My Cute Fruits Felt Craft – Buah Imut dari Kain Flanel

October 28, 2010 at 6:04 am 15 comments

Hehehe… ada penemuan baru… Ngintip di rumah sebelah salah seorang pecinta flanel, akhirnya nemu yang ini… ^^

Bikin gemezzzz, lucu n imoettzzz abbiiizzz….

Intip yuuu’ siapa saja mereka…

***

apel imoetzz…

jeruk ganjen …

strawberry no dots…😦

keknya ada yang kurang ya si sastro-nya….

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , .

Membuat Topping untuk Menghias Kue Flanel Tutorial Membuat Beberapa Bentuk Topping pada Kreasi Flanel

15 Comments Add your own

  • 1. InVinciBle TeTik  |  October 28, 2010 at 7:05 am

    Lucu sekali mbak, saya juga penggemar flanel lho mbak…
    tapi gak bisa rapi buatnya..

    Reply
  • 2. alamendah  |  October 28, 2010 at 8:16 am

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Kalau bisa dimakan sudah tak makan itu semua dari kemarin-kemarin, Mbak.

    Reply
  • 3. alamendah  |  October 28, 2010 at 8:18 am

    (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!

    Di tengah negeri ini dirundung berbagai bencana dan kerusakan alam dan lingkungan hidup peran, kepemimpinan dan kepeloporan pemuda kita nantikan.

    Ingat; Sejarah mencatat, pemuda selalu menempati peran yang sangat strategis dari setiap peristiwa penting yang terjadi.

    Beberapa fakta diantaranya: Dr. Soetomo mendirikan Budi Utomo (1908) pada usia belum genap 20 tahun, Soewardi Suryaningrat (Ki Hajar Dewantara) mendirikan Indische Partij (1914) pada usia 20 tahun, Bung Karno beken di panggung politik pada usia 22 tahun, Bung Hatta mendirikan Perhimpunan Indonesia (1924) di Belanda pada usia 21 tahun.

    Selamat hari Sumpah Pemuda.

    Reply
  • 4. alamendah  |  October 28, 2010 at 8:19 am

    (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!

    Pray for Indonesia | Alamendah’s Blog

    Reply
  • 5. Abu Ghalib  |  October 28, 2010 at 9:29 am

    Sunflooooooooooooo…!!!!!!!
    Pa kabar???????????

    Reply
  • 6. Kakaakin  |  October 29, 2010 at 8:30 am

    Hahaha… nggemessin banget, Mbak😀

    hehehe,…😉

    Reply
  • 7. ela  |  October 29, 2010 at 9:53 am

    kaki n tangannya pake tali apa tu mba sunflo?

    aq pake benang hape awalnya😛 terus nie beli benang apa ya…. kuur kali, yang kek benang kulit tapi lemes tuh… xixixi penjaga tokonya ajah ga tau namanya…😛

    Reply
  • 8. Fiona miniCutee  |  October 29, 2010 at 11:37 am

    Wiiiii…….. gank imutzz mezeng niy…🙂 mantaps jeng sunflo.. !

    tq fio… ^^

    Reply
  • 9. Aditz  |  October 29, 2010 at 10:28 pm

    asyikk…
    dapet inspirasi baru…🙂

    thankz..🙂

    Reply
  • 10. sam sang Pujangga  |  October 30, 2010 at 8:10 am

    identik dengan buag.
    fress aja ngelihatnya.
    hhmm……
    good job!

    Reply
  • 11. rosenrain  |  October 31, 2010 at 9:44 am

    iya mbk.. strawberry nya kurang titik2 nya, jadinya terasa kurang berasa strawberry:mrgreen:

    stro no dots tuh lyl… ^^

    Reply
  • 12. bintangtimur  |  November 2, 2010 at 3:59 pm

    Apel, jeruk dan strawberry itu kalo disatuin pasti seger banget…ngebayangin, gimana ya repotnya ngejahit flanel-flanel itu sehingga bermetamorfosis jadi buah…😛

    Reply
  • 13. hasanah  |  January 27, 2011 at 7:43 pm

    Assalaamu’alaykum Mbak….
    Maaf Mbak,kalau tidak salah di awal2 flanel2 itu Mbak bilang klo tdk buat kreasi yang menyerupai makhluk bernyawa.Ya kan?
    Kok ini bikinnya di kasih mata hidung mulut. Bukankah inti makhluk bernyawa tu kepala ya, yang ada 3 hal itu ya??
    Lagipula secara kenyataan kan g ada buah2an punya mata dkk,apa bukan justru membuat2 makhluk baru ya??
    ALLOHU A’lam.. maaf,hanya memngingatkan. kalau kata2 saya ada yang salah,mhon maaf. BaarokaLLOHU fiikum

    entahlah… allohu a’lam… ^^v aq ga bisa ngomong banyak ttg ini tapi aq punya mauqif sendiri, afwan… ad punya penafsiran n pemahaman sendiri, aq juga punya… termasuk masalah emoticon, gimana tuuh??😉
    yang jelas masalah kek gini kurang pantes diangkat di sini kalo hal itu ditujukan pada diriku sebelum diangkat ke mass media, akan lebih ahsan kalo lebih bersifat privacy, kirim sms ato apa, aq kan udah sdiakan nomor yang bisa dihubungi…mohon fair dikit dong, aq kan ga tau ade tuh siapa, sedangkan khalayak setidaknya memperhatikan aq sedangkan aq ga tau siapa saja mereka
    menasehati n mengingatkan juga ada adab n cara2 yang baik…ya kan?

    Reply
    • 14. hasanah  |  February 5, 2011 at 7:44 pm

      Afwan jiddan ya Ukhty… al ‘afwu minki. jazaakiLLAHU khoyron

      Reply
  • 15. Restumoed  |  January 28, 2011 at 2:32 pm

    hwaaaaaa…. klo buah aslinya segitu, yang makan senyum2 mulu kalleeeeeee.. secara lebih enak di liat daripada di makan hihihihi…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,957,967 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Tamu tak diundang.. Nyopiri abi yg mo ngisi khutbah nikah di Cilimus, dari pada eikeh memble sendirian di mobil nunggu hingga hajat selesai, akhirnya dipersilahkan duduk di kursi tamu. Niatnya mah numpang duduk manis aja, eh.. Dapat souvenir n snack juga deh.. Alhamdulillaah.. Kipasnya cantik-cantik, ada warna pink, ungu n biru.. #kipas #kipastangan #kipascantik #souvenir #kondangan #hajatan #nikah #me #tamu #guest #jalanjalan #jelongjelong Rasanya.. As usual, cuma.. Aq pake resep sponge cake ekonomis: 
4 butir telur
100 gr terigu
100 gr gulapasir
1/2 sdm emulsifier
50 gr mentega
#tiramisu #italiandessert #me #homemade #baking #bikinsendiri #enyakenyak #nomnom

%d bloggers like this: