Strawberry Mouse Cake Felt Craft Buatanku… ^^

October 19, 2010 at 7:50 pm 26 comments

Setelah berkelana ke para pakar pecinta kreasi flanel, terutama pecinta kreasi kue flanel…, akhirnya … alhamdulillaah tercipta karya miniku ini, yaitu…

Strawberry Mouse ‘Petit’ Cake Felt Craft

(Halah …!! Boso apa sih iku??🙄 )

Mouse = tikus… Yup…!! Liat ajah bentuknya… kek salah satu binatang yang aku benci (Psssttt… karena dia sumber keonaran di rumahku, dan terakhir… dia telah dengan seenaknya mencabik-cabik kliping resep masakanku!!! Huh.. sungguh terlalu!! )

Gimana kisah pembuatan kue flanel mini ini di dapur kue flanelku? Simak yang berikut ini… ^^

***

Ngintip Dapur Flanelku… ^^

cara membuatnya seperti pada postingan ini… tapi ukurannya diperkecil jadi 2,5×2,5×2,5 cm, kemudian dilapisi dengan flanel krem dan diberi hiasan pita putih di belakangnya…

dikasih hiasan manik-manik di pinggirnya dengan cara dijahit

nie ukuran aslinya… aku bikin 9 buah lagi, dan siap tuk dihias… ditempel-tempel pake lem

***

Nie dia hasilnya….

mejeng dari dekat…

berhadapan… ^^

baris dengan rapi… ^^

kek tikus kan…🙄

dipoto dari belakang … *.^

daaaan…

siap dilempar ke pasaran… *.^

hehehe… buka kartu, aku pasang harga Rp 5.000,00 segini, habisnya aku belum begitu rapi bikinnya siiih… ^^

hehehehe… contoh pengepakan sederhanaku… (xixixi, maaf … no. hpnya aku buremin… ) :mrgreen:

Udah dulu ya.. ketemu lagi ma kreasi selanjutnya…😉

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , , , .

Pengobat Rinduku, KSA-1, Channel TV Saudi Choco Strawberry Cream Cake Felt ala Sunflo ^^

26 Comments Add your own

  • 1. loewyi  |  October 19, 2010 at 8:44 pm

    halu halu mbak…😀
    lama tak jumpa, kangen rasanya.😀

    Reply
  • 2. ahsanfile  |  October 20, 2010 at 7:38 am

    Dijual aja mba…
    bikin dalam jumlah besar…

    lha ini dah mulai mo juwalan, san…

    Reply
  • 3. asepsaiba  |  October 20, 2010 at 1:28 pm

    Huwaaa… Mbak novi kangen nih gak berkunjung ke kebun sunflo.. Pas kunjung lagi.. Eh.. Banyak tikus2 lucu.. Kirim dong ke Bogor.. Buat contoh..😀

    Reply
  • 4. monda  |  October 20, 2010 at 2:33 pm

    kreatif menghasilkan nih,
    baju bayi pakai hiasan kain felt lucu juga kalik ya nof ….

    Reply
  • 5. bloqaditaaz  |  October 20, 2010 at 3:11 pm

    aq slalu giri kalo liat hasil flanel mbak

    Reply
  • 6. Kakaakin  |  October 21, 2010 at 7:19 am

    Subhanallah… ternyata sudah ada labelnya😀
    Semoga dagangannya lancar jaya ya, Mbak🙂

    Reply
  • 7. Julina Purwaningsih  |  October 21, 2010 at 10:28 am

    keren mbak.. aku pengen juga jualin hasil karyaku..
    padahal sebelum hamil dah beli stok manik2 banyak, tapi belom ada yg aku bikin.. susah bgt ngilangin malesnya.. gimana cara???

    Reply
  • 8. tunsa  |  October 21, 2010 at 12:43 pm

    hehe…suka flanel ya bu..
    bagi2 dnk kapan2, hehe
    salam

    Reply
  • 9. kikakirana  |  October 21, 2010 at 2:36 pm

    bagus….^_^
    kenapa koq nope nya di buremin mbak… kan sapa tau ada yg pesen… hehe

    btw… posting kulinernya lagi donk mbak fLo…😦
    hehehe😀

    HIDUP!!! ^_^

    Reply
  • 10. rosenrain  |  October 21, 2010 at 3:55 pm

    iya mbk.. mirip tikus, tp gk kelihatan ngeri..
    malah pingin dimakan flanelnya:mrgreen:

    kreatif banget mbk..
    smg sukses ukt bisnisnya🙂

    Reply
  • 11. orange float  |  October 21, 2010 at 7:53 pm

    kayak anak tikus berbaris😉

    Reply
  • 12. sandalilang  |  October 23, 2010 at 9:49 am

    Wah…. Subhanallah.. keren sekali mbak… sudah kreasinya bagus-bagus, sudah ada label mereknya pula… semoga semakin sukses deh bisnisnya…🙂

    Reply
  • 13. bintangtimur  |  October 25, 2010 at 6:38 pm

    Sunflo…semuanya bagus banget, sampe nggak bisa komen…
    Sukses ya dengan kegiatan barunya, nggak apa-apa kok no hp diburemin, kan saya udah punya no hp-nya Sunflo yang sekarang…hihihihi…😛

    Reply
  • 14. Vivin  |  October 26, 2010 at 4:32 pm

    Assalamuallaikum Mba…
    aku bru gabung nih.

    Mba makasih bngd ilmu nya bener-bener bermanfaat..!!
    Pa lagi buad pemula kayak aku…😀

    Mba ajarin cara jahit jeruji donk aku belum ngerti…
    Heheee… ^.^v

    Reply
  • 15. rahmihayati  |  November 8, 2010 at 11:15 am

    mbaa… karyanya bagus-bagus banget,, aq jiplak yaa… makasih

    Reply
  • 16. bnefa  |  November 16, 2010 at 11:53 pm

    cantiiik….tapi emang kayak tikus tuh….hehe…
    duh,aku seneng deh ada bu guru yang baek hati,suka bagi ilmu,gratis pula….
    semoga makin sukses dan lancar rejeki,dan tentunya ditunggu nih mata pelajaran berikutnya….

    aamiin… selamat mengambil ilmunya yaa…

    Reply
  • 17. Nung Ri  |  November 25, 2010 at 5:42 am

    Mbaaaa….
    kangeeeennnn… lama ga berkunjung. *maaf sangat*
    skarang ada bisnis flanel ternyata *kkekek… katrok. jan baru tau*
    sukses bisnisnya…. kalo buat yang macem kek gini bukannya buat gantungan kunci tapi pengen ane makan aja. Keknya maniiiissss banget….😆

    kangen juga ri… ^^

    Reply
  • 18. Saputri  |  December 10, 2010 at 6:55 pm

    mbak… bagus2, aku salut sama mbak…
    kenapa mbak bersedia berbagi ilmu, padahal kan itu sumber duit buat mbak…

    kalo aq berprinsip, rejeki udah diatur ma Allah… n tangan orang beda2 de’… ^^ saling berbagi rizqi lah… setuju?

    Reply
  • 19. yusi  |  February 13, 2011 at 10:28 pm

    Bagus. Setuju… sedekah akan dibalas dengan lebih banyak mbak. Sedekah ilmu apa lagi… semangat mbak. Terima kasih atas ilmu-nya… bagus banget..🙂

    Reply
  • 20. Annisa  |  April 27, 2011 at 6:50 pm

    mbaaa,, klo mau mesan bisa ga ????

    bisaaaaaaa….

    Reply
  • 21. Annisa  |  April 27, 2011 at 6:53 pm

    bisa minta nope nya ga ??? kirim aj ke almat email Q ??

    wah aq ga hafal ma nopeku.. di kreasi flaneku ada kok…

    Reply
  • 22. Niehan SiePutry Mhelaty  |  August 21, 2011 at 3:08 pm

    tlong ajarin kerjnan flanel eangh laen donk,,tpi jgan susah2….,, plisss!!!!

    Reply
  • 23. maya  |  December 7, 2011 at 8:16 am

    makasiihh banyaaakkk, jazakillah khoiir

    Reply
  • 24. galih prasojo  |  June 3, 2012 at 2:09 pm

    wow,……makasih ya tentang tutorialnya.semoga lewat tutorial ini bisa menumbuhkan rasa kreatifitas anak indonesia.biar anak indonesia terinspirasi membuat sesuatu yang bermanfaat,apa lagi bisa menghasilkan uang,…:-p daripada melakukan kegiatan yang tidak berguna,…..sekali lagi thanks,…ya

    Reply
  • 25. Dian Saryono  |  June 22, 2012 at 7:05 pm

    Kalo mesen gimana tuh caranya?
    Manis deh tikusnya..,

    Reply
  • 26. ayu  |  July 14, 2013 at 11:03 am

    kok no HP diburemin, kalo mo order gimana ??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: