Archive for October 1, 2010

Cara Membuat Strawberry Belah dari Kain Flanel

Kreasi kain flanel Sunflo terus berlanjut nie temans… 🙂

Kali ini aku mau mengajari tentang bagaimana membuat bentuk stroberi yang dibelah jadi 2 … Hehehe…

Ntar bentuk ini bisa digunakan untuk hiasan cake felt craft pada kreasiku selanjutnya …

Berminat bikin?? Simak yuu’ … (more…)

Advertisements

October 1, 2010 at 7:02 pm 24 comments

Rolade Daun Singkong Edisi Maksa

Jumpa lagi denganku pada artikel tentang ‘makan memakan’ alias kuliner. Kali ini aku akan berbagi resep sederhana yang gampang banget bikinnya dan enak rasanya.

Daun singkong adalah salah satu sayur favoritku. Walau ngidamku ga berat n ga rewel tapi aku paling pingiiiin banget makan makanan yang terbuat dari daun singkong, diantaranya: makanan yang akan kukenalkan ini, sayur oblok-oblok dan docang.

Makanan yang akan kukenalkan ini kukenal dengan nama Rolade Daun Singkong. Tapi … keknya namanya maksa deh… soalnya bentuknya tak sesuai dengan namanya… Entahlah, coba simak ulasanku berikut ini… (more…)

October 1, 2010 at 6:00 am 11 comments


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,337,197 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 396 other followers