Gara-gara Tante … :(

October 6, 2010 at 8:54 am 13 comments

Huuuhh, sebel!!!

Gara-gara aku postingin ‘tante’ di sini, banyak pengelana maya yang ‘rada-rada’ hooh nyasar ke blogku… 😦

Tau ga?? Mereka banyak yang ngeklik blogku dari situs yang ‘rada-rada’ hooh, kek semacam….

ceritaseksonline, ceritaseksindonesia, ceritaplus…

Seble deh jadinya …

Xixixixi… tapi biarin… Biar mereka pada baca cerita tentang ‘tante’ku yang lain dari pada yang lain…

Tanteku kan ga seperti tante yang mereka cari… 😛  Hehehe… InsyaAllah dia orangnya dijaga oleh Allah dari perbuatan yang kek begonoan… 🙄

Lucunya…. ada pula yang ngeklik ini , keknya mereka habis dari situs ceritadaunmuda…. Xexexexexe… jaka sembung kali, … ga nyambung lagi… !!

Hehehe… maaf nie ya, aku cuma mau curhat aja, habis kagak habis pikir sih… seble n geli sendiri … 😀

Dunia… Oh… Dunia… 😛

***

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Tak Seperti Dulu Lagi … Cara Membuat Strawberry Belah 3 dari Kain Flanel ala Sunflo

13 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  October 6, 2010 at 7:48 pm

    Nah, pikiran yang kotor masih banyak di Indonesia ini. 😀

    Reply
  • 2. Goda-Gado  |  October 7, 2010 at 1:30 pm

    gak hny di indo Sop
    dimana2 jg sama
    di kota di desa di hutan sekalipun….

    klo g gitu bukan manusia namanya
    😀

    makasih Tante Flo…atas sharenya

    Reply
  • 3. hellgalicious  |  October 8, 2010 at 6:12 pm

    bahaha
    napsu banget tuh yang ngeklik

    Reply
  • 4. bintangtimur  |  October 8, 2010 at 7:06 pm

    Hhhh, nggak ngerti nih maksudnya…harus nge-klik dimana ya…yang jelas, kayaknya harus sabra deh, supaya ngga seble…hehehehehe 😛

    Reply
  • 5. monda  |  October 9, 2010 at 8:28 pm

    waduh segala kata kayaknya menjurus seo negatif nih

    Reply
  • 6. rosenrain  |  October 10, 2010 at 12:20 am

    baru tahu mbk, kalau keyword ‘tante’ juga mengarah ke hal yg negatif.. 😦

    Reply
  • 7. fety  |  October 10, 2010 at 6:15 pm

    he..he..tertipu dia, mbak novi 🙂

    Reply
  • 8. Kakaakin  |  October 11, 2010 at 4:07 pm

    Hehe… ada2 aja deh…
    Btw, jadi ingat sama Abrus nih, Mbak…

    Reply
  • 9. idana  |  October 11, 2010 at 8:50 pm

    hehehe…sabaaarrrr….

    Reply
  • 10. setitikharapan  |  October 11, 2010 at 10:35 pm

    hihihiih…kasihan amat mereka ya mbak.

    Reply
  • 11. Akhmad Fauzi  |  October 12, 2010 at 8:32 pm

    Amin..biarkan tante..tante yang lain urusan mereka

    Reply
  • 12. kikakirana  |  October 16, 2010 at 12:21 pm

    sekali” biar mereka mendapatkan tante yg lain daripada yg lain hehehe…

    HIDUP!!! ^_^

    Reply
  • 13. adelays  |  October 18, 2010 at 4:59 pm

    Hehehe.. Tantee.. Tante.. Kata yang dalam pencarian memang tob… Konotasi yang udah berubah sejak ditemukannya ‘tante’ yang sesungguhnya.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,141,922 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 395 other followers

Instagram NoviNouf

Saat anakku tak dapatkan ranking..
.
.
Terdiam.. Antara nafsu, kecewa.. Dan akal sehat, apapun dia tetap anakku yang terpinter dlm atmosferku.
.
.
Dan aku ingin membiasakan diriku dengan 'ordinary'..
.
.
Biarlah dia jadi anak biasa, anak-anak pd umumnya dengan potensi dan kemampuannya. Menikmati masa kecilnya dengan apa adanya.
.
.
Tidak seperti diriku. Hampir sebagian besar masa studiku kuisi dengan persaingan. Harus jadi yang 'ter'.. Dan, jujur.. Aku 'ter'siksa. Nilai kecil sedih.. Ranking diserobot teman, ilfilnya berhari-hari, menyandang beban penilaian orang agar selalu jadi 'good kids'. .
.
Setelah dewasa.. Apa yang aku dapatkan dari 'ter' tersebut? Uang, harta, materi, jabatan, kekuasaan??
.
.
Ternyata 'ter'ku selama ini tak lebih dari hawa nafsu, riya', 'ujub dan sum'ah mungkin.. Aku jaya di masaku, dengan puja puji, setelah berlalu masa, orangpun melupakanku.
.
.
Lalu apa yang kubanggakan? Kemana dulu mereka yang memuji dan memujaku? Aku dapat apa? Ternyata 'ter' itu fana.. Sekejap mata, tergantikan oleh mereka yang 'ter' lainnya..
.
.
Anakku.. Jadilah apa adanya dirimu dengan potensi dan kemampuanmu. Apapun dirimu, kau tetaplah kebanggaanku, amanahku yang harus kusyukuri dan kurawat.. What ever you are.. I love you.. Rencana aku mau nyoba produsen lain, sedaerah denganku. Tah kenapa, 2 kali komen, dia ga bales aku. .
.
Yo wes.. Aku ga mau repot, pesen aja lagi ke @ivn_design .. Orangnya ramah n menghormati customer. Gambarnya juga bagus-bagus, print outnya juga jelas.. Rejekimu dah, Gan..
.
.
Makasih ya atas bantuannya..
.
.
#walldecore #homedecore #hiasandinding #hiasandindingmurah

%d bloggers like this: