Kelar Sudah Orderan Souvenir Jilid 1

November 20, 2010 at 5:57 pm 18 comments

Udah lama aku ga apdet ya… Ngapain aja neh??!

Hehehe… alhamdulillah, prens…. Dapat orderan neh… Mbikinin souvenir buat nikahan sodara n teman… plus pesenan anak-anak…

Nie souvenir yang dipesen ma sodaraku barusan ajah diambil… Mo lihat penampakannya?? Intip gan… ^^

***

paling seneng ma bentuk stroberi ini… ^^ doi pesen 50 biji neh…

masih ada pesenan 100 biji lagi… ntar di orderan kedua…

kreasi lama yang kulempar ke pasaran… my sunflower… ^^

ini bisa buat bros or tempelan kulkas neh… ^^ warnanya bisa pesan kok…

ini juga bisa dipake buat bros or tempelan kulkas…

Barangkali ada yang minat mo ngorder, bisa lihat price list-nya di sini… murah meriah kok… Pesenan dalam jumlah banyak, aku kasih diskon deh… Aku mo berkreasi lagi ya… tungguin deh kreasiku yang lainnya… ^^

***

Entry filed under: kreasi kain flanel / felt craft. Tags: , , , , , .

Puyeeeenk… @_@ Cara Membuat Mini Slice Rollcake ala Sunflo

18 Comments Add your own

  • 1. bubufelt  |  November 20, 2010 at 7:52 pm

    pertamax hehehe
    wah lutu pisan ya kalo stroberinya digituin. ^^

    tengkiu jenk… ^^ hooh tuh…

    Reply
  • 2. alamendah  |  November 20, 2010 at 8:20 pm

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Orderan selesai, saatnya jalan2 (bw), dong…?!

    masih ada orderan jilid 2 o’..

    Reply
  • 3. bintangtimur  |  November 21, 2010 at 9:29 am

    Hehehe…ternyata!
    Lagi sibuk banget ya…
    Semoga semuanya lancar dan kreativitasnya makin top😀
    Strawberry-nya bener-bener menggoda, Sunflo😉
    Numpang senyum baca komennya Alamendah…🙂

    huuupfh.. blom kelar nie mbak..😦

    Reply
  • 4. ~jayaros  |  November 21, 2010 at 9:42 am

    woww … semua kreasinya ‘cakep dan menawan …
    semoga semua lancar sesuai rencana …😀

    amiin.. thx jay

    Reply
  • 5. Tari-ssi  |  November 21, 2010 at 9:47 am

    wahhh lancar nih bisnisnya flo, keren banget…. kalo pesen gimana caranya flo🙂

    tulis pesan di page kreasi flanelku ry…^^ oke?

    Reply
  • 6. ada-akbar.com  |  November 21, 2010 at 9:56 am

    boleh banget ne.. .
    bisa macem2 lagi yah.. .😀

    Reply
  • 7. rosenrain  |  November 21, 2010 at 1:32 pm

    alhamdulillah..
    smg barakah mbk..
    tp jangan terlalu kecapean ya mbk..🙂

    oke deh..

    Reply
  • 8. akhmad fauzi  |  November 21, 2010 at 6:02 pm

    Sore mba?pulang ke indonesia dapat order..semoga orderAnya semakin betambah banyak….mbak istriku tanya kain fanel itu bisa di beli dimana?

    aamiin… kain flanel bisa dibeli di toko alat2 jahit de… coba nyari di kota tempat tinggal ade’…

    Reply
    • 9. akhmad fauzi  |  November 22, 2010 at 8:10 pm

      tengkyu mba infonya….berguna buat ketrampilan anak – anak didiku..sama anak didik istriku….sukses ya mba buat bisnisnya

      Reply
  • 10. beoding  |  November 21, 2010 at 7:28 pm

    saiah suka gambar yang teakhir itu

    Reply
  • 11. yuyuk  |  November 21, 2010 at 7:59 pm

    waaaaaa bagus pisan euyyyy … boleh ya kapan2 pesen😀

    hehehe ditunggu orderannya… ^^

    Reply
  • 12. Kakaakin  |  November 21, 2010 at 10:38 pm

    Subhanallah… Unik2 dan lucu2, Mbak…
    Semoga pesanan akan terus berdatangan…
    *sambil mijitin Mbak Novi*😀

    aamiin.. thx kin ^^

    Reply
  • 13. anny  |  November 22, 2010 at 10:37 am

    Lucu2 ya🙂
    Nanti deh aku promosiin sm teman atau sodara yg mau hajatan

    waduuh makasih bgt ann… sip dah… b^^

    Reply
  • 14. Rizki Aji  |  November 22, 2010 at 11:48 am

    mantap, profesi baru nih bu hehehe, nampaknya bisa order untuk sopenir pernikahan sayah

    *main-main ke rujakkata dan blogdetik lagi dong*

    boleh ji, kapan nih??… ditunggu orderannya

    Reply
  • 15. dira  |  November 22, 2010 at 1:38 pm

    Mantap. Kreatif…🙂

    thx..

    Reply
  • 16. uni  |  November 23, 2010 at 8:22 am

    keren mba🙂
    pengen bisa bikin souvenir kayak gitu mba…🙂

    ntar ike ajarin deh, hehehe.. tengok terus blogku yaah…^^

    Reply
  • 17. fety  |  November 27, 2010 at 6:57 am

    mbak novi, bagus!

    Reply
  • 18. Anni  |  December 7, 2013 at 3:09 pm

    itu harga gantungan strawberry berapaan mbak?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blogger

NOVI dengan nama pena SUNFLO ... ^^ Silahkan ambil yang bermanfaat dari sini, tanpa harus meninggalkan jejak atau komentar, kalau mau copas, silahkan, tapi harap yang bertanggungjawab...

sunflo’s Calendar

sunflo’s posting

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Translate My Blog

Translate this blog into different languages...
العربية
english
Français
हिन्दी

Archives

Blog Stats since August '09

  • 3,959,441 hits

sedang ada di kebun sunflower

”amung

visitors traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 393 other followers

Like My Site

FP NOVI NOUF

Instagram NoviNouf

Nasi Merah goreng cabe rawit spesial pake telor.

#nasigoreng #berasmerah #friedrice #menu #enyakenyak #nomnom #simplemenu #instafood #foodporn Ternyata setelah berhasil menguasai mobil, belajar motor itu jadi lebih mudah.

Aku udah bisa menaklukkan motor bebek manual ini, alhamdulillaah.. Dulu, diajari pake motor matic berulang kali, ga bisa-bisa. Setelah berhasil nyetir mobil, diajari sekali aka pake motor ini, langsung bisa ngacir.. Yaah.. Dengan prestasi, jatuh dua kali hehehe.. Hidupku jadi lebih normal sekarang, ga jalan kaki lagi n ngandelin sopir angkot.. :)) #motor #motorbebek #honda #belajarmotor #motorcycle #indonesiantransportation #me #experience #excited 
@munaayazid

%d bloggers like this: