Gara-gara Tante … :(

October 6, 2010 at 8:54 am 13 comments

Huuuhh, sebel!!!

Gara-gara aku postingin ‘tante’ di sini, banyak pengelana maya yang ‘rada-rada’ hooh nyasar ke blogku…😦

Tau ga?? Mereka banyak yang ngeklik blogku dari situs yang ‘rada-rada’ hooh, kek semacam….

ceritaseksonline, ceritaseksindonesia, ceritaplus…

Seble deh jadinya …

Xixixixi… tapi biarin… Biar mereka pada baca cerita tentang ‘tante’ku yang lain dari pada yang lain…

Tanteku kan ga seperti tante yang mereka cari… :P  Hehehe… InsyaAllah dia orangnya dijaga oleh Allah dari perbuatan yang kek begonoan…🙄

Lucunya…. ada pula yang ngeklik ini , keknya mereka habis dari situs ceritadaunmuda…. Xexexexexe… jaka sembung kali, … ga nyambung lagi… !!

Hehehe… maaf nie ya, aku cuma mau curhat aja, habis kagak habis pikir sih… seble n geli sendiri …😀

Dunia… Oh… Dunia…😛

***

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Tak Seperti Dulu Lagi … Cara Membuat Strawberry Belah 3 dari Kain Flanel ala Sunflo

13 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  October 6, 2010 at 7:48 pm

    Nah, pikiran yang kotor masih banyak di Indonesia ini.😀

    Reply
  • 2. Goda-Gado  |  October 7, 2010 at 1:30 pm

    gak hny di indo Sop
    dimana2 jg sama
    di kota di desa di hutan sekalipun….

    klo g gitu bukan manusia namanya😀

    makasih Tante Flo…atas sharenya

    Reply
  • 3. hellgalicious  |  October 8, 2010 at 6:12 pm

    bahaha
    napsu banget tuh yang ngeklik

    Reply
  • 4. bintangtimur  |  October 8, 2010 at 7:06 pm

    Hhhh, nggak ngerti nih maksudnya…harus nge-klik dimana ya…yang jelas, kayaknya harus sabra deh, supaya ngga seble…hehehehehe😛

    Reply
  • 5. monda  |  October 9, 2010 at 8:28 pm

    waduh segala kata kayaknya menjurus seo negatif nih

    Reply
  • 6. rosenrain  |  October 10, 2010 at 12:20 am

    baru tahu mbk, kalau keyword ‘tante’ juga mengarah ke hal yg negatif..😦

    Reply
  • 7. fety  |  October 10, 2010 at 6:15 pm

    he..he..tertipu dia, mbak novi🙂

    Reply
  • 8. Kakaakin  |  October 11, 2010 at 4:07 pm

    Hehe… ada2 aja deh…
    Btw, jadi ingat sama Abrus nih, Mbak…

    Reply
  • 9. idana  |  October 11, 2010 at 8:50 pm

    hehehe…sabaaarrrr….

    Reply
  • 10. setitikharapan  |  October 11, 2010 at 10:35 pm

    hihihiih…kasihan amat mereka ya mbak.

    Reply
  • 11. Akhmad Fauzi  |  October 12, 2010 at 8:32 pm

    Amin..biarkan tante..tante yang lain urusan mereka

    Reply
  • 12. kikakirana  |  October 16, 2010 at 12:21 pm

    sekali” biar mereka mendapatkan tante yg lain daripada yg lain hehehe…

    HIDUP!!! ^_^

    Reply
  • 13. adelays  |  October 18, 2010 at 4:59 pm

    Hehehe.. Tantee.. Tante.. Kata yang dalam pencarian memang tob… Konotasi yang udah berubah sejak ditemukannya ‘tante’ yang sesungguhnya.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,459 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: