Tak Seperti Dulu Lagi …

October 6, 2010 at 7:54 am 9 comments

Emang sepertinya aku tak seperti dulu lagi… Kala ada di Saudi…

Yang bebas berkelana kesana kemari …

Tapi biarlah begini… Karena aku juga menikmati…

Bergaul dengan maya di negeri sendiri, dengan gayaku sendiri, seperti sekarang ini…

Emang sapa itu sekarang sepi…

Emang celoteh itu sekarang pergi …

Tapi biarlah begini … Karena aku juga menikmati …

Yang penting damai itu ada di hati …

karena ridhanya selalu menyertai … ^^

***

Advertisements

Entry filed under: blogging, renungan dan curhatku.

Sunflo’s Cake Felt Craft Tutorial (2) Gara-gara Tante … :(

9 Comments Add your own

  • 1. alamendah  |  October 6, 2010 at 4:11 pm

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    kalau saya; aku masih… seperti yang dulu….
    (jangan diterusin nyanyinya!)
    Btw, seiring bumi berputar segala sesuatuya pasti berubah. Karna hanya satu yang abadi, dialah Allah!

    Reply
  • 2. bintangtimur  |  October 8, 2010 at 7:09 pm

    Iya…berkelana di dunia maya terlalau lama suka menghabiskan waktu buat keluarga, Sunflo, padahal keluarga itu adalah teman setia kita di dunia nyata 😀
    Yup, lakukan saja semua sewajarnya, karena hidup itu pilihan…dan pilihan paling bijak, adalah kala kita mendengar nurani sendiri… 🙂

    trimakasih jeng atas spiritnya… 🙂

    Reply
  • 3. monda  |  October 9, 2010 at 8:30 pm

    setuju, jangan sampai gara2 dunia maya, yang nyata malah kedodoran

    Reply
  • 4. rosenrain  |  October 10, 2010 at 12:23 am

    yang paling menenangkan memang ketika berjalan sesuai dg hati dan ridloNya,
    smg bisa spt itu *amin*
    ..
    smg mbk dan bayinya sehal selalu yach 🙂

    Reply
  • 5. Kakaakin  |  October 11, 2010 at 4:05 pm

    Biasa, Mbak…
    Ngeblog ada turun naiknya 😀

    Reply
  • 6. idana  |  October 11, 2010 at 8:55 pm

    menurutku sih..ngeblog memang buat senang2, buat refresh otak..tp kehidupan dunia nyata tetaplah yang utama…

    aq sll ada disini koq sunflo 🙂

    Reply
  • 7. Akhmad Fauzi  |  October 12, 2010 at 8:30 pm

    Kata saya sing sabar yo…

    Reply
  • 8. ummurizka  |  October 14, 2010 at 10:51 am

    Percayalah sepi akan segera berlalu… 🙂

    Reply
  • 9. kikakirana  |  October 15, 2010 at 11:46 am

    huih… baru tau klo mbak sunflo dah balik lagi eehhehe…. 🙂
    gara” martabak manis nie… QK jadi nyasar ke sini qkkqkqkq

    HIDUP!!! ^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 4,076,624 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

RSS Sunflo banget

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Instagram NoviNouf

Lorong bangsal Umar Bin Abdul Aziz RS Amal Sehat, Slogohimo, Wonogiri
.
.
Bagus bersih.. Semakin ada peningkatan setelah 3 th yl
#hospital #rumahsakit #wonogiri #slogohimo #sakit *Aku Ada Di Sini* part 2 (habis.. #halah, gaya!) .
.
Karena sptnya zaman skrg ini, niqab di Indonesia udah mulai jadi trend.. Terutama hijab syar'i, yang gede2 itu looh.. Huuh, ga tau ya? dulu kita suka dikatain orang kek make sprei, batman, ninja dll.. :(
.
.
Sama kek di Saudi nantinya.. Hihihi.. Waktu pertama kali menginjakkan kaki di Buraydah, ngeliat di taxi area, banyak lelaki yang pada pake jubah putih.. Polos kupikir, "Wah.. Banyak ikhwan neeh" :)) artinya ikhwan itu dlm pikiran sempitku adalah org2 yg udah ngaji gtoh.. Padahal mereka adalah para sopir taxi :))
.
.
Di Saudi kan wanitanya pada pake cadar, pakaian item2 gtu.. Langsung deh pikiran culun bermain, "Waah.. Salafiyaaat.. Alim2 neeh" :))
.
.
Haha.. Meski pada pke jubah n cadar, kebanyakan mereka adalah orang awam.. Makanya, saat ada majikan yg 'ngebantai' TKW.. Huuu, langsung deh yg arablah yg islamlah jadi kambing hitam, disudutkan dihina dicaci..
.
.
So.. Realistislah n dewasalah.. Bahwa kita semua adalah manusia biasa. Pakaian syar'i di zaman skrg ini udah bkn lagi jaminan pemakainya adalah orang2 suci.. Tetap tegakkan kewaspadaan utk membentengi diri kita masing2 dr gangguan setan berupa keburukan baik dr kalangan jin n manusia, meski tetep lah kita kudu baik terhadap lingkungan.. Tapi, setidaknya, tetaplah berbaik sangka, mereka yg mulai berpakaian syar'i pingin hidupnya lebih baik, dan pingin jg jadi hamba Allah yg baik.. Ga usah dibikin pusing.. Sekali lagi, nikmati aja hidup ini, dewasa dan cerdaslah.. :D

%d bloggers like this: