Aku Telah Kembali

September 28, 2010 at 7:21 am 28 comments

Telah 1 minggu kutinggalkan Saudi, kini aku telah ada kembali di tanah air. Tiga bulan lebih blog ini terlantar, prestasinya pun awut-awutan… Hehe… ibarat rumah dah ditumbuhi ilalang karena saking lamanya ga dipelihara.

Kembali ke tanah air dengan semangat baru, dengan kondisi baru, yang tentunya lain dibanding dengan keberadaanku di Saudi. Kini aku telah kembali pada ‘habitat’ku… Setidaknya aku telah menemukan kembali diriku yang dulu…

Sungguh, sebenarnya aku senang tinggal di Saudi, sebuah negeri yang telah memberikan sepoles warna tersendiri pada sepenggal perjalanan hidupku, dengan alam dan budayanya…

Namun entah mengapa, setelah Allah amanahkan padaku sebuah kehidupan baru dalam hidupku, rasa ga betah tinggal di sana semakin memuncak… Canda hubby, ngidamku mahal sekali… back to Indonesia…😛

Saat pesawat yang membawaku terbang dari Buraidah menuju Riyadh, ba’da maghrib, 19 September 2010 silam, aku pandangi deretan lampu-lampu di daratan Buraidah sana yang selama ini telah menghiburku dalam keterasinganku di sana…

Haruku membiru, saat aku sadar… aku akan meninggalkannya… Entah kapan lagi aku bisa mengunjungi negeri padang pasir ini lagi… Wallahu a’lam…

Banyak hal yang kuambil dan kujadikan sebagai pelajaran berharga selama aku tinggal di Saudi dan keakrabanku dengan internet. Kuambil yang bermanfaat dan akan kutinggalkan hal-hal yang menyelisihi prinsip-prinsip yang selama ini kupegang.

Temans, aku telah kembali… Namun mohon maaf aku tak bisa seperti dulu lagi dengan kondisi yang sekarang ini aku alami dan hadapi di tanah air. Aku tak bisa melakukan BW lagi. Paling aku hanya bisa nulis aja di sini.

Bila para pembaca berkenan akan tulisanku, silahkan dinikmati, diambil manfaatnya, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar. Begitu pula dengan diriku, mohon maaf bila tak bisa melakukan kunjungan balik.

Terimakasih atas perhatiannya selama ini, semoga kebaikan senantiasa Allah limpahkan pada kita semua, aamiiin ….

***

Entry filed under: blogging. Tags: .

Pindah Rumah Tutorial Cara Membuat Pisang dari Kain Flanel (1)

28 Comments Add your own

  • 1. ahsanfile  |  September 28, 2010 at 8:29 am

    Laporrr…
    aku dapet PERTAMAX di sini…

    Selamat datang di tanah air kembali mba…

    Reply
  • 2. masndol  |  September 28, 2010 at 9:03 am

    welcome back
    selamat ya dah nyappai tanah air lg

    Reply
  • 3. bintangtimur  |  September 28, 2010 at 9:20 am

    Ketiga dulu ah…ntar baru baca *saking senengnya*…😀

    Reply
  • 4. bintangtimur  |  September 28, 2010 at 9:25 am

    Sunflo…selamat datang kembali🙂
    Menulis itu sesuatu yang mengasyikan ya. Tidak apa-apa kalau sekarang semua tidak seperti dulu, yang penting inti dari silaturahmi tidak pernah terganggu.
    Mendengar suara Sunflo lewat sambungan telpon kemarin, duuuuuh, bikin saya pengen cepet-cepet terbang ke Cirebon deh…kuuaanggen…😀
    Semoga kehamilannya berjalan lancar sampai kelak sang buah hati lahir nanti. Ngidam mahal karena pengen pulang ke Indonesia itu…hehehe, iya juga ya, ngidamnya mahal banget…!

    Reply
  • 5. monda  |  September 28, 2010 at 10:20 am

    welcome home nov, sehat2 saja kan?
    selamat ya atas kehadiran si calon buah hati…senang to have you back again

    Reply
  • 6. nyonyah bayu  |  September 28, 2010 at 10:39 am

    welkam bek sistah😉

    hihihihi… ngidamnya makhal ya??😆

    Reply
  • 7. Asop  |  September 28, 2010 at 11:41 am

    Huaaaa Mbak Nov udah balik! ^__^😀

    Reply
  • 8. elmoudy  |  September 28, 2010 at 11:47 am

    hey… kamu kemana ajaa???

    Reply
  • 9. Yohan Wibisono  |  September 28, 2010 at 11:49 am

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http://www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    Reply
  • 10. uphiet  |  September 28, 2010 at 12:45 pm

    Selamat datang, mbak^^

    Reply
  • 11. Gugun  |  September 28, 2010 at 1:04 pm

    welcome selamat datang kembali ke dunia blogging dan tanah air

    Reply
  • 12. Kakaakin  |  September 28, 2010 at 4:39 pm

    Mbak Novi…. Miss u so much😀
    *hugs*
    Semoga selalu sehat wal afiat ya…🙂

    Reply
  • 13. alamendah  |  September 28, 2010 at 6:48 pm

    Selamat datang kembali, Mbak. Tiga bulan terasa lama banget….
    Maaf saya ‘rada nyepam’ di rumah satunya

    Reply
  • 14. sunflo  |  September 28, 2010 at 7:22 pm

    semua teman yang telah komen, terimakasih atas welcome greetingnya… maafkan aq ga bisa lg bebas berkunjung, terutama meninggalkan komen/jejak… paling cuma bisa baca aja, gpp ya…

    Reply
  • 15. loewyi  |  September 29, 2010 at 12:40 am

    🙂 selamat datang mbak….
    wah akhirnya nulis lagi, tak apalah meskipun tak bisa saling BW. kagak ada masalah.😀

    Reply
  • 16. fety  |  September 29, 2010 at 4:31 am

    mbak novi, apa kabar? moga si dedek juga sehat.

    Reply
  • 17. Fiona miniCutee  |  September 29, 2010 at 10:52 am

    Hai SunFlo…

    Selamat ya atas kehamilannya… selamat kembali ke tanah air🙂
    Semoga jabang bayi sehat, tumbuh sempurna, dirimu sekeluarga juga sehat🙂

    Reply
  • 18. (*).sURe.(*)  |  September 29, 2010 at 11:14 am

    Alhamdulillahirabbil’alamiin…. selamat datang kembali di negeri kita yang ramah ini….🙂

    Semoga hari-hari selanjutnya bersamanya menjadi lebih berkesan lagi.

    Salam,

    Reply
  • 19. sunflo  |  September 29, 2010 at 11:58 am

    loe, fet, fio, sure, trmkasih ya …

    Reply
  • 20. anny  |  September 29, 2010 at 12:12 pm

    Halo Mba sunflo? apa khbar?
    welkambek ya😀

    Reply
  • 21. rosenrain  |  September 29, 2010 at 4:35 pm

    sunflo…..
    subhanallah..
    seneng banget kk hadir lagi…
    *peluk erat*

    Reply
  • 22. vega  |  October 1, 2010 at 5:57 pm

    seneng banget mba udah nge blog lagi..
    hiburanku kembali ^_^

    really glad to see you back, mba sunflo😉

    thx… vega salah satu penggemarku tah? hehe

    Reply
  • 23. sandalilang  |  October 3, 2010 at 12:37 am

    Wah, baru sadar kalo mbak sudah update blog-nya lagi.. btw, selamat datang kembali🙂

    thx sand

    Reply
  • 24. ~jayaros  |  October 4, 2010 at 4:00 pm

    Alhamdulillah …
    telah kembali ke tanah air
    btw memang …😉
    hujan emas dinegeri orang dan hujan batu di negeri kita … masih elok negeri sendiri …😀

    Reply
  • 25. dwiewulan  |  October 5, 2010 at 2:12 am

    pa kabar mba.. tyt dah pulang kampung jg.. wah wah tyt sama aku absen 3 bulan juga… dah banyak yg brubah..
    semoga hari hari tetap menyenangkan…makin deh !!🙂

    Reply
  • 26. idana  |  October 5, 2010 at 10:39 am

    sunflo…maaf aq baru sempat mengunjungimu yaaa….
    welkombek sistaa….selamat atas kehamilannya, smg sehat sll🙂

    Reply
  • 27. bloqaditaaz  |  October 12, 2010 at 2:18 pm

    selamat ya mbak, baru berkunjung kirain belum ada posting baru

    Reply
  • 28. Kartika  |  November 19, 2010 at 2:49 pm

    Mb,semoga kehamilan nya lancar selalu.aamiin.btw,sudah brp lm mb nkhnya?pengantin br kah? ^_^

    amiin makasih de… justru itu yg istimewa… aq nunggu bertahun-tahunlamanya….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

September 2010
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: