semoga betah sama yang baru, baik-baiklah di sana!

    Reply
  • 121. rosenrain  |  August 8, 2010 at 5:59 am

    mbak sunfloooooo *hugs*

    Reply
  • 122. Oyen udah kurus  |  August 10, 2010 at 1:27 pm

    selamat pindahan Mbak🙂

    Oyen dan seluruh warga Kampong Jengkol ngucapin mohon mangap lair batin untuk Mbak Sunflo sekeluwarga…dan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari tahun kemarin dan diberi kesempatan untuk bertemu Ramadhan berikutnya. AMin

    Reply
  • 123. miyosi chan  |  August 11, 2010 at 6:49 am

    assalamu’alaikum

    mohon maaf lahir batin, mohon maaf dari sgala khilaf baik yg disengaja maupun tidak, smoga ramadhan kali ini penuh berkah, aminnn

    miyosi dan keluarga😀

    Reply
  • 124. Yohan Wibisono  |  August 12, 2010 at 2:18 pm

    Salam Kenal dariku, artikel menarik😀 Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin😀

    Reply
  • 125. Sugeng  |  August 12, 2010 at 6:01 pm

    Ternyata sunflow benar2 gak bisa ngenet. buktinya sudah hampir 2 bulan gak update postingan. semangat bu !!!😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Reply
  • 126. idana  |  August 21, 2010 at 9:06 am

    waaah beneran menghilang ne sunflooo😦

    Reply
  • 127. Mvstova  |  August 23, 2010 at 11:20 pm

    huhuhuhuu,,, kok belum kembali beredar lagi nih mba sunflo?

    Reply
  • 128. Cara beli rumah  |  August 27, 2010 at 3:41 pm

    wah selamat ya,…

    Reply
  • 129. krupukcair  |  August 29, 2010 at 9:49 am

    sampai ketemu sunflo

    Reply
  • 130. rosenrain  |  September 1, 2010 at 8:28 am

    bentar lagi lebaran, mbk..

    Reply
  • 131. Nisa  |  September 8, 2010 at 9:39 am

    mbakk… misss uuu🙂

    Reply
  • 132. loewyi  |  September 10, 2010 at 11:06 pm

    Maaf yach aku gak pandai merangkai kata, jadi langsung saja.
    Loewyi Sekeluarga mengucapkan….

    Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    Reply
  • 133. rosenrain  |  September 11, 2010 at 6:06 am

    sunflo.. lebaran lebaran..
    tasqabalallahhu minna wa minkum
    eid mubarak *smile*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

June 2010
M T W T F S S
« May   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,960,791 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Kalo ini buat kajian tahfizh tahsin pagi ini.
#milkypudding #pudingsutrabuah #pudingbuah #fruitpudding #dessert #jumatbarokah #blessedfriday #instapic Milky silky pudding fruit buat pagi ini.. #pudding #pudingsusu #pudingbuah #dessert #cucimulut #seger #enyakenyak #fresh #fruit

%d bloggers like this: