Mengintip Tempat Tinggalku, Kompleks As Sunnah Cirebon » DSC04279

DSC04279

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

July 2016
M T W T F S S
« Jun    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,864,928 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 390 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Sambel Asem khas Cirebon (kata orang2 sih) tapi ala diriku edisi kelaperan.. :)) #sambelasem #rujakasem #kangkung #cirebon #kuliner #bikinsendiri #lapar #diet #sayuran #vegies #yukmakan #seger #enaktenan A mango for lunch.. :) #mango #fruit #diet #generalmotorsdiet #days3 #mangga #fresh #seger #makansiang #enaktenan

Hari ketiga, turun 2 kg. Haha.. tapi rasanya dah kayak org yg terapung-apung di tengah laut.. nungguin kapaan nyampe daratan.. :))) Hari ini menunya hnya boleh makan buah n sayuran doang.
Makan pagi pake tumis brokoli, anggur hijau n jambu klutuk.

Siangnya pingin makan mangga.. kek org ngidam banget eikeh sama nie mangga. Ah dasar lagi ga musim, belagu banget neh jual mihil harganya.. sekilonya 25-37rb.. harus betot2an sama penjualnya buat nawar.. akhirnya dia kasih korting 5rb.. mayan lah.. :)) Sebiji mangga ini dah cukup bikin kenyang. Entah nanti klo lapar lagi mungkin mo bkin rujak asem kangkung aza.. :D.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 390 other followers